Baca Keterangan Resminya

  • Studi Durasi (tahun) 1,5 tahun atau 3 semester
  • Judul Penelitian: Graduate Diploma in Theology
  • Judul Studi Tingkat: Master (Studi 2nd Cycle)
  • Bahasa Instruksi: Yunani
  • Proses Studi: Jarak
  • Kredit Minimum: 36
  • Kredit Eropa Minimum (ECTS): 90

deskripsi program

tujuan

  • Untuk memberikan kualitas pascasarjana pendeta pelatihan dan teolog awam, serta guru, karena pelajaran agama diajarkan di pendidikan dasar, sarjana dan lulusan dari humaniora dan ilmu sosial dan disiplin ilmu lainnya lulusan University, yang mereka ingin memperdalam dan mengembangkan pelatihan interdisipliner mereka dalam kerangka pembelajaran modern Ortodoks Teologi.
  • Untuk mempelajari peran Kristen dalam dunia modern, dasar historis dan teologis, karya-karya para Bapa besar Gereja dan hubungan Ortodoks dengan denominasi lain dan agama. Penekanan khusus adalah pada pendidikan Kristen, media dan cara-cara di mana perkembangan teoritis dapat meningkatkan praktek pedagogis.

Selama studi:

  • Menyelidiki domain Studi Alkitab, Ecclesiastical History pada umumnya dan sejarah Gereja Siprus, Yunani, Balkan, Rusia dan Patriarkat khususnya, serta sektor Pedagogik, Filsafat Pendidikan, Pendidikan Kristen, dan penggunaan multimedia .
  • Survei di Studi hagiographical Patristik dan di bidang sastra patristik dan teologi, berdasarkan karya-karya para Bapa Besar Gereja dan para kudus Epifanius dari Siprus Neophytos tertutup.
  • Penekanan juga diberikan dalam Pastoral Teologi, dalam rangka membangun, khususnya para ulama dan kaum awam, karya pastoral, katekese dan misionaris dari Gereja, sementara tinjauan Modern Sosiologi dan Etika, menangani sosial, etika, bioetika dan ekologi masalah. Secara bersamaan, penelitian memperluas studi dan pemeriksaan arus lalu dan agamawan modern, dengan penekanan khusus pada Islam dan dialog antaragama pada isu-isu.
  • Mempelajari ajaran dogmatis Gereja Ortodoks, sehubungan dengan antar-Ortodoks dan dialog antar-Kristen. Menjelajahi normal dan Ecclesiastical Hukum, hubungan antara Gereja dan Negara, sehubungan dengan kerangka konstitusional yang ada, dan modern Katastatiki Legislasi Gereja Siprus dan Yunani.

Studi selesai dengan tesis, yang merupakan prasyarat untuk memperoleh Master di Teologi. Masalah-masalah pekerjaan diplomatik dan doktor ditarik dari temuan Pusat Penelitian Teologi dan Budaya (KETHP) dari Departemen.

Teologi dan Kebudayaan Pusat Penelitian (KETHP)

Departemen Teologi dan Culture University of Nicosia menganggap kondisi program penelitian, yang menghubungkan dengan pusat-pusat penelitian lain, lembaga pendidikan atau atau kegiatan penelitian di Siprus dan luar negeri.

Pusat Penelitian Teologi dan Budaya (KETHP) bertujuan untuk memproduksi dan mempromosikan penelitian ilmiah lingkup nasional dan internasional, yang akan memberikan kontribusi untuk kebutuhan ilmiah dan praktis Gereja dan Negara, serta saling pengertian dan komunikasi antara orang-orang dalam masyarakat multikultural seperti Siprus.

The KETHP berada di bawah pengawasan tinggi Uskup suci Kykkos dan Tillyria Mr. Nikiforos. Sebagai bagian dari kerjasama ini, siswa memiliki akses ke perpustakaan khusus dan program penelitian yang lain Pusat Studi dari Biara Kykkos.

Program ini metode kursus yang ditawarkan dan, dengan kehadiran penuh atau parsial.

Karir prospek

Judul dari Diploma Pascasarjana (Master) dan Doktor (PhD) dari Departemen Kurikulum Teologi dan Budaya di Universitas Nicosia diakui oleh departemen berwenang dari Yunani Republik Siprus dan, dan dengan perpanjangan Negara Anggota Uni Eropa.

Oleh karena itu, pemegang Paten atas:

  • Mereka memiliki kemampuan untuk mengikuti perkembangan di pusat-pusat penelitian ilmiah atau karir akademik di perguruan tinggi, negeri dan swasta, Siprus, Yunani dan lebih umum di luar negeri.
  • Mereka mungkin terlibat dan bekerja di bidang terkait dari Metropolis Gereja Siprus, Yunani dan Gereja Orthodox lainnya, atau ditunjuk sebagai perwakilan dan penasihat dari Gereja ini di interorthodox, dialog antaragama dan interchurch.
  • Mereka dapat digunakan di Kantor Tourist, sebagai panduan atau mitra khusus, dalam promosi Wisata Religius di Siprus dan Yunani
  • Mereka juga memiliki kesempatan untuk bekerja di bidang pendidikan atau indoktrinasi ekspatriat omodoxon luar negeri.

Akses ke studi lebih lanjut

Lulusan program ini dapat diterima untuk studi siklus ketiga (PhD) Informasi lebih lanjut mengenai program PhD di University of Theology Nicosia Anda dapat melihat di brosur dengan mengklik link berikut.

pembelajaran Hasil

Setelah berhasil menyelesaikan program siswa akan:

  1. Mendapatkan pengetahuan komprehensif tentang prinsip-prinsip dasar dan akar sejarah agama dan isu-isu yang berada di jantung dari penelitian teologis kontemporer dan praktek.
  2. Mereka memiliki pandangan secara keseluruhan dan pemahaman iman dan dialog di antara mereka Kristen dan non-Kristen.
  3. Mereka memahami peran agama dan gereja untuk masalah moral, sosial, budaya dan lingkungan dari waktu kita.
  4. Mereka memiliki kemampuan membentuk pendekatan pedagogis sehubungan dengan pendidikan Kristen yang cocok untuk lingkungan budaya yang beragam.
  5. Mereka melakukan penelitian dan menulis wacana tentang isu-isu teologis dan akan memiliki kemungkinan menggunakan sumber dan kontemplasi kritis terhadap literatur yang relevan.
Program yang diajarkan di:
Yunani
University of Nicosia

Lihat 27 mata kuliah lain dari University of Nicosia »

Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Duration
3 semester
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
13,590 EUR
Deadline
Contact school
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Contact school
Tenggat waktu aplikasi
Contact school

Sept. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Contact school
Tanggal Akhir
Contact school