Gelar dalam Pemasaran
London School of Design and Marketing (PT)
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Portugis, Orang Spanyol, Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
30 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
GBP 11.385 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* £3,450.00 per tingkat (3 tingkat). Aplikasi: £180.00
pengantar
Kami adalah institusi pengajaran online yang tersedia dalam 3 bahasa (Inggris, Spanyol dan Portugis) yang berbasis di London tetapi dengan kursus online yang dapat diakses di seluruh dunia.
Mengapa Gelar dalam Pemasaran?
Di era global dan dengan daya saing yang sangat besar, perusahaan perlu membedakan diri dan mendapatkan sumber daya manusia khusus. Kebutuhan ini meningkatkan permintaan untuk para profesional berkualifikasi tinggi dengan keterampilan pemasaran tingkat lanjut, keterampilan pemecahan masalah yang kuat, dan pemikiran strategis dan kreatif.
Gelar dalam Pemasaran dari London School of Design and Marketing akan menjadi langkah penting dalam karir Anda, memberi Anda tiga alat utama:
Pengetahuan: memperoleh pengetahuan yang kuat dalam hal konsep, alat, model, dan praktik;
Keterampilan: kemampuan untuk membuat, merencanakan, mengimplementasikan dan memimpin proyek yang sukses;
Sikap: pengembangan karakteristik pribadi utama seperti pemikiran strategis, metodologi, otonomi, fleksibilitas dan kepercayaan diri.
Gelar Pemasaran LSDM secara eksklusif online dan tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Portugis.
London School of Design and Marketing
Dimana Passion Menjadi Profesi
Fakultas
Fakultas terdiri dari guru yang berkualitas, berpengalaman dan bereputasi. Selain pelatihan akademis di tingkat doktor, mereka menghadirkan karir profesional yang terkonsolidasi, yang menghubungkan komponen akademik dengan pasar tenaga kerja.
Tutor Center
Siswa LSDM diikuti mingguan melalui Pusat Tutor yang terdiri dari tim tutor yang mengkhususkan diri dalam pemasaran dengan pelatihan tingkat master dan pengalaman multi-tahun yang terbukti. Pusat Tutor juga tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis.
Struktur
Gelar dalam Pemasaran adalah 100% online, dirancang untuk belajar sesuai dengan ketersediaan siswa, tanpa jadwal tetap. Artinya, siswa LSDM mendefinisikan kapan dan di mana untuk mengakses konten, serta kinerja evaluasi bekerja. Hanya makalah akhir dan presentasi satu-satu yang akan dijadwalkan pada waktu tertentu dan dikomunikasikan kepada mahasiswa LSDM secara tepat waktu.
Sekitar 36 bulan, siswa LSDM akan menyelesaikan gelar Sarjana di bidang Pemasaran yang diakreditasi oleh Universitas Seni Kreatif (UCA), salah satu universitas spesialis ternama di Inggris.
- Metode pengajaran dan pembelajaran yang diadopsi dalam kursus:
- Diajarkan dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Portugis;
- Maksimum 3 unit secara bersamaan dan satu proyek akhir;
- Isi unit tidak sinkron dan diatur oleh topik mingguan;
- Pusat Tutor berfungsi sebagai dukungan dan interaksi untuk siswa;
- Sumber daya online (misal kuliah, seminar dan diskusi, tutorial dan sesi, umpan balik, fasilitasi forum dan kelompok diskusi online, latihan praktis).
Galeri
Kurikulum
ikhtisar kursus
pengantar
Gelar dalam Pemasaran dirancang untuk semua orang yang ingin memperoleh keterampilan dan pengetahuan pemasaran baru, mempromosikan solusi dan proposal manajemen dan pemasaran. Kursus ini menempatkan pemikiran strategis dan kreatif di garis depan manajemen pemasaran dengan membekali siswa LSDM dengan pengetahuan dan pemahaman tentang praktik pemasaran di lingkungan bisnis. Komponen praktisnya yang tinggi akan memungkinkan siswa LSDM untuk membuat kerangka kerja strategi manajemen pemasaran, proses dan teknik analisis dan evaluasi.
Kemampuan belajar
Gelar Pemasaran mempersiapkan para profesional untuk berbagai bidang pemasaran dan manajemen, menyediakan maju, komprehensif, terkoordinasi dan didukung oleh perkembangan terbaru di bidang ilmiah dan teknologi. Rencana kursus Gelar Pemasaran LSDM dikembangkan dan dibagi menjadi 3 tahap berbeda:
Langkah 1
Tahap pertama, sesuai dengan tahun pertama kursus, bertujuan untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan pemahaman tentang konsep, alat dan model, serta keterkaitan masing-masing di bidang utama pengetahuan pemasaran. Pada tahap ini mahasiswa LSDM diharapkan mampu mendefinisikan konsep bisnis dan permasalahan yang terkait dengan manajemen pemasaran, serta menerapkan alat dan metode penelitian. Secara umum, keterampilan berikut akan dikembangkan:
Pemahaman yang mendalam tentang konsep pemasaran, jangkauannya dan pentingnya di dunia saat ini;
Integrasi dan pemahaman model manajemen saat ini, berdasarkan trilogi DDA (Diagnosis, Keputusan, Tindakan);
Berdasarkan diagnosis yang solid, identifikasi jendela peluang;
Diagnosa keseimbangan dan strategi pemasaran;
Kalibrasi dan pengambilan keputusan strategi, artikulasi tujuan, segmentasi, fokus, positioning dan bauran pemasaran;
Rencana tindakan berfokus pada prinsip-prinsip pelaksanaan, yang ditujukan untuk memuaskan individu dan organisasi, tetapi konsisten dengan tujuan lingkungan dan perusahaan.
Langkah 2
Tahap kedua, sesuai dengan tahun kedua kursus, bertujuan untuk membekali siswa LSDM dengan keterampilan yang membantu mereka dalam merencanakan, memimpin dan menyelesaikan proyek yang diterapkan pada pengetahuan yang diperoleh sebelumnya. Pada tahap ini, mahasiswa LSDM akan mengembangkan keterampilan penelitian dan akan mampu membangun laporan data, ide, kesimpulan dan/atau rekomendasi, menyiapkan presentasi yang berkualitas, menggunakan alat statistik untuk mengumpulkan, menganalisis dan menafsirkan data, menangkap peluang untuk pengembangan dan mencoba. ide dan perilaku baru.
Langkah 3
Tahap ketiga, sesuai dengan tahun ketiga kursus, bertujuan untuk mengkonsolidasikan pengetahuan yang diperoleh di unit kurikuler sebelumnya dan kemajuan dengan kepercayaan diri, realisme dan kewirausahaan. Pada tahap ini mahasiswa LSDM akan mengembangkan tugas akhir mata kuliahnya melalui keterampilan sebagai berikut:
Fleksibilitas: mampu mengelola proyek dan perspektif yang berbeda;
Kepercayaan diri: kepercayaan pada kompetensi dan kinerja Anda sendiri;
Realisme: membuat penilaian objektif atas kemampuan Anda sendiri;
Kewirausahaan: kemampuan untuk mengembangkan dan menjual ide, produk, atau bisnis;
Pikiran terbuka: pemikiran internasional, mengembangkan perilaku proaktif.
Kesempatan berkarir
Penerima dan Prospek Profesional
Gelar dalam Pemasaran ditujukan untuk mahasiswa, profesional, manajer dan pengusaha dengan ambisi atau karir konsolidasi di sektor pemasaran. Siswa Gelar Pemasaran akan memiliki kesempatan untuk bekerja di agen komunikasi, perusahaan di berbagai bidang penjualan atau pengembangan produk atau layanan, studi pasar, pemasaran dan periklanan digital, dengan asumsi posisi manajer pemasaran, materi iklan, manajer pemasaran pelanggan, manajer bisnis, antara lain .