AHE

Pikirkan kreatif, mengembangkan solusi, menanggapi perubahan, menjadi inovatif, menghibur dan menginspirasi!

program gelar sarjana Desain Grafis menawarkan pengalaman yang luas dari desain grafis dengan kesempatan untuk mengkhususkan diri dalam salah satu dari tiga jalur: Visual Komunikasi dan Multimedia, Fotografi, Game Komputer Seni dan Desain. Kami bertujuan untuk mendorong pendekatan berpikiran terbuka, fleksibel dan eksplorasi untuk merancang dalam lingkungan belajar yang mendukung. Anda akan diperkenalkan dengan bidang utama desain komunikasi, membangun kepercayaan desain Anda melalui proyek-proyek individu dan tim. Melalui berbagai lokakarya, dan kuliah, Anda akan mencapai keterampilan dalam bidang-bidang seperti desain multimedia, tipografi, branding, seni grafis, desain gerak. Pendidik diakui secara nasional seniman.

Mari kita kembali pada waktunya untuk tahun 1972. Di Jerman Republik Federal Olimpiade Musim Panas yang terjadi, “The Godfather” memasuki bioskop, dan Michael Jackson merekam album solo pertamanya “Harus ada”. Pada tahun yang sama, perusahaan Atari meluncurkan game Pong, yang memprakarsai pertumbuhan spektakuler industri game.

45 tahun kemudian, kita memiliki generasi kedelapan game. Pasar global untuk game komputer bernilai lebih dari 90 miliar dolar, dan nilainya terus meningkat. Untuk menghasilkan satu posisi sering membutuhkan jumlah 100 juta dolar.

Polandia juga berkontribusi secara luas untuk pengembangan pasar game, yang merupakan salah satu daerah yang paling inovatif dari industri kreatif Polandia. Pada 2015 game Polandia seperti The Witcher oleh CD Projekt dan Sekarat Light oleh Techland dari Wroclaw, dibebaskan dan rilis berikutnya diumumkan untuk datang.

Universitas Humaniora dan Ekonomi di Lodz menyiapkan tawaran unik bagi seniman 3D di masa depan. Tidak seperti banyak universitas lain, AHE menawarkan pendekatan artistik untuk merancang ruang dan permainan komputer virtual elemen.

Dalam perjalanan grafis 3D dan studi permainan seni, subyek pemodelan 3D dan animasi, video dan audio editing, lukisan digital, bekerja di Autodesk 3DMax dan Adobe Creative Cloud didekati. Kursus unik ini dalam spesialisasi baru tepat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang muncul: art Game - blok desain: merancang game secara keseluruhan, pasca produksi dan efek khusus; Lingkungan dan desain karakter - 3D modeling, scenography, karakter, desain tingkat; desain grafis di game - antarmuka.

Pakar grafis 3D dan permainan seni khusus di University of Humaniora dan Ekonomi di Lodz, belajar bagaimana membuat desain yang artistik grafis, scenography lingkungan, karakter (berdasarkan lukisan digital, konsep seni), desain dan membuat elemen dirancang dengan program 3D , dan menggunakan teknik pemodelan yang tepat. Lulusan akan mencari pekerjaan di tim grafis, biro iklan, perusahaan arsitektur dan - tentu saja - dalam industri game komputer.

Menurut arah yang diharapkan dari pengembangan industri game bahwa pendekatan artistik untuk ruang virtual dan desain grafis berkualitas tinggi akan menjadi faktor yang sangat penting dalam popularitas mereka dan kesuksesan finansial.

Tawaran dari University of Humaniora dan Ekonomi di Lodz adalah tanggapan terhadap kebutuhan mahasiswa yang tertarik dalam desain game komputer, tapi bukannya pendekatan pemrograman yang kaku, AHE menempatkan penekanan pada kreativitas dan kesenian yang unik di Eropa.

Tujuan dari penelitian

Pendidikan di bidang grafis 3D, dengan penekanan khusus pada realtime rendering dan aplikasi multimedia.

Masalah yang tercakup oleh program:

  • struktur aplikasi multimedia.
  • jenis permainan / hiburan; pandangan sejarah.
  • pra-produksi (desain game). Dari ide untuk pembuatan dokumen desain (desain doc); menggambar konsep; cetak biru - aturan dan perbedaan.
  • proses produksi (pipa) dari proyek secara keseluruhan dan proses produksi dari masing-masing departemen. Jenis struktur tim dan manajemen model. jalur karir dan spesialisasi dalam tim.
  • desain user interface (UI). Contoh. Pelaksanaan.

menciptakan model:

  • alat dan metode pemodelan
  • poli pemodelan rendah (alat, metode, topologi jaring - aliran loop)
  • pemetaan UV (tata letak UV, menguliti, dll)
  • texturing (jenis tekstur, lukisan digital, penggunaan fotografi, tekstur mulus, bahan prosedural)
  • memahat alat dan alat melukis 3D
  • perbankan yang normal
  • retopology jaring

shading:

  • filosofi pekerjaan dengan shader, teori shader, dan prinsip-prinsip konstruksi mereka
  • cara untuk mempersiapkan shader untuk dua jenis mesin (PBR dan specular)
  • alur kerja (texturing) untuk masing-masing jenis
  • rig dan animasi. Jenis, penggunaan
  • efek khusus (VFX) - sistem partikel
  • render (efek pascaproduksi secara realtime rendering)
Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 2 mata kuliah lain dari AHE - The University of Humanities and Economics »

Kursus ini Online, Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Okt 2019
Duration
6 semester
Penuh waktu
Harga
3,400 EUR
warga negara non-Uni Eropa, penuh waktu.
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Okt 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Okt 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir