Gelar Master di Neuromarketing
UNIR
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Logroño, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Satu-satunya Master resmi di Neuromarketing 100% online
Master Resmi di Neuromarketing UNIR mempersiapkan Anda untuk berinovasi dalam strategi pemasaran dan periklanan merek, dari studi tentang proses emosional dan sensorik yang mengarahkan konsumen untuk melakukan pembelian.
Tujuan dari Master adalah untuk mengajarkan siswa pengetahuan, teknik dan alat utama Ilmu Saraf sehingga mereka dapat menerapkannya dalam strategi pemasaran dan penjualan mereka: dalam desain produk dan layanan baru, dalam peningkatan pengalaman pelanggan, dalam generasi pendorong konsumen dalam pengambilan keputusan atau dalam definisi strategis harga.
Master memiliki ruang virtual yang membawa Anda ke dalam realitas Neuromarketing dan alat teknologi neuro-kualitatif seperti Tes Asosiasi Implisit (TAI), Pelacakan Mata, Pengodean Wajah atau Elektroensefalografi (EEG). Di Master, sebagai tambahan, profesional, perusahaan dan asosiasi terkemuka di sektor Neuromarketing seperti KANTAR, The Sensory Lab, Neurologyca atau Bitbrain berkolaborasi.
Tujuan
Ilmu saraf dan pemasaran binomial semakin dibutuhkan oleh perusahaan untuk mengetahui secara mendalam kebutuhan, preferensi dan motivasi konsumen. Setelah menyelesaikan Master online di Neuromarketing Anda akan dapat:
- Identifikasi kebutuhan konsumen dengan teknik pemasaran saraf dan berikan tanggapan yang efektif.
- Menerapkan berbagai dukungan, alat, dan saluran yang digunakan dalam ilmu saraf.
- Menafsirkan hasil penelitian untuk digunakan di bidang pemasaran dan periklanan.
- Tentukan strategi pemasaran, periklanan, komunikasi, dan bisnis yang lebih sukses.
- Sarankan orang, perusahaan atau organisasi dalam penggunaan teknik yang biasa digunakan dalam neuromarketing.
- Komunikasikan kesimpulan investigasi, dengan cara yang jelas dan ringkas, baik yang terspesialisasi maupun tidak.
Informasi Umum
- Durasi: 1 tahun akademik
- Ujian tatap muka: setiap akhir semester
- Kredit ECTS: 60
- Metodologi: 100% pendidikan online
- Kelas Online Langsung
- Tutor Pribadi
metodologi
Kelas online langsung
Kami menawarkan siswa kesempatan untuk menghadiri kelas online langsung setiap hari. Selama sesi ini, siswa akan dapat berinteraksi dengan guru dan menyelesaikan pertanyaan mereka secara real time, berbagi pengetahuan dan pengalaman. Ritme pelatihan sedapat mungkin disesuaikan dengan kebutuhan setiap kelompok siswa. Tidak menghadiri kelas langsung tidak berarti melewatkannya. Semua sesi dapat dilihat ditunda, sebanyak yang Anda suka. Dengan demikian, siswa yang tidak dapat mengikuti kelas secara langsung tidak dirugikan.
Sumber didaktik
Kampus Virtual UNIR menyediakan berbagai macam konten yang dapat digunakan untuk mempersiapkan setiap mata pelajaran. Materi ini diatur sedemikian rupa sehingga memfasilitasi pembelajaran yang gesit dan efektif. Dengan cara ini, dimungkinkan untuk mengakses topik yang mengembangkan isi program, ide-ide kunci dari setiap topik (disiapkan oleh staf pengajar mata pelajaran), materi audiovisual pelengkap, kegiatan, bacaan dan tes evaluasi.
Selain itu, Anda akan memiliki akses ke kelas master tentang topik tertentu dan Anda akan dapat berpartisipasi dalam forum, obrolan, dan blog tempat Anda berinteraksi dengan guru dan kolega, memperluas pengetahuan Anda, dan memecahkan kemungkinan keraguan.
Guru pribadi
Di UNIR , setiap siswa memiliki tutor pribadi sejak hari pertama, selalu tersedia melalui telepon atau email. Peran tutor sangat penting dalam lintasan setiap siswa karena merupakan penghubung terbesar dengan universitas dan titik rujukannya selama proses pelatihan.
Tutor menawarkan perhatian yang dipersonalisasi dengan terus memantau setiap siswa.
- Memecahkan keraguan tentang prosedur akademik, prosedur, atau keraguan khusus tentang mata pelajaran.
- Membantu perencanaan studi untuk memanfaatkan waktu dengan lebih baik.
- Merekomendasikan sumber daya didaktik platform mana yang akan digunakan dalam setiap kasus.
- Dia terlibat dengan pelajaran siswa untuk membantu mereka lulus setiap mata pelajaran.
Sistem evaluasi
Untuk menilai tingkat pencapaian tujuan yang diperoleh dalam Magister, perlu dilakukan evaluasi terhadap kompetensi yang diperoleh selama pembelajaran. Evaluasi akhir pembelajaran dilakukan dengan mempertimbangkan nilai yang diperoleh pada poin-poin berikut.
- Evaluasi berkelanjutan (penyelesaian kasus praktis, partisipasi dalam forum, debat dan sarana kolaboratif lainnya dan tes evaluasi).
- Pemeriksaan tatap muka akhir.
- Tesis Master
Kurikulum
kurikulum
semester pertama
- Dasar Ilmiah Neuromarketing (6 ETCS)
- Teknik Neuroscience dan Biometrik untuk Pemasaran (6 ETCS)
- Ilmu Saraf dan Pemasaran (6 ETCS)
- Pemasaran Sensorik dan Pengalaman (6 ECTS)
- Neuromarketing terapan (6 ETCS)
jabatan kedua
- Konsumen dan Perilaku mereka (6 ETCS)
- Deontologi Profesional di Neuromarketing (6 ETCS)
- Tesis Master Terakhir (12 ETCS)
Subjek opsional
- Ilmu Saraf Diterapkan ke Bisnis (6 ETCS)
- Statistik yang Diterapkan pada Neuromarketing (6 ETCS)
- Neuromarketing dan Teknologi Baru (6 ETCS)
- Magang Eksternal Opsional (6 ETCS)
Galeri
Kesempatan berkarir
peluang karir
UNIR Master UNIR di Neuromarketing menawarkan siswa banyak kemungkinan profesional dalam posisi yang berkualitas dan bertanggung jawab. Banyak muncul profesi yang menuntut profil spesialis di Neuromarketing yang masih sedikit profesional di pasar, yang merupakan peluang besar bagi siswa kami. Kami menyoroti antara lain:
- Departemen pemasaran perusahaan.
- departemen komunikasi perusahaan.
- Departemen Intelijen Bisnis perusahaan (Riset Pasar, Riset Pasar, Wawasan Pelanggan)
- Perusahaan Intelijen Bisnis (Riset Pasar, Riset Pasar, Wawasan Pelanggan)
- Agen periklanan
- Konsultan Pemasaran
- Laboratorium neuromarketing dan penyedia layanan
- Pelatihan generasi baru (Universitas dan Sekolah Bisnis).