Gelar Master dalam Perdagangan Elektronik
UNIR
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Logroño, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Satu-satunya Master yang menawarkan visi bisnis eBusiness yang komprehensif untuk meluncurkan bisnis Anda sendiri: eCommerce, eLogistic dan kecerdasan data
Apakah Anda bermimpi meluncurkan toko online dari awal? Atau mungkin Anda ingin meningkatkan penjualan perusahaan Anda di saluran digital? Maka Master di eCommerce & eLogistic di UNIR adalah untuk Anda.
Master Resmi dalam Perdagangan Elektronik UNIR mempersiapkan Anda untuk menemukan startup Anda sendiri atau meningkatkan penjualan perusahaan Anda, mengantisipasi peluang utama yang dihasilkan oleh konsumen saat ini : pengiriman tepat waktu (JIT), Pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi, Pengalaman pembelanja, Teknologi Cari.
Berpartisipasi dalam lokakarya praktis tentang Google Ads, WordPress, Iklan Facebook, Akuntansi dan Keuangan, Google Analytics dan SEO, analisis kasus nyata dari perusahaan terkemuka seperti Amazon, Alibaba atau eBay dan simulasikan pengembangan eCommerce Anda dengan perangkat lunak praktis untuk manajemen bisnis elektronik.
Dapatkan keterampilan penting untuk berhasil meluncurkan atau mempromosikan bisnis digital Anda:
- Implementasi teknologi untuk start-up eCommerce.
- Logistik tingkat lanjut dengan pengiriman tepat waktu dan memaksimalkan sumber daya.
- Business Intelligence menawarkan pengalaman belanja yang dipersonalisasi berdasarkan preferensi setiap pelanggan.
- Strategi perdagangan online.
Tujuan
Profil lulusan di akhir Gelar Master di Perdagangan Elektronik akan menjadi seorang profesional yang akan dapat merencanakan, mengelola dan mengarahkan kegiatan perdagangan elektronik yang siap untuk memikul tanggung jawab berikut, berdasarkan kompetensi yang diperoleh:
- Mampu menafsirkan model bisnis online dan menyesuaikan strategi bisnis dengan konteks perdagangan elektronik.
- Mampu mengelola logistik untuk e-commerce dengan merencanakan aktivitas pergudangan dan distribusi Anda .
- Mampu mengembangkan strategi bisnis online menggunakan alat khusus dalam intelijen bisnis dan menganalisis database yang besar .
- Mampu menerapkan teknologi baru untuk aktivitas komersial online perusahaan.
Informasi Umum
- Durasi: 1 tahun akademik
- Ujian tatap muka: setiap akhir semester
- Kredit ECTS: 60
- Metodologi: 100% pendidikan online
- Kelas Online Langsung
- Tutor Pribadi
metodologi
Kelas online langsung
Kami menawarkan siswa kesempatan untuk menghadiri kelas online langsung setiap hari. Selama sesi ini, siswa akan dapat berinteraksi dengan guru dan menyelesaikan pertanyaan mereka secara real time, berbagi pengetahuan dan pengalaman. Ritme pelatihan sedapat mungkin disesuaikan dengan kebutuhan setiap kelompok siswa. Tidak menghadiri kelas langsung tidak berarti melewatkannya. Semua sesi dapat dilihat ditunda, sebanyak yang Anda suka. Dengan demikian, siswa yang tidak dapat mengikuti kelas secara langsung tidak dirugikan.
Sumber didaktik
Kampus Virtual UNIR menyediakan berbagai macam konten yang dapat digunakan untuk mempersiapkan setiap mata pelajaran. Materi ini diatur sedemikian rupa sehingga memfasilitasi pembelajaran yang gesit dan efektif. Dengan cara ini, dimungkinkan untuk mengakses topik yang mengembangkan isi program, ide-ide kunci dari setiap topik (disiapkan oleh staf pengajar mata pelajaran), materi audiovisual pelengkap, kegiatan, bacaan dan tes evaluasi.
Selain itu, Anda akan memiliki akses ke kelas master tentang topik tertentu dan Anda akan dapat berpartisipasi dalam forum, obrolan, dan blog tempat Anda berinteraksi dengan guru dan kolega, memperluas pengetahuan dan memecahkan kemungkinan keraguan.
Guru pribadi
Di UNIR , setiap siswa memiliki tutor pribadi sejak hari pertama, selalu tersedia melalui telepon atau email. Peran tutor sangat penting dalam lintasan setiap siswa karena merupakan penghubung terbesar dengan universitas dan titik rujukannya selama proses pelatihan.
Tutor menawarkan perhatian yang dipersonalisasi dengan terus memantau setiap siswa.
- Memecahkan keraguan tentang prosedur akademik, prosedur, atau keraguan khusus tentang mata pelajaran.
- Membantu perencanaan studi untuk memanfaatkan waktu dengan lebih baik.
- Merekomendasikan sumber daya didaktik platform mana yang akan digunakan dalam setiap kasus.
- Dia terlibat dengan pelajaran siswa untuk membantu mereka lulus setiap mata pelajaran.
Sistem evaluasi
Untuk menilai tingkat pencapaian tujuan yang diperoleh dalam Magister, perlu dilakukan evaluasi terhadap kompetensi yang diperoleh selama pembelajaran. Evaluasi akhir pembelajaran dilakukan dengan mempertimbangkan nilai yang diperoleh pada poin-poin berikut.
- Evaluasi berkelanjutan (penyelesaian kasus praktis, partisipasi dalam forum, debat dan sarana kolaboratif lainnya dan tes evaluasi).
- Pemeriksaan tatap muka akhir.
- Tesis Master
Kurikulum
kurikulum
semester pertama
- Dasar-dasar Model Bisnis Online (6 ECTS)
- Manajemen Perdagangan Elektronik (6 ECTS)
- Perdagangan Seluler / M-Commerce (6 ECTS)
- Perencanaan dan Manajemen Logistik (6 ECTS)
- Logistik Perdagangan Elektronik (6 ECTS)
jabatan kedua
- Alat dan Aplikasi untuk Perdagangan Elektronik (6 ECTS)
- Teknologi yang Diterapkan pada Logistik (6 ECTS)
- Magang Eksternal (6 ECTS)
- Tesis Master Akhir (12 ECTS)
Galeri
Kesempatan berkarir
peluang karir
UNIR Master UNIR di Electronic Commerce menawarkan siswa banyak kemungkinan profesional di posisi yang berkualitas dan bertanggung jawab. Antara lain melatih Anda untuk bekerja sebagai:
- Kepala Pengembangan Bisnis Digital.
- Pendiri Startup.
- Bertanggung jawab untuk eCommerce.
- Manajer Akun Utama
- Direktur Komersial
- Direktur Ekspansi Internasional.