Pelajari Master Resmi Anda di Pendidikan Khusus secara online dengan UNIRMaster resmi dalam Pendidikan Online Khusus akan memberi Anda pelatihan, keterampilan, dan kompetensi yang diperlukan untuk merespons secara efektif tuntutan khusus yang diajukan oleh siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus (SEN) .
Dengan Master di Pendidikan Khusus Online Anda tidak hanya akan mengetahui semua jenis SEN, tetapi Anda akan belajar untuk mendiagnosis, mendeteksi, dan mengintervensi kemungkinan kecacatan siswa Anda di semua tahap pendidikan.
Sebagai guru, Anda akan memperoleh kualifikasi yang diperlukan untuk mengevaluasi siswa, menilai situasi mereka di kelas, menghormati ritme dan gaya belajar serta merancang dan menerapkan adaptasi kurikuler yang spesifik dan efektif untuk mereka . Pelatihan ini bertujuan untuk mempromosikan perhatian terhadap keragaman di sekolah umum, swasta dan swasta.Informasi umumKredit: 60 ECTS
Durasi: 1 tahun akademik
Metodologi: Jauh, 100% daring
Magang: Subjek Opsional
Ujian: Ujian tatap muka pada akhir setiap semester
Akses ke Doktor: Gelar master resmi ini memungkinkan penggabungan ke program doktor resmi dan meningkatkan skor Anda, selama sesuai dengan bidang pengetahuan yang sama, dalam skala ujian, daftar sementara, kompetisi transfer, dan bursa kerja. Periksa dasar-dasar penawaran umum.kurikulumSemester Pertama 30 ECTSBasis Neuropsikologi Pengembangan dan Pembelajaran
Cacat Kognitif: Aspek Evolusi, Pendidikan, Sosial dan Keluarga
Cacat Sensorik dan Motor: Aspek Evolusi, Pendidikan, Sosial dan Keluarga
Metodologi dalam Penelitian di Pendidikan dan Pendidikan Khusus
Gangguan Perkembangan Pervasif dan Gangguan Perilaku: Aspek Evolusi, Pendidikan, Sosial, dan KeluargaSemester Kedua 30 ECTSIntervensi neuropsikologis pada Disabilitas dan Gangguan Belajar
Pekerjaan Penelitian di Pendidikan Khusus
Subjek Opsional 1
Subjek opsional 2Subjek opsionalPerhatian terhadap Kapasitas Tinggi dan Bakat
Mendukung Teknologi dan TIK dalam Pendidikan Khusus
Intervensi dalam Gangguan Bahasa dan Komunikasi
Praktik EksternalmetodologiMetode studi UNIR bersifat fleksibel, personal, dan efektif. Metodologi ini didasarkan pada kelas online dan tutor pribadi untuk menawarkan pelatihan terbaik.
Model pedagogis UNIR efektif karena didasarkan pada metodologi online sepenuhnya sehingga setiap siswa dapat belajar dengan kecepatan mereka sendiri:Kelas online langsung: Ada kelas yang dijadwalkan setiap hari dalam seminggu di pagi dan sore hari sehingga Anda dapat menghadiri kelas saat yang terbaik bagi Anda.
Kelas online di ditangguhkan: Jika Anda tidak dapat menghadiri kelas atau Anda tinggal dengan pertanyaan, Anda dapat mengakses semua kelas Anda di ditangguhkan. Anda dapat melihatnya kapan pun Anda mau dan sebanyak yang Anda butuhkan.
Pengajar pribadi: Hari pertama Anda akan diberi guru pribadi. Anda akan berhubungan dengannya melalui telepon dan email. Dia akan mendukung Anda di hari Anda dan memecahkan keraguan yang mungkin timbul.
Kampus Virtual: Semua yang Anda butuhkan untuk belajar di UNIR adalah di kampus: kelas, guru, teman sekelas, perpustakaan, sumber pengajaran, jadwal, obrolan, forum, dan banyak lagi.
Sumber pengajaran: Anda akan memiliki akses ke sumber belajar yang berbeda untuk menyelesaikan pelatihan Anda: bacaan komplementer, diagram dengan ide-ide kunci, tes penilaian diri, dll.peluang karirSetelah menyelesaikan Master di Pendidikan Khusus, Anda dapat mengerjakan:
Sekolah Bayi, Pendidikan Dasar dan Menengah, Institut Pendidikan Wajib dengan anak-anak dengan SEN di mana diperlukan intervensi penguatan dan psikoedukasi, dan di pusat Pendidikan Khusus. Ini juga memberikan pelatihan yang diperlukan untuk guru-guru Therapeutic Pedagogy saat ini untuk konsolidasi profesi dan pekerjaan.
Selain pengetahuan praktis, pentingnya pengetahuan ilmiah dalam praktik pendidikan harus disoroti:
Komitmen pendidikan Master di Pendidikan Khusus dengan orang-orang dengan SEN melibatkan pelaksanaan garis penelitian untuk memperdalam pengetahuan populasi ini yang bertujuan mengembangkan alat untuk identifikasi awal kebutuhan dukungan pendidikan dan strategi intervensi di ruang kelas Penelitian di bidang Pendidikan Khusus berbeda dari penelitian di Pendidikan karena variabilitas dan kekhasan populasi yang terlibat dan keragaman lingkungan.profil lulusanProfil lulusan Gelar Master di Pendidikan Khusus adalah gelar pascasarjana terkait dengan bidang pendidikan, yang pelatihan kompetensi diperoleh selama gelar master telah memberikan pengetahuan teoritis-praktis yang diperlukan untuk mendeteksi, mencegah dan campur tangan dengan orang-orang yang memiliki kebutuhan pendidikan yang sangat tinggi. beragam sifat (intelektual, sensorik dan motorik, gangguan perkembangan dan perilaku, gangguan bahasa dan komunikasi, kemampuan tinggi, dll.).
Kompetensi akademik, profesional dan ilmiah yang diperoleh oleh lulusan master memposisikan mereka sebagai profesional yang mampu bertindak secara efektif di bidang pekerjaan berikut:Sebagai guru atau guru tingkat bayi, pendidikan dasar dan menengah, berkolaborasi dalam intervensi dengan anak-anak dengan segala jenis kebutuhan pendidikan khusus.
Sebagai profesional pendidikan dalam pusat pendidikan khusus tertentu, memberikan dukungan kepada orang-orang yang memiliki jenis kecacatan khusus.
Sebagai seorang profesional pendidikan yang mampu merancang dan melaksanakan penelitian berkualitas di ruang kelas, di pusat atau dalam konteks sosial, dengan tujuan sebagai berikut: a. Berkontribusi pada pengetahuan tentang berbagai jenis disabilitas dan keragaman fungsional dalam lingkup pendidikan, b. Merancang program intervensi yang efektif untuk kelompok sasaran dan c. Memfasilitasi inklusi siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus di kelas dan di masyarakat.