Gelar Master dalam Pemasaran Digital
UNIR
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Logroño, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Berlatih sebagai pakar pemasaran digital di universitas terkemuka dalam metodologi online
Master online dalam Pemasaran Digital melatih Anda sebagai ahli dalam tren terbaru dalam pemasaran online yang diterapkan pada dunia bisnis dan digitalisasi perusahaan. Dari program inovatif, berdasarkan konten praktis, interaktif, dan kasus nyata, Anda akan mempelajari strategi SEO dan SEM, kinerja, media sosial, email, pemasaran seluler atau masuk.
Selain itu, Anda dapat mempelajari spesialisasi berikut sebagai pelengkap Magister Pemasaran Digital:
- Pemasaran Big Data (9 ECTS)
- Neuromarketing (12 ECTS)
- Strategi Periklanan (12 ECTS).
Master melengkapi pelatihan Anda dengan lokakarya praktis sesuai dengan permintaan pasar yang baru. Belajar menggunakan alat penting seperti Iklan Google, Google Analytics, SEO, SEM, Wordpress dan Iklan Facebook .
Tujuan
Master dalam Pemasaran Digital memberikan pengetahuan komprehensif tentang pemasaran online yang diterapkan ke dunia bisnis. Dengannya Anda akan belajar membuat keputusan, mendeteksi peluang, dan menentukan strategi yang mengoptimalkan kehadiran perusahaan mana pun di Internet.
Tujuan dari Master ini adalah:
- Menguasai arah strategis pemasaran yang diterapkan pada jaringan.
- Tentukan strategi sukses melalui saluran penjualan online yang berbeda seperti jejaring sosial, multi-perangkat atau pemasaran afiliasi.
- Ketahui teknologi yang diperlukan untuk pembuatan toko online.
- Menerapkan faktor-faktor kunci untuk desain dan pengelolaan situs web yang sukses.
- Secara efektif menggunakan konsep lanjutan dalam periklanan online , bergantung pada tujuan dan strategi.
- Mengembangkan tindakan komunikasi dan pembuatan konten di media sosial dan digital.
- Ketahui alat-alat Business Intelligence di bidang online, dengan kasus nyata keberhasilan dan kegagalan di Internet.
- Rancang strategi Customer Relationship Management (CRM).
Informasi Umum
- Durasi: 1 tahun akademik
- Ujian tatap muka: setiap akhir semester
- Kredit ECTS: 60
- Metodologi: 100% pendidikan online
- Kelas Online Langsung
- Tutor Pribadi
metodologi
Kelas online langsung
Kami menawarkan siswa kesempatan untuk menghadiri kelas online langsung setiap hari. Selama sesi ini, siswa akan dapat berinteraksi dengan guru dan menyelesaikan pertanyaan mereka secara real time, berbagi pengetahuan dan pengalaman. Ritme pelatihan sedapat mungkin disesuaikan dengan kebutuhan setiap kelompok siswa. Tidak menghadiri kelas langsung tidak berarti melewatkannya. Semua sesi dapat dilihat ditunda, sebanyak yang Anda suka. Dengan demikian, siswa yang tidak dapat mengikuti kelas secara langsung tidak dirugikan.
Sumber didaktik
Kampus Virtual UNIR menyediakan berbagai macam konten yang dapat digunakan untuk mempersiapkan setiap mata pelajaran. Materi ini diatur sedemikian rupa sehingga memfasilitasi pembelajaran yang gesit dan efektif. Dengan cara ini, dimungkinkan untuk mengakses topik yang mengembangkan isi program, ide-ide kunci dari setiap topik (disiapkan oleh staf pengajar mata pelajaran), materi audiovisual pelengkap, kegiatan, bacaan dan tes evaluasi.
Selain itu, Anda akan memiliki akses ke kelas master tentang topik tertentu dan Anda akan dapat berpartisipasi dalam forum, obrolan, dan blog tempat Anda berinteraksi dengan guru dan kolega, memperluas pengetahuan dan memecahkan kemungkinan keraguan.
Guru pribadi
Di UNIR , setiap siswa memiliki tutor pribadi sejak hari pertama, selalu tersedia melalui telepon atau email. Peran tutor sangat penting dalam lintasan setiap siswa karena merupakan penghubung terbesar dengan universitas dan titik rujukannya selama proses pelatihan.
Tutor menawarkan perhatian yang dipersonalisasi dengan terus memantau setiap siswa.
- Memecahkan keraguan tentang prosedur akademik, prosedur, atau keraguan khusus tentang mata pelajaran.
- Membantu perencanaan studi untuk memanfaatkan waktu dengan lebih baik.
- Merekomendasikan sumber daya didaktik platform mana yang akan digunakan dalam setiap kasus.
- Dia terlibat dengan pelajaran siswa untuk membantu mereka lulus setiap mata pelajaran.
Sistem evaluasi
Untuk menilai tingkat pencapaian tujuan yang diperoleh dalam Magister, perlu dilakukan evaluasi terhadap kompetensi yang diperoleh selama pembelajaran. Evaluasi akhir pembelajaran dilakukan dengan mempertimbangkan nilai yang diperoleh pada poin-poin berikut.
- Evaluasi berkelanjutan (penyelesaian kasus praktis, partisipasi dalam forum, debat dan sarana kolaboratif lainnya dan tes evaluasi).
- Pemeriksaan tatap muka akhir.
- Tesis Master
Kurikulum
kurikulum
semester pertama
- Rencana Pemasaran Digital (6 ECTS)
- Desain Berpusat Pengguna (6 ECTS)
- Periklanan Digital dan SEM (6 ECTS)
- Pemasaran Media Sosial (6 ECTS)
- Analisis Pelanggan Lanjutan (6 ECTS)
jabatan kedua
- Pemasaran Seluler (6 ECTS)
- Pemasaran Inbound dan SEO (6 ECTS)
- Magang Eksternal (6 ECTS)
- Tesis Master Akhir (12 ECTS)
Galeri
Kesempatan berkarir
peluang karir
Master menawarkan siswa banyak kemungkinan profesional dalam posisi yang berkualitas dan bertanggung jawab.
Banyak profesi baru yang menuntut profil spesialis dalam Pemasaran Digital yang masih sedikit profesional di pasar yang memenuhi syarat dengan gelar master resmi, yang merupakan peluang besar bagi siswa kami.
Kami tekankan, antara lain:
- Direktur Pemasaran Online
- Direktur Inovasi Digital
- Kepala E-Business
- Kepala Periklanan Online
- Manajer Hubungan Pelanggan
- Pengusaha di perusahaan Pemasaran Digital Anda sendiri