Gelar Master dalam Pelatihan Guru di Gastronomi
Mondragon Unibertsitatea
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
1 - 2 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Gelar Master Universitas dalam Pelatihan Guru Gastronomi adalah program yang bertujuan untuk melatih para profesional yang ingin memiliki dasar didaktik pedagogis dan spesifik yang kuat untuk bekerja di bidang keahlian memasak.
Kami menyoroti
- Anda akan memahami sektor dan konteks pendidikan keahlian memasak dan tren baru di bidang ini
- Anda akan merencanakan dan mengembangkan proyek penelitian dan inovasi dari proses belajar mengajar di bidang keahlian memasak
- Anda akan belajar dalam mode online% 100, bekerja dengan metodologi aktif
- Gelar Master termasuk dalam kerangka Inovasi BCC: Pusat Inovasi dan Penelitian
Anda akan belajar dengan para ahli dalam inovasi pedagogis dan gastronomi
Mondragon Unibertsitatea telah bekerja berdampingan untuk menciptakan Master ini. Di satu sisi, Fakultas Ilmu Gastronomi - Pusat Kuliner Basque, pusat pelatihan gastronomi yang bergengsi, dan, di sisi lain, Fakultas Ilmu Budaya dan Ilmu Pendidikan, pusat tolok ukur dalam inovasi pedagogis. Dua fakultas yang bersatu merancang program pelatihan tenaga profesional di bidang pengajaran gastronomi, guna mengartikulasikan program yang akan menjadi acuan dunia di bidang ini.
Hasil Program
Dengan gelar Master ini Anda akan dilatih untuk menjawab tantangan masa depan sebagai seorang profesional di bidang pendidikan dan penelitian di bidang gastronomi. Selain itu, Anda akan dilatih sebagai fasilitator pembelajaran di bidang gastronomi:
- Anda akan mengembangkan pemikiran kritis, kreatif, inovatif dan interdisipliner yang diperlukan dalam bidang pendidikan gastronomi.
- Anda akan belajar tentang konteks dan proses belajar-mengajar dalam gastronomi.
- Anda akan memperoleh keterampilan untuk pengembangan fungsi pengajaran dan fasilitasi pembelajaran di bidang gastronomi.
Kesempatan berkarir
- Pengajaran dan penelitian di bidang makanan, keahlian memasak dan seni kuliner.
- Departemen produksi teknis perusahaan makanan.
- Pusat penelitian atau teknologi di bidang pangan.
Kurikulum
Seorang Master berdasarkan proyek dan metodologi aktif
Tujuan utama mata pelajaran Master adalah untuk melatih Anda dalam pengembangan proyek yang titik awalnya adalah situasi nyata yang perlu ditingkatkan. Itulah sebabnya proyek ini merupakan kerangka Master dan berbagai subjek harus dipahami untuk mendukung proyek tersebut. Artinya, proyek ini bukanlah sebuah karya yang akan Anda kembangkan hanya di akhir Master, melainkan sebuah proses yang tetap terbuka sepanjang durasinya.
Guru dan ahli materi pelajaran akan memberikan kontribusi terhadap pengembangan kompetensi, berdasarkan ruang lingkup bidang ilmunya masing-masing. Mata pelajaran ini akan menjadi lingkungan belajar untuk pengembangan keterampilan di mana Anda akan bekerja dengan metodologi seperti:
- Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL): Anda akan mampu mensintesis dan membangun pengetahuan untuk memberikan solusi terhadap masalah sehingga Anda akan merespon kondisi yang telah mereka tetapkan sendiri.
- Kasus: Anda akan menerapkan pengetahuan dan pengalaman yang diterima dalam menyelesaikan kasus; untuk melatih Anda dalam menyelesaikan situasi. Anda akan belajar untuk terbuka terhadap beragam solusi.
- Proyek: Anda akan menerapkan pengetahuan yang diterima dan belajar tentang diri Anda sendiri dan kebutuhan untuk mengandalkan orang lain; Anda akan mensintesis dan membangun pengetahuan; Anda akan membuat.
- Tantangan: Pendekatan pedagogi ini memerlukan visi global tentang dunia nyata. Mulai dari minat Anda untuk memberikan makna praktis pada pendidikan, Anda akan mengembangkan keterampilan transversal seperti kerja kolaboratif dan interdisipliner, pengambilan keputusan, komunikasi, pemecahan masalah, etika dan kepemimpinan.
Bimbingan belajar dan pemantauan melalui sarana telematika dan virtual (obrolan, email, dukungan telepon) akan memiliki peran yang sangat relevan. Mereka mendorong partisipasi aktif siswa dan meningkatkan komunikasi antara guru dan siswa.