Gelar Master dalam Manajemen Komersial dan Pemasaran
IMF Smart Education
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online Spain
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
24 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 756 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
* Harga Dasar: €7.560
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Profesi Direktur Komersial dan Pemasaran dalam suatu organisasi memerlukan penguasaan keterampilan manajemen umum, tetapi juga keterampilan manajemen khusus, disesuaikan dengan dinamika tertentu dari kawasan komersial dan fungsi pasar. Keterampilan ini harus disertai dengan perspektif strategis pekerjaan manajemen, yang akan selalu diproyeksikan pada proses perencanaan bisnis dan pemasaran. Di sisi lain, fungsi manajerial ini terkait erat dengan riset pasar, yang tanpa informasinya, pengambilan keputusan komersial atau pemasaran tidak dapat dipertimbangkan.
Manajemen komersial juga harus menguasai semua operasi distribusi, pemasaran dan penjualan, serta teknik manajemen pelanggan dan akun yang membentuk model baru organisasi komersial.
Yang tak kalah pentingnya, departemen Pemasaran saat ini memerlukan pengetahuan mendalam dan terkini tentang pemasaran dan komersialisasi dalam lingkungan digital, yang tanpanya pekerjaannya tidak akan efektif.
Mengapa Belajar di Institut Ilmu Bisnis IMF ?
Pusat Inovatif Dengan Akar Yang Kuat
Institut Ilmu Bisnis IMF adalah pusat universitas yang didirikan pada tahun 2013 melalui aksi promosi Grup IMF , yang didedikasikan untuk pelatihan online, dan dari pengalaman serta lintasannya diambil. Institut Ilmu Pengetahuan Bisnis IMF memiliki ciri khas yaitu revisi terus-menerus terhadap metodologi pengajarannya dengan tujuan untuk selalu mencapai adaptasi paling sempurna dari studinya terhadap realitas perubahan dari badan siswa yang sepenuhnya digital.
Institusi Pendidikan Tinggi Resmi
Administrasi Komunitas Otonomi Madrid secara resmi mengakui pusat tersebut pada tahun 2014, dan Kementerian Pendidikan Spanyol kemudian mendaftarkannya sebagai pusat universitas resmi dalam Daftar Universitas, Pusat dan Gelar Spanyol dengan nomor 28053812. Institut Bisnis Ilmu Pengetahuan IMF secara hukum berwenang untuk mengajarkan semua studi resminya dalam modalitas online atau jarak jauh.
Universitas Referensi
Secara akademis, Institut Ilmu Bisnis IMF terhubung dengan Universitas Camilo José Cela, salah satu universitas termuda di Spanyol, yang didirikan pada tahun 2000 oleh Lembaga Pendidikan SEK yang bergengsi, yang proposal akademisnya didasarkan pada tiga pilar: interdisipliner, inovasi, dan internasionalitas. Kampus UCJC Villafranca del Castillo adalah salah satu yang terbaik di sistem universitas, baik dari segi fasilitas maupun keindahan lanskapnya.
Kesempatan berkarir
Sektor Perdagangan dan Pemasaran terus beradaptasi terhadap perubahan. Sekarang, lebih dari sebelumnya, para startup telah menyadari bahwa tanpa nasihat profesional pemasaran yang baik, mereka tidak akan mencapai tujuan mereka. Kita menghadapi sektor yang terus meningkatkan permintaan akan profesional baru.
Di akhir gelar master kami, Anda akan memenuhi syarat untuk berpraktik sebagai:
- Direktur Departemen Komersial.
- Direktur Departemen Pemasaran.
- Manajer penjualan
- Manajer Produk / Manajer Produk.
- Kepala Media dan Humas.
- Manajer Ac Kunci.
- Kepala Studi Pemasaran.
- Analis pemasaran.
- Kepala Riset Pasar.
- Teknisi Komersial dan MKT.
- Pakar Pemasaran Langsung.
- Manajer Pemasaran perdagangan.
- Spesialis Pemasaran Online.
- Manajer Komunitas dan Media Sosial.
- Manajer Media Sosial
- Konsultan di Agen Pemasaran dan Periklanan.
Hasil Program
- Pelajari alat dasar dalam distribusi: model bisnis, kebijakan distribusi, saluran komersial, teknik penjualan, dan pengungkit lainnya untuk mencapai diferensiasi strategis di bidang distribusi komersial.
- Belajar merancang Rencana Komersial perusahaan, mengusulkan strategi dan tindakan yang ditujukan untuk mencapai tujuan yang direncanakan, menggunakan saluran pemasaran yang sesuai untuk setiap jenis produk. Ketahui kompetensi dan keterampilan manajemen untuk merancang dan memimpin organisasi komersial yang optimal di perusahaan: seleksi, manajemen dan pengawasan jaringan dan tim komersial.
- Selidiki pentingnya Pemasaran sebagai kekuatan pendorong aktivitas komersial, pelajari cara menggunakan variabel bauran pemasaran dengan benar untuk memperkenalkan produk dan layanan Anda ke pasar.
- Selidiki lingkungan komunikasi digital baru, dan alat komunikasi komersial, untuk menentukan tindakan periklanan dan promosi sesuai dengan tujuan komersial yang direncanakan.
- Ketahui tantangan bisnis elektronik dengan mengeksplorasi bentuk-bentuk baru konsumsi dan pembelian online, belajar merancang proyek e-niaga dan peluang bisnis serta pertukaran komersial di lingkungan digital.
- Mempersiapkan dan mengelola anggaran Area Komersial, menyediakan tujuan yang ingin dicapai dengan sumber daya yang diperlukan untuk mencapainya.
Penerimaan
Akreditasi
Biaya Pendidikan Program
Beasiswa dan Pendanaan
Galeri
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Magister Pemasaran Strategis (Manajemen Merek Mewah)
- UK Online, Britania Raya
Master Online dalam Manajemen Komunikasi
- Online
Master of Marketing
- Honolulu, Amerika Serikat