Gelar Master dalam Intelijen Pemasaran
UNIR
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Logroño, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Satu-satunya Master resmi dalam Intelijen Pemasaran dengan 100% pengajaran online
Gelar Master Universitas dalam Intelijen Pemasaran di UNIR menawarkan Anda rencana studi yang inovatif dan lengkap berdasarkan metodologi praktis yang menyesuaikan dengan kebutuhan Anda:
Tujuan dari Master ini adalah untuk memberikan siswa pelatihan khusus tentang teknik dan alat analisis data terbaru dan Intelijen Bisnis yang diterapkan pada Pemasaran. Gelar master resmi ini melatih Anda dalam Intelijen Pemasaran, mengandalkan perangkat lunak canggih, teknik analisis masif (prediksi, klasifikasi, pengelompokan, dan pengurangan dimensi) dan lokakarya transversal. Dapatkan semua pengetahuan yang diperlukan tentang eksploitasi dan analisis data, dan pelajari cara membuat keputusan pemasaran yang dipersonalisasi untuk setiap klien.
Tujuan
- Memahami nilai tambah yang dihasilkan oleh teknik Business Intelligence di bidang pemasaran bisnis.
- Ketahui bagaimana data komersial yang bersifat heterogen dapat ditangkap dari segi asal dan periodisitasnya.
- Identifikasi peluang bisnis dengan menerapkan teknik Business Intelligence yang inovatif dalam sumber data besar-besaran dari sensor, Internet, atau sistem ERP.
- Menerapkan instrumen pemodelan data baru yang dengannya Business Intelligence berkembang, dengan minat khusus pada departemen pemasaran.
- Mendeteksi peluang pemasaran strategis melalui dukungan Machine Learning.
Informasi Umum
- Durasi: 1 tahun akademik
- Ujian tatap muka: setiap akhir semester
- Kredit ECTS: 60
- Metodologi: 100% pendidikan online
- Kelas Online Langsung
- Tutor Pribadi
metodologi
Kelas online langsung
Kami menawarkan siswa kesempatan untuk menghadiri kelas online langsung setiap hari. Selama sesi ini, siswa akan dapat berinteraksi dengan guru dan menyelesaikan pertanyaan mereka secara real time, berbagi pengetahuan dan pengalaman. Ritme pelatihan sedapat mungkin disesuaikan dengan kebutuhan setiap kelompok siswa. Tidak menghadiri kelas langsung tidak berarti melewatkannya. Semua sesi dapat dilihat ditunda, sebanyak yang Anda suka. Dengan demikian, siswa yang tidak dapat mengikuti kelas secara langsung tidak dirugikan.
Sumber didaktik
Kampus Virtual UNIR menyediakan berbagai macam konten yang dapat digunakan untuk mempersiapkan setiap mata pelajaran. Materi ini diatur sedemikian rupa sehingga memfasilitasi pembelajaran yang gesit dan efektif. Dengan cara ini, dimungkinkan untuk mengakses topik yang mengembangkan isi program, ide-ide kunci dari setiap topik (disiapkan oleh staf pengajar mata pelajaran), materi audiovisual pelengkap, kegiatan, bacaan dan tes evaluasi.
Selain itu, Anda akan memiliki akses ke kelas master tentang topik tertentu dan Anda akan dapat berpartisipasi dalam forum, obrolan, dan blog tempat Anda berinteraksi dengan guru dan kolega, memperluas pengetahuan dan memecahkan kemungkinan keraguan.
Guru pribadi
Di UNIR , setiap siswa memiliki tutor pribadi sejak hari pertama, selalu tersedia melalui telepon atau email. Peran tutor sangat penting dalam lintasan setiap siswa karena merupakan penghubung terbesar dengan universitas dan titik rujukannya selama proses pelatihan.
Tutor menawarkan perhatian yang dipersonalisasi dengan terus memantau setiap siswa.
- Memecahkan keraguan tentang prosedur akademik, prosedur, atau keraguan khusus tentang mata pelajaran.
- Membantu perencanaan studi untuk memanfaatkan waktu dengan lebih baik.
- Merekomendasikan sumber daya didaktik platform mana yang akan digunakan dalam setiap kasus.
- Dia terlibat dengan pelajaran siswa untuk membantu mereka lulus setiap mata pelajaran.
Sistem evaluasi
Untuk menilai tingkat pencapaian tujuan yang diperoleh dalam Magister, perlu dilakukan evaluasi terhadap kompetensi yang diperoleh selama pembelajaran. Evaluasi akhir pembelajaran dilakukan dengan mempertimbangkan nilai yang diperoleh pada poin-poin berikut.
- Evaluasi berkelanjutan (penyelesaian kasus praktis, partisipasi dalam forum, debat dan sarana kolaboratif lainnya dan tes evaluasi).
- Pemeriksaan tatap muka akhir.
- Tesis Master
Kurikulum
kurikulum
semester pertama
- Sistem Intelijen Pemasaran: Data dan Teknologi (6 ECTS)
- Landasan Teknologi untuk Pemrosesan Data (6 ECTS)
- Statistik untuk Pemodelan Bauran Pemasaran (6 ECTS)
- Analisis Pemasaran Digital (6 ECTS)
- Analisis Pelanggan Lanjutan (6 ECTS)
jabatan kedua
- Analisis Data Besar (6 ECTS)
- Visualisasi Data Tingkat Lanjut (6 ECTS)
- Magang Eksternal (6 ECTS)
- Tesis Master Akhir (12 ECTS)
Galeri
Kesempatan berkarir
Karir prospek
Gelar Master Universitas dalam Intelijen Pemasaran di UNIR menawarkan kepada siswa banyak kemungkinan profesional dalam posisi yang memenuhi syarat dan bertanggung jawab. Banyak profesi yang muncul yang menuntut profil spesialis dalam Intelijen Pemasaran yang masih sedikit profesional di pasar, yang merupakan peluang besar bagi siswa kami.
Kami tekankan, antara lain:
- Bertanggung jawab untuk analisis data
- Analis data
- Manajer Analis Digital
- Spesialis Intelijen Pemasaran
- Direktur Intelijen Pemasaran
- Konsultan Sistem Intelijen Pemasaran
- Pengusaha yang ingin menerapkan sistem pemasaran data di perusahaannya