Gelar Master Universitas dalam Pendidikan Inklusif, Demokrasi dan Pembelajaran Kooperatif

Umum

Deskripsi Program

Tujuan dari master adalah untuk melatih para profesional untuk merancang, mengimplementasikan dan mengevaluasi proposal intervensi yang bertujuan memfasilitasi keragaman dalam proses pembelajaran dalam pengaturan sosial dan pendidikan untuk inklusi orang yang lebih besar.

Master memberikan lulusan dengan pelatihan dalam prinsip - prinsip dan model-model teori dan penelitian partisipatif yang menjadi dasar pendidikan inklusif, demokratis dan kooperatif berbasis, baik dalam pengaturan sosial dan pendidikan.

Demikian juga, gelar master memungkinkan untuk menganalisis faktor - faktor sosial, keragaman budaya dan turunan dari kondisi pribadi yang bertindak sebagai hambatan. Ini juga membentuk cara untuk merencanakan praktik pendidikan di sekolah dan lingkungan sosial yang mencakup tindakan universal untuk mendukung inklusi sehingga mereka bertindak sebagai komunitas pendidikan dan pembelajaran yang otentik. Ini menyediakan alat untuk perencanaan kurikulum dan personalisasi , proses penilaian inklusif yang menggunakan kerangka kerja kompetensi, dan pengembangan strategi metodologis dan organisasi berdasarkan pembelajaran kooperatif yang dapat mendorong respon inklusif dan adil di kelas. Pada akhirnya, gelar master berfokus pada bagaimana mempromosikan penciptaan lingkungan yang demokratis dan partisipatif yang inklusif di sekolah atau lingkungan sosial.

Lulusan akan dilatih untuk berinteraksi dalam konteks global dan internasional untuk mengidentifikasi kebutuhan dan realitas baru yang memungkinkan pengetahuan untuk ditransfer ke bidang pengembangan profesional saat ini atau yang muncul, dengan kemampuan untuk beradaptasi dan mengarahkan diri dalam proses profesional dan penelitian .

132814_kids-girl-pencil-drawing-159823.jpeg

  • ECTS: 60 sks
  • Tanggal: dari Oktober hingga Juni
  • Modalitas: online
  • Bahasa pengantar: Spanyol
  • Orientasi: Profesional dan penelitian
  • Koordinator: Dr. José Ramon Lago (jramon.lago@uvic.cat)
  • Ditujukan kepada: Lulusan universitas di Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Pendidikan Sosial, Pedagogi, Psikopedagogi dan Psikologi atau lulusan universitas lain yang terkait dengan pendidikan dan inklusi

kurikulum

Modul

  • Pendidikan dan Inklusi Sosial dan Pengucilan dan Kebijakan Pendidikan
  • Penelitian Inklusi
  • Inklusi di Pusat Pendidikan dan Komunitas
  • Inklusi di dalam Kelas
  • Inklusi dan Perbedaan Individu
  • Analisis Kasus dan Proyek Final Master

Akses

Persyaratan akses umum

Anda dapat mengakses gelar master universitas jika Anda memiliki:

  • gelar resmi universitas Spanyol (terlepas dari level dan durasi)
  • gelar yang dikeluarkan oleh lembaga pendidikan tinggi dari negara bagian lain yang merupakan anggota Wilayah Pendidikan Tinggi Eropa, yang di negara yang mengeluarkannya memberikan izin akses ke Ajaran Guru.
  • gelar universitas asing dari Wilayah Pendidikan Tinggi Eropa, tanpa memerlukan homologasi penuh, tingkat pelatihan Setara dengan gelar universitas resmi negara dan bahwa di negara asal diberdayakan untuk mengakses studi pascasarjana.

Terlepas dari persyaratan akses umum, setiap master memiliki beberapa persyaratan penerimaan khusus dan kriteria seleksi.

Persyaratan Pendaftaran

  • Memenuhi persyaratan untuk mengajar dalam pendidikan menengah wajib, sarjana muda atau pelatihan kejuruan atau untuk mengakses pelatihan yang berkualitas.
  • Memiliki gelar sarjana diploma dalam Pendidikan Guru Anak Usia Dini, Guru Pendidikan Dasar, Pendidikan Sosial atau Lulusan Pedagogi, Psikopagogi, Psikologi atau gelar universitas yang setara.

University of Vic berhak untuk tidak mengajar Master jika jumlah minimum siswa tidak terdaftar.

kriteria seleksi

Ketika jumlah permintaan untuk akses oleh orang-orang yang memenuhi persyaratan lebih besar dari jumlah tempat mengajar, kriteria prestasi berikut akan diterapkan untuk memilih kandidat yang akan diterima:

  • Pengalaman profesional terkait dengan gelar Master: 30 poin.
  • Tingkat kesesuaian dari tingkat sebelumnya: memiliki MU dalam Wajib Pendidikan Menengah dan Baccalaureate, Pelatihan Kejuruan dan Pengajaran Bahasa atau Sertifikat Pilihan Pedagogis: 20 poin.
  • Catatan akademik studi sebelumnya: 20 poin
  • Pengetahuan tentang bahasa ketiga: 10 poin
  • Mobilitas selama studi sebelumnya: maksimum 10 poin
  • Pernyataan tujuan, menyatakan motivasi pribadi dari kandidat dan tujuan yang telah membawanya untuk mengajukan permohonan tempat di master: 10 poin

Kalender pra-pendaftaran

Pra-pendaftaran

Periode 1: dari 18 Maret hingga 16 September 2020

Penerimaan / Penugasan

  • Periode 1: antara 11 dan 15 Mei 2020
  • Periode ke-2: antara 3 dan 10 Juni 2020
  • Periode 3: antara 1 dan 8 Juli 2020
  • Periode ke-4: antara 3 dan 9 September 2020
  • Periode 5: antara 18 dan 23 September 2020

pendaftaran

  • Diakui periode 1: 25-29 Mei 2020
  • Diakui periode ke-2: dari 16 hingga 23 Juni 2020
  • Diakui periode ke-3: dari 15 hingga 22 Juli 2020
  • Diakui periode ke-4: dari 15 hingga 22 September 2020
  • Diakui periode ke-5: dari 28 September hingga 2 Oktober 2020

Periode penerimaan setelah yang pertama hanya akan terjadi jika ada tempat kosong.

Calon yang menyelesaikan pra-registrasi pada hari terakhir dari periode yang ditetapkan akan memiliki satu hari ekstra untuk menyajikan dokumentasi yang tertunda.

Karir prospek

  • Guru dan profesor di pusat-pusat pendidikan, terutama yang terkait dengan profil profesional yang memperhatikan keragaman.
  • Psikolog dan pedagog yang bekerja di bidang pendidikan, sosial, kesehatan dan / atau layanan masyarakat
  • Pendidik sosial yang melakukan intervensi dalam institusi atau layanan yang bertujuan untuk membantu orang yang karena alasan pribadi, sosial, budaya atau gender beresiko dikecualikan.
  • Peneliti, manajer layanan atau teknisi yang berorientasi pada pengembangan penelitian atau kebijakan tentang pendidikan atau inklusi sosial.
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

Universitat de Vic - Central University of Catalonia emerged from a regional and citizens’ initiative to continue with a university tradition that goes back to the Middle Ages. UVic-UCC is a public un ... Baca terus

Universitat de Vic - Central University of Catalonia emerged from a regional and citizens’ initiative to continue with a university tradition that goes back to the Middle Ages. UVic-UCC is a public university under private management. Baca Lebih Sedikit