Ada opsi Beasiswa dan Aids
Sebagai seorang profesional di bidang pendidikan Anda harus memiliki pengetahuan tentang perhatian awal dan kebutuhan pendidikan khusus, sehingga, berkat kinerja Anda, Anda dapat mengkompensasi ketidaksetaraan kemungkinan masuk dan keabadian dalam sistem pendidikan siswa.
Pengertian Gelar Magister Universitas dalam Kebutuhan Pendidikan Khusus
Tujuan dari Gelar Master dalam Kebutuhan Pendidikan Khusus dan Perawatan Dini adalah untuk melatih para profesional dari neuroeducation (fusi antara ilmu pendidikan dan neurosciences), suatu disiplin yang akan memungkinkan Anda untuk mengetahui proses belajar dan mengajar neurokognitif dan dengan demikian dapat melaksanakan tugas perhatian, penguatan, dukungan dan adaptasi bahan-bahan siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus. Dengan mengambil program ini Anda akan dapat mengatur lingkungan sehingga siswa dapat mengembangkan secara integral dan mengoordinasikan tindakan mereka dengan semua agen yang terlibat dalam pendidikan anak di bawah umur.Apa yang membuat Gelar Master ini dalam Kebutuhan Pendidikan Khusus dan Perawatan Awal yang Unik?
Penciptaan program pencegahan dan intervensi.
Desain tugas penguatan, dukungan dan adaptasi bahan untuk siswa.
Penggunaan TIK untuk mempromosikan proses belajar mengajar siswa.
Visi global yang memungkinkan pengembangan penuh dari siswa Akuisisi kompetensi untuk pelaksanaan profesi mengajar sebagai neuroeducador
Bertindak sebagai agen sosial yang akan memungkinkan masuk, penyertaan dan keabadian siswa.
Praktek tatap muka di pusat pendidikan dan khusus.
Keberangkatan profesional
Gelar Master dalam Kebutuhan Pendidikan Khusus dan Perawatan Awal memberdayakan Anda untuk melaksanakan tugas penguatan, dukungan dan adaptasi bahan-bahan siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus, sebagai pelengkap untuk bekerja di pusat-pusat khusus yang berbeda seperti berikut:
Pusat Pendidikan Bayi dan Pendidikan Dasar
SPE (Layanan Psychopedagogical Sekolah)
Pusat Pendidikan Khusus
Pusat Rumah Sakit
Layanan penyisipan sosio-tenaga kerja
Workshop Kerja
Lemari Psychopedagogical
Lembaga Pendidikan Sekunder dalam Tim Konseling dan Konseling Psikopatogis
Masuk profil
Ditujukan untuk para profesional yang ingin memperluas pengetahuan mereka tentang beragam kebutuhan pendidikan, belajar teknik untuk bekerja dengan siswa dengan kebutuhan khusus dan mengetahui kontribusi dari neuroscience untuk perawatan dari jenis kebutuhan ini.
Lulusan dalam:
Pedagogi
Psikopatologi
psikologi
Logopedia
Psikolog yang mengkhususkan diri dalam Neuropsychology
Persyaratan Akses
Persyaratan akses dan masuk ke studi Master resmi dari Universidad Internacional Valenciana didirikan sesuai dengan pasal 16 Keputusan Royal 1393/2007, yang menetapkan organisasi pendidikan universitas resmi. Mereka dapat mengakses studi universitas resmi atau memiliki Guru, yang memenuhi salah satu persyaratan berikut:
Dalam rangka untuk mengakses gelar master resmi, akan diperlukan untuk memegang gelar universitas resmi di Spanyol atau yang lain yang dikeluarkan oleh institusi pendidikan tinggi dari Wilayah Pendidikan Tinggi Eropa, yang memberi kuasa kepada penerbit untuk mendapatkan gelar Master.
Selain itu, lulusan dapat mengakses sesuai dengan sistem pendidikan di luar Area Pendidikan Tinggi Eropa tanpa perlu homologasi derajat mereka, setelah verifikasi oleh Universitas bahwa mereka mengakreditasi tingkat pendidikan yang setara dengan gelar universitas Spanyol resmi yang sesuai dan memberdayakan di negara mengeluarkan ijazah untuk akses ke pendidikan pascasarjana. Akses dengan cara ini tidak akan berarti, dalam hal apapun, homologasi dari judul sebelumnya yang dimiliki oleh pihak yang berkepentingan, atau pengakuannya untuk tujuan lain selain dari belajar gelar Master.
Judul mungkin memiliki persyaratan akses khusus tambahan, yang dapat Anda konsultasikan pada halaman informasi masing-masing.
Akses ke Master Master VIU (Spanyol dan UE)