Gelar Master Online dalam Komunikasi Pemasaran Lintas Media
eLearning Academy for Communication GmbH
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online
Bahasa
Bahasa inggris, Jerman
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
2 semester
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 8.900 / per course
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Apakah Anda ingin memperdalam pengetahuan Anda tentang komunikasi pemasaran lintas media dan meningkatkan peluang karir Anda? Apakah Anda ingin belajar terlepas dari waktu dan tempat dan memutuskan sendiri berapa banyak waktu yang ingin Anda habiskan untuk melanjutkan pendidikan? Apakah pengalaman profesional Anda membuat Anda merasa bahwa Anda tidak dapat mempelajari sesuatu yang baru dalam program gelar sarjana? Apakah Anda masih ingin melengkapi keahlian Anda secara akademis dan dengan demikian meningkatkan posisi profesional Anda? Apakah Anda sudah menyelesaikan gelar dalam pemasaran dan sekarang menemukan diri Anda di industri komunikasi dan pemasaran dan sangat membutuhkan lebih banyak keahlian di lapangan? Apakah Anda mencari program studi interdisipliner yang menggabungkan pengetahuan berbagai lembaga dan pengalaman bertahun-tahun? Dan semua ini dalam kombinasi dengan dukungan individu? Maka program studi online Komunikasi Pemasaran dengan peminatan Komunikasi Pemasaran Lintas Media Internasional tepat untuk Anda!
Anda dapat belajar di program master online kami jika Anda memiliki gelar sarjana yang diakui secara internasional atau pengalaman profesional yang setara. Selama studi online Anda dalam komunikasi pemasaran, Anda akan menyelesaikan 14 dari 15 modul dengan mengerjakan tugas yang diberikan dan satu modul melalui ujian. Di akhir studi Anda, Anda akan mempresentasikan tesis master Anda dalam bidang komunikasi pemasaran lintas media kepada dewan penguji kecil secara online atau di tempat.
Penerimaan
Kurikulum
Kursus ini terdiri dari tiga tingkat di mana total 15 modul harus diselesaikan.
Modul bernilai 4 atau 2 ECTS. Tesis master (14 ECTS) mengakhiri kursus.
Anda menyimpulkan modul dengan penjabaran tugas modul. Pengecualian untuk ini adalah modul hukum, yang diakhiri dengan ujian online. Empat belas elaborasi terdiri antara tujuh dan lima belas halaman. Hanya konsep komunikasi yang merupakan tugas yang agak lama. Anda dapat mengedit semua konten kapanpun dan dimanapun Anda inginkan. Dalam modul desain dan tesis master, Anda memiliki tiga janji seminar online masing-masing. Juga, di sini Anda dapat memilih tanggal dan berpartisipasi dari mana pun Anda inginkan. Satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah akses internet yang stabil.
Secara total, empat belas tugas, ujian, tesis master, dan ujian master memisahkan Anda dari gelar Anda.
Tahap belajar pertama
Pada tahap 1 Anda akan menyelesaikan tiga modul dengan konten pemasaran dan komunikasi umum. Pada level ini, Anda juga akan menemukan modul Karya Tulis Ilmiah dan Penelitian Sosial Empiris. Ini adalah modul, di mana kami memperkenalkan Anda pada pekerjaan berbasis literatur dan bukti dan dengan demikian meletakkan dasar yang baik untuk pekerjaan yang harus dilakukan dalam modul berikutnya.
Tahap belajar kedua
Pada tahap 2 kita berurusan dengan praktek sehari-hari komunikasi pemasaran lintas media. Ini termasuk bekerja dengan teks, gambar dan video, serta komunikasi acara, komunikasi terpadu, hubungan masyarakat dan bidang praktis komunikasi pemasaran pada umumnya. Dalam modul kampanye dan desain komunikasi, Anda membuat konsep komunikasi lintas media Anda sendiri. Sebuah tugas, yang juga dapat melayani Anda sebagai barang pameran untuk aplikasi pekerjaan.
Tahap pembelajaran ketiga
Di Tahap 3, kami menempatkan fokus yang kuat pada masa depan. Kami memisahkan komunikasi pemasaran yang berorientasi pada citra dari komunikasi pemasaran yang berorientasi pada penjualan untuk menyatukannya kembali dalam pendekatan lintas media yang mencerminkan tren komunikasi pemasaran. Reputasi dan komunikasi krisis sebagai profesional komunikasi seni tinggi, serta hukum dan etika untuk industri komunikasi membuka jalan bagi Anda untuk menjadi konsultan senior.
Seminar untuk tesis master ditugaskan ke level 3, karena pada titik ini Anda seharusnya sudah menyelesaikan beberapa modul untuk memilih topik yang sesuai. Namun pada prinsipnya, Anda bebas memutuskan kapan Anda ingin memulai seminar. Anda memulai seminar setiap kali Anda memiliki paparan untuk dipresentasikan. Daftar sederhana untuk janji seminar online. Sesuai dengan moto kami: Belajar kapan pun Anda mau!
Hasil Program
Lulusan yang berhasil dianugerahi gelar akademik "Magister Seni dalam Komunikasi Pemasaran" (disingkat "MA" atau "MA") oleh University of Applied Sciences Burgenland.
Biaya Pendidikan Program
Testimoni Siswa
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BA (Hons) Bisnis (Pemasaran) (CMI)
- Online
Sarjana Komunikasi Pemasaran Terpadu: Komunikasi Olahraga
- Livingston, Amerika Serikat
Sarjana Komunikasi Pemasaran Terpadu: Desain Grafis
- Livingston, Amerika Serikat