Doktor dalam Pemasaran
Atlantic International University
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Honolulu, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 13.500 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Program Pedagogik Online: $ 13,500.00 / Program Online Andragogic: $ 8,500.00
pengantar
Atlantic International University","author_url":"","source":""}" />
Doctor of alt = "Pemasaran di AIU
Tujuan Doctor of alt = "Pemasaran (PhD) adalah untuk membantu mahasiswa mempersiapkan karir di bidang pemasaran dengan menyediakan alat dan pengetahuan yang tepat. Selain itu dengan memiliki gelar PhD, siswa dapat memilih untuk melakukan penelitian akademis atau mengajar di bidang yang mereka pilih. alt = "Program pemasaran dirancang untuk memajukan pengembangan profesional yang berpengalaman alt =" Lulusan pemasaran dan profesional di alt = "Arena pemasaran dengan memperluas pengetahuan mereka dan melengkapi mereka dengan penelitian dan proses yang luas alt =" Keterampilan pemasaran, memungkinkan mereka untuk membuat kontribusi kepemimpinan kunci untuk bidang pilihan mereka.
Tonton dan pelajari lebih lanjut tentang AIU hari ini!
Atlantic International University - Perubahan Budaya dalam Pendidikan. dari AIU di Vimeo.
Atlantic International University","author_url":"","source":""}" />
Penerimaan
Kurikulum
Gelar Doktor AIU dalam Pendidikan melangkah lebih jauh dengan memungkinkan siswa untuk belajar dan meneliti berbagai bidang utama ilmu komputer untuk mengembangkan landasan unik dari pengetahuan praktis dan teori ilmu komputer.
Program Doktor Pembelajaran Jarak Jauh AIU Anda di Pendidikan akan menjadi program yang dibuat khusus, yang dirancang khusus untuk Anda oleh Anda dan penasihat Anda. Fleksibilitas ini untuk memenuhi kebutuhan Anda jarang ditemukan di program pembelajaran jarak jauh lainnya. Program kami tidak mengharuskan setiap siswa untuk mempelajari mata pelajaran yang sama dan menggunakan buku yang sama dan materi pembelajaran lainnya seperti setiap siswa lainnya. Sebagai gantinya, program Doktor online kami dirancang khusus untuk Anda. Mereka dirancang secara individual untuk memenuhi kebutuhan Anda dan membantu Anda mencapai sasaran profesional dan pribadi Anda.
Penting: Di bawah ini adalah contoh topik atau bidang yang dapat Anda kembangkan dan kerjakan selama studi Anda. Ini bukanlah daftar yang lengkap atau wajib karena program AIU tidak mengikuti kurikulum standar. Ini dimaksudkan semata-mata sebagai titik referensi dan contoh. Ingin mempelajari lebih lanjut tentang desain kurikulum di AIU? ( Kursus dan Kurikulum )
Program Inti dan Topik dalam Pemasaran
- Ekuitas Merek dan Ekuitas Pelanggan
- Membangun Hubungan dalam Komunitas Virtual
- Manajemen Hubungan Konsumen
- Keahlian Web
- Pemrosesan Informasi di Lingkungan Online
- Dampak Peristiwa Kehidupan pada Perilaku Konsumen
- Jaminan Layanan
- Manajemen penjualan
- Manajemen Pemasaran
- Topik Lanjutan dalam Ritel
- Jasa Pemasaran
- Perampingan Organisasi dan Outsourcing
- Pemilihan Lokasi Ritel
- Kualitas Hubungan
- Pemasaran dan Penjualan Wirausaha
- Dasar dan Aplikasi Alat Pemasaran
- Pengambilan Keputusan Pelanggan
- Pemasaran langsung
- Pemasaran di Internet
- Pemasaran Strategis
- Pemasaran Internasional
- Strategi Pemasaran Merek
- Manajemen dan Strategi Promosi
- Masalah dan Strategi Pemasaran Global
- Layanan dan Pemasaran Layanan Profesional
- Strategi pemasaran
- Teori Pemasaran dan Model Pemasaran
- Analisis Konstruksi Pemasaran
- Teknik Riset Pemasaran Tingkat Lanjut
- Strategi Pemasaran Multisaluran
- Ekuitas Merek Internasional
- Manajemen Distribusi Internasional
- Keuntungan Perintis
- Tanggung jawab sosial perusahaan
- Kepuasan Pelanggan dan Kinerja Perusahaan
- Kegagalan Layanan dan Pemulihan
Program Orientasi
- Komunikasi & Investigasi (Resume Komprehensif)
- Teori Organisasi (Portofolio)
- Pembelajaran Eksperiensial (Autobiografi)
- Evaluasi Akademik (Kuesioner)
- Dasar-dasar Pengetahuan (Grafik Integrasi)
- Prinsip Fundamental I (Filsafat Pendidikan)
- Evaluasi Profesi (Self Evaluation Matrix)
- Pengembangan Studi Pascasarjana (Jaminan Gelar Akademik)
Proyek Penelitian dalam Pemasaran
- Proyek Disertasi Doktor
- Proposal Doktor MBM900
- Disertasi Doktor MBM902 (15.000 kata)
- Publikasi: Setiap lulusan Doctor of Marketing didorong untuk mempublikasikan makalah penelitian mereka baik secara online di domain publik atau melalui jurnal dan majalah profesional di seluruh dunia.