Baca Keterangan Resminya

Sorotan Kursus

Diploma di Admin Office dan Customer Service merupakan pemenang penghargaan dan best selling course yang telah diberi Sertifikasi CPD

Ini dianggap sebagai salah satu kursus yang sempurna di Inggris yang dapat membantu siswa / pelajar untuk terbiasa dengan topik dan mendapatkan keterampilan yang diperlukan untuk tampil dengan baik di bidang ini. Kami telah mengumpulkan Diploma di Kantor Admin dan Customer Service menjadi 97 modul untuk mengajarkan semua yang anda butuhkan untuk menjadi sukses dalam profesi ini.

Untuk memberi Anda kemudahan akses, kursus ini dirancang bagi siswa paruh waktu dan penuh waktu. Anda dapat terakreditasi hanya dalam 3 hari, 18 jam jam dan juga memungkinkan untuk belajar sesuai keinginan Anda sendiri.

Kami telah memiliki tutor berpengalaman yang akan membantu Anda dalam keseluruhan silabus kursus ini dan menjawab semua pertanyaan Anda melalui email.

Untuk klarifikasi lebih lanjut, Anda akan dapat mengenali kualifikasi Anda dengan memeriksa keabsahan dari situs web kami yang berdedikasi.

Mengapa Anda Harus Memilih Diploma di Admin Kantor dan Layanan Pelanggan

  • Akses seumur hidup ke kursus
  • Tidak ada biaya tersembunyi atau biaya ujian
  • Sertifikasi CPD terakreditasi berhasil diselesaikan
  • Dukungan Full Tutor pada hari kerja (Senin - Jumat)
  • Sistem ujian yang efisien, penilaian dan hasil instan
  • Download sertifikat PDF Printable segera setelah selesai
  • Dapatkan salinan asli dari sertifikat Anda, kirimkan hari kerja berikutnya sesedikit £ 9.
  • Tingkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan keterampilan profesional dan potensi penghasilan yang lebih baik.

Siapa kursus ini?

Diploma di Kantor Admin dan Customer Service disertifikasi oleh CPD dan CiQ Gold terakreditasi. Hal ini membuat sempurna bagi siapa saja yang mencoba mempelajari keterampilan profesional potensial.

Karena tidak ada pengalaman dan kualifikasi yang diperlukan untuk kursus ini, tersedia untuk semua siswa dari latar belakang akademis.

Persyaratan

Diploma in Office Admin dan Customer Service kami sepenuhnya kompatibel dengan perangkat apapun. Apakah Anda menggunakan komputer Windows, Mac, smartphone atau tablet, Anda akan mendapatkan pengalaman yang sama saat belajar. Selain itu, Anda akan bisa mengakses kursus dengan segala jenis koneksi internet dari mana saja kapan saja tanpa batasan apapun.

Jalur karir

Anda akan siap memasuki pasar kerja yang relevan setelah menyelesaikan kursus ini. Anda akan bisa mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di sektor ini. Semua kami

Diploma 'adalah CPD dan CiQ terakreditasi sehingga Anda dapat menonjol di keramaian dengan menambahkan kualifikasi kami ke CV dan Resume Anda.

KURIKULUM KURIKULUM

Dukungan Admin

  • Modul Satu - Persiapan
  • Modul Dua - Mendapatkan Terorganisir (I)
  • Modul Tiga - Mendapatkan Terorganisir (II)
  • Modul Empat - Mengelola Waktu
  • Modul Lima - Mendapatkannya Selesai
  • Modul Enam - Tugas Khusus
  • Modul Tujuh - Keterampilan Komunikasi Verbal
  • Modul Delapan - Keterampilan Komunikasi Non Verbal
  • Modul Sembilan - Memberdayakan Diri Sendiri
  • Modul Sepuluh - Tim Dua
  • Modul Sebelas - Merawat Diri Sendiri
  • Modul Dua Belas - Wrapping Up

Manajemen Administrasi

  • Modul Satu - Persiapan
  • Modul Dua - Mengapa Kantor Anda Membutuhkan Prosedur Administratif
  • Modul Tiga - Mengumpulkan Alat yang Tepat
  • Modul Empat - Mengidentifikasi Prosedur untuk Dimasukkan
  • Modul Lima - Lima Prosedur untuk Merekam
  • Modul Enam - Apa yang Harus Dimasukkan dalam Binder Anda (I)
  • Modul Tujuh - Apa yang Harus Dimasukkan dalam Binder Anda (II)
  • Modul Delapan - Mengatur Binder Anda
  • Modul Sembilan - Apa yang Tidak Dimasukkan dalam Panduan Prosedur
  • Modul Sepuluh - Panduan Prosedur Kantor Saham
  • Modul Sebelas - Berhasil Melaksanakan Panduan
  • Modul Dua Belas - Wrapping Up

Kemampuan berorganisasi

  • Modul Satu - Persiapan
  • Modul Dua - Lepaskan Clutter
  • Modul Tiga - Prioritaskan
  • Modul Empat - Menjadwalkan Waktu Anda
  • Modul Lima - Untuk Daftar
  • Modul Enam - Penyimpanan Kertas dan Kertas Tanpa Kertas
  • Modul Tujuh - Organisasi di Wilayah Kerja Anda
  • Modul Delapan - Alat untuk Melawan Penundaan
  • Modul Sembilan - Mengatur Kotak Masuk Anda
  • Modul Sepuluh - Hindari Penyebab Disorganisasi
  • Modul Sebelas - Disiplin adalah Kunci untuk Tetap Teratur
  • Modul Dua Belas - Wrapping Up
  • Keterampilan Administrasi Mengembangkan Kegiatan Diploma

Hubungan dan Hubungan Pelanggan

  • Modul Satu - Persiapan
  • Modul Dua - Sikap yang Tepat Dimulai dengan Anda
  • Modul Tiga - Manajemen Stres (Internal Stressors)
  • Modul Empat - Manajemen Stres (Stresor Eksternal)
  • Modul Lima - Analisis Transaksional
  • Modul Enam - Mengapa Beberapa Pelanggan Sulit
  • Modul Tujuh - Menghadapi Pelanggan Lewat Telepon
  • Modul Delapan - Menghadapi Nasabah secara Pribadi
  • Modul Sembilan - Sensitivitas dalam Berurusan dengan Pelanggan
  • Modul Sepuluh - Skenario Berurusan dengan Pelanggan yang Sulit
  • Modul Sebelas - Menindaklanjuti Dengan Pelanggan Begitu Anda Mengatasi Masalahnya
  • Modul Dua Belas - Wrapping Up

Layanan Pelanggan: Etiket Telepon

  • Modul Satu - Persiapan
  • Modul Dua - Aspek Etiket Telepon
  • Modul Tiga - Menggunakan Bahasa Telepon Yang Tepat
  • Modul Empat - Menghilangkan gangguan telepon
  • Modul Lima - Panggilan Masuk
  • Modul Enam - Panggilan Keluar
  • Modul Tujuh - Penanganan Penelepon yang kasar atau marah
  • Modul Delapan - Menangani Panggilan Interoffice
  • Pesan Panggilan Pesan Sembilan - Penanganan Pesan
  • Modul Sepuluh - Metode Pelatihan Karyawan
  • Modul Sebelas - Memperbaiki Etiket Telepon Miskin
  • Modul Dua Belas - Wrapping Up

Microsoft Office Word

  • Modul Satu - Persiapan
  • Modul Dua - Membuka Firman
  • Modul Tiga - Bekerja dengan Antarmuka
  • Modul Empat - Dokumen Pertama Anda
  • Modul Lima - Tugas Editing Dasar
  • Modul Enam - Tugas Pemformatan Dasar
  • Modul Tujuh - Format Paragraf
  • Modul Delapan - Tugas Format Lanjutan
  • Modul Sembilan - Bekerja dengan Gaya
  • Modul Sepuluh - Memformat Halaman
  • Modul Sebelas - Berbagi Dokumen Anda
  • Modul Dua Belas - Wrapping Up

Microsoft Office Powerpoint

  • Modul Satu - Persiapan
  • Modul Dua - Membuka PowerPoint
  • Modul Tiga - Bekerja dengan Antarmuka
  • Modul Empat - Presentasi Pertama Anda
  • Modul Lima - Bekerja dengan Teks
  • Modul Enam - Memformat Teks dan Paragraf
  • Modul Tujuh - Menambahkan Gambar
  • Modul Delapan - Tugas Format Lanjutan
  • Modul Sembilan - Bekerja dengan Transisi dan Animasi
  • Modul Sepuluh - Menyiapkan Pertunjukan Slide Anda
  • Modul Sebelas - Showtime!
  • Modul Dua Belas - Wrapping Up

Microsoft Office Excel

  • Modul Satu - Persiapan
  • Modul Dua - Membuka Excel
  • Modul Tiga - Bekerja dengan Antarmuka
  • Modul Empat - Lembar Kerja Pertama Anda
  • Modul Lima - Melihat Data Excel
  • Modul Enam - Susunan Bangunan
  • Modul Tujuh - Menggunakan Fungsi Excel
  • Modul Delapan - Menggunakan Analisis Cepat
  • Modul Sembilan - Memformat Data Anda
  • Modul Sepuluh - Menggunakan Styles, Tema, dan Efek
  • Modul Sebelas - Mencetak dan Berbagi Buku Kerja Anda
  • Modul Dua Belas - Wrapping Up
iStudy

Lihat 362 mata kuliah lain dari iStudy »

Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Buka Pendaftaran
Duration
Hubungi sekolah
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
21 GBP
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Buka Pendaftaran
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Buka Pendaftaran

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir