Diploma dalam Psikologi Anak
Online Academies
Informasi kunci
Lokasi kampus
Bournemouth, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
Minta info
Kecepatan
Minta info
Biaya pendidikan
GBP 199 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Diskon 75% untuk semua kursus menggunakan kode SA75
Ikhtisar
Psikologi anak adalah studi tentang perkembangan mental, sosial dan emosional anak-anak sejak lahir hingga remaja. Ini menguji perubahan keterampilan motorik, perkembangan kognitif, akuisisi bahasa, dan pembentukan identitas.
Kursus Psikologi Anak yang mendalam ini akan memberi Anda pengetahuan dasar tentang perkembangan anak-anak dan akan memberi Anda wawasan utuh mengapa anak berperilaku seperti mereka.
Silabus
Modul Satu Masalah Utama Pengembangan
Unit Satu: Tahun Pertama Kehidupan
- Refleks bayi; Perkembangan sosial selama tahun pertama kehidupan termasuk senyum sosial dan timbulnya rasa takut terhadap orang asing.
Unit Dua: Pembentukan Attachment
- Imprinting; Attachment (Bowlby) termasuk studi lintas budaya; Harlow dan ibu pengganti; Relevansi studi hewan dalam perkembangan anak.
Unit Tiga: Konsekuensi Kerusakan dalam Lampiran
- Kekurangan ibu; Implikasi teori keterikatan dan perampasan ibu saat menempatkan anak-anak dengan pengganti.
Unit Empat: Rumah, Keluarga, dan Sekolah
- Kelompok vs perawatan keluarga dan studi tentang dampak pekerjaan ibu dan keluarga yang tidak hadir ayah; Pentingnya teman sebaya dan saudara kandung.
Unit Kelima: Prinsip Dasar Metode Penelitian
- Sifat dan tujuan penelitian, apa yang merupakan eksperimen, mendukung dan menyanggah hipotesis, variabel independen dan dependen, kontrol variabel, instruksi dan prosedur standar, metode sampling, desain investigasi.
Unit Enam: Pengembangan Persepsi Visual
- Pengantar debat alami / asuhan tentang persepsi visual; Fantz - membentuk persepsi; Gibson dan Walk - persepsi mendalam; bagaimana fisiologi sistem visual manusia membantu kita menilai kedalaman dan jarak; Keteguhan bower - ukuran; percobaan hewan pada perampasan sensorik awal.
Unit Tujuh: Pengembangan Bahasa dan Komunikasi
- Pengembangan komunikasi non-verbal pada manusia, gerak tubuh dll; perbandingan dengan primata non-manusia; garis besar perkembangan bahasa pada manusia; termasuk pengamatan naturalistik pada manusia; termasuk studi observasional naturalistik dan kritik terhadap ini; Teori bawaan dan penguatan.
Unit Delapan: Pengujian Kecerdasan dan Kecerdasan
- Definisi kecerdasan; usia mental dan IQ; Tes kecerdasan; Keuntungan dan kerugian dari pengujian IQ.
Unit Sembilan: Debat Alam / Nurture dalam Studi Intelijen
- Kembar belajar; stabilitas IQ; Apakah pengalaman awal menentukan untuk perkembangan selanjutnya?
Unit Sepuluh: Pengumpulan Data dan Interpretasi
- Tabel dan histogram, korelasi dan scattergram; Berarti; Jarak; Menarik kesimpulan dari data.
Modul Dua Anak sebagai Individu
Unit Sebelas: Bagaimana Cara Anak Berpikir
- Teori perkembangan kognitif Piaget; termasuk studi tentang egosentrisme dan kritik terhadap karyanya.
Unit Dua Belas: Teori Pembelajaran - Bagaimana Perilaku Diakuisisi
- Pembelajaran dan pengkondisian - pengkondisian klasik dan pengkondisian operan; termasuk penjelasan tentang kepunahan, diskriminasi, dan generalisasi; penguatan positif dan negatif; Teori Pembelajaran Sosial dan kritik.
Unit Tiga Belas: Teori Psikodinamik Freud - Pendekatan Alternatif
- Struktur kepribadian, 5 teori panggung, kritik.
Unit Empat Belas: Pengembangan Moral
- Definisi dalam istilah psikologis; investigasi perilaku moral, perasaan moral, dan penilaian moral.
Unit Fifteen: Pengembangan Peran Gender
- Sex-typing; Identitas gender; Teori biologi, sosial dan budaya.
Unit Sixteen: Agresi pada Anak-Anak
- Biologi dasar agresi; Teori psikologi dan agresi; Agresi sebagai respons yang dipelajari;
Meniru agresi; melihat kekerasan; Hukuman untuk agresi; perbedaan seks dalam agresi.
Unit Seventeen: Metode yang Digunakan dalam Penelitian Perkembangan Anak
- Observational, Survey, Correlational, Experimental - kelebihan dan kekurangan.
Unit Delapan Belas: Mainkan
- Pentingnya bermain untuk belajar;
Teori main Piaget; bentuk permainan;
Relevansi teori-teori psikologi dengan pendidikan pra-sekolah; Bermain dan belajar di sekolah pembibitan; Mainkan terapi.
Unit Sembilan Belas: Belajar di Sekolah
- Pembelajaran terprogram dan hubungannya dengan teori belajar - kelebihan dan kekurangan; Penemuan belajar dan efektivitasnya.
Unit Dua Puluh: Modifikasi Perilaku
- Penjelasan dan contoh; Hubungan dengan teori belajar; Sistem poin, Keuntungan, dan kerugian.
Akreditasi
Kursus ini telah diakreditasi oleh Online Academies . Setelah berhasil menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat mengunduh atau mencetak PDF Diploma Online Academies Anda (harap dicatat: Anda juga akan diberi kesempatan untuk memiliki salinan cetak yang dicetak dan diterbitkan kepada Anda untuk sedikit biaya tambahan). Jika Anda ingin melihat contoh diploma, silakan klik di sini
Penilaian
Pada akhir setiap modul, ada penilaian pertanyaan pilihan ganda. Ini akan membantu Anda mengingat poin-poin utama dari pelajaran dan bertindak sebagai cek bahwa Anda telah mempertahankan pengetahuan dan pemahaman yang penting tentang bagian tertentu itu. Hasilnya dapat dilihat secara instan dan Anda dapat mengoreksi jawaban yang salah. Ketika hasilnya memuaskan, Anda dapat melanjutkan ke modul berikutnya.
Hasil kursus
Setelah Anda berhasil menyelesaikan semua modul untuk program studi Anda, Anda akan diberikan: Diploma yang dikeluarkan oleh Online Academies