Diploma dalam Manajemen Bisnis
Online Academies
Informasi kunci
Lokasi kampus
Bournemouth, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
Minta info
Kecepatan
Minta info
Biaya pendidikan
GBP 199 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Diskon 75% untuk semua kursus menggunakan kode SA75
Ikhtisar
Manajemen Bisnis dapat didefinisikan sebagai proses memimpin dan mengarahkan semua atau sebagian organisasi, melalui penyebaran dan manipulasi sumber daya (manusia, keuangan, material, intelektual atau tidak berwujud).
Manajer juga harus mengukur kinerja organisasi secara teratur, meninjau strategi dan rencana bisnis, dan memastikan tindakan yang tepat diambil untuk memenuhi tujuan organisasi.
Manajemen dan Kepemimpinan sangat penting untuk keberhasilan organisasi dalam lingkungan global yang menantang saat ini. Ini adalah peran manajemen untuk memahami dan memulai strategi yang menciptakan dan mempertahankan diferensiasi dan keuntungan kompetitif.
Kursus Manajemen Bisnis ini telah dirancang untuk membawa Anda melalui konsep-konsep kunci yang mendukung manajemen yang baik dan memastikan bahwa Anda memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk mempromosikan keberhasilan organisasi.
Silabus
Unit 1 - Mengelola dan Kepemimpinan
'Manajemen adalah praktik daripada sains.' Ini agak jelas, tetapi untuk mencoba membuat aturan untuk manajemen yang sukses, dengan cara yang sama seperti proses kimia, mengabaikan elemen utama variabilitas - yaitu orang-orang yang terlibat. Kegiatan dan peran seorang manajer akan bervariasi tergantung pada organisasi dan budayanya. Dalam unit ini, Anda akan meninjau karakteristik kunci dari manajemen dan kepemimpinan sambil melihat berbagai gaya manajemen yang digunakan di tempat kerja modern.
Pada akhir unit ini Anda akan dapat:
- Jelaskan perbedaan utama antara manajemen dan kepemimpinan
- Jelaskan komponen utama dari peran manajer
- Identifikasi komponen utama dari peran pemimpin
- Diskusikan berbagai gaya manajemen.
Unit 2 - Kinerja di Tempat Kerja
Dalam menilai kebutuhan pelatihan, Anda perlu mempertimbangkan baik kebutuhan organisasi maupun aspirasi individu. Solusi pelatihan mencakup kursus yang dibuat khusus, kursus eksternal, pembelajaran terbuka, program pendidikan, penempatan, pelatihan, instruksi di tempat kerja dan pelatihan berbasis komputer. Dalam mengevaluasi pelatihan, manajemen senior harus mempertimbangkan ukuran internal (apakah pelatihan mencapai tujuan pembelajaran yang ditentukan), tindakan eksternal (apakah pelatihan menghasilkan peningkatan kinerja di tempat kerja), dan efektivitas biaya umum (apakah itu nilai tambah bagi perusahaan atau organisasi). Ini adalah beberapa faktor yang akan Anda pertimbangkan di seluruh unit ini.
Pada akhir unit ini Anda akan dapat:
- Jelaskan cara mengidentifikasi kebutuhan pelatihan
- Kenali solusi potensial untuk kebutuhan pelatihan yang teridentifikasi
- Jelaskan metode untuk memantau pelatihan
- Identifikasi metode untuk meninjau kinerja individu
- Memahami prosedur disiplin dan keluhan
- Jelaskan strategi untuk mendukung karyawan dalam meningkatkan kinerja mereka.
Unit 3 - Bekerja, Perencanaan, dan Organisasi
Banyak bisnis mengoperasikan strategi tradisional dalam pendekatan mereka untuk perencanaan, terutama karena kegiatan mereka relatif mudah diprediksi dan teratur. Dengan strategi yang disepakati, rencana terperinci dapat dihasilkan dengan sasaran jangka pendek, menengah dan panjang, dengan rincian tentang apa yang harus terjadi, siapa yang terlibat, kapan harus terjadi, bagaimana seharusnya terjadi, di mana itu harus terjadi, dan mengapa . Dalam unit ini, Anda akan memeriksa sejumlah alat dan pendekatan yang dapat digunakan untuk merencanakan kegiatan bisnis, mengembangkan strategi organisasi dan menganalisis tugas-tugas kerja.
Pada akhir unit ini Anda akan dapat:
- Kenali dan jelaskan strategi dan rencana
- Kenali alat perencanaan
- Jelaskan metode efektivitas dan efisiensi
- Identifikasi dan gunakan teknik analisis organisasi
- Mengenali dan memahami studi metode
- Akui dan pahami grafik proses
Unit 4 - Memotivasi Tenaga Kerja
Memberikan kinerja yang baik di tempat kerja telah terbukti menjadi fungsi dari kemampuan, pengalaman, penghargaan dan, yang terpenting, motivasi. Kami adalah makhluk hidup dan kami terus memilih tujuan yang penting bagi kami dan berusaha mencapainya. Ini adalah kegiatan yang diarahkan pada tujuan yang kita sebut motivasi. Mengingat pentingnya karyawan sebagai sumber daya organisasi, jelas penting bahwa manajer harus memahami sifat motivasi sehingga mereka dapat mengelola kekuatan tersebut dengan lebih baik, baik internal maupun eksternal untuk individu, yang menyebabkan beberapa orang hanya melakukan sedikit usaha untuk tugas-tugas pekerjaan mereka. sementara yang lain mengeluarkan usaha yang jauh lebih besar dan akibatnya jauh lebih produktif.
Pada akhir unit ini Anda akan dapat:
- Definisikan motivasi dan jelaskan pentingnya kepada manajer untuk memahaminya
- Jelaskan bagaimana teori motivasi diklasifikasikan ke dalam teori konten dan teori proses
- Jelaskan Taylorisme dan implikasi motivasinya
- Memahami implikasi motivasi dari eksperimen Hawthorne
- Hargai hierarki kebutuhan Maslow dan implikasi motivasionalnya
- Jelaskan teori dua faktor Herzberg dan implikasi motivasionalnya
- Jelaskan teori harapan dan implikasi motivasionalnya
- Memahami teori kesetaraan dan implikasinya yang memotivasi
Unit 5 - Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen sumber daya manusia (HRM) dianggap oleh Porter sebagai salah satu kegiatan utama dalam suatu organisasi. Ini bertanggung jawab untuk salah satu input kunci dari proses transformasi dan juga terlibat dalam semua fungsi dan kegiatan lain karena mereka semua memiliki elemen manusia. HRM peduli dengan semua aspek manajemen orang dalam organisasi, dari kontak awal hingga pemutusan hubungan kerja (dan di luar dalam beberapa kasus). Manajemen orang dalam organisasi menjadi lebih luas diakui sebagai faktor penting untuk keberhasilan organisasi (Storey, 1992, p. 46). Tenaga kerja dapat dianggap sebagai aset terbesar organisasi dan sangat penting dalam mencapai dan mempertahankan keunggulan kompetitif.
Di unit ini, kami mempertimbangkan latar belakang dan filosofi HRM dan akan berkonsentrasi pada beberapa tugas yang dilakukan yang dapat mempengaruhi efektivitas orang dalam lingkungan kerja.
Pada akhir unit ini Anda akan dapat:
- Bedakan antara konsep manajemen personalia dan HRM
- Jelaskan Perencanaan Sumber Daya Manusia
- Uraikan proses rekrutmen dan pemilihan dan metode
- Jelaskan tahapan dalam siklus pelatihan
- Jelaskan peran penilaian dan penilaian
- Buat garis besar faktor-faktor utama dalam hubungan majikan / karyawan dan peran serikat pekerja
- Identifikasi nilai prosedur HRM yang didasarkan pada kerangka kerja legislatif
Unit 6 - Strategi Bisnis
Setiap tahun di Inggris ribuan bisnis baru diciptakan. Beberapa akan tumbuh menjadi perusahaan global yang mempekerjakan ribuan orang, yang lain tidak akan pernah membuat panggung dunia; pada kenyataannya, mayoritas akan berhenti berdagang dalam dua atau tiga tahun.
Di unit ini, kami melihat beberapa alat yang dapat kami gunakan untuk memutuskan strategi. Seperti yang akan Anda lihat, alat yang kami gambarkan adalah alat yang menghubungkan berbagai fungsi bisnis dan harus dilakukan dengan mengoperasikan bisnis sebagai organisasi lengkap daripada sebagai kumpulan fungsi atau departemen. Strategi bisnis menyangkut keseluruhan arah organisasi. Di sini, kami mempertimbangkan strategi operasional atau fungsional yang berkontribusi pada strategi bisnis.
Kami mulai dengan melihat isu-isu kunci yang terlibat dalam penetapan strategi dan pada proses untuk memilih strategi.
Pada akhir unit ini Anda akan dapat:
- Jelaskan bagaimana bisnis perlu menyelaraskan tujuan dan kemampuan mereka dengan kebutuhan pelanggan mereka dan dengan lingkungan
- Tentukan contoh-contoh tujuan bisnis, misi, dan pernyataan nilai
- Memahami bagaimana lingkungan bisnis memberikan peluang untuk bisnis tetapi juga membatasi kebebasan bertindaknya
- Jelaskan berbagai strategi bisnis dan jelaskan keadaan di mana mereka mungkin cocok untuk bisnis
- Jelaskan bagaimana organisasi mengatasi masa depan yang tidak pasti dan menanggapi perubahan lingkungan yang kompleks.
Akreditasi
Kursus ini telah diakreditasi oleh Online Academies . Setelah berhasil menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat mengunduh atau mencetak PDF Diploma Online Academies Anda (harap dicatat: Anda juga akan diberi kesempatan untuk memiliki salinan cetak yang dicetak dan diterbitkan kepada Anda untuk sedikit biaya tambahan). Jika Anda ingin melihat contoh diploma, silakan klik di sini
Penilaian
Pada akhir setiap modul, ada penilaian pertanyaan pilihan ganda. Ini akan membantu Anda mengingat poin-poin utama dari pelajaran dan bertindak sebagai cek bahwa Anda telah mempertahankan pengetahuan dan pemahaman yang penting tentang bagian tertentu itu. Hasilnya dapat dilihat secara instan dan Anda dapat mengoreksi jawaban yang salah. Ketika hasilnya memuaskan, Anda dapat melanjutkan ke modul berikutnya.
Hasil kursus
Setelah Anda berhasil menyelesaikan semua modul untuk program studi Anda, Anda akan diberikan: Diploma yang dikeluarkan oleh Online Academies
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Master of Science Online dalam Manajemen Bisnis Internasional
- Spain Online, Spanyol
MBA Jalur Cepat
- Adelaide, Australia
Manajemen Magister Pemasaran Internasional (MA)
- Online