Diploma Pemasaran Media Sosial

Umum

Deskripsi Program

Media sosial telah menjadi salah satu bentuk komunikasi dominan di ruang digital, secara drastis mengubah hubungan tradisional antara konsumen dan bisnis. Profesional modern perlu mengetahui bagaimana memanfaatkan saluran pemasaran penting ini untuk mengembangkan bisnis mereka dan melindungi reputasinya. Kursus ini memberikan landasan yang kokoh bagi mereka yang berniat membangun dan melindungi merek mereka di dunia media sosial sehingga mendaftar hari ini untuk mulai belajar.

Rincian kursus

PELAJARAN 1 - Mengenal Media Sosial

Apa itu Social Media? Apa dasarnya? Bagaimana ini semua berdampak pada bisnis Anda? Anda akan tahu persis mengapa bisnis Anda harus menggunakan Social Media Marketing sebagai alat untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Kami memperkenalkan konten sosial dan manfaat menggunakannya untuk menjangkau lebih banyak pengikut. Kami akan melihat dasar-dasar untuk mengidentifikasi audiens Anda dan menargetkannya dengan benar sehingga Anda dapat memanfaatkan pengetahuan tersebut untuk membangun komunitas pengikut secara online, yang dapat diubah menjadi pelanggan yang membeli.

PENGAJARAN 2 - Mengetahui Pemirsa Anda

Media Sosial adalah tentang percakapan online. Social Media Marketing adalah tentang mengubah percakapan menjadi menarik calon pelanggan menuju bisnis Anda. Jika Anda tidak tahu dengan siapa Anda berbicara, bagaimana Anda bisa tahu apa yang ingin mereka bicarakan? Dalam pelajaran ini, kita melihat identifikasi audiens potensial Anda, bagaimana cara berbicara dengan mereka dengan benar dan bagaimana mengubah audiens Anda yang lebih luas menjadi lead, dan prospek Anda menjadi pembeli.

PELAJARAN 3 - Platform - Konten Sosial

Dalam pelajaran 3, kita melihat membenamkan diri kita di dunia Media Sosial, memanfaatkan alat seperti hashtag dan tren untuk selalu mengikuti segala sesuatu di sekitar kita. Kami berbicara tentang sifat platform yang serba cepat, menggunakan ini untuk keuntungan kami, dan melihat beberapa alat agar konten kami tetap relevan dan menarik. Dengan menciptakan konten yang bagus, kami memastikan bahwa kami hanya terlibat dengan prospek terkuat dengan cara yang berarti, yang kemudian dapat kami ubah menjadi pembeli setia kami.

PELAJARAN 4 - Konten yang Dibuat Pengguna - YouTube, Instagram

Di dunia di mana video dan gambar membuat konten Media Sosial terkuat, bagaimana kita memanfaatkan media ini untuk melibatkan pimpinan kita dengan benar? Dalam lanskap yang kompetitif secara besar-besaran, di mana kualitas dan nilainya adalah perbedaan antara konversi dan pangsa, kami melihat platform terpopuler yang memanfaatkan media ini dan bagaimana kami dapat memanfaatkannya untuk membuat konten yang mengubah pandangan menjadi prospek dan prospek pembeli.

PELAJARAN 5 - Periklanan Facebook

Apakah Anda ingin memahami bagaimana mendapatkan dan mempertahankan pelanggan yang tepat? Dalam pelajaran ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menargetkan audiens Anda untuk memimpin generasi. Anda akan belajar membuat konten dan mendapatkan konten itu di depan pemirsa yang tepat untuk mendorong konversi. Yang terpenting, kami akan menunjukkan cara untuk melacak kesuksesan Anda.

PELAJARAN 6 - Saluran Penjualan - Mengubah Prospek Anda Menjadi Pembeli

Begitu Anda telah menciptakan kehadiran media sosial yang kuat, mengidentifikasi audiens Anda dan menciptakan aliran timbal balik yang andal, lalu bagaimana? Tahukah Anda jumlah yang diharapkan dalam hal konversi atau drop off? Apakah Anda tahu nilai bisnis yang berulang? Memahami Saluran Penjualan dari perjalanan pelanggan kami sangat penting. Kami ingin mengubah prospek menjadi pembeli, namun juga memaksimalkan efisiensi usaha tersebut dan meminta pembeli kembali lagi sebagai pelanggan ulangi yang setia.

PELAJARAN 7 - Pemasaran Berbasis Data

Selama pelajaran 7, kami membahas pentingnya menganalisis data kami untuk memahami dampak upaya Media Sosial kami. Kami memperkenalkan banyak proses dan alat yang akan membantu memandu pengambilan keputusan kami sehingga kami dapat mengubah kampanye kami untuk dampak maksimal. Ingat, data mendorong keputusan untuk pemasar profesional dan memungkinkan Anda mengendalikan takdir Anda sendiri di ruang sosial dan bagaimana mendapatkan hasil investasi maksimum yang absolut semaksimal mungkin sambil mengoptimalkan efisiensi Anda.

PELAJARAN 8 - Strategi - Menghasilkan Proses

Dalam pelajaran terakhir kursus pendahuluan ini, kami melihat Media Sosial dari perspektif "Return on Investment" murni. Bagaimana kita bisa menggunakan konten berkualitas untuk menghasilkan keuntungan komersial yang terukur? Kami menjelajahi dunia E-commerce, melihat beberapa model dan pendekatan yang berbeda, dan belajar mengoptimalkan konten dan saluran kami untuk menjamin pengembalian investasi yang tinggi untuk bisnis kami. Kami akan mengambil semua yang telah kami pelajari sejauh ini dan melihat bagaimana menggabungkannya menjadi sebuah strategi yang tidak hanya berhasil tetapi bekerja dengan cara yang efisien dan menguntungkan.

Mulai Belajar Sekarang

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Shaw Academy is the largest live online educator in the world, where you learn practical skills that transform your life and those around you!

Shaw Academy is the largest live online educator in the world, where you learn practical skills that transform your life and those around you! Baca Lebih Sedikit