Baca Keterangan Resminya

PENGANTAR

Di pasar yang semakin kompetitif, pemasaran olahraga telah menjadi area dampak tinggi bagi keberhasilan bisnis. Akibatnya, pendidikan profesional di sektor ini tumbuh karena permintaan untuk spesialis pemasaran olahraga, baik di perusahaan bisnis seperti dalam olahraga yayasan, asosiasi, federasi dan organisasi.

Ini Diploma Pascasarjana menyediakan Anda dengan alat yang tepat dan pengetahuan untuk pengembangan Anda sebagai seorang profesional pemasaran olahraga.

ITINERARY AKADEMIK

Anda memiliki pilihan untuk mempelajari modul secara terpisah sebagai pendek, program khusus. Dengan cara ini, Anda dapat memperoleh kredit untuk mendapatkan ijazah pascasarjana. Anda juga dapat memperoleh Master of Manajemen Olahraga (60 ECTS) dengan menyelesaikan program ini, Diploma Pascasarjana Manajemen Olahraga (32 ECTS, di modalitas apapun), modul elektif dan tugas akhir Master dalam jangka waktu maksimal 3 tahun dari mulai dari modul pertama. Dan Anda dapat memperoleh Master of Sports Marketing & Sponsorship (60 ECTS) dengan menyelesaikan program ini, tugas akhir Diploma Pascasarjana Sponsorship (27 ECTS, online), modul elektif dan Master dalam jangka waktu maksimal 3 tahun dari awal dari modul pertama.

Program Pascasarjana ini adalah untuk Anda jika:

  • Anda adalah seorang (mantan) atlet mencari pelatihan dan sertifikasi dalam pemasaran olahraga untuk memberikan karir Anda dorongan.
  • Anda bekerja di lingkungan bisnis dan / atau olahraga, dan ingin mengkhususkan diri dalam pemasaran olahraga.
  • Anda ingin menyelesaikan pendidikan Anda dengan program pascasarjana khusus dalam pemasaran olahraga.

HASIL PEMBELAJARAN

  • Memahami, menganalisis dan menerapkan strategi pemasaran, strategi pengembangan, peluncuran dan positioning produk baru.
  • Membuat keputusan dalam kaitannya dengan komponen produk, harga, distribusi dan komunikasi.
  • Memahami kualitatif dan kuantitatif analisis dan diagnostik alat untuk riset pasar olahraga.
  • Memahami, menganalisis dan menilai peran masyarakat digital dan media sosial di organisasi olahraga.
  • Menginterpretasikan laporan keuangan dari organisasi olahraga. Mengoptimalkan pengelolaan fasilitas dan olahraga acara

MANFAAT

  • Belajar 3.0: jadwal fleksibel, belajar yang berbeda dan lingkungan teknologi.
  • Fakultas kelas dunia: interaksi dengan profesor ahli dan profesional dari industri.
  • Alat kolaboratif, kerja kelompok, komunikasi dan debat.
  • Olahraga industri berorientasi: pendekatan pelatihan dari sektor bisnis untuk industri olahraga.
  • Belajar berdasarkan pengalaman: dirancang untuk meningkatkan profesionalisme.

PELUANG PROFESIONAL

  • Olahraga Pemasaran dan Sponsorship (swasta dan perusahaan publik).
  • Iklan dan Merek Pengembangan / Branding (biro iklan dan lembaga media).
  • Olahraga Kompetisi (klub olahraga profesional dan event organizer).
  • Kepemimpinan dan Manajemen (federasi, asosiasi olahraga, LSM dan yayasan).
  • Olahraga Consulting (inisiatif bisnis swasta). Olahraga Jurnalisme (lembaga media dan media massa).

Virtual Campus

Sebagai mahasiswa dari Diploma Pascasarjana Olahraga Pemasaran, Anda akan memiliki akses eksklusif untuk platform pembelajaran yang memungkinkan Anda untuk memantau kemajuan akademik Anda 24 jam sehari dari mana saja di dunia. Virtual kampus menawarkan lingkungan kolaboratif antara dosen, tutor dan siswa memfasilitasi e-mail, chatting, buku, artikel, studi kasus, simulasi, pengalaman, website, blog dan perpustakaan video. Anda akan memiliki berbagai alat yang Anda inginkan untuk membuat pengalaman belajar Anda interaktif, bermanfaat dan lengkap.

Program yang diajarkan di:
Inggris
Spanyol

Lihat 3 mata kuliah lain dari Johan Cruyff Institute »

Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Sept. 16, 2019
Duration
6 bulan
Paruh waktu
Harga
4,010 EUR
€ 3.875.-
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sept. 16, 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sept. 16, 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir