Diploma Lanjutan dalam Pemrograman Game (Opsional Co-op) (Online)
Centennial College
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Online Canada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
CAD 2.721 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
May 2024
* Biaya kuliah 2 semester untuk siswa Kanada; $ 15,437.50: biaya kuliah 2 semester untuk siswa internasional
pengantar
Rincian Program
- Kode Program: 3609
- Sekolah: Sekolah Teknologi Rekayasa dan Sains Terapan
- Kredensial: Diploma Lanjutan Ontario College
- Jenis Program: Program pasca sekolah menengah
- Lama Program: 3 tahun / 6 semester
- Tanggal Mulai: Musim Gugur, Musim Dingin
- Lokasi: Online
Tinjauan Program
Untuk memastikan bahwa Anda memilih teknologi yang sesuai untuk berpartisipasi dalam kursus yang disampaikan dalam mode online dan hibrida pada Musim Gugur 2020, silakan lihat spesifikasi komputer yang direkomendasikan untuk program akademik ICET.
Dengan pelatihan dari Centennial College 's Game - Programming, Anda akan lulus dengan ijazah lanjutan dan pengetahuan untuk memulai karir di industri perangkat lunak game.
Baik Anda menyukai game klasik atau game berteknologi canggih saat ini, dalam kursus program game interaktif ini Anda akan berpartisipasi dalam berbagai fase pengembangan game, seperti:
- Desain permainan
- Pemrograman grafis tiga dimensi
- Desain simulasi
- Pemrograman game online multipemain
Program teknologi diploma lanjutan ini juga akan fokus pada topik-topik seperti metodologi desain perangkat lunak berorientasi objek dan desain antarmuka berorientasi pengguna, pengujian perangkat lunak dan QA, C #, Java, grafik tingkat lanjut, pemrograman game web, HTML5 / JavaScript, Unity3D, dan aplikasi seluler. pengembangan.
Untuk menggarisbawahi fokus terapan kurikulum, dua proyek pengembangan perangkat lunak akan dimasukkan. Permainan / simulasi / aplikasi "dunia nyata" ini akan meminta Anda untuk memanfaatkan semua keterampilan teknis dan bisnis yang diperoleh selama studi Anda untuk membangun perangkat lunak berkualitas tinggi.
Siapa yang tahu tahun-tahun video game itu akan dihitung sebagai pengalaman resume?
Harap dicatat: Lulusan perguruan tinggi atau universitas yang memenuhi syarat dengan latar belakang perangkat lunak dapat memperoleh penerimaan langsung ke Semester 3 dari program tiga tahun ini dan menerima diploma lanjutan mereka dalam empat semester (program # 3129) atau empat semester dan dua istilah kerja (opsional co- versi op, program # 3139).
Sorotan Program
- Game - Kursus pemrograman disampaikan menggunakan teknologi terdepan yang disesuaikan dengan standar industri.
- Penawaran ini menggunakan pembelajaran berbasis proyek.
- Anggota fakultas yang berpengetahuan dan dapat didekati dari School of Engineering Technology dan Applied Science memiliki pengalaman bisnis yang beragam dan kredensial akademis.
- Program ini juga disajikan dalam versi co-op (program # 3119). Siswa yang memilih opsi ini mendapatkan pengalaman praktis di lapangan dan jaringan sebelum kelulusan.
- Lulusan dari program ini dapat mengajukan permohonan untuk keanggotaan bersertifikat baik Masyarakat Pengolahan Informasi Kanada atau asosiasi teknologi rekayasa provinsi mereka.
Garis Besar Program
Semester 1 | Semester 2 | Semester 3 |
|
|
|
Semester 4 | Semester 5 | Semester 6 |
|
|
|
Hasil Belajar Kejuruan Program
Hasil Pembelajaran Kejuruan Program menggambarkan apa yang telah ditunjukkan oleh lulusan program yang dapat mereka lakukan dengan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka capai selama studi mereka. Hasilnya terkait erat dengan kebutuhan tempat kerja. Melalui penilaian (misalnya, tugas dan tes), siswa memverifikasi kemampuan mereka untuk melakukan hasil ini dengan andal sebelum lulus.
- Analisis perbedaan genre game untuk mengembangkan game yang memenuhi kebutuhan pasar tertentu.
- Menganalisis sejarah video game untuk membandingkan berbagai pendekatan untuk pengembangan game.
- Dukung pengembangan game dengan mengidentifikasi dan menghubungkan konsep dari berbagai peran industri — pemrograman, desain, dan seni.
- Berkontribusi sebagai individu dan anggota tim pengembangan game untuk menyelesaikan proyek pengembangan game secara efektif.
- Kembangkan strategi untuk pengembangan pribadi dan profesional yang berkelanjutan untuk meningkatkan kinerja kerja di industri game.
- Lakukan semua pekerjaan sesuai dengan undang-undang, peraturan, undang-undang, standar industri, dan kode etik yang relevan.
- Analisis mesin game dan buat rekomendasi untuk mesin game yang paling sesuai untuk mendukung proyek baru dan yang sudah ada.
- Menerapkan teori dan prinsip lanjutan matematika dan sains seperti yang dipersyaratkan untuk game 2D dan 3D.
- Mendukung lingkungan dan simulasi game real-time menggunakan elemen seperti arsitektur sistem, pemrograman grafis, dan suara / audio untuk mengoptimalkan kinerja.
- Optimalkan kode pemrograman untuk mencapai performa tinggi, kecepatan tinggi, dan penggunaan memori yang lebih rendah, untuk semua jenis game.
- Kembangkan strategi dan taktik kecerdasan buatan untuk mendukung lingkungan dan simulasi game real-time.
- Menerapkan solusi jaringan dan mengoordinasikan grup pengguna untuk memastikan interaksi jaringan yang mulus di antara berbagai grup dalam komunitas game online.
Pilihan Karir, Pathways Akademik, dan Mitra
Perusahaan Menawarkan Pekerjaan
SpongeLab, CIBC, Bell Canada, Hudson's Bay Company, IBM Canada, ManuLife, Royal Bank
Perjanjian Artikulasi
Lulusan yang berhasil dari Game - Programming (Opsional Co-op) program memiliki kesempatan untuk menerapkan kredit mereka untuk studi lebih lanjut di tingkat sarjana. Di bawah ini adalah gelar dari lembaga mitra yang tersedia untuk program ini.
Harap dicatat bahwa setiap kemitraan memiliki persyaratan kelas minimum tertentu agar memenuhi syarat untuk mentransfer kredit, yang dinilai oleh lembaga mitra.
Prospek karir
- Pengembang perangkat lunak
- Programmer permainan
- Pengembang antarmuka pengguna
- Pengembang aplikasi seluler
- Penguji perangkat lunak
- Programmer komputer
- Analis sistem
- Analis bisnis
- Pengembang aplikasi web
- Administrator basis data
- Aplikasi atau dukungan perangkat lunak
Area Ketenagakerjaan
- Perusahaan perangkat lunak
- Perusahaan game
- Pemerintah
- Lembaga publik
- Bank
- Usaha kecil dan menengah
Persyaratan Pendaftaran
Persyaratan Akademik
- Ontario Secondary School Diploma (OSSD) atau setara, atau status pelajar dewasa (19 tahun atau lebih)
- Kelas Bahasa Inggris 12 C atau U, atau setara (nilai minimum yang diperlukan) atau mengambil Centennial College English Skills Assessment for Admission (skor 170 atau 171 diperlukan untuk masuk)
- Matematika Kelas 11 M atau U, atau 12 C atau U, atau setara (nilai minimum yang diperlukan) atau mengambil Centennial College Engineering Math Keterampilan Penilaian untuk Masuk
Persyaratan tambahan
- Kemampuan bahasa inggris
Opsi Co-op
Opsi kerjasama dalam program ini akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pengalaman langsung saat Anda menyelesaikan tiga masa kerja sebagai karyawan di lapangan. Pengalaman ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mempraktikkan pembelajaran di kelas tetapi juga akan memberikan kontak yang berharga untuk karier masa depan Anda.
Untuk berpartisipasi dalam program dengan koperasi opsional, siswa biasanya akan menyelesaikan proses aplikasi pada semester kedua studi mereka, dan jika memenuhi syarat secara akademis, dapat diterima di program koperasi. Siswa dengan kualifikasi akademik yang diterima dalam program ini akan mendaftar untuk kursus persiapan koperasi sesuai jadwal. Ketika Anda lulus, diploma Anda akan menyoroti kredensial koperasi.
Persyaratan Co-op
- Minimal 80% kursus diselesaikan sejak tahun pertama
- Nilai minimum C (60%) di COMM-170/171
- IPK kumulatif 2.5 atau lebih tinggi (ini harus dipertahankan selama program)
- Siswa harus memenuhi syarat secara hukum untuk bekerja di Kanada
- Siswa yang memenuhi prasyarat di atas akan mendaftar untuk pindah ke program koperasi sesuai jadwal
Catatan: Memenuhi persyaratan program koperasi minimum tidak menjamin masuk ke dalam program koperasi.
Penerimaan
Kurikulum
Garis Besar Program
Semester 1 | Semester 2 | Semester 3 |
|
|
|
Semester 4 | Semester 5 | Semester 6 |
|
|
|
Hasil Program
Hasil Belajar Kejuruan Program
Hasil Pembelajaran Kejuruan Program menggambarkan apa yang telah ditunjukkan oleh lulusan program yang dapat mereka lakukan dengan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka capai selama studi mereka. Hasilnya terkait erat dengan kebutuhan tempat kerja. Melalui penilaian (misalnya, tugas dan tes), siswa memverifikasi kemampuan mereka untuk melakukan hasil ini dengan andal sebelum lulus.
- Analisis perbedaan genre game untuk mengembangkan game yang memenuhi kebutuhan pasar tertentu.
- Menganalisis sejarah video game untuk membandingkan berbagai pendekatan untuk pengembangan game.
- Dukung pengembangan game dengan mengidentifikasi dan menghubungkan konsep dari berbagai peran industri—pemrograman, desain, dan seni.
- Berkontribusi sebagai individu dan anggota tim pengembangan game untuk penyelesaian proyek pengembangan game yang efektif.
- Kembangkan strategi untuk pengembangan pribadi dan profesional yang berkelanjutan untuk meningkatkan kinerja kerja di industri game.
- Lakukan semua pekerjaan sesuai dengan undang-undang, peraturan, undang-undang, standar industri, dan kode etik yang relevan.
- Analisis mesin permainan dan buat rekomendasi mesin permainan yang paling tepat untuk mendukung proyek baru dan yang sudah ada.
- Terapkan teori dan prinsip matematika dan sains tingkat lanjut seperti yang diperlukan untuk game 2D dan 3D.
- Mendukung lingkungan dan simulasi game waktu nyata menggunakan elemen seperti arsitektur sistem, pemrograman grafis, dan suara/audio untuk mengoptimalkan kinerja.
- Optimalkan kode pemrograman untuk mencapai kinerja tinggi, kecepatan tinggi, dan pengurangan penggunaan memori, untuk semua jenis game.
- Kembangkan strategi dan taktik kecerdasan buatan untuk mendukung lingkungan dan simulasi game waktu nyata.
- Terapkan solusi jaringan dan koordinasikan grup pengguna untuk memastikan interaksi jaringan yang lancar di antara berbagai grup dalam komunitas game online.Hasil Belajar Kejuruan ProgramHasil Pembelajaran Kejuruan Program menggambarkan apa yang telah ditunjukkan oleh lulusan program yang dapat mereka lakukan dengan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka capai selama studi mereka. Hasilnya terkait erat dengan kebutuhan tempat kerja. Melalui penilaian (misalnya, tugas dan tes), siswa memverifikasi kemampuan mereka untuk melakukan hasil ini dengan andal sebelum lulus.
- Analisis perbedaan genre game untuk mengembangkan game yang memenuhi kebutuhan pasar tertentu.
- Menganalisis sejarah video game untuk membandingkan berbagai pendekatan untuk pengembangan game.
- Dukung pengembangan game dengan mengidentifikasi dan menghubungkan konsep dari berbagai peran industri—pemrograman, desain, dan seni.
- Berkontribusi sebagai individu dan anggota tim pengembangan game untuk penyelesaian proyek pengembangan game yang efektif.
- Kembangkan strategi untuk pengembangan pribadi dan profesional yang berkelanjutan untuk meningkatkan kinerja kerja di industri game.
- Lakukan semua pekerjaan sesuai dengan undang-undang, peraturan, undang-undang, standar industri, dan kode etik yang relevan.
- Analisis mesin permainan dan buat rekomendasi mesin permainan yang paling tepat untuk mendukung proyek baru dan yang sudah ada.
- Terapkan teori dan prinsip matematika dan sains tingkat lanjut seperti yang diperlukan untuk game 2D dan 3D.
- Mendukung lingkungan dan simulasi game waktu nyata menggunakan elemen seperti arsitektur sistem, pemrograman grafis, dan suara/audio untuk mengoptimalkan kinerja.
- Optimalkan kode pemrograman untuk mencapai kinerja tinggi, kecepatan tinggi, dan pengurangan penggunaan memori, untuk semua jenis game.
- Kembangkan strategi dan taktik kecerdasan buatan untuk mendukung lingkungan dan simulasi game waktu nyata.
- Terapkan solusi jaringan dan koordinasikan grup pengguna untuk memastikan interaksi jaringan yang lancar di antara berbagai grup dalam komunitas game online.
Kesempatan berkarir
Perusahaan Menawarkan Pekerjaan
SpongeLab, CIBC, Bell Canada, Hudson's Bay Company, IBM Canada, ManuLife, Royal Bank
Perjanjian Artikulasi
Lulusan program Game – Programming (Opsional Co-op) yang berhasil memiliki kesempatan untuk menerapkan kredit mereka untuk studi lebih lanjut di tingkat gelar. Di bawah ini adalah gelar dari lembaga mitra yang tersedia untuk program ini.
Harap dicatat bahwa setiap kemitraan memiliki persyaratan kelas minimum tertentu agar memenuhi syarat untuk mentransfer kredit, yang dinilai oleh lembaga mitra.
Prospek karir
- Pengembang perangkat lunak
- Programmer permainan
- Pengembang antarmuka pengguna
- Pengembang aplikasi seluler
- Penguji perangkat lunak
- Programmer komputer
- Analis sistem
- Analis bisnis
- Pengembang aplikasi web
- Administrator basis data
- Aplikasi atau dukungan perangkat lunak
Area Ketenagakerjaan
- Perusahaan perangkat lunak
- Perusahaan game
- Pemerintah
- Lembaga publik
- Bank
- Usaha kecil dan menengah
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.