Read the Official Description

Pasar tenaga kerja saat ini sangat penting bagi perusahaan untuk membedakan diri dari kompetisi: ini adalah di mana keterampilan sumber daya manusianya datang ke dalam bermain untuk memastikan, di atas semua, kepuasan kebutuhan pelanggan.

Untuk alasan ini, perlu bahwa Direktorat Perusahaan memiliki persiapan penuh dalam berbagai bidang yang mempengaruhi posisi kompetitif mereka.

Untuk melatih ahli dalam profesional manajemen bisnis dalam semua spesialisasi (SDM komersial, pemasaran, manajemen strategis, sistem informasi, keuangan, dan lain-lain), dari LKM Business School, bekerja sama dengan Universitas Camilo José Cela, kami menyajikan MBA ini untuk Penjualan dan Pemasaran Direksi, yang dipelajari secara mendalam semua aspek yang dibutuhkan untuk mengintegrasikan sebagai Direktur Sales dan Marketing, menentukan unsur-unsur yang harus diperhitungkan untuk membuat yang terbaik tawaran komersial perusahaan, dengan yang keluar pasar dan biarkan kami tahu pelanggan, baik secara langsung maupun melalui kerja sama dengan pemasok.

Selain itu, kontak terus-menerus antara guru dan siswa memungkinkan siswa untuk menghasilkan jaringan penting untuk karir masa depan Anda.

TUJUAN khusus MBA di Manajemen Bisnis dan Pemasaran

Menganalisis dasar arah strategis mempelajari fundamental, analisis lingkungan yang kompetitif, untuk memungkinkan siswa untuk perumusan, pelaksanaan dan pemantauan strategi manajemen yang sukses.

Anda juga akan belajar untuk:

  • Mengidentifikasi aspek yang paling penting untuk mengembangkan strategi pemasaran.
  • Gambaran dari alat yang digunakan dalam pemasaran.
  • Membatasi fungsi penjualan dalam kerangka yang lebih luas dari pemasaran dan melihat keterkaitan mereka dengan fungsi bisnis lainnya.
  • Tentukan teknik penjualan yang berbeda dan tahu bagaimana memilih yang optimal setiap saat.
  • Mengetahui secara mendalam konsep produk dari perspektif pemasaran dan memiliki sistem kerja praktek yang memungkinkan mengambil langkah-langkah untuk merekomendasikan strategi produk untuk perusahaan.
  • Memahami pentingnya manajemen siklus hidup produk dan manajemen profesional portofolio produk. Mengetahui alternatif yang mungkin untuk manajemen ini.

Metodologi dan Evaluasi

METODOLOGI

LKM menawarkan metodologi yang fleksibel disesuaikan dengan kebutuhan Anda, apa pun lokasi atau waktu geografis Anda ketersediaan. master dapat belajar di bawah:

  • Metodologi Online: Semua agenda akan di tangan dari kampus virtual kami 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
  • Metodologi Jarak: memiliki materi kursus dalam bentuk buku.

Semua isi sepenuhnya diperbarui dan memiliki besar teknis, mudah dimengerti dan dengan panggilan kekakuan praktis yang jelas.

Apapun metode yang Anda pilih, LKM menawarkan Anda:

  • les staf e-face (melalui forum, chatting, telepon, email).
  • Webinar.
  • Perdebatan dan diskusi kelompok melalui forum dan chatting.
  • tes penilaian diri.
  • Bacaan, studi kasus dan dokumentasi.
  • Kelas hidup.
  • studi kasus

Studi kasus: Isi teoritis MBA ini diproyeksikan pada sebuah perusahaan nyata yang digunakan sebagai studi kasus untuk siswa untuk memperoleh pandangan global dari dunia bisnis. situasi Anda, menganalisis data dan situasi, menggunakan setiap subyek sebagai mahasiswa yang belajar.

Dalam MBA dengan spesialisasi di Manajemen Bisnis dan Pemasaran berfokus pada perusahaan Amadeus.

EVALUASI

penilaian berkelanjutan sebagai uang muka dalam studi master. Setiap modul akan dinilai dengan menggabungkan review online dan pengembangan kasus praktis.

Memperoleh gelar master dari Universitas Camilo Jose Cela dan Guru oleh LKM Business School, tunduk melewati tes setiap modul dan pengembangan perintah tuannya bekerja.

Prospek Karir

Pada akhir Master kami Anda akan dapat praktek sebagai:

  • Direktur Departemen Komersial
  • Direktur Pemasaran
  • Direktur dan manajer bisnis
  • konsultan strategis dalam komersial, pemasaran atau keuangan, antara lain
  • Business Development Manager
  • pengusaha

Harga dan Beasiswa

Dalam LKM menawarkan siswa kami fasilitas pembayaran yang besar:

  • Hibah hingga 65%
  • Pembiayaan hingga 12 bulan tanpa bunga atau intervensi bank (lihat kondisi)
  • Secara online Metode Pembayaran: Cash (Diskon 5%) / Pembayaran dengan cicilan tanpa bunga
  • bentuk dicampur pembayaran: Cash (Diskon 5%) / Pembayaran dengan cicilan tanpa bunga
Program taught in:
Spanyol

See 41 more programs offered by IMF Business School »

Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Open Enrollment
Duration
12 bulan
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
9,600 EUR
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Open Enrollment
Tanggal Akhir
Application deadline

Open Enrollment

Location
Application deadline
Tanggal Akhir