Pasar tenaga kerja saat ini menjadikannya penting bagi perusahaan untuk membedakan diri mereka dari para pesaing: ini adalah di mana kualifikasi sumber daya manusia mereka berperan, untuk menjamin, di atas segalanya, kepuasan kebutuhan klien.

Untuk alasan ini, perlu bahwa manajemen perusahaan memiliki persiapan lengkap di berbagai bidang yang mempengaruhi posisi kompetitif mereka.

Para ahli dalam pelatihan profesional manajemen bisnis dalam semua spesialisasi mereka (sumber daya manusia, pemasaran, manajemen strategis, komersial, sistem informasi, keuangan, dll.), Dari IMF Business School , bekerja sama dengan Universitas Nebrija, kami persembahkan ini MBA untuk Direktur Komersial dan Pemasaran, di mana semua aspek yang perlu diintegrasikan sebagai Direktur Komersial dan Pemasaran dipelajari secara mendalam, menentukan elemen apa yang harus diperhitungkan untuk menciptakan penawaran komersial terbaik perusahaan, yang dapat digunakan untuk pasar dan beri tahu kami pelanggan, baik secara langsung atau melalui kolaborasi distributor.

Selain itu, kontak terus menerus antara guru dan siswa akan memungkinkan siswa untuk menghasilkan jaringan yang sangat penting bagi masa depan profesional mereka.

TUJUAN MBA mengkhususkan diri dalam Manajemen Komersial dan Pemasaran

Menganalisis fondasi Manajemen Strategis mempelajari fondasinya, analisis kompetitif lingkungan, untuk melatih siswa dalam perumusan, implementasi, dan pemantauan strategi Manajemen yang sukses.

Anda juga akan belajar untuk:

  • Identifikasi aspek yang paling relevan untuk mengembangkan strategi pemasaran.
  • Memiliki ikhtisar alat yang digunakan dalam pemasaran.
  • Batasi fungsi penjualan dalam kerangka pemasaran yang lebih luas dan lihat keterkaitannya dengan fungsi-fungsi perusahaan lainnya.
  • Tentukan berbagai teknik penjualan dan ketahui cara memilih yang terbaik setiap saat.
  • Untuk mengetahui secara mendalam konsep produk dari perspektif pemasaran dan memiliki sistem kerja praktis yang memungkinkan Anda mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk merekomendasikan strategi produk bagi perusahaan.
  • Memahami pentingnya manajemen siklus hidup produk, serta manajemen profesional portofolio produk. Ketahui kemungkinan alternatif untuk manajemen ini.

Metodologi dan Evaluasi

METODOLOGI

IMF menawarkan metodologi yang fleksibel yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, apa pun lokasi geografis Anda atau ketersediaan waktu. Master ini dapat diselesaikan di bawah:

  • Metodologi online: Seluruh agenda akan siap membantu Anda dari kampus virtual kami 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
  • Metodologi jarak: Anda akan memiliki materi kursus dalam format buku.

Semua konten sepenuhnya diperbarui dan memiliki kekakuan teknis yang hebat, mudah dimengerti dan dengan panggilan praktis yang jelas.

Metodologi apa pun yang Anda pilih, IMF siap membantu Anda:

  • E-presencial les privat pribadi (melalui forum, obrolan, telepon, email).
  • Webinar
  • Debat dan grup diskusi melalui forum dan obrolan.
  • Tes penilaian diri.
  • Bacaan, studi kasus dan dokumentasi.
  • Kelas langsung
  • Studi kasus praktis

Studi kasus praktis:

Isi teoritis MBA ini diproyeksikan pada perusahaan nyata yang digunakan sebagai studi kasus praktis sehingga siswa memperoleh visi global dari dunia perusahaan. Situasi, data, dan keadaan mereka akan dianalisis, menerapkan setiap mata pelajaran sebagai studi siswa.

Dalam MBA dengan spesialisasi dalam Manajemen Komersial dan Pemasaran, ia berfokus pada perusahaan Amadeus.

EVALUASI

Evaluasi berkelanjutan saat Anda maju dalam studi master. Setiap modul akan dievaluasi melalui kombinasi ujian online dan pengembangan studi kasus.

Memperoleh gelar Master dari Universitas Nebrija dan gelar Master dari IMF Business School akan tunduk pada lulus dari tes setiap modul dan persiapan proyek master akhir.

peluang karir

Pada akhir Master kami, Anda akan dapat berlatih sebagai:

  • Direktur Departemen Komersial
  • Direktur Departemen Pemasaran
  • Direktur dan manajer bisnis
  • Konsultan strategis di bidang komersial, pemasaran atau keuangan, antara lain
  • Kepala pengembangan bisnis
  • Pengusaha

Harga dan Beasiswa

Di IMF kami menawarkan fasilitas pembayaran yang bagus kepada siswa kami:

  • Beasiswa hingga 65%
  • Membiayai hingga 12 bulan tanpa intervensi bunga atau perbankan (lihat ketentuan)
  • Metode pembayaran Online: Tunai (Diskon 5%) / Angsuran pembayaran tanpa bunga
  • Bentuk pembayaran Blended: Tunai (Diskon 5%) / Angsuran pembayaran tanpa bunga
Program yang diajarkan di:
  • Spanyol

Lihat 46 mata kuliah lain dari IMF Business School »

Terakhir diperbarui Juni 9, 2019
Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Buka Pendaftaran
Duration
12 bulan
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
9,900 EUR
Beasiswa 65% - 3.465 euro.
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Buka Pendaftaran
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Buka Pendaftaran

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir