Dan Master of Business Administration (MBA) - khusus busana

IMF Business School

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

AACSB Accredited

Dan Master of Business Administration (MBA) - khusus busana

IMF Business School

MBA di Mode LKM memungkinkan Anda untuk:

  • Saya mahir dalam dasar-dasar sektor tekstil XXI Century dari sudut pandang bisnis.
  • Mengetahui metode yang digunakan oleh brand fashion untuk mencapai target Anda penonton: khusus, pers umum, public relations, peristiwa, gambar digital, dll
  • Menilai kesesuaian strategi perdagangan yang berbeda. Menganalisis rencana pemasaran, mengevaluasi dan memutuskan saluran pemasaran yang tepat, dll
  • Melakukan analisis kompetitif dan lingkungan pasar dan mampu mengantisipasi tren baru dan perilaku masa depan.
  • Merumuskan, melaksanakan dan memantau strategi untuk sukses Manajemen Bisnis di bidang fashion dan tekstil.
  • Untuk memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk disiplin ilmu kepemimpinan dan manajemen yang memungkinkan berfungsinya perusahaan, mendominasi pedoman dasar penciptaan dan pelaksanaan masing-masing.
  • Membuat produktif ide-ide Anda menggunakan cara yang cocok dan saluran dalam lanskap desain kontemporer.

MBA di Mode IMF ditujukan untuk khalayak luas, profil dari dunia bisnis yang ingin memperkuat hippest bagian atau sebaliknya, fashionista yang ingin terjun ke dunia bisnis, bisnis dan bentuk usaha.

gelar master dalam mode administrasi bisnis memperdalam sebagai melakukan dan mengelola perusahaan fashion, tetapi juga berusaha untuk memuaskan mereka yang sudah terbenam di sektor tekstil atau yang ingin memasukinya, untuk mengetahui dan mengontrol strategi baru saat ini untuk menguasai sebagai menarik seperti di sektor tekstil.

Kolaborasi dan dukungan dari Agatha Ruiz de la Prada fashion dan Spanyol, dengan desainer terbaik Spanyol menempatkan di garis depan IMF dan menawarkan siswa kemungkinan menggunakan alat profesional sepenuhnya berlaku.

Tekstil dan fashion adalah dalam pertumbuhan yang berkelanjutan dari sisi teknologi baru. Studi fashion dan manajemen bisnis akan memungkinkan Anda untuk beradaptasi dengan perubahan, mendominasi pemasaran fashion dan manajemen komersial, kebiasaan baru konsumen, media, distribusi, keterampilan manajemen dan umumnya semua pengetahuan yang diperlukan untuk mengelola dan memimpin setiap perusahaan di dunia desain, baik start-up untuk sebuah perusahaan multinasional. Setelah menyelesaikan kursus Anda akan dapat mengembangkan strategi bisnis dan menciptakan identitas perusahaan yang diakui di seluruh dunia.

Master memiliki dukungan dari Agatha Ruiz de la Prada di fokus konten, mencerminkan pengalaman lebih dari 30 tahun membawa koleksi mereka dari gaya landasan pacu sendiri di seluruh dunia dan mengelola merek hadir di lebih dari 170 negara . Francisco Javier Blasco de Luna, Antonio Pernas, Beatriz Deza antara lain, membentuk fakultas guru profesional dan aktif dalam dunia fashion dan bisnis.

TUJUAN Magister Manajemen dan Bisnis Fashion Administrasi

Mengakuisisi visi tahap saat ini industri fashion, dan memenuhi ide-ide Anda menggunakan segala cara dan berlaku pada saluran desain adegan. Anda juga akan belajar untuk:

  • Menganalisis dasar arah strategis mempelajari fundamental, analisis lingkungan yang kompetitif, untuk memungkinkan siswa untuk perumusan, pelaksanaan dan pemantauan strategi manajemen yang sukses.
  • Untuk melatih siswa sehingga, sebagai manajer, dapat menilai kesesuaian strategi bisnis, menganalisis rencana pemasaran yang didasarkan, memutuskan saluran pemasaran yang paling tepat, dll
  • Untuk memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk arah dan manajemen dari berbagai disiplin ilmu yang memungkinkan berfungsinya suatu perusahaan.
  • Menginstruksikan siswa dalam teknik yang digunakan oleh tren pemburu dan memahami mata batin yang membuat memprediksi perilaku dan perasaan individu terhadap merek masa depan.
  • Untuk memberikan siswa dengan tampilan yang nyata dari skenario saat ini di sektor ini, sehingga Anda tahu memahami apa lebih tegas ketika mengelola dan menerapkan strategi bisnis.
  • Untuk memberikan siswa dengan budaya untuk membuat Anda lebih nyaman dalam lingkungan sensitif dalam basis akal.
  • Mengetahui rute yang berbeda menggunakan brand fashion untuk mencapai audiens Anda: tekan, tekan umum, public relations, peristiwa, sinergi dengan merek lain, komunikasi internal dalam perusahaan dan, tentu saja, gambar digital dan menciptakan konten.

Metodologi dan Evaluasi

METODOLOGI

MBA di Mode LKM disediakan dengan metodologi sepenuhnya dapat diakses melalui pengiriman online.

  • kelas online kelas online dan langsung melalui platform virtual multi-perangkat kita. Melalui itu, Anda dapat berinteraksi dengan guru, melempar pertanyaan dan melihat peserta lain. Semua kelas direkam sehingga mereka dapat dilihat setiap saat dan sesering yang diperlukan.
  • Virtual Kampus: Sebuah pilar penting dari LKM pelatihan online adalah platform pembelajaran virtual dari mana Anda dapat mengakses semua konten pelatihan. Penggunaan intuitif dikembangkan untuk memfasilitasi akses dan pembelajaran.
  • tutor ahli khusus: Timbunan profesional di sektor pelatihan Anda, menemani Anda sepanjang karir Anda. Anda dapat menghubungi mereka dengan tutorial telepon, forum, chatting atau menghadapi tutorial di markas IMF.
  • Perpustakaan Virtual: akses Unlimited untuk referensi lebih dari 9.000 yang berhubungan dengan dunia manajemen dan manajemen bisnis.
  • Webinar dan News. perjanjian kami dengan Agatha dan fashion Spanyol, kalangan profesional lainnya, memungkinkan kita untuk melengkapi tabel, kelas master dan semua jenis kegiatan di mana realitas daerah yang bersangkutan dan mempromosikan jaringan dengan para ahli fashion dan siswa.
  • studi kasus praktis. Setiap modul diproyeksikan pada studi kasus praktis, sebuah perusahaan nyata dan sekarang, yang akan mempelajari data dan situasi. Dalam MBA yang mengkhususkan diri dalam perusahaan Fashion didasarkan pada perusahaan Agatha Ruiz de la Prada untuk membawa siswa untuk realitas dunia bisnis.

Agatha Ruiz de la Prada

Demikian juga, siswa dapat menghadiri master dalam metodologi jarak, menerima semua konten akademis dalam bentuk buku.

EVALUASI

penilaian berkelanjutan sebagai uang muka dalam studi Master in Fashion. Setiap modul akan dinilai dengan menggabungkan secara online dan pengembangan pemeriksaan kasus; mengatasi akan membebaskan setiap mata pelajaran.

Demikian juga, memperoleh gelar master dan Guru LKM Universitas Camilo José Cela, tunduk mengatasi setiap pengujian modul dan pengembangan perintah tuannya bekerja.

Prospek Karir

Guru ini memungkinkan Anda untuk menjadi:

  • Direktur dan manajer bisnis fashion
  • konsultan strategis
  • Direktur bisnis, penjualan dan pemasaran
  • Brand Manager / Manajer Merek
  • Kepala Pengembangan Bisnis
  • Product Manager

dijamin dan Praktek Kerja Bursa

IMF Business School, melalui website dan Praktek Kerja menjamin siswa MBA jurusan fashion, praktek di perusahaan. kondisi permintaan.

Di antara perusahaan yang IMF mempertahankan perjanjian kerjasama pendidikan untuk pelatihan dalam pekerjaan, meliputi:

Partners120

Harga dan Beasiswa

secara online: 9.100,00 € 3.185,00 € Semipresencial: 11.300,00 € 3.955,00 € Dalam LKM menawarkan siswa kami fasilitas pembayaran yang besar:

  • Hibah hingga 65%
  • Pembiayaan hingga 12 bulan tanpa bunga atau intervensi bank (lihat kondisi)
  • Secara online Metode Pembayaran: Cash (Diskon 5%) / Pembayaran dengan cicilan tanpa bunga
  • bentuk dicampur pembayaran: Cash (Diskon 5%) / Pembayaran dengan cicilan tanpa bunga
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Spanyol
Durasi & Harga
Kursus ini Online
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
12 bulan
Paruh waktu
Price
Harga
8,200 EUR
Information
Deadline
Locations
Spanyol - Madrid, Madrid
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Spanyol - Madrid, Madrid
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah