Cara Membuat Kursus Strategi Media Sosial - Institut Data dan Pemasaran (IDM)
FutureLearn
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online United Kingdom
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
10 minggu
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 39 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* setelah uji coba gratis 7 hari, Anda dapat membayar $ 39 per bulan untuk terus belajar online
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Pelajari cara membuat strategi media sosial yang menarik, meningkatkan citra merek dan keterlibatan sosial online, dan mengukur hasil Anda.
Belajar membuat strategi media sosial, mulai dari menetapkan tujuan hingga mengukur hasil
ExpertTrack ini akan membantu pemasar memahami cara membuat strategi media sosial untuk merek mereka.
Di bawah bimbingan profesional dan pakar media sosial yang bekerja di industri ini, Anda akan mempelajari segalanya mulai dari mengapa keterlibatan sosial adalah kunci dan bagaimana memilih platform yang tepat hingga format konten media sosial, metrik sosial, dan wawasan analitik.
Saat menyelesaikan ExpertTrack ini, Anda akan dibekali dengan keterampilan untuk membuat strategi media sosial Anda sendiri yang memenangkan penghargaan.
Temukan pentingnya keterlibatan sosial
Pada kursus manajemen media sosial pertama di ExpertTrack ini, Anda akan menjelajahi pentingnya keterlibatan sosial - inti dari strategi media sosial Anda.
Anda akan belajar cara menetapkan tujuan dan KPI menggunakan Kerangka Sasaran SMART untuk memastikan tujuan kampanye media sosial Anda Spesifik, Terukur, Dapat Dicapai, Relevan, dan Terikat Waktu. Anda juga akan melihat bagaimana terlibat dalam mendengarkan sosial, sehingga Anda dapat memantau apa yang dikatakan orang tentang merek Anda secara online.
Ini akan membekali Anda dengan keterampilan untuk mulai membuat strategi media sosial Anda.
Ekspresikan kepribadian merek Anda melalui konten media sosial
Kursus kedua akan berfokus pada konten media sosial dan mengungkap kepribadian merek Anda secara online.
Anda akan mengidentifikasi platform terbaik untuk menjangkau audiens Anda dan konten yang harus Anda publikasikan untuk mendorong keterlibatan sosial.
Anda akan belajar bagaimana mengembangkan konten media sosial yang terencana dan reaktif sebagai bagian dari strategi Anda. Anda juga akan mempertimbangkan perbedaan antara konten media sosial yang dimiliki, diperoleh, dan dibayar, dan cara membenarkan anggaran untuk kampanye media sosial Anda.
Jalankan kampanye media sosial langsung
Kursus terakhir di ExpertTrack ini akan mempertimbangkan strategi pemasaran Anda yang sedang berlangsung setelah kampanye media sosial ditayangkan. Anda akan melihat bagaimana menawarkan layanan pelanggan melalui media sosial sebagai bagian dari strategi pemasaran omnichannel dan belajar bagaimana terlibat dalam manajemen reputasi online. Anda juga akan mempelajari cara terlibat dengan influencer untuk mendukung strategi media sosial Anda, sebelum memeriksa analisis media sosial yang sangat penting tersebut. Memahami itu akan memungkinkan Anda untuk lebih memahami audiens Anda dan keberhasilan (dan kekurangan) kampanye media sosial Anda.
Keterampilan utama yang akan Anda pelajari
- Pemasaran influencer
- Pemasaran omnichannel
- Pemasaran multisaluran
- Media sosial
- Pelayanan pelanggan
- Strategi media sosial
- Pemasaran digital
- Analisis media sosial
- Konten media sosial
- Pemasaran
Hasil pembelajaran
Di akhir ExpertTrack, Anda akan dapat:
- Buat strategi kampanye media sosial yang memiliki hasil luar biasa di lingkungan multi-saluran.
- Libatkan audiens melalui media sosial.
- Tetapkan tujuan SMART yang efektif, yang selaras dengan tujuan bisnis dan pemasaran Anda.
- Dengarkan apa yang dikatakan audiens Anda di media sosial untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam.
- Jelaskan bagaimana strategi media sosial akan meningkatkan kinerja Anda.
- Mulailah dengan menulis strategi media sosial Anda sendiri.
- Kembangkan strategi dan rencana konten media sosial Anda sendiri.
- Mengelola permintaan layanan pelanggan di saluran media sosial.
- Pahami pemasaran influencer melalui platform media sosial.
- Kumpulkan data yang berguna, analisis, dan ubah menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti.
Pengalaman dibutuhkanExpertTrack ini ditujukan untuk manajer media sosial atau ahli strategi pemasaran multisaluran saat ini atau yang bercita-cita tinggi. Tingkat dasar pengetahuan atau pengalaman menjalankan kampanye media sosial akan bermanfaat dalam memahami konten kursus dan mendorong pembelajaran peer-to-peer. Idealnya, pelajar akan membuat dan memposting konten media sosial ke berbagai platform, akan memahami cara mengumpulkan statistik dari platform media sosial, dan akan bekerja pada kampanye media sosial yang merupakan bagian dari strategi pemasaran multichannel. | MulaiExpertTrack media sosial ini dirancang untuk pemasar digital yang ingin lebih memahami cara membuat strategi media sosial yang efektif. Ini akan menarik bagi mereka yang ingin belajar bagaimana berpikir lebih strategis tentang media sosial merek mereka, bagaimana meningkatkan dan mengatur arah keterlibatan sosial dan memahami peran yang dimainkan oleh media sosial dalam strategi pemasaran multichannel. Ini mungkin termasuk manajer media sosial yang ingin meningkatkan hasil, profesional yang tertarik untuk pindah ke manajemen media sosial, serta profesional pemasaran yang ingin mengambil spesialisasi. |
Ringkasan kursus ExpertTrack
- Memahami Strategi Media Sosial
Temukan cara membuat strategi media sosial dalam kursus pemasaran digital untuk manajer media sosial ini. - Bagaimana Mengembangkan Strategi Konten Media Sosial Anda
Temukan cara merencanakan konten yang efektif sebagai bagian dari strategi media sosial Anda pada kursus pemasaran digital ini. - Menjalankan Kampanye Media Sosial: Pelanggan, Keterlibatan Influencer, Analisis
Temukan cara secara efektif mengelola kampanye media sosial langsung, melibatkan influencer, dan dapatkan wawasan dari analitik media sosial
Bagaimana ExpertTracks bekerja
Bergabunglah dengan ExpertTrack untuk menguasai keterampilan baru di bidang spesialis pilihan Anda. Kerjakan serangkaian kursus yang berfokus pada topik sesuai keinginan Anda, dan lewati penilaian akhir untuk mendapatkan penghargaan sertifikat digital yang membuktikan keahlian Anda.
Bergabunglah dengan uji coba 7 hari gratis Putuskan apakah ExpertTrack tepat untuk Anda dengan akses gratis ke rangkaian lengkap kursus dan penilaian selama seminggu. | Terus belajar dengan $ 39 / bulan Bayar biaya berlangganan bulanan sebesar $ 39 selama Anda menyelesaikan ExpertTrack. Anda dapat belajar dengan kecepatan Anda sendiri dan membatalkannya kapan saja. | Dapatkan sertifikat digital Dapatkan sertifikat untuk setiap kursus yang diselesaikan dan lulus penilaian akhir untuk mendapatkan sertifikat digital yang dapat Anda bagikan dengan jaringan profesional Anda. | Menjadi seorang ahli Gunakan pelatihan spesialis Anda untuk maju lebih jauh dalam karier Anda atau membangun keahlian di bidang yang Anda sukai. |
Dengan siapa Anda akan belajar?
Will Francis
Penulis, presenter, pendidik & pembicara tentang teknologi & media sosial.
Pembelajaran kelas dunia dengan
Institut Data & Pemasaran
Institute of Data & Marketing, bagian dari Data & Marketing Association, adalah badan terkemuka untuk pengembangan profesional praktisi data dan pemasaran.
Mulailah belajar hari ini - uji coba 7 hari gratis
Setelah uji coba gratis, Anda dapat:
- Bayar $ 39 per bulan untuk terus belajar online
- Memiliki kendali penuh atas langganan Anda; Anda dapat membatalkannya kapan saja
- Bekerja dengan kecepatan Anda sendiri dan tetapkan tenggat waktu Anda sendiri di setiap tahap
- Bayar hanya saat Anda belajar; langganan akan dibatalkan secara otomatis setelah Anda selesai
- Selesaikan penilaian online untuk menguji pengetahuan Anda dan membuktikan keterampilan Anda
- Dapatkan sertifikat kursus digital dan penghargaan akhir yang dapat Anda bagikan secara online, dengan calon pemberi kerja, dan jaringan profesional Anda
- Tetap akses ke konten kursus yang Anda selesaikan bahkan setelah langganan Anda berakhir
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
MSc Strategis Pemasaran - Digital Media Pemasaran Sosial dan
- UK Online, Britania Raya
Doctor of Philosophy (Ph.D) dalam Pemasaran dan Komunikasi
- London, Britania Raya
- Bologna, Italia
MBA Eksekutif Online dalam Pemasaran Digital dan Media Sosial
- Oxford, Britania Raya