$close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Program-Program BA Online di Media di Inggris 2022

Sebuah Bachelor of Arts adalah gelar sarjana siswa dapat memperoleh di sekitar tiga sampai empat tahun. Memperoleh gelar BA dapat membantu siswa meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka, yang dapat menyebabkan karir yang mengesankan dan kesempatan pribadi. studi media dapat memberikan pemahaman yang kuat tentang keahlian dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di industri media mode… Baca selengkapnya

Sebuah Bachelor of Arts adalah gelar sarjana siswa dapat memperoleh di sekitar tiga sampai empat tahun. Memperoleh gelar BA dapat membantu siswa meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka, yang dapat menyebabkan karir yang mengesankan dan kesempatan pribadi.

studi media dapat memberikan pemahaman yang kuat tentang keahlian dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di industri media modern. Berbagai jenis media dapat dieksplorasi, termasuk penyiaran, Film, penerbitan, iklan, fotografi dan media sosial.

Britania Raya Britania Raya dan Irlandia Utara, umumnya dikenal sebagai Britania Raya dan Inggris, adalah negara berdaulat yang terletak di lepas pantai utara-barat dari benua Eropa.Dua yang paling terkenal universitas (dan tertua) adalah Oxford dan Cambridge (sering disebut sebagai Oxbridge oleh banyak warga Inggris) Inggris juga memiliki beberapa institusi kelas dunia lainnya, termasuk beberapa di London (terutama Imperial College, London School of Economics, University College London dan King 's College London, semua adalah bagian dari Universitas London)

Hubungi Sekolah Studi Tingkat Sarjana Online di Media Rangking Teratas di Inggris 2022

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
  • Populer Terbaru Judul
  • Populer
  • Terbaru
  • Judul
Selinus University of Science and Literature – Bachelor Programs
London, Britania Raya +1 Lebih

Program ini mengeksplorasi penggunaan periklanan, komunikasi pemasaran terpadu, dan media baru di pasar lokal, regional, nasional, dan global. Ini mencakup topik-topik seperti ... +

Program ini mengeksplorasi penggunaan periklanan, komunikasi pemasaran terpadu, dan media baru di pasar lokal, regional, nasional, dan global. Ini mencakup topik-topik seperti kampanye iklan, biro iklan, copywriting, dampak teknologi baru, media elektronik interaktif, pengukuran audiens, penentuan posisi perusahaan, branding, perilaku konsumen, penjualan media, dan manajemen. Baik Anda memimpin program periklanan untuk perusahaan besar atau perusahaan kecil, program ini menunjukkan kepada Anda cara menjangkau media yang ditargetkan dan menarik perhatian sehingga menghasilkan hasil yang efektif. -
BA
Purnawaktu
Inggris, Italia
Online