Sertifikat Pascasarjana dalam Manajemen Pemasaran (Online)
Centennial College
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Online Canada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
CAD 4.118 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
May 2024
* Biaya kuliah 2 semester untuk siswa Kanada; $ 14,502.50: biaya kuliah 2 semester untuk siswa internasional
pengantar
Rincian Program
- Kode Program: 2335
- Sekolah: Sekolah Bisnis
- Kredensial: Sertifikat Pascasarjana Universitas Ontario
- Jenis Program: Program Sertifikat Pascasarjana
- Lama Program: 1 tahun / 2 semester
- Tanggal Mulai: Musim Gugur, Musim Dingin
- Lokasi: Online
Hanya dalam dua semester, program Manajemen Pemasaran Centennial College akan mempersiapkan Anda untuk menjadi profesional pemasaran yang menjalankan berbagai fungsi pemasaran dalam bisnis, pemerintahan, dan organisasi nirlaba.
Program sertifikat lulusan Bisnis ini akan mencakup manajemen pemasaran bersama dengan mata pelajaran terkait dalam manajemen merek, manajemen proyek pemasaran, pemasaran digital, layanan pemasaran, komunikasi pemasaran terintegrasi, riset pemasaran, dan strategi pemasaran internasional. Hasilnya, Anda akan mengembangkan pemahaman yang kuat tentang masalah pemasaran domestik dan internasional.
Setelah Anda lulus, Anda akan dapat menggunakan keterampilan analitis, pengambilan keputusan, organisasi, dan komunikasi untuk mendukung aktivitas pemasaran berbagai organisasi. Anda juga dapat melanjutkan studi Anda di bidang khusus seperti penelitian dan analitik atau manajemen akun perusahaan.
Di pasar yang kompetitif saat ini, penting bagi setiap bisnis untuk mengembangkan, menerapkan, dan memantau rencana pemasaran yang kuat. Faktor lingkungan seperti teknologi yang berkembang, kebutuhan sosial dan berkelanjutan, tren demografis, perubahan peraturan, dan persaingan yang ketat terus menantang fungsi pemasaran untuk memberikan pengembalian lebih banyak kepada berbagai pemangku kepentingan organisasi. Memahami apa yang diinginkan pelanggan dan menyediakan produk dan layanan kepada mereka adalah inti dari pemasaran. Program sertifikat pascasarjana yang menantang ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang berlaku untuk tenaga kerja saat ini.
Sorotan Program
- Anda belajar untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran dari perspektif domestik dan internasional dengan memanfaatkan riset pasar.
- Program Manajemen Pemasaran mempersiapkan Anda untuk mengelola pelaksanaan proyek pemasaran utama dan melakukan perencanaan dan pelaksanaan pemasaran digital.
- Dengan cara yang interaktif dan menarik, Anda memiliki kesempatan untuk mengevaluasi perbedaan antara produk pemasaran dan layanan pemasaran serta mengevaluasi komunikasi pemasaran yang terintegrasi.
- Instruktur program adalah profesional industri dengan pengalaman bertahun-tahun, yang mudah didekati dan siap membantu.
- Setelah menyelesaikan program, Anda akan dipersiapkan untuk bergabung dengan tenaga kerja domestik dan global dalam beberapa aspek strategi dan pelaksanaan pemasaran.
Penerimaan
Kurikulum
Garis Besar Program
Semester 1 | Semester 2 |
|
Catatan Semester: |
Hasil Program
Hasil Belajar Kejuruan Program
Hasil Pembelajaran Kejuruan Program menggambarkan apa yang telah ditunjukkan oleh lulusan program yang dapat mereka lakukan dengan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka capai selama studi mereka. Hasilnya terkait erat dengan kebutuhan tempat kerja. Melalui penilaian (misalnya, tugas dan tes), siswa memverifikasi kemampuan mereka untuk melakukan hasil ini dengan andal sebelum lulus.
- Mengembangkan bauran promosi untuk memasarkan produk atau layanan berdasarkan target pasar yang teridentifikasi.
- Mengembangkan strategi penetapan harga yang mempertimbangkan nilai yang dirasakan, tekanan persaingan, dan tujuan perusahaan.
- Mengembangkan strategi untuk distribusi produk dan layanan yang efisien.
- Menentukan strategi untuk mengembangkan produk dan layanan baru yang konsisten dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang.
- Mengevaluasi hasil kegiatan pemasaran menggunakan kriteria yang terkait dengan penjualan, biaya, dan laba yang dianggarkan.
- Merumuskan rencana pemasaran termasuk tujuan pemasaran, bauran pemasaran, strategi, pertimbangan anggaran, dan kriteria evaluasi.
- Mengkomunikasikan informasi pemasaran secara persuasif dan akurat dalam format lisan, tertulis, dan grafik.
- Mempersiapkan dan menyampaikan presentasi penjualan.
- Mengevaluasi kelayakan pemasaran produk atau layanan di pasar atau pasar internasional.
- Melakukan penelitian utama tentang kondisi pasar untuk menentukan tingkat aktivitas yang ada dan potensial untuk produk dan layanan tertentu.
- Menerapkan pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia dan kepemimpinan untuk meningkatkan kinerja dengan individu dan tim untuk berkontribusi pada fungsi pemasaran yang sukses dari suatu perusahaan.
- Mempekerjakan teknik manajemen pemasaran dalam perencanaan, pengarahan, dan pengendalian suatu perusahaan.
- Mengembangkan strategi dan rencana pengembangan profesional pribadi untuk meningkatkan kepemimpinan, keterampilan manajemen, dan keahlian pemasaran.
- Mengembangkan strategi untuk menjalin hubungan kerja dengan klien, pelanggan, dan konsumen yang
- Menerapkan prinsip-prinsip etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan.
- Siapkan komponen pemasaran dari rencana bisnis.
Kesempatan berkarir
Prospek karir
- Manajer Pemasaran
- Eksekutif periklanan
- Koordinator komunikasi pemasaran
- Spesialis pemasaran klien
- Spesialis pemasaran pelanggan
- Rekan pemasaran
Area Ketenagakerjaan
- Pengecer
- Usaha kecil
- Agen pemasaran
- Barang kemasan konsumen
- Waralaba
- Perhotelan, makanan, dan minuman
- Angkutan
- Institusi
- Pemerintah
- pendidikan
- Layanan keuangan
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.