Sarjana Sains Online dalam Pendidikan
Universidad Ítaca
Informasi kunci
Lokasi kampus
Mexico City, Meksiko
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* untuk program online, gelarnya gratis
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Mempelajari gelar Bachelor of Science dalam Pendidikan Online akan membuka pintu bagi Anda untuk bekerja di perusahaan atau organisasi mana pun yang memproyeksikan perkembangan pendidikan dan pengajaran berdasarkan kebutuhan organisasi.
Sertifikasi
Program ini mencakup sertifikasi pilihan Anda.
Registrasi
RVOE 2008
lamanya
9 Semester.
Mulai tanggal
365 hari setahun.
biaya
Kami menawarkan Anda rencana investasi terbaik dalam pendaftaran dan biaya kuliah.
Galeri
Kurikulum
- Pengantar ilmu pendidikan
- teori pedagogis
- filsafat pendidikan
- Sejarah Pendidikan
- Ilmu Komputer I
- Sosiologi Pendidikan
- teori belajar
- Psikologi pendidikan
- Sejarah pendidikan di Meksiko
- Informatika II
- Perkembangan manusia I (masa kanak-kanak)
- Strategi belajar mengajar
- Metodologi investigasi
- Proses komunikasi yang diterapkan pada pendidikan
- Dasar-dasar statistik
- Perkembangan manusia II (remaja)
- Teknik didaktik untuk pendidikan
- Pengembangan keterampilan berpikir
- Evaluasi pendidikan
- Statistik yang diterapkan pada ilmu pendidikan
- Perkembangan manusia III (dewasa dan penuaan)
- Masalah perkembangan dan pembelajaran
-
- Pendidikan dalam nilai
- Pendidikan dan teknologi I
- praktik pedagogis
- Psikometri diterapkan pada pendidikan
- Etika profesional
- Model kurikuler
- Pendidikan dan teknologi II
- pelatihan guru
-
- Kebijakan dan undang-undang pendidikan
- Tindakan tutorial
- Keberagaman dan pemerataan pendidikan
- etnografi pendidikan
- Perencanaan strategis sekolah
- pendidikan integral
- Organisasi lembaga pendidikan
- Praktik pendidikan
- Inovasi praktik pendidikan
- Seminar Tesis I
- Pengembangan program dan proyek pendidikan
- administrasi pendidikan
- Praktik pendidikan II
- Kepemimpinan dan manajemen pendidikan
- Seminar Tesis II
Hasil Program
Lulusan Sarjana Ilmu Pendidikan akan dapat menerapkan alat teoretis dan metodologis dari ilmu pendidikan, menerapkan strategi diagnostik dan evaluasi untuk pengembangan proyek intervensi dalam desain dan modifikasi lingkungan pendidikan; dalam inovasi proses pendidikan dan dalam pelaksanaan praktik pengajaran, untuk memenuhi persyaratan yang dituntut oleh perubahan pendidikan dan sosial dengan perspektif konseptual modern dan terkini dari pekerjaan pendidikan; serta berkomitmen pada nilai dan sikap yang memungkinkan mereka menghasilkan perubahan yang diperlukan dalam organisasi pendidikan abad ke-21.
Keterampilan
- Menganalisis dan memahami proses pendidikan dari berbagai bidang ilmiah yang membentuknya.
- Mendeteksi, mengevaluasi dan memecahkan masalah yang berkaitan dengan pendidikan.
- Mengevaluasi dan menganalisis faktor ekonomi, politik, sosial dan budaya yang melingkupi bidang pendidikan.
- Menerapkan strategi pengajaran yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan setiap kelompok sosial atau tingkat pendidikan.
- Menyusun dan merancang konten pendidikan sesuai dengan lingkungan sosial budaya dan kebijakan pendidikan saat ini.
- Gunakan prinsip-prinsip dan alat-alat dalam inovasi dan pelaksanaan proyek-proyek pendidikan.
- Menerapkan strategi metodologis yang berguna di bidang pendidikan.
- Mengambil keputusan sesuai dengan nilai-nilai sosial daerah tempat proses pendidikan itu dihadirkan.
- Untuk mempromosikan dalam individu pengembangan integral dengan nilai-nilai sosial yang solid.
- Mengorientasikan fungsi pendidikannya pada tanggung jawab sosial dan peningkatan manusia.
- Merancang program penciptaan dan pengembangan di lembaga pendidikan.
- Mengembangkan proses akreditasi untuk kualitas lembaga pendidikan dan konten pengembangan kurikuler.
- Merancang sistem dan program pengembangan untuk lembaga pendidikan.
- Mengembangkan proyek penelitian pendidikan berdasarkan pendekatan kuantitatif dan kualitatif.
- Bekerja secara interdisipliner dan multidisiplin dengan para profesional yang terlibat dalam pendidikan untuk mencapai tujuan bersama.
- Menerapkan metode penelitian dan studi.
- Mengelola paket statistik yang terkait dengan penelitian aplikasi dan pendidikan.
- Merancang dan menerapkan teknik di bidang pendidikan.
- Mendiagnosis fenomena pendidikan dan menerapkan solusi mereka.
- Campur tangan dalam bidang pendidikan, memodifikasi struktur dan proses yang bersangkutan.
- Menyebarkan dan mempromosikan pengetahuan pendidikan dan aplikasinya.
- Mengembangkan proyek restrukturisasi di lembaga pendidikan.
Kesempatan berkarir
- Profesor perguruan tinggi
- Asesor edukatif
- Editor dalam konten pedagogis
- Guru dalam pendidikan khusus
- Pelatih
- Direktur
- Peneliti
- Koordinator Program Komunitas
- Guru di sektor publik
- Instruktur metodologi
- Program multidisiplin atau umum
- Bimbingan dan Konseling Pendidikan
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Bachelor of Science dalam Pendidikan Khusus - Sertifikasi Gangguan Perilaku Belajar (P-12)
- Campbellsville, Amerika Serikat
Bachelor of Science di Pendidikan Dasar (P-5)
- Campbellsville, Amerika Serikat
Bachelor of Science in Middle Grades Education
- Gainesville, Amerika Serikat