Sarjana Pemasaran (Hons)
London School Of Design And Marketing
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris, Orang Spanyol, Portugis
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
27 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
GBP 11.385 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* £ 2,850.00 per tahap (3 Tahapan)
pengantar
Kami adalah penyedia pendidikan online berbasis di Inggris, dapat diakses di seluruh dunia dalam 3 bahasa berbeda.
Mengapa Gelar Sarjana Pemasaran?
Dalam era global dan sangat kompetitif, perusahaan perlu memisahkan diri dan memperoleh sumber daya manusia khusus. Kebutuhan ini meningkatkan pencarian profesional yang sangat berkualifikasi dengan pengetahuan pemasaran yang canggih, keterampilan yang kuat dalam pemecahan masalah dan pemikiran strategis dan kreatif.
London School Of Design And Marketing 's Bachelor in Marketing akan menjadi langkah besar dalam karir Anda, menyediakan Anda dengan tiga alat utama:
- Pengetahuan: memperoleh pengetahuan yang kuat tentang konsep, alat, model, dan praktik;
- Keterampilan: kemampuan untuk membuat, merencanakan, mengimplementasikan dan memimpin proyek yang sukses;
- Sikap: pengembangan fitur kunci pribadi, seperti pemikiran strategis, metodologi, otonomi, fleksibilitas, dan kepercayaan diri.
Gelar Sarjana Pemasaran LSDM secara eksklusif online dan tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Portugis.
London School Of Design And Marketing : Where Passion Menjadi Profesi
Staf pengajar
Staf pengajar kami terdiri dari para guru yang berkualitas, berpengalaman, dan bereputasi. Selain gelar akademis tingkat Doktor, mereka menghadirkan karir profesional yang mapan, menghubungkan komponen akademik dengan pasar kerja.
Pusat Tutor
Siswa LSDM diawasi setiap minggu melalui Pusat Tutor yang terdiri dari tim tutor khusus dalam Pemasaran, dengan gelar Master dan beberapa tahun pengalaman yang terbukti. Pusat Tutor kami juga tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis.
Kurikulum
Ikhtisar Kursus
pengantar
BA kami dalam Pemasaran mengambil ujung tombak dalam pemikiran kreatif untuk menemukan solusi baru di dunia manajemen pemasaran. Siswa LSDM akan belajar secara mendalam tentang praktik pemasaran dalam konteks perusahaan. Komponennya yang sangat praktis akan menunjukkan kepada Anda cara membuat kerangka kerja strategi manajemen pemasaran, serta proses dan teknik analisis dan evaluasi.
Kemampuan belajar
Sarjana Pemasaran kami mempersiapkan para profesional untuk beberapa bidang pemasaran dan manajemen, menawarkan pendidikan tinggi yang maju dan komprehensif, terkoordinasi dan didukung oleh perkembangan terbaru di bidang ilmiah dan teknologi. Rencana kursus untuk gelar Sarjana Pemasaran LSDM telah dikembangkan dan dibagi menjadi 3 tahap terpisah:
Tahap 1
Tahap pertama, yang sesuai dengan tahun pertama, bertujuan untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan pemahaman tentang konsep, alat, dan model di bidang utama pemasaran. Anda akan melihat cara baru untuk mendefinisikan konsep bisnis dan masalah yang terkait dengan manajemen pemasaran serta menerapkan alat dan metode penelitian dengan mengembangkan keterampilan berikut:
- Pemahaman yang mendalam tentang konsep pemasaran, jangkauan dan relevansinya saat ini;
- Integrasi dan pemahaman model manajemen saat ini, berdasarkan trilogi DDA (Diagnostik, Keputusan, Tindakan);
- Identifikasi jendela peluang</strong>, berdasarkan diagnostik yang solid;
- Keseimbangan antara diagnostik dan strategi pemasaran;
- Kalibrasi dan pengambilan keputusan strategi, mengartikulasikan tujuan, segmentasi, fokus, positioning, dan bauran pemasaran;
- Rencana tindakan difokuskan pada prinsip-prinsip pelaksanaan, berpusat pada kepuasan individu dan organisasi dan pada saat yang sama konsisten dengan lingkungan dan tujuan perusahaan.
Tahap 2
Tahap kedua, akan fokus pada perencanaan, memimpin dan menyimpulkan proyek. Anda akan mengembangkan keterampilan penelitian dan dapat membuat laporan tentang data, ide, temuan, dan/atau rekomendasi, menyiapkan presentasi berkualitas, menggunakan alat statistik untuk mengumpulkan, menganalisis, dan menafsirkan data, menggunakan peluang untuk pengembangan pribadi, dan bereksperimen dengan ide dan perilaku baru.
Tahap 3
Tahap ketiga dan terakhir, menyatukan pengetahuan yang dipelajari di unit kursus sebelumnya sehingga Anda dapat maju dengan percaya diri, realisme, dan kewirausahaan. Siswa LSDM akan mengembangkan tugas akhir kursus mereka melalui pembelajaran keterampilan berikut:
- Fleksibilitas: kemampuan untuk mengelola proyek dan perspektif yang berbeda;
- Keyakinan: keyakinan pada keterampilan dan kinerja mereka sendiri;
- Realisme: membuat penilaian cepat atas keterampilan mereka sendiri;
- Kewirausahaan: kemampuan untuk mengembangkan dan menjual ide, produk, atau bisnis;
- Memiliki pikiran terbuka dan pemikiran internasional, mengembangkan perilaku proaktif
Struktur
Gelar Sarjana Pemasaran kami 100% online, dirancang untuk pembelajaran yang fleksibel, tanpa jadwal tetap. Dengan kata lain, siswa LSDM dapat menentukan kapan atau di mana mereka dapat mengakses konten kami. Hanya tugas akhir dan presentasi khusus yang akan dijadwalkan dalam jadwal tetap.
Dalam waktu sekitar 30 bulan, siswa LSDM akan menyelesaikan Sarjana Pemasaran kami yang diakreditasi oleh University for the Creative Arts (UCA), salah satu universitas kreatif terbaik di Inggris.
Metode belajar mengajar yang digunakan dalam kursus ini:
- Diajarkan dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Portugis
- Kursus dengan 3 level dan total 26 unit kurikuler
- Konten unit tidak sinkron dan diatur berdasarkan topik mingguan
- Akses 24 jam ke konten kapan pun dan di mana pun Anda mau
- Pusat Tutor kami berfungsi sebagai alat dukungan dan interaksi bagi siswa kami
- Sumber daya online (seperti kuliah, seminar dan diskusi, tutorial dan sesi umpan balik, forum, kelompok diskusi online, dan latihan praktis).
Galeri
Siswa Ideal
Gelar Sarjana Pemasaran kami ditujukan untuk siswa, profesional, manajer, dan pengusaha dengan ambisi atau karir mapan di industri pemasaran. Siswa akan memiliki kesempatan untuk bekerja di agensi komunikasi, pengembangan produk atau layanan, riset pasar, pemasaran dan periklanan digital, mengambil peran sebagai manajer pemasaran, materi iklan, manajer klien, manajer bisnis, dan lain-lain.