Master of Arts dalam Pembelajaran dan Teknologi
Royal Roads University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Victoria, Kanada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Campuran, Pembelajaran jarak jauh
Durasi
2 bertahun-tahun
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
CAD 34.472 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
26 Mar 2024
* Biaya kuliah untuk seluruh program: $ 32,496 (Pelajar internasional), $ 25,786 (Pelajar Domestik).
pengantar
Master of Arts dalam Pembelajaran dan Teknologi adalah program dua tahun, 33-kredit yang menanggapi permintaan untuk para profesional yang memenuhi syarat yang memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk memimpin perencanaan, desain, pengembangan, implementasi dan evaluasi lingkungan belajar kontemporer. Lulusan program ini akan dapat bekerja dalam penciptaan dan evaluasi lingkungan pembelajaran digital dan menerapkan pengetahuan teoritis dan praktis untuk menganalisis secara kritis inovasi pembelajaran dan menilai dampaknya terhadap organisasi dan masyarakat.
Program ini adalah gelar Master of Arts pertama di Kanada yang bebas dari buku teks. Siswa dapat mengakses semua materi kursus melalui sumber daya pendidikan terbuka, e-book, artikel jurnal, dan sumber daya digital gratis lainnya. Jenis kursus ini dikenal sebagai " Biaya Buku Teks Nol (ZTC) " dan bertujuan untuk meningkatkan akses ke pendidikan dan meningkatkan hasil siswa.
Personalisasi pembelajaran dan keahlian lintas sektoral yang ditanamkan dalam program memungkinkan lulusan untuk memimpin dan mendukung organisasi mereka untuk terus meningkatkan pengalaman belajar yang ditawarkannya.
Deskripsi Program
Master of Arts dalam Pembelajaran dan Teknologi (MALAT) adalah program dua tahun, 33-kredit telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang berkualifikasi di bidang pembelajaran dan pendidikan yang dimediasi teknologi dan kebutuhan individu tingkat manajemen yang memiliki pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan untuk mengambil peran kepemimpinan yang diperlukan untuk merencanakan, merancang, mengembangkan, menerapkan, dan mengevaluasi lingkungan pembelajaran kontemporer. Melalui program MALAT, Anda akan menerapkan pengetahuan teoritis dan praktis pembelajaran dan secara kritis menganalisis dan mengevaluasi bagaimana pembelajaran dibentuk di era digital serta bagaimana memfasilitasi dengan menggunakan teknologi.
Dirancang bekerja sama dengan para pemimpin saat ini di lapangan, program MALAT memungkinkan para profesional untuk:
- Membuat dan mengevaluasi lingkungan pembelajaran digital kontemporer;
- Gunakan pengetahuan teoritis dan praktis untuk menganalisis secara kritis inovasi pembelajaran dan menilai dampaknya terhadap organisasi dan masyarakat; dan
- Pimpin dan dukung organisasi untuk terus meningkatkan pengalaman belajar yang mereka tawarkan.
Program yang disetujui Layanan Kualifikasi Guru (TQS) ini dirancang khusus untuk para profesional yang bekerja. Ini ditawarkan secara online sepenuhnya atau melalui model campuran, terdiri dari pembelajaran online dan satu periode residensi intensif di kampus selama dua minggu pada bulan Juli atau Agustus. Format ini memungkinkan peserta untuk secara substansial meningkatkan kredensial pendidikan mereka sambil meminimalkan ketidakhadiran dari tempat kerja mereka.
Sebuah Graduate Diploma dalam Pembelajaran dan Teknologi juga ditawarkan yang merupakan tangga ke dalam program MALAT. Jika Anda sedang mempertimbangkan gelar master tetapi tidak yakin harus mulai dari mana, diploma ini mungkin cocok untuk Anda.
Untuk siapa ini
Program ini dirancang untuk individu yang terlibat dalam penciptaan lingkungan belajar kontemporer yang menggabungkan yang terbaik dari apa yang diketahui tentang pembelajaran dan teknologi. Program MALAT tidak hanya untuk guru! Ini untuk siapa saja di lingkungan tempat mereka melatih atau mengajar orang, menerapkan proses pelatihan dan / atau menciptakan kondisi untuk memaksimalkan pembelajaran.
Orang-orang yang dapat memperoleh manfaat dari program ini termasuk para pembuat keputusan yang bertanggung jawab atas pembelajaran, pelatihan atau pendidikan; manajer dan koordinator pelatihan; posisi pelatihan dan pengembangan; ilmuwan belajar; fasilitator, pelatih, atau instruktur. Program ini menarik pelajar dari berbagai sektor dan industri yang bekerja di titik persimpangan antara teknologi dan pembelajaran termasuk institusi pasca sekolah menengah, departemen pemerintah, sistem pendidikan K-12, sektor korporat, perawatan kesehatan, organisasi lembaga nirlaba dan usaha kecil. .
Fitur Utama
Program ini didasarkan pada prinsip keterbukaan, pembelajaran berjaringan, dan pola pikir digital, dan mengharuskan siswa untuk membuat dan membangun kehadiran digital mereka untuk berkolaborasi secara bermakna dengan komunitas pembelajaran digital di lapangan. Simposium Virtual di awal dan akhir program adalah salah satu dari banyak peluang bagi siswa untuk terlibat, mengolah, dan berkontribusi pada jaringan dan komunitas pembelajaran digital ini saat mereka belajar lebih banyak tentang memfasilitasi dalam lingkungan belajar kontemporer.
Keterbukaan
Program MALAT mendekati keterbukaan sebagai ruang dinamis dan dinegosiasikan yang mencakup “praktik kolaboratif [termasuk] ... penciptaan, penggunaan dan penggunaan kembali OER, serta praktik pedagogis yang menggunakan teknologi partisipatif dan jejaring sosial untuk interaksi, pembelajaran sejawat, pengetahuan penciptaan dan pemberdayaan peserta didik ”(Cronin, 2017, ¶ 10).
Ini berarti kami menggunakan pendekatan "buka dulu" saat memilih bacaan dan sumber daya kursus. Dengan pengecualian Pathway keluar, semua kursus program dilisensikan secara terbuka CC Attribution Share-Alike 4.0 International dan semua materi kursus tersedia untuk umum di situs pers Word kursus. Semua siswa dalam program ini diberikan blog Word press dan banyak diskusi terjadi di situs blog. Siswa didorong untuk mempertimbangkan berbagi apa yang mereka pelajari secara lebih luas karena mereka berkontribusi pada berbagai jaringan sosial yang mereka pilih dan selanjutnya menciptakan lingkungan belajar pribadi mereka. Desain dan fasilitasi kursus dalam program ini menggabungkan aspek pedagogi terbuka seperti penggunaan tugas yang dapat diperbarui, rubrik yang dibuat bersama untuk penilaian, dan penggunaan pendekatan pemikiran desain dan berbasis penyelidikan.
Pembelajaran Jaringan
Interaksi manusia-ke-manusia dimediasi melalui penggunaan teknologi digital.
Pola pikir digital
Perkembangan pola pikir digital atau cara berada dan memilih berada di ruang digital adalah tema umum di seluruh program kursus. Mengeksplorasi aspek identitas digital dan kehadiran digital, serta multiplisitas peran dan literasi digital terkait yang berubah diperkenalkan di awal program dan memanfaatkan dan dikembangkan lebih lanjut di setiap kursus.
Simposium Virtual
Simposium Virtual MALAT tahunan di bulan April meluncurkan kursus pertama program (LRNT 521). Ini adalah rangkaian percakapan dan percakapan terbuka, publik, sinkron selama seminggu dan diskusi asinkron yang bertujuan untuk mengeksplorasi bidang luas pembelajaran digital dari perspektif teoretis dan praktis. Di sinilah siswa baru memulai orientasi mereka ke lapangan dan siswa tahun kedua dapat berbagi pengetahuan mereka dengan komunitas profesional yang lebih besar. Bergabunglah dalam beberapa pengembangan profesional gratis di MALAT Virtual Symposium tahunan.
Ada tiga jalur menuju simposium:
- Lay of the Land Track: yang menampilkan sesi oleh para profesional, ahli dan akademisi di lapangan. Sesi ini mengeksplorasi topik yang berkaitan dengan lingkungan pembelajaran digital, jaringan, komunitas.
- Work in Digital Learning - Stories from the Field Track: track ini menampilkan sesi oleh para profesional yang bekerja di bidang pembelajaran digital saat mereka membahas "suatu hari dalam kehidupan," pentingnya peran dan keahlian, dll.
- End in Mind Track: termasuk presentasi oleh siswa tahun kedua. Presentasi ini berfokus pada konten (misalnya ringkasan singkat penelitian mereka) dan proses (misalnya, presentasi ringkasan tentang proses menyelesaikan tesis; makalah penelitian; atau proyek konsultasi penelitian pembelajaran digital).
Setiap hari ada sesi sinkron langsung serta presentasi dan diskusi video asinkron. Siapapun dapat bergabung dengan sesi Simposium Virtual atau melihat sesi yang direkam sesudahnya.
Opsi Penyelesaian
Sementara enam kursus dasar pertama umum untuk semua siswa dalam program ini, Anda akan dapat mendaftar ke salah satu dari tiga Pathway keluar: tesis, proyek penelitian terapan atau proyek konsultasi pembelajaran digital.
Tesis
Anda akan mendaftar ke jalur tesis di tahun pertama program Anda. Setelah Anda diterima di jalur tesis 12-kredit, Anda akan mengidentifikasi area fokus penelitian dan bekerja 1: 1 dengan pembimbing tesis pada penelitian utama: Anda dapat melihat judul penelitian siswa terbaru. Jika aplikasi Anda tidak berhasil, Anda memiliki opsi untuk menyelesaikan program dengan mengikuti jalur Proyek Penelitian Terapan atau Proyek Konsultasi Pembelajaran Digital.
Proyek penelitian terapan
Dengan memilih jalur ini, Anda akan menyelesaikan kursus tambahan termasuk kursus berbasis pertanyaan yang mengharuskan mereka untuk mengambil kursus terbuka, menghasilkan sumber belajar digital yang memiliki signifikansi dan relevansi pribadi terkait dengan pembelajaran, teknologi, desain, dan inovasi, dan ikut menciptakan pengalaman belajar mereka. dengan instruktur kursus. Anda kemudian akan mengambil kursus penelitian lanjutan sebagai persiapan untuk proyek penelitian terapan 6-kredit. Anda akan melakukan penyelidikan mendalam atas pertanyaan penelitian tertentu menggunakan data sekunder dengan kemampuan untuk melakukan wawancara informasional dengan maksimal lima orang. Proyek penelitian terapan sebelumnya telah memasukkan meta-sintesis; tinjauan literatur kritis; analisis kebijakan, dll. Lihat judul penelitian siswa terbaru.
Proyek konsultasi pembelajaran digital
Anda akan mendaftar ke trek ini di tahun pertama program Anda. Di jalur ini, Anda akan menyelesaikan kursus tambahan termasuk kursus berbasis pertanyaan yang mengharuskan Anda untuk mengambil kursus terbuka, menghasilkan sumber belajar digital yang memiliki signifikansi dan relevansi pribadi terkait dengan pembelajaran, teknologi, desain, dan inovasi, dan ikut menciptakan pengalaman belajar mereka. dengan instruktur kursus. Anda akan mengambil kursus penelitian lanjutan sebagai persiapan untuk proyek konsultasi penelitian pembelajaran digital 6 kredit mereka. Melalui opsi penyelesaian ini, Anda akan mendapatkan pengalaman praktis langsung yang akan membantu Anda menerapkan pengetahuan teoretis dalam pengaturan dunia nyata pada proyek dengan cakupan yang ketat. Anda akan memberikan pembenaran dan alasan berdasarkan informasi penelitian untuk keputusan desain yang dibuat dan, Anda akan menginformasikan pekerjaan Anda dengan melakukan wawancara informasional dengan maksimal sepuluh orang. Proyek dapat bersumber dari berbagai kelompok pemangku kepentingan industri program. Proyek yang diusulkan siswa juga dapat dipertimbangkan.
Persyaratan Pendaftaran
Penerimaan Standar
- Gelar sarjana empat tahun (atau sebanding) dari institusi pasca-sekolah menengah yang diakui.
- Setidaknya tiga tahun pengalaman profesional dalam posisi kepemimpinan atau manajemen * yang terkait langsung dengan hasil pembelajaran program MALAT.
Penerimaan Fleksibel
Untuk dipertimbangkan untuk Penerimaan Fleksibel , pelamar biasanya membutuhkan:
- Minimal tujuh tahun pengalaman kerja, dengan minimal dua tahun pengalaman profesional dalam posisi kepemimpinan atau manajemen *, terkait langsung dengan hasil pembelajaran program MALAT.
* Pengalaman kepemimpinan dapat mencakup satu atau beberapa hal berikut:
- Peran di mana Anda berkonsultasi, bernegosiasi, atau mengelola berbagai kelompok kepentingan melalui hubungan, dalam lingkungan yang kompleks.
- Peran di mana Anda memimpin orang lain menuju tujuan dan hasil bersama.
- Peran di mana Anda memengaruhi, mengatur, dan mengoordinasikan sekelompok orang.
- Peran kepemimpinan dalam organisasi relawan.
- Peran kepemimpinan organisasi formal di mana Anda secara langsung mengawasi staf atau menyelesaikan pekerjaan yang berorientasi pada kinerja dengan individu, kelompok, atau tim.
- Mengatasi pengalaman hidup yang menantang (untuk diri sendiri atau orang lain), yang melibatkan sistem yang kompleks dan menghasilkan perubahan komunitas yang positif di luar individu.
Kemahiran Bahasa Inggris
- Jika bahasa Inggris bukan bahasa utama Anda, harap tinjau Persyaratan Bahasa Inggris kami.
Rekomendasi Tambahan
- Aplikasi dinilai berdasarkan pemeriksaan kredensial akademik, pengalaman kerja, dan pengalaman pribadi yang terintegrasi dan terkonsolidasi. Pelamar harus profesional pendidikan. Pengalaman dalam lingkungan belajar yang dimediasi teknologi adalah aset.
- Harap pastikan bahwa Anda menunjukkan pengalaman kepemimpinan Anda dalam resume terperinci Anda, dan dengan jelas menunjukkan bagaimana pengalaman bertahun-tahun Anda memenuhi persyaratan Penerimaan Standar atau Fleksibel.
Hasil
Sekolah Pendidikan dan Teknologi bekerja dengan kerangka kerja hasil pembelajaran program yang menginformasikan hasil pembelajaran kursus. Hasil pembelajaran program mengidentifikasi apa yang akan diketahui dan dapat dilakukan oleh pelajar di akhir program. Mereka adalah pengetahuan penting dan abadi, kemampuan (atribut) dan sikap (nilai, disposisi) yang merupakan pembelajaran terintegrasi oleh lulusan Master of Arts dalam program Pembelajaran dan Teknologi.
Lulusan akan dapat menerapkan prinsip-prinsip keterbukaan, pembelajaran berjejaring, dan pola pikir digital saat mereka bekerja dalam penciptaan dan evaluasi lingkungan belajar digital. Mereka akan menerapkan pengetahuan teoritis dan praktis untuk menganalisis secara kritis inovasi pembelajaran dan menilai dampaknya terhadap organisasi dan masyarakat. Lulusan program akan memiliki pengetahuan, keterampilan dan kemampuan untuk:
- Komunikasikan dan sintesis informasi dan argumen di tingkat pascasarjana.
- Kritis mengevaluasi bagaimana pembelajaran terjadi dalam berbagai konteks.
- Merancang dan menciptakan lingkungan pembelajaran digital yang diinformasikan riset.
- Tunjukkan keterampilan kolaborasi yang efektif.
- Mengembangkan dan menganalisis strategi dukungan untuk memenuhi kebutuhan pemangku kepentingan dalam lingkungan pembelajaran digital.
- Pilih penilaian yang tepat dan strategi evaluasi untuk lingkungan pembelajaran digital.
- Berkontribusi secara berarti untuk jaringan dan komunitas pembelajaran digital.
- Jelaskan keterkaitan antara inovasi, perubahan dan lingkungan pembelajaran digital dan dampaknya terhadap organisasi dan masyarakat.
- Terapkan proses reflektif untuk meningkatkan praktik profesional.
- Kritis mengevaluasi dan / atau menghasilkan penelitian.
sertifikasi profesional
Program Master of Arts dalam Pembelajaran dan Teknologi (MALAT) diakui oleh Institut Kinerja dan Pembelajaran . Lulusan program menerima kredit untuk persyaratan pengalaman kerja dari sertifikasi Certified Training and Development Professional (CTDP).
Sertifikat Tingkat Lanjut IBO dalam Penelitian Pengajaran dan Pembelajaran
Untuk menunjukkan pendidikan luar biasa yang Anda peroleh di Royal Roads University , siswa yang mendaftar di program MALAT dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkan Sertifikat Tingkat Lanjut IB dalam Penelitian Pengajaran dan Pembelajaran oleh Organisasi Baccalaureate Internasional (IBO) jika mereka memenuhi kriteria IBO yang disyaratkan.
Kredensial IBO menunjukkan organisasi Anda bahwa Anda adalah pemimpin yang inovatif, bersedia melampaui harapan kami yang sudah tinggi. Anda akan memiliki akses ke Pathway pendaftaran unik, yang hanya tersedia untuk pendidik IBO, dan kesempatan untuk menjelajahi peluang profesional dan penelitian di masa depan dengan IBO. Selain itu, Sertifikasi IBO memberikan peluang tambahan melalui Pusat Kurikulum Online IBO (OCC), di mana Anda akan menemukan forum diskusi dan sumber daya yang hanya tersedia untuk anggota IBO.
Penunjukan ini dapat diperoleh dengan melengkapi konten IBO yang ada dengan penelitian investigasi sistematis yang terfokus untuk memajukan pengetahuan dan pengalaman Anda. Anda akan mempelajari secara mendalam pengembangan kurikulum, pedagogi, dan penilaian melalui eksplorasi literatur yang relevan dan praktik IBO Anda sendiri. Sertifikat lanjutan ini paling sesuai untuk pendidik sekolah IB yang sudah ada dan berpengalaman.
Bagaimana menerapkan
Saat Anda melengkapi aplikasi Anda untuk program MALAT, harap sertakan dalam pernyataan pribadi Anda minat Anda pada sertifikat IBO yang relevan dengan pengalaman dan program Anda. Selama program, akan ada waktu yang disisihkan untuk mendaftar ke IBO dan mendapatkan akses ke jaringan dan sumber daya mereka. Anda akan diminta untuk menyelesaikan pembacaan dan tugas khusus IB selama program Anda, serta topik penelitian terkait IB, tetapi Anda akan mempertahankan beban kerja yang setara dengan siswa dalam program Anda yang memilih untuk tidak mengejar perbedaan ini.
Kursus
- ITAI: Pengantar Integritas Akademik
- LRNTLNK: Tautan
- LRNT521: Lingkungan Pembelajaran Digital, Jaringan, Komunitas
- LRNT522: Pengantar Penelitian: Membaca dan Menulis Kritis
- LRNT523: Yayasan Pembelajaran dan Teknologi
- LRNT524: Inovasi, Desain, dan Lingkungan Belajar
- LRNT525: Memimpin Perubahan dalam Pembelajaran Digital
- LRNT526: Penyelidikan Isu-isu Kontemporer dalam Teknologi Pembelajaran
- LRNT527: Menciptakan Sumber Daya Digital
- LRNT528: Memfasilitasi dalam Lingkungan Pembelajaran Digital
- LRNT622: Penelitian Lanjutan: Proyek Penelitian Terapan atau Proposal Proyek Konsultasi Penelitian Pembelajaran Digital
- LRNT600: Penelitian Lanjutan: Proposal Tesis
- LRNT690: Skripsi
- LRNT691: Proyek Penelitian Terapan
- LRNT692: Penelitian Lanjutan: Proyek Penelitian Terapan atau Proposal Proyek Konsultasi Penelitian Pembelajaran Digital
Bantuan & Penghargaan Keuangan
Tim Bantuan & Penghargaan Keuangan ada di sini untuk memberikan informasi dan dukungan tentang berbagai sumber pendanaan dan peluang penghargaan, dimulai dengan video yang memperkenalkan detail komprehensif yang akan Anda temukan di situs web ini dan di blog kami.
Lihat ringkasan program bantuan pemerintah bagi mereka yang terkena dampak krisis COVID-19. Belajarlah lagi...
Perencanaan keuangan merupakan komponen penting dari perencanaan pendidikan awal. Harap tinjau peluang pendanaan jauh sebelum program Anda mulai membantu membangun anggaran yang masuk akal.
Pinjaman
Jelajahi berbagai jenis pinjaman yang tersedia untuk membantu mendanai studi Anda. Belajarlah lagi...
Penghargaan
Jelajahi berbagai beasiswa, penghargaan, dan beasiswa yang diberikan secara kompetitif yang tersedia dari RRU dan lembaga pendanaan lainnya. Belajarlah lagi...
Beasiswa Penelitian
RRU mengelola administrasi beasiswa untuk lembaga pendanaan terpilih. Ini adalah beberapa penghargaan yang lebih substansial. Belajarlah lagi...
Pendanaan Lainnya
Temukan peluang pendanaan alternatif seperti Highbred Points. Belajarlah lagi...
Kurikulum
Deskripsi Program
Master of Arts dalam Pembelajaran dan Teknologi (MALAT) adalah program dua tahun, 33-kredit telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional yang memenuhi syarat di bidang pembelajaran dan pendidikan yang dimediasi teknologi dan kebutuhan individu tingkat manajemen yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan kemampuan untuk mengambil peran kepemimpinan yang diperlukan untuk merencanakan, merancang, mengembangkan, menerapkan dan mengevaluasi lingkungan belajar kontemporer. Melalui program MALAT, Anda akan menerapkan pengetahuan teoretis dan praktis pembelajaran serta menganalisis dan mengevaluasi secara kritis bagaimana pembelajaran dibentuk di era digital serta bagaimana memfasilitasinya menggunakan teknologi.
Dirancang bekerja sama dengan para pemimpin saat ini di lapangan, program MALAT memungkinkan para profesional untuk:
- Membuat dan mengevaluasi lingkungan pembelajaran digital kontemporer;
- Menggunakan pengetahuan teoretis dan praktis untuk menganalisis secara kritis inovasi pembelajaran dan menilai dampaknya terhadap organisasi dan masyarakat; dan
- Pimpin dan dukung organisasi untuk terus meningkatkan pengalaman belajar yang mereka tawarkan.
Program yang disetujui Layanan Kualifikasi Guru (TQS) ini dirancang khusus untuk para profesional yang bekerja. Ini ditawarkan secara online penuh atau melalui model campuran, terdiri dari pembelajaran online dan satu periode residensi di kampus selama dua minggu intensif pada bulan Juli atau Agustus. Format ini memungkinkan peserta untuk secara substansial meningkatkan kredensial pendidikan mereka sambil meminimalkan ketidakhadiran dari tempat kerja mereka.
Diploma Pascasarjana dalam Pembelajaran dan Teknologi juga ditawarkan untuk jenjang program MALAT. Jika Anda sedang mempertimbangkan gelar master tetapi tidak yakin harus mulai dari mana, diploma ini mungkin cocok untuk Anda.
Untuk siapa?
Program ini dirancang untuk individu yang terlibat dalam penciptaan lingkungan belajar kontemporer yang menggabungkan yang terbaik dari apa yang diketahui tentang pembelajaran dan teknologi. Program MALAT bukan hanya untuk guru! Ini untuk siapa saja di lingkungan tempat mereka melatih atau mengajar orang, menerapkan proses pelatihan dan/atau menciptakan kondisi untuk memaksimalkan pembelajaran.
Orang-orang yang dapat memperoleh manfaat dari program ini termasuk pengambil keputusan yang bertanggung jawab atas pembelajaran, pelatihan atau pendidikan; manajer dan koordinator pelatihan; posisi pelatihan dan pengembangan; ilmuwan belajar; fasilitator, pelatih, atau instruktur. Program ini menarik pelajar dari berbagai sektor dan industri yang bekerja di titik persimpangan antara teknologi dan pembelajaran termasuk lembaga pasca sekolah menengah, departemen pemerintah, sistem pendidikan K-12, sektor korporasi, perawatan kesehatan, organisasi lembaga nirlaba dan usaha kecil. .
Fitur Utama
Program ini didasarkan pada prinsip-prinsip keterbukaan, pembelajaran jaringan, dan pola pikir digital, dan mengharuskan siswa untuk menciptakan dan membangun kehadiran digital mereka untuk berkolaborasi secara bermakna dengan komunitas pembelajaran digital di lapangan. Simposium Virtual di awal dan akhir program adalah salah satu dari banyak kesempatan bagi siswa untuk terlibat, mengembangkan, dan berkontribusi pada jaringan dan komunitas pembelajaran digital ini saat mereka belajar lebih banyak tentang memfasilitasi dalam lingkungan belajar kontemporer.
Keterbukaan
Program MALAT mendekati keterbukaan sebagai ruang dinamis dan negosiasi yang mencakup “praktik kolaboratif [termasuk]... penciptaan, penggunaan, dan penggunaan kembali OER, serta praktik pedagogis yang menggunakan teknologi partisipatif dan jaringan sosial untuk interaksi, pembelajaran sejawat, pengetahuan penciptaan dan pemberdayaan peserta didik” (Cronin, 2017, 10).
Ini berarti kami menggunakan pendekatan "terbuka dulu" ketika memilih bacaan dan sumber daya kursus. Kecuali Pathway keluar, semua kursus program memiliki lisensi terbuka CC Attribution Share-Alike 4.0 International dan semua materi kursus tersedia untuk umum di situs Word press kursus. Semua siswa dalam program ini dilengkapi dengan blog Wordpress dan banyak diskusi terjadi di situs blog. Siswa didorong untuk mempertimbangkan untuk berbagi apa yang mereka pelajari secara lebih luas karena mereka berkontribusi pada berbagai jaringan sosial yang mereka pilih dan selanjutnya bersama-sama menciptakan lingkungan belajar pribadi mereka. Desain dan fasilitasi kursus dalam program ini menggabungkan aspek pedagogi terbuka seperti penggunaan tugas terbarukan, rubrik penilaian yang dibuat bersama, dan penggunaan pendekatan pemikiran desain dan berbasis penyelidikan.
Pembelajaran Jaringan
Interaksi manusia-ke-manusia dimediasi melalui penggunaan teknologi digital.
Pola pikir digital
Pengembangan pola pikir digital atau cara menjadi dan memilih untuk berada di ruang digital adalah tema umum di seluruh kursus program. Menjelajahi aspek identitas digital dan kehadiran digital, serta keragaman peran dan literasi digital terkait yang berubah diperkenalkan di awal program dan dikembangkan lebih lanjut di setiap kursus.
Simposium Virtual
Simposium Virtual MALAT tahunan pada bulan April meluncurkan program pertama (LRNT 521). Ini adalah rangkaian selama seminggu dari pembicara dan percakapan terbuka, publik, sinkron dan diskusi asinkron yang bertujuan untuk mengeksplorasi bidang pembelajaran digital yang luas dari perspektif teoretis dan praktis. Di sinilah mahasiswa baru memulai orientasi mereka ke lapangan dan mahasiswa tahun kedua dapat berbagi pengetahuan mereka dengan komunitas profesional yang lebih besar. Bergabunglah dalam beberapa pengembangan profesional gratis di Simposium Virtual MALAT tahunan.
Ada tiga lagu untuk simposium:
- Lay of the Land Track: yang menampilkan sesi oleh para profesional, pakar, dan akademisi di lapangan. Sesi ini mengeksplorasi topik yang terkait dengan lingkungan pembelajaran digital, jaringan, komunitas.
- Work in Digital Learning – Stories from the Field Track: trek ini menampilkan sesi oleh para profesional yang bekerja di bidang pembelajaran digital saat mereka membahas “sehari dalam kehidupan”, pentingnya peran dan keahlian, dll.
- End in Mind Track: termasuk presentasi oleh siswa tahun kedua. Presentasi ini berfokus pada konten (misalnya, ringkasan singkat penelitian mereka) dan proses (misalnya, presentasi ringkasan tentang proses penyelesaian tesis; makalah penelitian; atau proyek konsultasi penelitian pembelajaran digital).
Setiap hari ada sesi sinkron langsung serta presentasi dan diskusi video asinkron. Siapapun dapat bergabung dengan sesi Simposium Virtual atau melihat sesi rekaman sesudahnya.
Opsi Penyelesaian
Meskipun enam kursus dasar pertama bersifat umum bagi semua siswa dalam program ini, Anda dapat mendaftar ke salah satu dari tiga Pathway keluar: tesis, proyek penelitian terapan, atau proyek konsultasi pembelajaran digital.
Tesis
Anda akan mendaftar ke jalur tesis di tahun pertama program Anda. Setelah Anda diterima di jalur tesis 12-kredit, Anda akan mengidentifikasi area fokus penelitian dan bekerja 1: 1 dengan supervisor tesis pada penelitian utama: Anda dapat melihat judul penelitian siswa terbaru. Jika aplikasi Anda tidak berhasil, Anda memiliki pilihan untuk menyelesaikan program mengikuti jalur Proyek Penelitian Terapan atau Proyek Konsultasi Pembelajaran Digital.
Proyek penelitian terapan
Dengan memilih jalur ini, Anda akan menyelesaikan kursus tambahan termasuk kursus berbasis inkuiri yang mengharuskan mereka mengambil kursus terbuka, menghasilkan sumber belajar digital yang memiliki signifikansi dan relevansi pribadi terkait dengan pembelajaran, teknologi, desain, dan inovasi, dan bersama-sama menciptakan pengalaman belajar mereka dengan instruktur kursus. Anda kemudian akan mengambil kursus penelitian lanjutan dalam persiapan untuk proyek penelitian terapan 6-kredit. Anda akan melakukan penyelidikan mendalam pada pertanyaan penelitian tertentu menggunakan data sekunder dengan kemampuan untuk melakukan wawancara informasi dengan hingga lima orang. Proyek penelitian terapan sebelumnya telah memasukkan meta-sintesis; tinjauan literatur kritis; analisis kebijakan, dll. Lihat judul penelitian siswa terbaru.
Proyek konsultasi pembelajaran digital
Anda akan mendaftar ke trek ini di tahun pertama program Anda. Di jalur ini, Anda akan menyelesaikan kursus tambahan termasuk kursus berbasis inkuiri yang mengharuskan Anda mengambil kursus terbuka, menghasilkan sumber belajar digital yang memiliki signifikansi dan relevansi pribadi terkait dengan pembelajaran, teknologi, desain, dan inovasi, dan bersama-sama menciptakan pengalaman belajar mereka. dengan instruktur kursus. Anda akan mengambil kursus penelitian lanjutan dalam persiapan untuk proyek konsultasi penelitian pembelajaran digital 6-kredit mereka. Melalui opsi penyelesaian ini, Anda akan mendapatkan pengalaman praktis langsung yang akan membantu Anda menerapkan pengetahuan teoretis dalam pengaturan dunia nyata pada proyek dengan cakupan yang ketat. Anda akan memberikan pembenaran dan alasan yang diinformasikan kepada penelitian untuk keputusan desain yang dibuat dan, Anda akan menginformasikan pekerjaan Anda dengan melakukan wawancara informasi dengan hingga sepuluh orang. Proyek dapat bersumber dari berbagai kelompok pemangku kepentingan program-industri. Proyek yang diusulkan siswa juga dapat dipertimbangkan.
Kursus
- ITAI: Pengantar Integritas Akademik
- LRNTLNK: Tautan
- LRNT521: Lingkungan Pembelajaran Digital, Jaringan, Komunitas
- LRNT522: Pengantar Penelitian: Membaca dan Menulis Kritis
- LRNT523: Landasan Pembelajaran dan Teknologi
- LRNT524: Inovasi, Desain, dan Lingkungan Pembelajaran
- LRNT525: Perubahan Utama dalam Pembelajaran Digital
- LRNT526: Penyelidikan Isu Kontemporer dalam Teknologi Pembelajaran
- LRNT527: Menciptakan Sumber Daya Digital
- LRNT528: Memfasilitasi di Lingkungan Pembelajaran Digital
- LRNT622: Penelitian Lanjutan: Proyek Penelitian Terapan atau Proposal Proyek Konsultasi Penelitian Pembelajaran Digital
- LRNT600: Penelitian Lanjutan: Proposal Tesis
- LRNT690: Tesis
- LRNT691: Proyek Penelitian Terapan
- LRNT692: Penelitian Lanjutan: Proyek Penelitian Terapan atau Proposal Proyek Konsultasi Penelitian Pembelajaran Digital
Penerimaan
Galeri
Hasil Program
Sekolah Pendidikan dan Teknologi bekerja dengan kerangka hasil pembelajaran program yang menginformasikan hasil pembelajaran kursus. Hasil pembelajaran program mengidentifikasi apa yang akan diketahui dan dapat dilakukan oleh pembelajar pada akhir program. Mereka adalah pengetahuan, kemampuan (atribut) dan sikap (nilai, disposisi) yang esensial dan abadi yang merupakan pembelajaran terpadu oleh lulusan program Magister Seni dalam Pembelajaran dan Teknologi.
Lulusan akan dapat menerapkan prinsip-prinsip keterbukaan, pembelajaran berjejaring, dan pola pikir digital saat mereka bekerja dalam penciptaan dan evaluasi lingkungan pembelajaran digital. Mereka akan menerapkan pengetahuan teoretis dan praktis untuk menganalisis secara kritis inovasi pembelajaran dan menilai dampaknya terhadap organisasi dan masyarakat. Lulusan program akan memiliki pengetahuan, keterampilan dan kemampuan untuk:
- Berkomunikasi dan mensintesis informasi dan argumen di tingkat pascasarjana.
- Secara kritis mengevaluasi bagaimana pembelajaran terjadi dalam berbagai konteks.
- Rancang dan ciptakan lingkungan pembelajaran digital berdasarkan penelitian.
- Tunjukkan keterampilan kolaborasi yang efektif.
- Mengembangkan dan menganalisis strategi dukungan untuk memenuhi kebutuhan pemangku kepentingan dalam lingkungan pembelajaran digital.
- Pilih strategi penilaian dan evaluasi yang sesuai untuk lingkungan pembelajaran digital.
- Berkontribusi secara bermakna pada jaringan dan komunitas pembelajaran digital.
- Jelaskan keterkaitan antara inovasi, perubahan, dan lingkungan pembelajaran digital serta dampaknya terhadap organisasi dan masyarakat.
- Menerapkan proses reflektif untuk meningkatkan praktik profesional.
- Mengevaluasi dan/atau menghasilkan penelitian secara kritis.
sertifikasi profesional
Program Master of Arts dalam Pembelajaran dan Teknologi (MALAT) diakui oleh Institute of Performance and Learning. Lulusan program menerima kredit terhadap persyaratan pengalaman kerja sertifikasi Certified Training and Development Professional (CTDP).
Sertifikat Lanjutan IBO dalam Penelitian Pengajaran dan Pembelajaran
Untuk menunjukkan pendidikan luar biasa yang Anda peroleh di Royal Roads University , siswa yang mendaftar di program MALAT dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkan Sertifikat Lanjutan IB dalam Penelitian Pengajaran dan Pembelajaran oleh International Baccalaureate Organization (IBO) jika mereka memenuhi kriteria IBO yang disyaratkan.
Kredensial IBO menunjukkan kepada organisasi Anda bahwa Anda adalah pemimpin yang inovatif, bersedia untuk melampaui dan melampaui harapan kami yang sudah tinggi. Anda akan memiliki akses ke pendaftaran unik Pathway , hanya tersedia untuk pendidik IBO, dan kesempatan untuk menjelajahi peluang profesional dan penelitian di masa depan dengan IBO. Selain itu, Sertifikasi IBO memberikan peluang tambahan melalui Pusat Kurikulum Online IBO (OCC), di mana Anda akan menemukan forum diskusi dan sumber daya yang hanya tersedia untuk anggota IBO.
Penunjukan ini dapat diperoleh dengan melengkapi konten IBO yang ada dengan penelitian investigasi yang terfokus dan sistematis untuk memajukan pengetahuan dan pengalaman Anda. Anda akan mendalami pengembangan kurikulum, pedagogi, dan penilaian melalui eksplorasi literatur yang relevan dan praktik IBO Anda sendiri. Sertifikat lanjutan ini paling sesuai untuk pendidik sekolah IB yang sudah ada dan berpengalaman.
Bagaimana menerapkan
Ketika Anda melengkapi aplikasi Anda untuk program MALAT, harap sertakan dalam pernyataan pribadi Anda minat Anda pada sertifikat IBO yang relevan dengan pengalaman dan program Anda. Selama program, akan ada waktu yang disisihkan untuk mendaftar ke IBO dan mendapatkan akses ke jaringan dan sumber daya mereka. Anda akan diminta untuk menyelesaikan bacaan dan tugas khusus IB selama program Anda, serta topik penelitian terkait IB, tetapi Anda akan mempertahankan beban kerja yang setara dengan siswa dalam program Anda yang telah memilih untuk tidak mengejar perbedaan ini.
Beasiswa dan Pendanaan
Bantuan & Penghargaan Keuangan
Tim Bantuan & Penghargaan Keuangan hadir untuk memberikan informasi dan dukungan tentang berbagai sumber pendanaan dan peluang penghargaan, dimulai dengan video yang memperkenalkan detail komprehensif yang akan Anda temukan di situs web ini dan di blog kami.
Lihat ringkasan program bantuan pemerintah untuk mereka yang terkena dampak krisis COVID-19.
Perencanaan keuangan adalah komponen penting dari perencanaan pendidikan awal. Harap tinjau peluang pendanaan dengan baik sebelum program Anda mulai membantu membangun anggaran yang masuk akal.
Pinjaman
Jelajahi berbagai jenis pinjaman yang tersedia untuk membantu mendanai studi Anda.
Penghargaan
Jelajahi berbagai beasiswa, penghargaan, dan beasiswa yang diberikan secara kompetitif yang tersedia dari RRU dan lembaga pendanaan lainnya.
Beasiswa Penelitian
RRU mengelola administrasi beasiswa untuk lembaga pendanaan terpilih. Ini adalah beberapa penghargaan yang lebih substansial.
Pendanaan Lainnya
Temukan peluang pendanaan alternatif seperti Highbred Points.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.