Magister Pemasaran dan Komunikasi Digital
IMF Smart Education
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Online Spain
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
24 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 640 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Apr 2024
* harga akhir online | Harga Dasar Online - €8.500 | Online dengan kelas Harga akhir - €9,500 | Online dengan kelas Harga Dasar - €3,990 | Harga akhir secara langsung - €7.520 | Harga Dasar - €16.000
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Hanya 52% perusahaan di sektor utama perekonomian yang memiliki indeks kompetensi digital yang tinggi (Indeks Ekonomi dan Masyarakat Digital 2021), namun lebih dari 86% memandang perlunya spesialisasi di bidang digital. Dunia Pemasaran Digital baru saja mulai lepas landas. Di tahun-tahun mendatang, perusahaan yang tidak memiliki layanan digital akan menghilang dan oleh karena itu, pakar pemasaran digital akan menjadi bagian mendasar dari kesuksesan mereka. Diperkirakan profesi inilah yang paling banyak menawarkan lapangan pekerjaan.
Bidang pelatihan di bidang ini bersifat multidisiplin dan mencakup kedua pengetahuan tersebut
informasi umum tentang pemasaran digital serta profil spesifik.
Profil akan dibahas dalam gelar master:
• Teknisi pemasaran digital seperti SEO, SEM atau analisis web.
• Strategis seperti generasi e-commerce, pemasaran relasional dan lingkungan bisnis.
komunikasi digital
• Kreatif seperti dalam kreativitas di media digital, media sosial atau media periklanan.
Untuk menanggapi permintaan ini, gelar yang diusulkan membahas, dengan pendekatan strategis dan praktis, konten umum dan mata pelajaran khusus di semua bidang penting pemasaran digital.
Gelar master akan selalu didampingi oleh profesor yang ahli di bidangnya. Mereka adalah guru dan profesional di bidang yang mereka ajarkan, sehingga Anda dapat memiliki visi terkini tentang apa yang terjadi di dunia bisnis.
Magister Pemasaran dan Komunikasi Digital
- Anda akan mengakses Pertukaran Ketenagakerjaan dan Magang, dapat menyewa opsi Magang yang Dijamin
- Gelar Ganda: IMF Smart Education + UCAV
- Para profesor adalah pakar aktif dari perusahaan terbaik di sektor ini
- Mempersiapkan Anda untuk mendapatkan Sertifikasi Resmi Google Ads
- Termasuk studi kasus dari Harvard Business School
- Tambahkan Booster ke program Anda untuk menjadi sangat terspesialisasi. Pilih dari lebih dari 16 spesialisasi
Hasil Program
- Ketahui kunci lingkungan digital dan peroleh keterampilan komunikasi digital untuk mengusulkan strategi pemasaran digital yang akurat berdasarkan permintaan pasar saat ini.
- Bereksperimenlah dengan alat pemasaran digital yang dibutuhkan di pasar.
- Memahami dan mengetahui cara mengembangkan positioning website kita yang baik di mesin pencari melalui pengetahuan dan pembelajaran SEO (Search Engine Optimization) dan SEM (Search Engine Marketing).
- Ketahui proses strategis Media Sosial serta taktik di setiap jaringan terpenting.
- Ketahui cara mengelola klien dan kebutuhan digitalnya, serta menetapkan kriteria untuk meningkatkan halaman web, jejaring sosial, atau Aplikasi mereka.
- Jelajahi bentuk konsumsi baru secara strategis, belajar merancang e-commerce dan proyek bisnis di lingkungan digital.
Penerimaan
Kesempatan berkarir
Pengalaman yang diperoleh di berbagai posisi dan tanggung jawab yang dapat diambil oleh Magister Pemasaran dan Komunikasi Digital adalah pelatihan terbaik dalam karir posisi manajerial di masa depan.
Gelar master ini memfasilitasi pengembangan profesional siswa kami dan peningkatan kemampuan kerja mereka.
Setelah menyelesaikan Magister Pemasaran dan Komunikasi Digital Anda akan dapat melakukan fungsi:
- Ahli dalam SEO dan SEM.
- Manajer Komunitas
- Konsultan pemasaran strategis dan digital.
- Konsultan SEO / SEM.
- manajer media sosial
- Direktur Komunikasi Digital.
- Manajer Digital
- Direktur eCommerce.
- Manajer SEO
- Ahli dalam pemasaran email.
- Pemasaran Intelijen Bisnis
- Perencana Digital.
- Trafficker Pemasaran.
- Analis Web.
Beasiswa dan Pendanaan
Akreditasi
Siswa Ideal
- Profesional Pemasaran dan Periklanan yang ingin melipatgandakan keterampilan digital mereka berdasarkan permintaan pasar saat ini.
- Pengusaha dan manajer UKM yang perlu mengetahui bagaimana berbagai bidang Pemasaran Digital dapat membantu mereka dalam meningkatkan hasil dan mengoptimalkan negosiasi dengan pemasok.
- Profesional Komunikasi dan Pemasaran yang ingin menyelesaikan pelatihan mereka dengan konten khusus dalam Komunikasi Digital.
- Setiap profesional yang ingin mengubah orientasi karir profesionalnya dengan mempelajari disiplin ilmu baru yang disediakan Pemasaran Digital bagi mereka.
Kurikulum
Master dirancang oleh komite ahli yang terdiri dari dokter dan profesional aktif dari perusahaan terkemuka di bidang Pemasaran dan Komunikasi Digital. Pengalaman mereka menjamin kesesuaian studi dan keterampilan yang diperoleh, baik untuk memasuki dunia kerja maupun untuk peningkatan profesional di sektor tersebut.
Lingkungan komunikasi digital
- Evolusi komunikasi digital
- Iklan online
- Positioning organik dan berbayar
- Jejaring sosial dan dampaknya terhadap pemasaran digital
- Pemasaran email sebagai pengembangan strategi
- Perdagangan elektronik, e-commerce dan kelangsungan bisnis
- UX dan pentingnya seluler
- Klien potensial dan target di lingkungan digital
- Studi tentang persaingan dan pasar online
- Rencana media digital
Pemasaran Konten
- Pengantar pemasaran konten
- Cerita pemasaran
- Pembuatan konten: CMS dan blog perusahaan
- Pemasaran konten di RRSS, viralitas, dan pemasaran video
- Realitas virtual: advergaming dan metaverse
- Dari hak cipta hingga creative commons: konten internet, hak cipta, kreasi bersama, dan wiki
- Pemasaran masuk dan buletin
Media periklanan dan kreativitas digital
- Media dan saluran periklanan digital
- Iklan grafis digital
- Pidato persuasif
- Pemasaran Afiliasi
SEO dan Analisis Web
- Operasi Mesin Pencari
- Prinsip SEO: Algoritma Google
- Persaingan dan strategi SEO
- SEO teknis pada halaman: struktur web dan alat audit
- SEO pada konten halaman: riset kata kunci
- SEO di luar halaman: pembuatan tautan dan otoritas
- Analisis Web
SEM: Iklan mesin pencari
- . Konsep dasar: pemasaran mesin pencari dan kampanye Google
- Google Ads I: Kampanye Jaringan Penelusuran
- Google Ads II: kampanye bergambar
- Kampanye belanja dan video Google
- Metrik, KPI, dan laporan
Media Sosial - Manajemen Komunitas
- Ekosistem media sosial
- Manajemen komunitas
- Jejaring sosial utama
- Platform video dan aplikasi sosial lainnya
- Strategi komunikasi di media sosial
- Pemasaran influencer
Pemasaran hubungan dan pemasaran email
- Dasar-dasar Pemasaran Hubungan
- Manajemen pelanggan di lingkungan digital: perangkat lunak CRM dan API
- E-mail pemasaran
- Otomatisasi pemasaran dan alat Salesforce dan HubSpot
- Peretasan pertumbuhan, pemasaran paling berani
- Reputasi perusahaan dan manajemen krisis
E-commerce: rencana manajemen dan pemasaran
- Dari ide hingga perencanaan: strategi
- Rencana pemasaran: tahap pertama
- Permulaan: e-niaga
- Start-up: aspek hukum, harga dan gateway pembayaran
- Rencana pemasaran: peluncuran
- Logistik, pasar, internasionalisasi dan dropshipping
Pemasaran seluler dan Pengalaman Pengguna
- Pemasaran seluler
- Strategi pemasaran seluler
- Prinsip kegunaan dan pengalaman pengguna
- Desain yang berpusat pada pengguna
Proyek Master Akhir: Rencana Media
Tujuan Tesis Master (TFM) adalah untuk mengevaluasi secara individual pengetahuan tingkat lanjut dan keterampilan umum dari gelar yang diperoleh siswa melalui penyelesaian karya, proyek, laporan atau studi asli.
Bagi siswa, ini juga merupakan kesempatan yang tidak ada duanya untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh dengan menciptakan kembali lingkungan dan kondisi konteks kerja nyata.
Kelas master video
Selain itu, Anda akan memiliki akses tanpa biaya tambahan ke sesi audiovisual tentang topik-topik terkini yang terus diperbarui seperti:
- Kunci peretasan pertumbuhan.
- Semrush: Analisis pesaing Anda di internet.
- Eyetracking: Keajaiban membuat situs web yang 100% efektif, dll.
- 3 rahasia untuk melipatgandakan keterlibatan di jejaring sosial Anda.
- Merek pribadi dan jaringan di Linkedin.
- Otomatisasi Pemasaran.
- Solusi Pemasaran Linkedin.
- Pengantar metodologi tangkas.
- Kecerdasan Buatan dan Chatbots.
- Angka Mutu di Google Ads.
- Pemasaran dengan influencer.
- Kunci viralitas.
- Kunci kreativitas seluler.
- Bidang pemasaran digital.
- Evolusi web dan konsumen di Internet.
- peringkat Google.
- Aspek dasar analisis web.
- Streaming video yang berfungsi.
Kursus Metodologi Agile: Scrum Master
- Apa itu Scrum dan bagaimana cara menerapkannya
- Kerangka Scrum
- Tim yang terorganisir sendiri
- Peran klien dan pemangku kepentingan
- Produk tangkas dan manajemen proyek
- Pembangunan dan integrasi berkelanjutan
- Bagaimana berevolusi menuju organisasi yang tangkas
Transformasi Digital
- Ekonomi, pelanggan, produk dan layanan digital
- Globalisasi dan pasar digital
- Perusahaan tradisional dan transformasi digital
- Teknologi yang sedang berkembang dan transformasi digital
- Arsitektur perusahaan digital dan intelijen bisnis
Kasus praktis menurut metode kasus Harvard Business Publishing
Selain konten yang tersedia di platform, siswa akan dapat berpartisipasi secara sukarela dalam Kasus 0. Jenis kasus baru ini telah dikembangkan oleh IMF bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan terbaik di sektor digital, untuk memungkinkan siswa mengusulkan strategi dan mencari solusi untuk masalah profesional nyata. Kasus-kasus tersebut memiliki format “kontes” di mana karya terbaik dipilih dari karya-karya yang dipresentasikan oleh para peserta.
Biaya Pendidikan Program
Galeri
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Magister Pemasaran Digital, Komunikasi dan Manajemen Media Sosial
- Rome, Italia
Magister Internasional Manajemen Komunikasi Korporat Online
- Rome, Italia
- Italy Online, Italia
Kursus Pemasaran Digital
- Spain Online, Spanyol