Gelar Master dalam Teknologi Pendidikan dan Kompetensi Digital
UNIR
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Logroño, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Dapatkan gelar Master Anda dalam TIK Online yang Diterapkan untuk Pendidikan dengan UNIR
Gelar Master dalam Teknologi Pendidikan dan Kompetensi Digital adalah gelar master resmi pertama dengan subjek neuroteknologi untuk mengetahui pengaruh TIK terhadap proses pembelajaran. Dengan Master di ICT online diterapkan untuk Pendidikan Anda akan memperoleh kompetensi digital dari abad ke-21.
Anda akan menemukan visi pendidikan yang inovatif dari perspektif teknologi baru dalam pendidikan dan sumber daya digital avant-garde, sehingga siswa Anda belajar dengan cara yang efektif. Selain itu, Anda akan menerima kit robotika praktis "Sphero mini" untuk mengikuti subjek 'Pemrograman dan Robotika untuk Guru', yang akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari program ini.
Dengan gelar master online ini, Anda akan mencapai kompetensi digital yang diperlukan untuk menawarkan pengajaran yang memadai untuk pendidikan abad XXI dan menyesuaikan profil Anda ke tingkat lanjutan yang ditetapkan dalam Kerangka Umum Kompetensi Digital yang diterbitkan oleh INTEF.
Satu-satunya gelar Master Universitas Resmi yang juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan sertifikasi di Google for Education.
Dalam Master di ICT online diterapkan untuk Pendidikan Anda dapat mengatasi berbagai bidang kompetensi dan mengeksplorasi bagaimana, misalnya, robotika pendidikan mengembangkan kreativitas, memecahkan keamanan di Internet dan menjaga identitas siswa Anda, atau bagaimana jaringan sosial dapat membantu kami untuk mengembangkan kecerdasan emosional.
Informasi umum
- Kredit: 60 ECTS
- Durasi: 1 tahun akademik
- Metodologi: Jauh, 100% daring
- Ujian: Kehadiran pada akhir setiap semester
- Akses Doktor: Gelar Master resmi ini memungkinkan penggabungan ke program doktor resmi
metodologi
Metode studi UNIR bersifat fleksibel, personal, dan efektif. Metodologi ini didasarkan pada kelas online dan tutor pribadi untuk menawarkan pelatihan terbaik.
Model pedagogis UNIR efektif karena didasarkan pada metodologi online sepenuhnya sehingga setiap siswa dapat belajar dengan kecepatan mereka sendiri:
- Kelas online langsung: Ada kelas yang dijadwalkan setiap hari dalam seminggu di pagi dan sore hari sehingga Anda dapat menghadiri kelas saat yang terbaik bagi Anda.
- Kelas online di ditangguhkan: Jika Anda tidak dapat menghadiri kelas atau Anda tinggal dengan pertanyaan, Anda dapat mengakses semua kelas Anda di ditangguhkan. Anda dapat melihatnya kapan pun Anda mau dan sebanyak yang Anda butuhkan.
- Pengajar pribadi: Hari pertama Anda akan diberi guru pribadi. Anda akan berhubungan dengannya melalui telepon dan email. Dia akan mendukung Anda di hari Anda dan memecahkan keraguan yang mungkin timbul.
- Kampus Virtual: Semua yang Anda butuhkan untuk belajar di UNIR adalah di kampus: kelas, guru, teman sekelas, perpustakaan, sumber pengajaran, jadwal, obrolan, forum, dan banyak lagi.
- Sumber pengajaran: Anda akan memiliki akses ke sumber belajar yang berbeda untuk menyelesaikan pelatihan Anda: bacaan komplementer, diagram dengan ide-ide kunci, tes penilaian diri, dll.
Sistem evaluasi
Untuk mengetahui tingkat pencapaian tujuan umum dan spesifik yang ditentukan dalam gelar master online, perlu untuk mengevaluasi kompetensi yang diperoleh selama studi yang sama.
Evaluasi pembelajaran dilakukan dengan mempertimbangkan kualifikasi yang diperoleh dalam poin-poin berikut:
- Evaluasi berkelanjutan (mewakili 40% dari nilai akhir): Semua kegiatan yang diklasifikasikan sebagai wajib adalah bagian dari evaluasi berkelanjutan, di antaranya kita dapat menemukan pekerjaan, bacaan, forum, bantuan ke kelas, dll.
- Pemeriksaan tatap muka (mewakili 60% dari nilai akhir): Merupakan prasyarat untuk lulus ujian untuk lulus dari mata pelajaran
- Proyek Akhir Master: Proyek Master Akhir akan menjadi subyek pemantauan berkelanjutan oleh direktur Proyek Master Akhir, yang akan menjadi salah satu yang akhirnya memberikan persetujuan akhir. Evaluasi akhir akan sesuai dengan komisi yang terdiri dari tiga profesor dari bidang pengetahuan. Komisi akan menilai tidak hanya proyek, tetapi juga pembelaan lisannya. Ini akan dievaluasi sebagai berikut:
- Struktur: Menghadiri struktur dan organisasi Proyek Master Akhir. 20%
- Pameran: Nilai kejelasan dalam pameran, serta tulisan dan kapasitas untuk sintesis, analisis dan respon. 30%
- Isi: Memori kerja dan semua dokumentasi teknis pendukung akan diambil sebagai referensi untuk memverifikasi validitas pameran. Kapasitas sintesis dan pembacaannya yang mudah akan dinilai. Ketepatan dan kejelasan ekspresi, baik tertulis maupun grafik, juga akan dinilai. 50%
Kurikulum
kurikulum
Modul Pertama 30 ECTS
- Dari Data (Big Data) ke Informasi (Internet)
- Perlindungan Data dan Privasi di Lingkungan Digital
- Alat untuk Kerja Kolaboratif
- Jejaring Sosial dalam Pendidikan
- Pembuatan Konten, Pembelajaran Seluler, dan Gamifikasi di Kelas
Modul Kedua 30 ECTS
- Pemrograman dan Robotika untuk Guru
- Kewirausahaan, Inovasi, dan Kreativitas Digital
- Neuroteknologi Pendidikan
- Tesis Magister Akhir (TFM)
Hasil Program
profil lulusan
Lulusan Gelar Master Universitas dalam Teknologi Pendidikan dan Kompetensi Digital akan mengembangkan kompetensi berikut setelah lulus gelar Master dan yang akan memungkinkan mereka:
- Ketahui secara mendalam dan integrasikan keterampilan digital untuk penggunaan teknologi secara pedagogis.
- Pengajaran termasuk penggunaan teknologi dalam proses yang berbeda, dengan semangat kritis dan mengetahui kapan, bagaimana dan untuk apa menggunakan TIK.
- Bedakan dukungan teknologi yang tepat dalam setiap situasi pembelajaran.
- Ubah ruang kelas menjadi ruang belajar tempat berbagi pengetahuan rekan.
- Meningkatkan proses komunikasi dalam komunitas pendidikan dengan menggunakan TIK.
Galeri
Kesempatan berkarir
peluang karir
Pada akhir Master, siswa akan dapat:
- Pengajar konten multimedia
- Desainer sumber daya dan konten pendidikan untuk platform pembelajaran.
- Koordinator dan / atau evaluator program di lingkungan virtual untuk mengajar.
- Bertanggung jawab untuk departemen TIK di sekolah-sekolah.
- Pelatih staf akademik dan siswa dalam penggunaan yang tepat dari teknologi baru.