Online Kursus di keuangan

Unggulan Online Studi Kursus di keuangan 2017

keuangan

Apakah Anda tertarik dengan lingkungan keuangan menantang? Apakah masalah keuangan dan ekonomi suara menarik untuk Anda? Apakah Anda ingin menjelajahi topik ini lebih dalam? Jika Anda menjawab ya setidaknya sekali, Anda harus mempertimbangkan untuk mengambil kursus keuangan online! Apakah Anda ingin memperluas pengetahuan Anda atau hanya memoles keterampilan tua, program keuangan online akan membuat Anda di sana. Mereka akan menyediakan Anda dengan baik pengetahuan praktis dari dunia keuangan dan latar belakang teoritis yang diperlukan.

Keuangan program alamat online isu-isu seperti manajemen investasi, keuangan perusahaan, ekonomi bisnis, ekonomi moneter dan ekonomi global, perbankan internasional atau investasi real estat. Mengambil Keuangan program online ini memungkinkan Anda untuk mengambil kursus dari hampir semua tempat di dunia. Berkat pengiriman fleksibel, Anda juga diberi kesempatan untuk memilih kecepatan belajar Anda sendiri.

Jika Anda ingin menjadi bagian dari dunia menarik dari keuangan, lihatlah program studi yang ditawarkan di bawah ini dan menemukan masa depan Anda tentu sudah hari ini!

Baca terus

Spesialisasi Dalam Manajemen Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 8 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Spesialisasi dalam Manajemen Keuangan dengan judul resmi dari Eropa Institut Pascasarjana dan UMECIT, mempersiapkan siswa untuk kinerja yang tepat dari tugas manajemen, dengan penekanan khusus pada pengembangan keterampilan keuangan ... [+]

Unggulan Online Studi Kursus di keuangan. Spesialisasi Manajemen Keuangan Spesialisasi dalam Manajemen Keuangan dengan judul resmi dari Eropa Institut Pascasarjana dan UMECIT, mempersiapkan siswa untuk kinerja yang tepat dari tugas manajemen, dengan penekanan khusus pada pengembangan kekuatan keuangan. Apa tujuan program? Tujuan dari program ini adalah untuk melatih para profesional lini depan mampu memainkan peran kepemimpinan dalam bidang keuangan dari sebuah organisasi, dengan membuat keputusan dan memecahkan masalah, menerapkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang diperoleh selama spesialisasi Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Proses penerimaan Proses masuk ke Spesialisasi Manajemen Keuangan, bertujuan untuk memastikan bahwa kebutuhan pelatihan siswa kami cocok dengan program yang dipilih. Sesi akademik tahunan: Februari Juni Oktober Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. [-]

Spesialisasi Dalam Manajemen Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 8 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Spesialisasi dalam Manajemen Keuangan dengan judul resmi dari Eropa Institut Pascasarjana dan UMECIT, mempersiapkan siswa untuk kinerja yang tepat dari tugas manajemen, dengan penekanan khusus pada pengembangan keterampilan keuangan ... [+]

Spesialisasi Manajemen Keuangan Spesialisasi dalam Manajemen Keuangan dengan judul resmi dari Eropa Institut Pascasarjana dan UMECIT, mempersiapkan siswa untuk kinerja yang tepat dari tugas manajemen, dengan penekanan khusus pada pengembangan kekuatan keuangan. Apa tujuan program? Tujuan dari program ini adalah untuk melatih para profesional lini depan mampu memainkan peran kepemimpinan dalam bidang keuangan dari sebuah organisasi, dengan membuat keputusan dan memecahkan masalah, menerapkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang diperoleh selama spesialisasi Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Bekerja Dengan Aman - Bersertifikat

New Skills Academy
Online Paruh waktu 4 jam Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Kursus ini mencakup mengapa kita harus bekerja dengan aman, mendefinisikan bahaya dan risiko, mengidentifikasi bahaya umum, meningkatkan kinerja keselamatan dan melindungi lingkungan. Pelatihan adalah bagian besar dari perubahan sikap terhadap mengambil risiko di tempat kerja dan dapat membuat perbedaan nyata. [+]

Unggulan Online Studi Kursus di keuangan. Bekerja dengan aman adalah demi kepentingan dan perhatian dari semua staf - baik pengusaha dan karyawan. Meskipun sebagian besar tugas hukum jatuh ke majikan, Kesehatan dan hukum Keselamatan adalah salah satu dari beberapa potong undang-undang yang menempatkan tugas pada karyawan juga. Ada tiga alasan untuk mengelola risiko di tempat kerja yang membawa manfaat bagi semua pihak - moral; tidak menyebabkan kerugian bagi rekan kerja, legislatif; hukum mengharuskan itu! - Dan akhirnya keuangan; semua kecelakaan menanggung biaya untuk kedua belah pihak. Pekerja memiliki harapan untuk pulang pada akhir hari kerja tidak memiliki telah terluka oleh aktivitas kerja. Sebagian besar pekerja merasa bahwa kecelakaan adalah sesuatu yang hanya terjadi pada orang lain. Kenyataannya adalah bahwa terlalu banyak pekerja yang datang untuk menyakiti dengan tidak mengamati hukum Kesehatan dan Keselamatan dan tidak bekerja untuk sistem yang aman pekerjaan. Di situlah kami bekerja dengan aman saja dapat membantu. Kursus ini mencakup mengapa kita harus bekerja dengan aman, mendefinisikan bahaya dan risiko, mengidentifikasi bahaya umum, meningkatkan kinerja keselamatan dan melindungi lingkungan. Pelatihan adalah bagian besar dari perubahan sikap terhadap mengambil risiko di tempat kerja dan dapat membuat perbedaan nyata. Apa yang akan Anda Pelajari / Kursus Modul Memperkenalkan Bekerja Aman Mendefinisikan Hazard dan Risk Mengidentifikasi umum Bahaya Meningkatkan Kinerja Keselamatan Melindungi Lingkungan Penilaian akhir Hazard Persepsi [-]

Menilai Tampilan Layar Peralatan - Bersertifikat

New Skills Academy
Online Paruh waktu 2 jam Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Kursus ini ditujukan untuk pengguna peralatan layar display (DSE) dan mereka yang bertanggung jawab untuk menilai peralatan layar. A 'user', adalah orang yang secara teratur menggunakan peralatan layar untuk bagian penting dari kerja normal mereka. Dalam prakteknya, jika Anda menggunakan peralatan layar terus menerus selama lebih dari satu jam sehari, maka Anda adalah seorang 'user'. [+]

Kursus ini ditujukan untuk pengguna peralatan layar display (DSE) dan mereka yang bertanggung jawab untuk menilai peralatan layar. A 'user', adalah orang yang secara teratur menggunakan peralatan layar untuk bagian penting dari kerja normal mereka. Dalam prakteknya, jika Anda menggunakan peralatan layar terus menerus selama lebih dari satu jam sehari, maka Anda adalah seorang 'user'. Jadi apa yang kita maksud dengan peralatan layar? Hal pertama yang kebanyakan orang pikirkan adalah monitor komputer. Tapi itu bukan satu-satunya hal yang mengacu pada Tampilan layar peralatan juga bisa berarti laptop, tablet PC, televisi, smartphone, bantalan kontrol CNC, layar diagnostik portabel atau peralatan yang mengandung tabung sinar katoda, atau CRT. Peraturan Kesehatan dan Keselamatan (Tampilan Layar Equipment) berisi arahan khusus yang mencakup keselamatan DSE. Kedua majikan dan karyawan-pengguna memiliki tanggung jawab di bawah undang-undang. Kursus ini memenuhi kewajiban pelatihan hukum dan mencakup antara lain ,,, cara yang benar untuk mengatur dan menggunakan peralatan layar Anda dengan aman. Mengurangi risiko kondisi kerja terkait Apa yang akan Anda Pelajari / Kursus Modul Peraturan Perundang-Undangan Melindungi Tubuh Anda Menyesuaikan Chair Anda Menyesuaikan Layar Anda Pengaturan kerja Mengatur Layout Workstation Anda Menyesuaikan Lingkungan Kerja Anda Ikhtisar Penilaian Risiko Prinsip Manajemen Risiko Sensible Key Kesehatan dan Keselamatan Kerja Bahaya DSE dan Risiko Penilaian DSE Kontrol dan Strategi Pencegahan [-]

Manajemen Legionella Dasar - Bersertifikat

New Skills Academy
Online Paruh waktu 2 jam Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Kursus ini menjelaskan latar belakang Legionella, potensi risiko yang terkait dengan sistem air dan bagaimana hal ini dapat dicegah atau dikendalikan. Ini membantu Anda untuk memahami risiko yang Legionella pose dan membantu Anda mengembangkan sistem dan praktek kerja yang Anda butuhkan untuk tetap di depan. [+]

Unggulan Online Studi Kursus di keuangan. undang-undang saat ditetapkan oleh Kesehatan dan Keselamatan Kerja Undang-Undang 1974 bersama dengan kode diperbarui HSE praktek yang dikenal sebagai L8 yang diterbitkan pada tahun 2001, menyatakan bahwa perusahaan dan pemilik bangunan memiliki kewajiban hukum untuk mengelola Legionella. Video pelatihan berdasarkan interaktif kami ditujukan untuk semua pengusaha dan staf untuk membantu mereka dalam mengidentifikasi bahaya yang Legionella pose, serta meliputi cara untuk mengidentifikasi & menilai sumber risiko dari Legionella di tempat dan menerapkan & mengelola program pengendalian. Kursus ini menjelaskan latar belakang Legionella, potensi risiko yang terkait dengan sistem air dan bagaimana hal ini dapat dicegah atau dikendalikan. Ini membantu Anda untuk memahami risiko yang Legionella pose dan membantu Anda mengembangkan sistem dan praktek kerja yang Anda butuhkan untuk tetap di depan. Ini memberi Anda pengetahuan yang cukup untuk mendapatkan program pengendalian Legionella dari tanah sendiri - atau membuat percaya diri, pilihan informasi saat commissioning orang lain untuk mengambil ini untuk Anda. Apa yang akan Anda Pelajari / Kursus Modul Apa Legionella? Area risiko Peraturan Perundang-Undangan Manajemen Risiko Sistem Monitoring air Sistem Pendingin Kesadaran [-]

Tentu Saja Dalam Keberhasilan Karir (pemula)

Coursera
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat USA online

Rangkaian program akan membantu Anda membangun, mengembangkan dan mengasah keterampilan penting yang diperlukan untuk meningkatkan kerja Anda dan kemajuan dalam angkatan kerja yang dinamis saat ini. Kursus-kursus dalam Spesialisasi ini dapat diambil dalam urutan apapun. Setiap kursus juga dapat diambil secara independen. [+]

Rangkaian program akan membantu Anda membangun, mengembangkan dan mengasah keterampilan penting yang diperlukan untuk meningkatkan kerja Anda dan kemajuan dalam angkatan kerja yang dinamis saat ini. Kursus-kursus dalam Spesialisasi ini dapat diambil dalam urutan apapun. Setiap kursus juga dapat diambil secara independen. The Spesialisasi diakhiri dengan sebuah proyek Capstone yang akan memberikan Anda kesempatan untuk mengintegrasikan dan menerapkan keterampilan yang Anda telah mendapatkan seluruh program untuk individu dan kebutuhan organisasi. Kursus Manajemen Proyek: Dasar-dasar untuk Sukses Kursus ini menggabungkan unsur-unsur penting dari Manajemen Proyek dan Tim Kepemimpinan menjadi satu saja. Melalui keterlibatan kelas dan refleksi, Anda akan memperoleh pemahaman lebih lanjut dari tanggung jawab kepemimpinan dan menjadi lebih siap untuk menerapkan pengetahuan ini untuk lingkungan proyek. Bekerja Smarter, Tidak Harder: Manajemen Waktu untuk Personal & Profesional Produktivitas Anda akan dapat memperoleh dan menerapkan pengetahuan dan pemahaman tentang kesadaran pribadi dan profesional, organisasi dan komitmen, dan menggunakan alat, metode dan teknik yang telah Anda pelajari dalam penetapan tujuan, prioritas, penjadwalan, dan delegasi untuk mengatasi tantangan manajemen waktu dan meningkatkan produktivitas. Keuangan untuk Profesional Non-Keuangan Dampak keputusan keuangan Anda dan belajar bagaimana mempengaruhi kinerja profitabilitas unit Anda dan organisasi Anda. Dalam kursus ini mendapatkan pemahaman dasar konsep keuangan dan akuntansi untuk mendorong pertumbuhan organisasi Anda. Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan keuangan umum dan pemahaman mendalam tentang dampak dari keputusan Anda di luar area fungsional Anda. Isi kursus termasuk yang dipilih aspek keuangan dari perspektif spesialis non-keuangan. topik tertentu meliputi: analisis keuangan; perencanaan, peramalan, dan penganggaran; arus kas, dan pembiayaan strategis. Kelas ini akan interaktif dan akan memerlukan keterlibatan aktif dari para peserta dalam kegiatan keuangan terkait. Komunikasi di abad ke-21 Kerja Dalam lingkungan bisnis yang serba cepat saat ini, karyawan di semua tingkatan menemukan diri mereka diminta untuk menangani tugas-tugas, bertemu lebih tenggat waktu, mengambil tanggung jawab lebih, dan beradaptasi dengan perubahan yang lebih. Ditambahkan ke tantangan ini adalah keragaman terus bergeser dari tempat kerja, di mana rekan kerja mengatasi generasi, jenis kelamin, usia dan perbedaan budaya. Komunikasi, baik verbal dan nonverbal, adalah di dasar dari segala sesuatu yang kita lakukan dan katakan, dan sangat penting di tempat kerja abad ke-21. Kabar baiknya adalah bahwa komunikasi adalah keterampilan yang dipelajari, dan dapat diperbaiki dengan pelatihan yang tepat. Fokus dari program ini adalah untuk meningkatkan kesadaran siswa tentang komunikasi di tempat kerja, dan menambahkan kemampuan interpersonal yang baru, dengan hasil akhir menjadi komunikator yang lebih kompeten secara keseluruhan. wilayah sasaran meliputi: proses dan fungsi komunikasi, pola perilaku, persepsi sebagai realitas, verbal dan isyarat nonverbal dan perilaku, keyakinan, ketegasan, kebijaksanaan, manajemen kemarahan, kritik dan saran yang membangun, resolusi konflik, membangun tim, kepemimpinan, wawancara, dan berkomunikasi lebih efektif dengan teknologi (email, Skype, SMS, dll). Tinggi Dampak Menulis Bisnis menulis efektif adalah alat yang ampuh dalam lingkungan bisnis. Pelajari cara untuk mengartikulasikan pengalaman anda dengan cara yang jelas dan ringkas yang akan memungkinkan ide-ide Anda akan lebih baik dipahami oleh pembaca Anda. Meningkatkan kemampuan menulis bisnis Anda dengan belajar untuk memilih dan menggunakan format yang tepat untuk audiens Anda, gunakan media yang benar dan menyesuaikan gaya penulisan yang sesuai, serta mengidentifikasi tujuan Anda dan berkomunikasi dengan jelas. Anda juga akan belajar untuk melihat, benar dan menghindari perangkap menulis yang paling umum, dan mendapatkan pengalaman menganalisis berharga, menulis dan merevisi spektrum yang luas dari dokumen bisnis. Dari antar kantor memo sederhana untuk proposal bisnis dua puluh halaman, belajar bagaimana untuk menempatkan baik menulis bisnis untuk bekerja untuk Anda. The Art of Negosiasi Seni negosiasi datang ke dalam bermain sehari-hari dalam kehidupan karyawan di semua tingkatan dan di setiap posisi. Peserta mengeksplorasi bagaimana pendekatan strategi negosiasi dan taktik saat digunakan, apa negosiasi memerlukan, jenis hubungan negosiasi yang ada dari hard murah untuk menang-menang, untuk sepenuhnya bermitra hubungan dan orang pribadi. Kursus ini mengeksplorasi karakteristik pribadi dan perilaku negosiator yang efektif. Peserta membahas bagaimana pemberdayaan, kekuasaan, dan otoritas mempengaruhi proses negosiasi dan hasil. Topik meliputi betapa pentingnya untuk merencanakan dan mempersiapkan untuk sesi negosiasi. Dasar-dasar Manajemen Apakah Anda akan memasuki dunia kerja? Apakah Anda seorang profesional yang muncul? Apakah Anda baru untuk peran Anda dalam organisasi? Semua karyawan baru calon manfaat dari memahami prinsip-prinsip manajemen, peran dan tanggung jawab, terlepas dari posisi. Sekarang Anda dapat memperoleh pemahaman mendalam tentang konsep-konsep dasar dan teori-teori manajemen sambil menjelajahi peran operasional manajer di semua jenis organisasi. Mendapatkan informasi tentang tanggung jawab manajer dalam perencanaan, pengorganisasian, memimpin, staf dan mengendalikan di tempat kerja. Tidak pernah terlalu cepat untuk merencanakan jalur profesional Anda dengan belajar bagaimana manajer terbaik mengelola untuk sukses! Efektif Pemecahan Masalah dan Pengambilan Keputusan Berpikir kritis - penerapan metode ilmiah dan penalaran logis untuk masalah dan keputusan - adalah dasar dari pemecahan masalah yang efektif dan pengambilan keputusan. berpikir kritis memungkinkan kita untuk menghindari rintangan umum, menguji keyakinan dan asumsi kami, dan distorsi yang benar dalam proses berpikir kita. Memperoleh kepercayaan diri dalam menilai masalah secara akurat, mengevaluasi solusi alternatif, dan mengantisipasi risiko kemungkinan. Pelajari cara menggunakan analisis, sintesis, dan penyelidikan positif untuk mengatasi masalah individu dan organisasi dan mengembangkan keterampilan berpikir kritis yang diperlukan di hari ini bergolak kali. Menggunakan studi kasus dan situasi yang dihadapi oleh anggota kelas, mengeksplorasi model yang sukses dan metode terbukti yang mudah dipindahtangankan on-the-job. Essentials of Entrepreneurship: Berpikir & Action Sukses dalam bisnis dapat sangat ditingkatkan dengan pemahaman tentang karakteristik kewirausahaan kunci dan solusi kompetensi. Tentu saja interaktif ini memberikan potensi pengusaha dengan pengetahuan untuk berhasil dalam kesempatan kewirausahaan. Topik meliputi: bagaimana kreativitas, peluang dan kelayakan yang terbaik dievaluasi; strategi bisnis untuk bisnis baru; pentingnya rencana bisnis; mencapai sukses dalam bisnis baru. Pada akhir kursus siswa akan memiliki keterampilan dan kepercayaan diri untuk mengevaluasi memulai sebuah bisnis, selain menjadi lebih giat dalam bagaimana mereka mendekati peran mereka harus mereka memutuskan untuk bekerja di organisasi. Karir Proyek Sukses Tujuan dari Proyek Capstone dalam Karir Sukses Spesialisasi adalah bagi Anda untuk menerapkan metode dan teknik yang Anda pelajari dalam rangkaian program untuk pengalaman pribadi, memberikan Anda cara untuk mengkomunikasikan nilai Anda kepada calon majikan. Anda akan fokus komunikasi Anda, manajemen, negosiasi, pemecahan masalah, menulis bisnis, manajemen waktu, keuangan, kewirausahaan, dan keterampilan manajemen proyek menjadi proyek tunggal yang menunjukkan kesiapan karir Anda. [-]

Tentu Saja Dalam Pengantar Untuk Proyek Prinsip Dan Praktek Manajemen (pemula)

Coursera
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat USA online

manajemen proyek telah terbukti menjadi metode yang paling efektif untuk menyampaikan produk dalam kendala biaya, jadwal, dan sumber daya. Seri ini intensif dan tangan-on program memberikan keterampilan untuk memastikan proyek Anda selesai tepat waktu dan sesuai anggaran sementara memberikan produk yang mereka harapkan pengguna. [+]

Unggulan Online Studi Kursus di keuangan. manajemen proyek telah terbukti menjadi metode yang paling efektif untuk menyampaikan produk dalam kendala biaya, jadwal, dan sumber daya. Seri ini intensif dan tangan-on program memberikan keterampilan untuk memastikan proyek Anda selesai tepat waktu dan sesuai anggaran sementara memberikan produk yang mereka harapkan pengguna. Anda akan mendapatkan pengetahuan yang kuat tentang dasar-dasar manajemen proyek dan dapat segera menggunakan pengetahuan itu untuk secara efektif mengelola proyek-proyek kerja. Pada akhir seri Anda akan dapat mengidentifikasi dan mengelola ruang lingkup produk, membangun struktur rincian kerja, membuat rencana proyek, membuat anggaran proyek, menentukan dan mengalokasikan sumber daya, mengelola pengembangan proyek, mengidentifikasi dan mengelola risiko, dan memahami proses pengadaan proyek. Kursus Memulai dan Perencanaan Proyek proyek sukses memerlukan perencanaan dimuka hati-hati. Dalam kursus ini, Anda akan mempelajari peran kunci dan tanggung jawab manajer proyek dan tim proyek. Anda juga akan belajar untuk menjawab beberapa pertanyaan kunci dimuka untuk membantu Anda memenuhi tujuan proyek: Apa yang akan proyek ini mencapai? Mengapa proyek ini penting? Siapa yang diuntungkan dari proyek ini? Bagaimana akan kami berencana untuk hasil yang sukses? Penganggaran dan Penjadwalan Proyek Sebuah jadwal proyek yang baik membantu kerja semua anggota tim bersama-sama untuk memenuhi tujuan proyek. Sebuah anggaran proyek dengan kendala biaya yang realistis juga merupakan landasan penting dari setiap proyek. Dalam kursus ini Anda akan belajar untuk merencanakan dan menempel waktu dan biaya kendala dalam rangka untuk memastikan keberhasilan proyek Anda. Mengelola Risiko dan Perubahan Proyek Kursus ini akan membantu Anda mengelola risiko proyek secara efektif dengan mengidentifikasi, menganalisis, dan mengkomunikasikan perubahan yang tak terelakkan dalam lingkup proyek dan tujuan. Anda akan memahami dan mempraktekkan unsur yang dibutuhkan untuk mengukur dan melaporkan lingkup proyek, jadwal, dan kinerja biaya. Anda akan dilengkapi dengan alat untuk mengelola perubahan dalam cara yang paling mengganggu mungkin bagi tim Anda dan stakeholder proyek lainnya. Proyek Manajemen Proyek proyek batu penjuru ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk mengambil pengetahuan yang Anda dapatkan melalui Spesialisasi dan menempatkan pengetahuan yang dalam praktek. Di batu penjuru, Anda akan membuat beberapa kiriman perencanaan kunci yang telah dibahas dalam kursus ini dan baik bekerja pada sebuah proyek Anda memilih atau menggunakan studi kasus yang disarankan. Anda akan memulai proyek batu penjuru dengan menulis bagian dari project charter. Anda akan membangun informasi tersebut untuk menentukan proyek Anda, dan kemudian akhirnya membuat jadwal, anggaran dan tanggapan untuk risiko Anda mengidentifikasi. Tujuannya adalah bagi Anda untuk menggunakan apa yang telah Anda pelajari dalam kursus sebelumnya dan untuk melakukan penelitian Anda sendiri tentang bagaimana cara terbaik untuk bergerak maju dengan proyek batu penjuru. pekerjaan Anda akan rekan ditinjau oleh teman sekelas Anda. Pada gilirannya Anda akan peer review karya teman sekelas lainnya. Petunjuk tentang cara melakukan peer review akan dimasukkan dalam kursus. Setelah menyelesaikan seri ini, Anda akan dapat (1) menulis pernyataan naratif piagam, (2) membuat struktur rincian kerja, (3) kegiatan urutan proyek, (4) membangun jadwal proyek, (5) membuat anggaran proyek , (6) membuat matriks tanggung jawab tugas, (7) mengidentifikasi risiko proyek dan (8) mendefinisikan respon untuk risiko tersebut. [-]

Cima Profesional - Tingkat Manajemen (e2) Manajemen Perusahaan

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Mengapa tidak meningkatkan kemungkinan Anda unggul dalam karir akuntansi Anda dengan mendaftar untuk kursus Enterprise Management ini, yang akan membawa Anda selangkah lebih dekat untuk mencapai kualifikasi akuntansi CIMA profesional Chartered Management penuh. [+]

Apa tujuan dari program ini? Mendapatkan wawasan lingkungan yang bervariasi kompetitif yang ada, dan karakteristik kunci dari mereka, termasuk analisis PEST, pemetaan pemangku kepentingan dan analisis pesaing. Menyelidiki pengembangan manajemen strategis, termasuk didirikan dan muncul pemikiran dan strategi formulasi. Diskusikan alat dan teknik yang Anda butuhkan untuk manajemen proyek, kerangka kerja dan struktur untuk memastikan bahwa target tercapai. Pelajari cara untuk menghasilkan rencana proyek dasar, termasuk penggunaan strategi untuk menghadapi ketidakpastian. Pelajari cara melakukan perbaikan terus-menerus untuk proyek termasuk evaluasi perubahan yang direncanakan untuk proyek dan manajemen risiko. Memahami pentingnya audit pasca-penyelesaian, meninjau kegiatan dalam proyek dan membenarkan biaya mereka. Pelajari cara untuk menghasilkan strategi untuk sebuah proyek, dan memahami pentingnya seorang manajer proyek, sementara juga mengevaluasi hubungan mereka dan lingkungan eksternal. Memahami konsep kekuasaan, birokrasi, delegasi dan kepemimpinan dalam suatu organisasi dan memahami pentingnya budaya organisasi dalam operasi umum bisnis. Belajar bagaimana mengelola konflik dalam sebuah organisasi, sehingga hubungan kerja yang harmonis mungkin. Pelajari cara mengelola orang, termasuk legalitas dan aspek komunikasi dan mempelajari lebih dalam hubungan antara manajemen dan tim mereka. Memahami kebutuhan untuk prosedur disiplin, dan bagaimana konflik dapat disimpan ke minimum dengan menggunakan Hones komunikasi dan keterampilan negosiasi. Siapa itu ditujukan untuk? Siapa saja yang ingin menambah nilai portofolio mereka dengan pengetahuan yang CIMA membawa. Persyaratan Siswa harus memiliki pertama mencapai kualifikasi Operasional CIMA sebelum mereka dapat melanjutkan ke pelatihan Manajemen Tingkat CIMA. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Sebagai akuntan manajemen yang berkualitas yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan gaji sekitar £ 32K dengan prospek lebih lanjut mengarah ke Financial Controller, Direktur Keuangan, Keuangan dan Administrasi Manager. Sumber: PayScale Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Bijak Resmi 50 Penggajian Komputerisasi (tahap 1 & 2)

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Kendalikan Anda 'gaji bisnis dengan mendaftar di Official Sage 50 Sertifikasi Payroll. [+]

Unggulan Online Studi Kursus di keuangan. Apa tujuan dari program ini? tingkat paket 1 dan 2 kursus ini akan menyebabkan Anda menjadi Sage Certified, memastikan efisien, berjalan bebas stres dari gaji Anda mengontrol sementara juga meningkatkan prospek karir Anda. Gunakan cara pintas, backup, rollback dan memulihkan data, menyiapkan undang-undang dan perusahaan rincian, membuat catatan karyawan, mengatur elemen gaji, proses penggajian Anda berjalan, menggunakan skema pensiun, menghasilkan P32s, berurusan dengan starter dan lulusan, menggunakan Gateway Pemerintah, kesepakatan dengan laporan informasi gaji liburan dan manajemen Di level 2 Anda belajar; bekerja dengan Automatic Pendaftaran, memahami pentingnya keamanan data, berurusan dengan lampiran pesanan laba, belajar bagaimana untuk memproses dan memahami perbedaan antara pembayaran hukum dan non-hukum dan pemotongan, mengatur dan pinjaman proses siswa, menerapkan SSP, SMP, SAP dan SPP untuk gaji Anda, memahami proses Pajak Payroll Akhir Bulan dan menghitung biaya sebenarnya dari gaji untuk organisasi termasuk kontribusi pemberi kerja dan persyaratan hukum. Siapa itu ditujukan untuk? Siapa saja yang baru untuk gaji atau siapa saja yang membutuhkan sertifikasi untuk memvalidasi pengetahuan mereka. Persyaratan Tidak ada prasyarat untuk kursus ini. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Sebagai seorang akuntan yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan sekitar £ 28k, dengan jalur yang dapat menyebabkan potensi Financial Controller, Chartered Accountant, dan Manajer Keuangan Sumber: PayScale Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Bijak Tuan Paket 2015: Sage IAB, Sage Gaji 1 & 2, Sage 50, Excel & Pembukuan Dasar-dasar

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Meningkatkan prospek karir Anda dan CV dengan paket ini komprehensif akuntansi dan pembukuan program, termasuk penting Sage tahu-bagaimana. Sage Guru Paket 2015 saja bundel termasuk Sage IAB, Sage Payroll 1 & 2 dan Sage 50, serta Excel dan pembukuan dasar-dasar. [+]

Apa tujuan dari program ini? Sage Guru Paket 2015 saja bundel termasuk Sage IAB, Sage Payroll 1 & 2 dan Sage 50, serta beberapa Excel dan pembukuan dasar-dasar. Dengan kerja keras dan dedikasi Anda bisa mendapatkan sertifikat Sage kompetensi, IAB Level 2 Sertifikat Komputer Akuntansi untuk Bisnis dan Tahap 1 & 2 kualifikasi. Ini juga menyediakan kelayakan untuk mendaftar sebagai anggota Associate IAB, yang memberikan surat-surat AIAB setelah nama Anda. Pelajari bagaimana RTI, atau Waktu Informasi di, memainkan peran penting dalam 2.015 operasi HMRC Paye. Dapatkan untuk mengatasi dengan undang-undang, dan tetap up to date dengan persyaratan terbaru. Memahami bagaimana mengatasi daerah yang lebih kompleks penggajian, termasuk pajak pengolahan akhir bulan, dan merasa yakin dengan unsur-unsur ini dalam peran pekerjaan masa depan Anda. Pelajari cara start-up gaji Anda dengan Sage 50 Payroll, termasuk memproses standar penggajian berjalan, menciptakan catatan karyawan dan menggunakan entri absen. Pelajari cara melakukan pembayaran hukum, dan bagaimana menghubungkan Sage 50 Payroll ke sistem lain digunakan, melalui mengekspor dan mengimpor data. Memahami proses akhir bulan, serta akhir dan tahun fungsi akhir periode. Memperkaya pengalaman belajar Anda dengan data praktik sehingga Anda dapat menggunakan contoh real-time untuk mengasah kemampuan gaji Anda. Memperkenalkan diri kepada konsep dasar akuntansi dasar - prekursor, atau batu loncatan, jika Anda ingin lebih jauh pemahaman Anda dari account. Mendapatkan wawasan lebih lanjut ke dalam operasi bisnis, dengan IAB Sage Level 2 Sertifikat Komputer Akuntansi untuk modul Bisnis. Mendapatkan untuk mengatasi dengan dasar-dasar Excel, termasuk penciptaan spreadsheet dan bagaimana menggunakan macro untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Lihatlah fitur baru dari Sage 2012, sehingga Anda dapat tetap up-to-date dan siap untuk pergi. Siapa itu ditujukan untuk? Apakah Anda menyelam ke karir baru manning penggajian untuk sebuah perusahaan atau Anda ingin maju menaiki tangga karir dan meningkatkan keterampilan Anda, tentu saja bundel ini akan membawa prospek karir Anda ke tingkat berikutnya. Paket Sage luas ini bisa menjadi alat yang sempurna untuk membantu Anda menguasai sebuah tim administrasi penggajian, atau drive karir Anda di bidang akuntansi. Persyaratan Tidak ada prasyarat untuk kursus ini. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Sebagai seorang akuntan yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan sekitar £ 28k, dengan jalur yang dapat menyebabkan potensi Financial Controller, Chartered Accountant, dan Manajer Keuangan. Sumber: PayScale Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Bijak Menyumbang 2014 - Program Pelatihan Perangkat Lunak Bersertifikat Cpd (diakui Oleh ICB)

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Menjadi diakreditasi oleh Institute of Chartered Pemegang buku (ICB) dan CPD dalam penggunaan Sage 2014 software komputerisasi akuntansi. [+]

Unggulan Online Studi Kursus di keuangan. Apa tujuan dari program ini? Kursus ini akan memungkinkan Anda untuk menguasai software Sage ke tingkat di mana Anda bisa mendapatkan sertifikasi dari ICB tersebut. Menjelajahi software Sage. Mendapatkan untuk mengatasi dengan Bagan Akun dan Menyiapkan Akun Nominal. Akses dan menguasai Saldo Membuka sebelum pindah ke modul Pelanggan di mana Anda akan belajar semua yang diperlukan untuk melacak pelanggan. Supplier Catatan modul mencakup segala sesuatu tentang berurusan dengan pemasok. Produk Catatan modul mendapatkan kecepatan sampai dengan saham mengambil, transfer saham, pengembalian, laporan dan banyak lagi. Modul Penjualan Faktur akan meningkatkan keterampilan faktur Anda. Kendalikan menyiapkan akun baru, mengalokasikan penerimaan pelanggan, pembayaran pemasok dan catatan kredit dan lebih dalam modul Bank. Modul Proyek menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan Wizard untuk mengambil kendali dari proyek Anda. Sales Order Pengolahan dan Purchase Order Pengolahan Mata Uang Asing Guru Rekonsiliasi Bank modul untuk mengkonsolidasikan keterampilan perbankan Anda. Laporan bulanan dan bulanan Rutinitas. Guru Intrastat, menjalankan kembali PPN dan skema VAT lainnya dalam modul PPN. Mendapatkan keahlian yang akan membantu Anda untuk memperbaiki kesalahan dalam Pemeliharaan dan koreksi modul. Siapa itu ditujukan untuk? Kursus ini adalah untuk siapa saja yang mencari untuk mendapatkan kemampuan maksimal dalam menggunakan perangkat lunak Sage dan siapa saja yang membutuhkan sertifikasi yang diakui. Persyaratan Tidak ada prasyarat untuk kursus ini. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Sebuah pembukuan dapat mengharapkan untuk mendapatkan sekitar £ 21k dengan potensi untuk kemajuan lebih lanjut sebagai asisten akuntan, akuntan atau kepala pembukuan. Sumber: PayScale Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Bijak Menyumbang 2014 - Program Pelatihan Perangkat Lunak Bersertifikat Cpd (diakui Oleh IAB Yang)

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Mengambil kursus ini Sage 2014, CPD Bersertifikat dan diakui oleh IAB (International Association of Book-penjaga) dan benar-benar membekali diri dengan efisiensi dalam pengelolaan keuangan. Dengan menjadi ahli Sage Anda pasti dapat mencapai status profesional yang sangat bankable dan mengalahkan pesaing Anda di lapangan. [+]

Apa tujuan dari program ini? Kursus ini, dirancang oleh para profesional dengan pengalaman praktis yang luas dengan Sage, akan membuat Anda di jalur untuk menguasai perangkat lunak yang canggih ini dan bergerak ke depan dalam karir Anda. Mulailah dengan menemukan kaki Anda ketika datang ke menu di Menjelajahi Sekitar Sage. Pindah ke mendapatkan untuk mengatasi dengan Bagan Akun dan Menyiapkan Akun Nominal. Akses dan menguasai Saldo Membuka sebelum pindah ke modul Pelanggan di mana Anda akan belajar semua yang anda butuhkan untuk melacak pelanggan, dari mendirikan catatan pelanggan, memasuki faktur pelanggan untuk menyiapkan default pelanggan. Supplier Catatan modul mencakup semua yang perlu Anda ketahui tentang berurusan dengan pemasok dan Produk Catatan modul membuat Anda kecepatan sampai dengan saham mengambil, transfer saham, pengembalian, laporan dan banyak lagi. Menyegarkan keterampilan faktur Anda dengan mendalam Penjualan Faktur modul kami. Dalam modul Bank, mengendalikan menyiapkan akun baru, mengalokasikan penerimaan pelanggan, pembayaran pemasok dan catatan kredit, merekam penerimaan bank melakukan pembayaran dan transfer, kas kecil dan lebih. Modul Proyek menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan Wizard untuk mengambil kendali dari proyek Anda. Setelah Anda menyelesaikan modul Pengolahan Penjualan Pengurutan, langkah logis selanjutnya adalah menguasai pesanan pembelian di Purchase Order Pengolahan. Berpikir global dengan modul Mata Uang Asing kami. Mengkonsolidasikan keterampilan perbankan Anda dengan modul Rekonsiliasi Bank. Dapatkan rumah akuntansi agar dengan modul Laporan Bulanan dan Bulanan Rutinitas kami. Dalam modul PPN belajar tentang Intrastat dan menguasai menjalankan kembali PPN dan skema PPN lainnya. Dalam Pemeliharaan dan koreksi, mendapatkan keahlian yang akan mengubah kesalahan dari sakit kepala utama blip kecil. Siapa itu ditujukan untuk? Siapa saja yang mencari kesempatan untuk menjadi Sage pengguna yang sangat dicari! Persyaratan Tidak ada prasyarat untuk kursus ini. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Sebuah pembukuan dapat mengharapkan untuk mendapatkan sekitar £ 21k dengan potensi untuk kemajuan lebih lanjut sebagai asisten akuntan, akuntan atau kepala pembukuan. Sumber: PayScale Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Bijak "spesialis" Pelatihan (dengan Bijak 50 Rekening V2012 & V2014)

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Menguasai software Sage dengan Jalur ini 50, Sage 2012 dan semua-baru paket kursus Sage 2014. Tetap di depan persaingan dalam karir akuntansi Anda dengan menjadi kompeten dalam setiap aspek Sage. [+]

Unggulan Online Studi Kursus di keuangan. Apa tujuan dari program ini? Bekerja melalui unit mendalam kami studi karena Anda maju melalui video menarik kami dalam perjalanan Anda untuk menjadi seorang ahli Sage dicari. Anda akan segera memiliki semua pengetahuan terbaru di ujung jari Anda untuk mengambil kendali dari fungsi akuntansi perusahaan Anda. Dalam Sage 2014 mendapatkan lowdown pada bagaimana menggunakan semua rutinitas penting dan unsur-unsur program ini. Kami akan memandu Anda melalui instalasi dan mendirikan sebuah perusahaan sebelum Anda melanjutkan ke semua yang perlu Anda ketahui tentang pelanggan, dari mengatur sengketa laporan dan banyak lagi. Bagian Pemasok kami memberdayakan Anda untuk mengambil kendali dari segala sesuatu pasokan terkait termasuk saldo, faktur dan kredit. Perusahaan - Nominal Ledger, Trader Asing video yang menjelaskan segala sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas nominal Anda. Meningkatkan bank pengetahuan Anda dengan video Bank kami. File-Edit-View Welcome Screen mencari tahu cara membuat cadangan, memelihara dan mengembalikan data pada file dan banyak lagi. Keuangan mengajarkan Anda untuk berhasil melaksanakan audit trail dan banyak lagi. Cari tahu semua yang perlu Anda ketahui tentang Aset Tetap sebelum pindah ke Kutipan. Faktur tidak akan menjadi tugas ketika Anda mendapatkan setiap aspek dari daerah ini penting dikuasai. Kami Wizards, Settings, Tools, link web, membantu; Impor / Ekspor dan video koreksi akan mengoptimalkan efisiensi sehari-hari di Sage. Akhirnya, mendapatkan kecepatan sampai pada semua aspek Produk dan Proyek. Dalam Sage 50 Ditambah Sage 2012 menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang fitur yang telah ditambahkan atau ditingkatkan karena perangkat lunak pertama kali diluncurkan. Perusahaan Nominal akan mengajarkan Anda cara terbaru untuk membuat rekor nominal, melihat catatan nominal, dan menghasilkan laporan nominal dan banyak lagi. Di Perusahaan Finansial mencari tahu apa yang baru dengan audit, neraca saldo, ransum, varians dan banyak lagi. update video Banking Anda tentang pengaturan account baru dan semua kebutuhan perbankan Anda lainnya. Video Antarmuka Pelanggan mencakup semua cara terbaru untuk membuat aspek penting dari akuntansi Anda berjalan lancar. Setelah Anda punya ini tertutup, pindah ke bagian Pemasok sama pentingnya. Selesai pelatihan Anda dengan mendapatkan hasil maksimal dari inovasi terbaru dengan Setelan, Filing, alat & Mengedit video tutorial. Siapa itu ditujukan untuk? Paket pelatihan komprehensif ini cocok untuk pendatang baru Sage serta orang-orang dengan beberapa pengalaman yang ingin mengkonsolidasikan pengetahuan Sage mereka sebelum pindah ke modul yang akan meluncurkan mereka sebagai pengguna Sage menengah dan akhirnya maju. Persyaratan Tidak ada prasyarat untuk kursus ini. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Sebuah pembukuan dapat mengharapkan untuk mendapatkan sekitar £ 21k dengan potensi untuk kemajuan lebih lanjut sebagai asisten akuntan, akuntan atau kepala pembukuan. Sumber: PayScale Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Bijak IAB Komputerisasi Akuntansi Tingkat Bisnis 1, 2 & 3 - Tingkat Anggota

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Pergi dari pemula pembukuan untuk ahli dan memperluas cakrawala karir Anda dengan paket IAB fantastis ini. IAB Komputer Akuntansi Tingkat bisnis 1, 2 & 3 paket akan sepenuhnya memenuhi syarat Anda sampai ke tingkat IAB Anggota. [+]

Apa tujuan dari program ini? Pada akhir kursus Anda akan memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang pembukuan dari pemula hingga tingkat lanjutan. Jelajahi elemen dasar akuntansi komputerisasi untuk bisnis dengan modul Level 1. Belajar tentang prinsip-prinsip pembukuan double entry, serta dasar-dasar akuntansi, termasuk faktur, kwitansi dan pajak. Pelajari cara mendirikan perusahaan baru termasuk menciptakan bagan akun yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan menciptakan kode pelanggan dan rekening pemasok dan catatan. Temukan fungsi yang lebih kompleks dari Sage 50 software (termasuk), termasuk berlatih fungsi rutin, serta perbankan dan PPN rekonsiliasi dan pelaporan informatif menggunakan pelanggan dan pemasok date. Menyelidiki fitur yang lebih canggih dari program Sage 50, yang tidak tercakup sampai Anda mencapai Level 3, termasuk proses akhir periode, pengendalian account untuk tidak-untuk-profit organisasi / badan amal dan aset mendaftar tetap dan depresiasi. Siapa itu ditujukan untuk? paket lengkap ini ditujukan untuk calon potensial yang mencari untuk menyelesaikan kursus pembukuan intensif untuk memulai atau memajukan karir mereka, atau bagi individu yang membutuhkan sertifikasi untuk mengukur pengalaman mereka saat ini. Persyaratan Tidak ada prasyarat untuk kursus. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Ini Level 3 ganda sertifikasi dengan baik IAB dan Sage benar-benar dapat memberikan tumpangan di atas kompetisi. Setelah memenuhi syarat, Anda akan dapat menambah nilai nama Anda dengan menambahkan IAB atau MIAB pada akhir itu. Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Bijak IAB Komputerisasi Akuntansi Tingkat Bisnis 3 - Tingkat Anggota

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Memperluas cakrawala karir Anda dan mendaftar untuk kursus IAB fantastis ini, yang akan melihat pengetahuan Anda tentang akuntansi melambung. IAB Komputer Akuntansi untuk Bisnis Level 3 tentu saja akan membantu untuk menyelesaikan kualifikasi IAB Anda dengan sempurna. [+]

Unggulan Online Studi Kursus di keuangan. Apa tujuan dari program ini? Pada akhir kursus Anda akan memiliki pemahaman yang menyeluruh dari banyak topik yang kompleks, yang Anda akan dapat percaya diri berlaku untuk skenario kehidupan nyata karena Anda maju melalui karir Anda. Jelajahi prinsip-prinsip pembukuan ganda dari konsep dasar dan kebijakan untuk isu-isu yang lebih kompleks termasuk penyusutan, akrual atau kredit macet. Memperoleh wawasan prinsip-prinsip penyusunan laporan keuangan untuk pedagang tunggal, termasuk kesalahan pembukuan dan neraca saldo. Pelajari lebih lanjut tentang prinsip-prinsip PPN untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari apa itu, bagaimana itu diterapkan dan bagaimana menghitung dan merebut kembali itu. Temukan konsep inti ketika berhadapan dengan pembukuan untuk kemitraan dan tidak-untuk-profit organisasi dan amal. Menjaga kepercayaan klien Anda dengan belajar untuk berurusan dengan catatan tidak lengkap dan manajemen kas secara akurat dan standar yang tinggi setiap saat. Siapa itu ditujukan untuk? Level 3 kursus ini ditujukan untuk calon potensial yang telah menyelesaikan Tingkat 1 & 2 atau siapa pun yang memiliki pengalaman akuntansi, yang mereka ingin mengambil untuk memperluas untuk mengambil karir mereka ke tingkat berikutnya. Persyaratan Kami akan merekomendasikan bahwa Anda memiliki pemahaman dasar dari program perangkat lunak Sage atau beberapa pengalaman di bidang akuntansi. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Ini Level 3 ganda sertifikasi dengan baik IAB dan Sage benar-benar dapat memberikan tumpangan di atas kompetisi. Setelah memenuhi syarat, Anda akan dapat menambah nilai nama Anda dengan menambahkan IAB atau AIAB pada akhir itu. Status ini dilengkapi dengan gaji di wilayah £ 30.000 pa. Sumber: PayScale Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]