Online Kursus di Strategi

Rangking Teratas Online Studi Kursus di Strategi 2017

Strategi
Online Kursus di Strategi
Baca terus

Keterampilan Presentasi - Bersertifikat

New Skills Academy
Online Paruh waktu 1 jam Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Kursus ini mencakup kesalahan umum orang membuat ketika mempersiapkan untuk dan memberikan presentasi sehingga Anda dapat menghindari ini, serta akan lebih praktik yang baik dan memberikan beberapa saran praktis yang dapat Anda dimanfaatkan dengan baik pada saat Anda memiliki presentasi besar untuk membuat . [+]

Unggulan Online Kursus di Strategi. Memberikan presentasi sukses dapat menjadi salah satu bagian yang paling sulit dari pekerjaan banyak orang. Pada akhirnya persiapan akan menjadi kunci sukses ketika datang untuk memberikan presentasi, tapi bagaimana Anda memastikan Anda cukup siap? Bagaimana struktur? Isi? Bagaimana Anda harus menggunakan alat bantu visual? Menjadi presenter sukses juga melibatkan pemahaman audiens Anda, harapan dan kebutuhan mereka. Kursus ini mencakup kesalahan umum orang membuat ketika mempersiapkan untuk dan memberikan presentasi sehingga Anda dapat menghindari ini, serta akan lebih praktik yang baik dan memberikan beberapa saran praktis yang dapat Anda dimanfaatkan dengan baik pada saat Anda memiliki presentasi besar untuk membuat . Apa yang akan Anda Pelajari / Kursus Modul Presentasi dan Struktur nya Kadar Alat peraga Presentasi mendengarkan Nama pembelajaran [-]

Tentu Saja Dalam Keberhasilan Karir (pemula)

Coursera
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat USA online

Rangkaian program akan membantu Anda membangun, mengembangkan dan mengasah keterampilan penting yang diperlukan untuk meningkatkan kerja Anda dan kemajuan dalam angkatan kerja yang dinamis saat ini. Kursus-kursus dalam Spesialisasi ini dapat diambil dalam urutan apapun. Setiap kursus juga dapat diambil secara independen. [+]

Rangkaian program akan membantu Anda membangun, mengembangkan dan mengasah keterampilan penting yang diperlukan untuk meningkatkan kerja Anda dan kemajuan dalam angkatan kerja yang dinamis saat ini. Kursus-kursus dalam Spesialisasi ini dapat diambil dalam urutan apapun. Setiap kursus juga dapat diambil secara independen. The Spesialisasi diakhiri dengan sebuah proyek Capstone yang akan memberikan Anda kesempatan untuk mengintegrasikan dan menerapkan keterampilan yang Anda telah mendapatkan seluruh program untuk individu dan kebutuhan organisasi. Kursus Manajemen Proyek: Dasar-dasar untuk Sukses Kursus ini menggabungkan unsur-unsur penting dari Manajemen Proyek dan Tim Kepemimpinan menjadi satu saja. Melalui keterlibatan kelas dan refleksi, Anda akan memperoleh pemahaman lebih lanjut dari tanggung jawab kepemimpinan dan menjadi lebih siap untuk menerapkan pengetahuan ini untuk lingkungan proyek. Bekerja Smarter, Tidak Harder: Manajemen Waktu untuk Personal & Profesional Produktivitas Anda akan dapat memperoleh dan menerapkan pengetahuan dan pemahaman tentang kesadaran pribadi dan profesional, organisasi dan komitmen, dan menggunakan alat, metode dan teknik yang telah Anda pelajari dalam penetapan tujuan, prioritas, penjadwalan, dan delegasi untuk mengatasi tantangan manajemen waktu dan meningkatkan produktivitas. Keuangan untuk Profesional Non-Keuangan Dampak keputusan keuangan Anda dan belajar bagaimana mempengaruhi kinerja profitabilitas unit Anda dan organisasi Anda. Dalam kursus ini mendapatkan pemahaman dasar konsep keuangan dan akuntansi untuk mendorong pertumbuhan organisasi Anda. Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan keuangan umum dan pemahaman mendalam tentang dampak dari keputusan Anda di luar area fungsional Anda. Isi kursus termasuk yang dipilih aspek keuangan dari perspektif spesialis non-keuangan. topik tertentu meliputi: analisis keuangan; perencanaan, peramalan, dan penganggaran; arus kas, dan pembiayaan strategis. Kelas ini akan interaktif dan akan memerlukan keterlibatan aktif dari para peserta dalam kegiatan keuangan terkait. Komunikasi di abad ke-21 Kerja Dalam lingkungan bisnis yang serba cepat saat ini, karyawan di semua tingkatan menemukan diri mereka diminta untuk menangani tugas-tugas, bertemu lebih tenggat waktu, mengambil tanggung jawab lebih, dan beradaptasi dengan perubahan yang lebih. Ditambahkan ke tantangan ini adalah keragaman terus bergeser dari tempat kerja, di mana rekan kerja mengatasi generasi, jenis kelamin, usia dan perbedaan budaya. Komunikasi, baik verbal dan nonverbal, adalah di dasar dari segala sesuatu yang kita lakukan dan katakan, dan sangat penting di tempat kerja abad ke-21. Kabar baiknya adalah bahwa komunikasi adalah keterampilan yang dipelajari, dan dapat diperbaiki dengan pelatihan yang tepat. Fokus dari program ini adalah untuk meningkatkan kesadaran siswa tentang komunikasi di tempat kerja, dan menambahkan kemampuan interpersonal yang baru, dengan hasil akhir menjadi komunikator yang lebih kompeten secara keseluruhan. wilayah sasaran meliputi: proses dan fungsi komunikasi, pola perilaku, persepsi sebagai realitas, verbal dan isyarat nonverbal dan perilaku, keyakinan, ketegasan, kebijaksanaan, manajemen kemarahan, kritik dan saran yang membangun, resolusi konflik, membangun tim, kepemimpinan, wawancara, dan berkomunikasi lebih efektif dengan teknologi (email, Skype, SMS, dll). Tinggi Dampak Menulis Bisnis menulis efektif adalah alat yang ampuh dalam lingkungan bisnis. Pelajari cara untuk mengartikulasikan pengalaman anda dengan cara yang jelas dan ringkas yang akan memungkinkan ide-ide Anda akan lebih baik dipahami oleh pembaca Anda. Meningkatkan kemampuan menulis bisnis Anda dengan belajar untuk memilih dan menggunakan format yang tepat untuk audiens Anda, gunakan media yang benar dan menyesuaikan gaya penulisan yang sesuai, serta mengidentifikasi tujuan Anda dan berkomunikasi dengan jelas. Anda juga akan belajar untuk melihat, benar dan menghindari perangkap menulis yang paling umum, dan mendapatkan pengalaman menganalisis berharga, menulis dan merevisi spektrum yang luas dari dokumen bisnis. Dari antar kantor memo sederhana untuk proposal bisnis dua puluh halaman, belajar bagaimana untuk menempatkan baik menulis bisnis untuk bekerja untuk Anda. The Art of Negosiasi Seni negosiasi datang ke dalam bermain sehari-hari dalam kehidupan karyawan di semua tingkatan dan di setiap posisi. Peserta mengeksplorasi bagaimana pendekatan strategi negosiasi dan taktik saat digunakan, apa negosiasi memerlukan, jenis hubungan negosiasi yang ada dari hard murah untuk menang-menang, untuk sepenuhnya bermitra hubungan dan orang pribadi. Kursus ini mengeksplorasi karakteristik pribadi dan perilaku negosiator yang efektif. Peserta membahas bagaimana pemberdayaan, kekuasaan, dan otoritas mempengaruhi proses negosiasi dan hasil. Topik meliputi betapa pentingnya untuk merencanakan dan mempersiapkan untuk sesi negosiasi. Dasar-dasar Manajemen Apakah Anda akan memasuki dunia kerja? Apakah Anda seorang profesional yang muncul? Apakah Anda baru untuk peran Anda dalam organisasi? Semua karyawan baru calon manfaat dari memahami prinsip-prinsip manajemen, peran dan tanggung jawab, terlepas dari posisi. Sekarang Anda dapat memperoleh pemahaman mendalam tentang konsep-konsep dasar dan teori-teori manajemen sambil menjelajahi peran operasional manajer di semua jenis organisasi. Mendapatkan informasi tentang tanggung jawab manajer dalam perencanaan, pengorganisasian, memimpin, staf dan mengendalikan di tempat kerja. Tidak pernah terlalu cepat untuk merencanakan jalur profesional Anda dengan belajar bagaimana manajer terbaik mengelola untuk sukses! Efektif Pemecahan Masalah dan Pengambilan Keputusan Berpikir kritis - penerapan metode ilmiah dan penalaran logis untuk masalah dan keputusan - adalah dasar dari pemecahan masalah yang efektif dan pengambilan keputusan. berpikir kritis memungkinkan kita untuk menghindari rintangan umum, menguji keyakinan dan asumsi kami, dan distorsi yang benar dalam proses berpikir kita. Memperoleh kepercayaan diri dalam menilai masalah secara akurat, mengevaluasi solusi alternatif, dan mengantisipasi risiko kemungkinan. Pelajari cara menggunakan analisis, sintesis, dan penyelidikan positif untuk mengatasi masalah individu dan organisasi dan mengembangkan keterampilan berpikir kritis yang diperlukan di hari ini bergolak kali. Menggunakan studi kasus dan situasi yang dihadapi oleh anggota kelas, mengeksplorasi model yang sukses dan metode terbukti yang mudah dipindahtangankan on-the-job. Essentials of Entrepreneurship: Berpikir & Action Sukses dalam bisnis dapat sangat ditingkatkan dengan pemahaman tentang karakteristik kewirausahaan kunci dan solusi kompetensi. Tentu saja interaktif ini memberikan potensi pengusaha dengan pengetahuan untuk berhasil dalam kesempatan kewirausahaan. Topik meliputi: bagaimana kreativitas, peluang dan kelayakan yang terbaik dievaluasi; strategi bisnis untuk bisnis baru; pentingnya rencana bisnis; mencapai sukses dalam bisnis baru. Pada akhir kursus siswa akan memiliki keterampilan dan kepercayaan diri untuk mengevaluasi memulai sebuah bisnis, selain menjadi lebih giat dalam bagaimana mereka mendekati peran mereka harus mereka memutuskan untuk bekerja di organisasi. Karir Proyek Sukses Tujuan dari Proyek Capstone dalam Karir Sukses Spesialisasi adalah bagi Anda untuk menerapkan metode dan teknik yang Anda pelajari dalam rangkaian program untuk pengalaman pribadi, memberikan Anda cara untuk mengkomunikasikan nilai Anda kepada calon majikan. Anda akan fokus komunikasi Anda, manajemen, negosiasi, pemecahan masalah, menulis bisnis, manajemen waktu, keuangan, kewirausahaan, dan keterampilan manajemen proyek menjadi proyek tunggal yang menunjukkan kesiapan karir Anda. [-]

Cima Profesional - Tingkat Strategis (p3) Strategi Kinerja

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Meningkatkan pengetahuan dan keahlian dengan kursus tingkat strategis, sebagai bagian dari kualifikasi Akuntansi Chartered Management CIMA profesional dan mengambil langkah lain menuju penyelesaian keseluruhan penghargaan ini sangat dihormati. [+]

Unggulan Online Kursus di Strategi. Apa tujuan dari program ini? Kursus ini mencakup baik keuangan dan manajemen risiko non-keuangan serta strategi. Pelajari cara untuk mengevaluasi dan menerapkan ide-ide untuk membantu mengendalikan risiko ini dan memastikan keberhasilan organisasi. Pelajari tentang konteks sosial, politik dan ekonomi bisnis, termasuk apa yang dapat diimplementasikan sistem kontrol untuk memastikan manajemen yang efektif dari suatu organisasi dan bagaimana memecahkan masalah, yang dapat timbul karena kelemahan, terkait dengan sistem ini. Belajar tentang berbagai jenis risiko yang dapat mempengaruhi organisasi, termasuk keuangan, harga komoditas dan risiko usaha - seperti penipuan, ketidakcukupan kontrak atau kehilangan reputasi - dan bagaimana untuk mengukur eksposur risiko organisasi dan melaporkan pada mereka. Mengevaluasi berbagai strategi manajemen risiko yang dapat dieksekusi dan memahami tujuan dari sistem pengendalian internal untuk tidak hanya mengidentifikasi potensi risiko, tetapi juga perannya dalam mengelola mereka. Memahami apa yang membuat tata kelola perusahaan yang baik ketika berhubungan dengan kontrol internal dan belajar untuk mengevaluasi masalah etika yang dapat menjadi risiko untuk sebuah organisasi. Belajar tentang proses audit dan berbagai alat yang dapat diterapkan selama; memahami prinsip-prinsip proses audit dan review dan belajar bagaimana memecahkan masalah selama praktek. Mempelajari lebih jauh ke dalam mata pelajaran tata kelola perusahaan dan isu-isu etis yang dapat dihadapi oleh organisasi. Analisis risiko keuangan yang suatu organisasi dapat menghadapi dan sumber mereka. Lihatlah berbagai perangkat manajemen risiko alternatif, implikasi akuntansi dan efek dari berbagai metode yang Anda akan menutupi. Lihatlah risiko dan manfaat penggunaan sistem informasi, termasuk penggunaan Internet dan Intranet dalam suatu organisasi, outsourcing dan perubahan pemasok. Siapa itu ditujukan untuk? Kursus ini adalah sumber daya yang berharga bagi siapa saja belajar menuju kualifikasi CIMA profesional Akuntansi Manajemen Chartered. Persyaratan Siswa harus memiliki pertama mencapai kualifikasi Operasional dan Manajemen Tingkat CIMA sebelum mereka dapat mencapai CIMA Status profesional. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Sebagai Akuntan Manajemen yang berkualitas yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan gaji sekitar £ 32K dengan prospek lebih lanjut mengarah ke Financial Controller, Direktur Keuangan, dan Manajer Keuangan. Sumber: PayScale Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Cima Profesional - Tingkat Strategis (e3) Strategi Perusahaan

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Mengarahkan karir akuntansi Anda menuju kualifikasi Akuntansi Manajemen CIMA profesional bergengsi dengan mengambil modul E3 Enterprise Strategy. [+]

Apa tujuan dari program ini? The CIMA Profesional - Strategis Tingkat (E3) kualifikasi adalah salah satu dari tiga modul yang membentuk tingkat strategis sertifikat. Tujuan dari program E3 adalah untuk memajukan pengetahuan dan keterampilan sehingga Anda dapat merancang dan menerapkan strategi, yang dapat meningkatkan kinerja perusahaan. Pelajari bagaimana faktor-faktor eksternal, termasuk stakeholder, masyarakat, pemasok dan pelanggan, dapat mempengaruhi strategi organisasi. Memahami dampak dari sistem informasi pada suatu organisasi, termasuk IT dan Internet. Dapatkan untuk mengatasi dengan unsur-unsur utama dari proses perubahan, sehingga Anda dapat membantu untuk menyarankan sebuah organisasi tentang bagaimana mengelola resistensi terhadap perubahan dan apa yang dapat memicu perubahan di tempat pertama. Pelajari cara untuk memberi nasihat tentang, merekomendasikan dan menerapkan program perubahan dan mempelajari peran manajemen dalam proses perubahan. Memahami dan mengevaluasi proses pengembangan strategi, termasuk perumusan strategi, berbagai pilihan strategis, struktur organisasi yang berbeda dan peran direksi dalam proses. Mengevaluasi berbagai alat dan teknik, kualitatif dan kuantitatif, yang digunakan dalam proses pengembangan strategi, termasuk analisis kecenderungan, pemodelan sistem dan metode Delphi. Mendapatkan informasi tentang metode pengendalian yang tepat dan dapat merekomendasikan mereka sesuai dengan strategi yang diterapkan. Pelajari cara untuk merekomendasikan solusi untuk masalah yang dihadapi dalam situasi manajemen kinerja dan mampu mengevaluasi alternatif model manajemen kinerja, seperti balanced scorecard. Meningkatkan keterampilan penasihat Anda dan belajar bagaimana kompeten merekomendasikan perubahan sistem informasi ketika strategi organisasi akan mendapat manfaat dari perubahan. Siapa itu ditujukan untuk? Kursus ini adalah sumber daya yang berharga bagi siapa saja belajar menuju kualifikasi Akuntansi Manajemen CIMA profesional Chartered, atau bisnis setiap profesional yang ingin mendapatkan keterampilan dalam strategi perusahaan. Persyaratan Siswa harus memiliki pertama mencapai kualifikasi Operasional dan Manajemen Tingkat CIMA sebelum mereka dapat mencapai CIMA Status profesional. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Sebagai manajer keuangan yang berkualitas yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan gaji sekitar £ 37K dengan prospek lebih lanjut mengarah ke Financial Controller, Direktur Keuangan, dan Manajer Keuangan. Sumber: PayScale Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Kasus Bisnis Yang Lebih Baik ™ Pelatihan Dasar Dan Ujian

E-Careers
Online Paruh waktu 6 bulan Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Mendapatkan sertifikasi di Kasus metodologi Better Business ™ yang didasarkan pada pedoman Pemerintah Inggris Treasury. [+]

Unggulan Online Kursus di Strategi. Apa tujuan dari program ini? Model ini berkisah tentang lima kasus - Strategis, Ekonomi, Commercial, Keuangan dan Manajemen dan didasarkan pada pedoman Pemerintah Inggris Treasury dalam hubungannya dengan Pemerintah Welsh. Memahami Better Business Case (BBC) proses secara keseluruhan dan menghargai pentingnya untuk kedua mereka yang bertanggung jawab untuk memproduksi kasus bisnis dan orang-orang yang menyetujuinya. Cover, secara mendalam, Lima Kasus Model, termasuk elemen strategis, ekonomi, komersial, keuangan dan manajemen. Menghargai metodologi yang dapat diterapkan baik di tingkat makro dan mikro yaitu aplikasi strategis dan taktis. Mengakui cara di mana tidak perlu dihabiskan dapat diminimalkan dan nilai-nilai masyarakat dapat dioptimalkan. Siapa itu ditujukan untuk? Kursus ini adalah harus memiliki bagi siapa saja yang ditunjuk tugas memulai atau melaksanakan program perubahan. Hal ini juga cocok untuk setiap proyek, program atau manajer perubahan yang ingin upskill. Persyaratan Tidak ada pra-syarat untuk mengambil kursus ini. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Kasus Better Business ™ pujian kualifikasi metodologi manajemen proyek lainnya. Profesional dengan kualifikasi ini biasanya memiliki peran seperti direktur program, petugas akuntansi dan direktur keuangan. Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Kasus Bisnis Yang Lebih Baik ™ Pelatihan Dasar

E-Careers
Online Paruh waktu 6 bulan Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Memahami bagaimana merencanakan pengeluaran proposal dan keputusan bisnis dengan presisi dan keahlian dengan ini Kasus Better Business ™ saja Foundation. [+]

Apa tujuan dari program ini? Model ini berkisah tentang lima kasus - Strategis, Ekonomi, Commercial, Keuangan dan Manajemen dan didasarkan pada pedoman Pemerintah Inggris Treasury dalam hubungannya dengan Pemerintah Welsh. Memahami Better Business Case (BBC) proses secara keseluruhan dan menghargai pentingnya untuk kedua mereka yang bertanggung jawab untuk memproduksi kasus bisnis dan orang-orang yang menyetujuinya. Cover, secara mendalam, Lima Kasus Model, termasuk elemen strategis, ekonomi, komersial, keuangan dan manajemen. Menghargai metodologi yang dapat diterapkan baik di tingkat makro dan mikro yaitu aplikasi strategis dan taktis Mengakui cara di mana tidak perlu dihabiskan dapat diminimalkan dan nilai-nilai masyarakat dapat dioptimalkan. Siapa itu ditujukan untuk? Kursus ini cocok untuk manajer proyek, manajer program atau siapa pun di lingkungan proyek yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan memproduksi proposal belanja. Persyaratan Tidak ada pra-syarat untuk mengambil kursus ini. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Kasus Better Business ™ kerangka pujian metodologi manajemen proyek lainnya. Profesional dengan kualifikasi ini biasanya memiliki peran seperti direktur program, petugas akuntansi dan direktur keuangan. Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

ITIL ® Tingkat Menengah - Strategi Pelayanan (ss) Pelatihan & Ujian Paket

E-Careers
Online Paruh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Mendapatkan sertifikasi di ITIL ® Layanan Strategi dan dapat menentukan bisa diterapkan, efisien, klien-menyenangkan IT strategi pelayanan. [+]

Unggulan Online Kursus di Strategi. Apa tujuan dari program ini? Kursus ini akan membantu profesional TI meningkatkan pengetahuan mereka tentang ITIL ® Layanan Strategi dan membantu mereka untuk memahami peran strategi pelayanan dalam konteks kerangka ITIL ® sebelum menyelam ke dalam spesifik dari desain strategi dan implementasi. Prinsip-prinsip di balik desain pelayanan yang baik Proses kebutuhan akan dibangun untuk mendukung dan mengelola strategi pelayanan Menggunakan kerangka kerja IT untuk membantu meningkatkan tata kelola dan dampak dari strategi proses bisnis lainnya Membangun tim dan menetapkan peran dan tanggung jawab yang diperlukan untuk melaksanakan strategi Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang dapat menghambat penyebaran sukses dari strategi baru Siapa itu ditujukan untuk? Program ini untuk siapa saja yang telah lulus kursus ITIL ® Foundation dan merupakan Manajer Layanan, Chief Operation Officer, IT Operations Manager atau Chief Information Officer yang bertanggung jawab untuk menentukan dan melaksanakan strategi pelayanan sebagai bagian dari luas IT dan bisnis tujuan, atau siapa saja yang ingin memahami bagaimana strategi layanan mereka didefinisikan dan dikelola. Persyaratan Dalam rangka untuk mengambil ujian Service Strategy, Anda harus telah lulus Yayasan Pemeriksaan ITIL ®. Tidak ada pra-syarat untuk mengambil kursus tetapi kami menyarankan Anda memiliki pengetahuan yang baik manajemen pelayanan dan telah mengambil kursus ITIL ® Foundation. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Setelah ujian SS telah berlalu Anda akan dapat melakukan peran seperti manajer operasional TI, strategi atau strategi bisnis IT konsultan. Kursus ini dianggap sebagai tiga dari yang diperlukan 17 kredit yang diperlukan untuk pindah ke Mengelola seberang saja Lifecycle yang mengarah ke judul "ITIL ® Expert". Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Tentu Saja Dalam Bisnis Online: Profil Pelanggan Untuk Sukses

FutureLearn
Online Penuh waktu Paruh waktu 4 minggu September 2017 Britania Raya London lebih dari + 1

Kursus ini akan memperkenalkan Anda kepada bagaimana, di mana, dan mengapa untuk mengumpulkan data dan bagaimana menggunakannya untuk membuat personas pelanggan dan strategi pemasaran. [+]

Tentu saja dalam Bisnis Online: Profiling Pelanggan untuk Sukses Kursus ini merupakan bagian dari program Sukses Bisnis Online, yang akan memungkinkan Anda untuk memulai, pasar dan menjalankan bisnis online yang sukses Anda sendiri. Ketika ditanya siapa pelanggan mereka, calon pengusaha sering mengatakan "siapa pun". Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. kursus online gratis ini akan membantu Anda memahami bagaimana Anda dapat menggunakan penelitian primer dan sekunder, untuk mengidentifikasi pelanggan dan keterlibatan desain strategi yang tepat untuk menarik dan mempertahankan mereka. Memahami data dan menemukan pelanggan Anda Kursus ini akan memperkenalkan Anda kepada bagaimana, di mana, dan mengapa untuk mengumpulkan data dan bagaimana menggunakannya untuk membuat personas pelanggan dan strategi pemasaran. Kami akan membantu Anda memahami bagaimana mengembangkan strategi analisis pasar dan menunjukkan cara untuk mengembangkan strategi pemasaran untuk membimbing Anda menuju implementasi. Pada akhir kursus, Anda akan memahami: siapa pelanggan Anda; bagaimana menggunakan data untuk mengidentifikasi dan profil pelanggan Anda; bagaimana untuk mengungkap alasan mengapa mereka membeli; dan bagaimana mengembangkan profil dan personas untuk pelanggan Anda. Dapatkan saran bisnis ahli secara online Tentu saja ini adalah salah satu dari empat dalam program Sukses Bisnis Online dari RMIT University. Pada setiap kursus, Anda akan dipandu oleh akademisi dari College of Business dan Enterprise Business Unit. Plus Anda akan mendengar dari pengusaha online yang sukses tentang bagaimana mereka menargetkan pelanggan yang paling berharga bagi bisnis mereka. Persyaratan Kursus ini ditargetkan pada peserta didik yang memiliki usaha kecil atau sedang mempertimbangkan mendirikan sebuah bisnis online dan ingin memahami prinsip-prinsip analisis pasar dan profil pelanggan, melalui serangkaian contoh, teori dan kegiatan belajar. [-]

Tentu Saja Dalam Strategi Bisnis (pemula)

Coursera
Online Paruh waktu 6 bulan Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat USA online

Spesialisasi ini mencakup baik dinamika dan aspek global manajemen strategis. Dengan kasus yang diambil dari perusahaan terkemuka seperti Disney, Microsoft dan Zappos, Anda akan belajar bagaimana untuk mengevaluasi evolusi industri, membangun dan mempertahankan keunggulan kompetitif, merumuskan dan mengkaji strategi bisnis, dan menyelaraskan upaya strategi organisasi. [+]

Unggulan Online Kursus di Strategi. Spesialisasi ini mencakup baik dinamika dan aspek global manajemen strategis. Dengan kasus yang diambil dari perusahaan terkemuka seperti Disney, Microsoft dan Zappos, Anda akan belajar bagaimana untuk mengevaluasi evolusi industri, membangun dan mempertahankan keunggulan kompetitif, merumuskan dan mengkaji strategi bisnis, dan menyelaraskan upaya strategi organisasi. Dalam Capstone Proyek akhir, Anda akan menerapkan keterampilan Anda dengan menciptakan Analisis Strategis komprehensif untuk usaha yang sudah ada atau usaha Anda sendiri. Teratas Capstone Proyek akan ditinjau oleh Profesor Michael J. Lenox dan Jared D. Harris, dan sebanyak 50 besar akan memenuhi syarat untuk pembebasan biaya aplikasi jika mereka tertarik untuk mendaftar salah satu program MBA Darden ini. Kursus Yayasan Strategi Bisnis Mengembangkan kemampuan Anda untuk berpikir secara strategis, menganalisis lingkungan yang kompetitif, dan merekomendasikan posisi tegas dan penciptaan nilai. Dalam kursus ini, kita akan mengeksplorasi teori yang mendasari dan kerangka kerja yang memberikan dasar-dasar strategi bisnis yang sukses dan memberikan alat yang Anda butuhkan untuk memahami strategi yang: SWOT, Pesaing, Lingkungan, Five Forces, dan Kemampuan Analisis, serta Strategi Maps . Kami akan menerapkan alat ini dalam studi kasus pemimpin industri Google, Redhook, Piaggio dan Apple. Canggih Strategi Bisnis Memajukan keterampilan analisis strategis Anda dalam tindak lanjut Yayasan Strategi Bisnis. Dalam kursus ini, Anda akan mempelajari alat-alat untuk menganalisis strategi di waktu (dinamika kompetitif), industri (strategi perusahaan), geografi (strategi internasional), dan lembaga-lembaga (strategi non-pasar). Kami akan memperkenalkan perangkat yang diperlukan untuk menyelesaikan evaluasi menyeluruh dan memahami dinamika strategi industri: Siklus Hidup Kompetitif, Internasionalisasi dan Stakeholder Analisis, dan Matriks Diversifikasi. Kami akan menerapkan alat ini dalam studi kasus pemimpin industri Disney, Orascom Telecom Holding, Sony, dan GE Healthcare India. Strategi Pertumbuhan Bisnis Dapatkan alat yang Anda butuhkan untuk menganalisis, mengevaluasi dan merekomendasikan tindakan spesifik organisasi dapat dilakukan untuk meningkatkan nilai mereka dan menghindari perangkap pertumbuhan umum. Belajarlah untuk menentukan cara terbaik untuk membangun nilai, apakah dengan skala pasar yang sudah ada, memasuki pasar yang didirikan atau menciptakan pasar baru melalui inovasi dan akuisisi. Menerapkan konsep ini dalam studi kasus pemimpin industri JetBlue, Starbucks, Intel Perusahaan Mengawali dan Tata Motors. Perencanaan dan Pelaksanaan Strategis Menghindari perangkap perencanaan strategi dan eksekusi dengan alat dan keterampilan dari kursus ini. Anda akan belajar pilar eksekusi strategi - analisis, perumusan, dan implementasi - dan bagaimana menggunakan model 4A untuk secara efektif mendekati eksekusi strategi. Akhirnya, sebuah panel para pemimpin dari pengusaha, organisasi nirlaba, dan industri, berbagi keahlian mereka dikumpulkan dari tahun perencanaan strategi sukses dan eksekusi. Strategi bisnis dalam Praktek (Project berpusat Course) Sebuah Proyek Capstone adalah tugas yang dirancang khusus untuk menerapkan dan menampilkan keterampilan yang Anda pelajari dalam Spesialisasi tersebut. Untuk tujuan ini, Strategi Bisnis Capstone Proyek, Analisis Strategis yang komprehensif, memberikan kesempatan bagi Anda untuk mensintesis konsep-konsep dan pengetahuan dari empat program prasyarat dalam spesialisasi. Anda dapat melanjutkan dengan organisasi Anda dipilih untuk tugas sebelumnya atau memilih organisasi baru untuk proyek ini. Anda akan menganalisis keadaan saat ini organisasi, isu strategis yang dihadapi organisasi, jalur strategis organisasi mungkin mengejar, membuat rekomendasi dari jalur terbaik bagi organisasi untuk mengejar, dan menulis Ringkasan Eksekutif. proyek selesai Anda akan berfungsi sebagai artefak menampilkan kemampuan Anda untuk melakukan penelitian tentang / dalam suatu organisasi, memilih dan menerapkan alat-alat analisis yang paling tepat, membangun sebuah kasus yang didukung untuk posisi tertentu, dan efektif berkomunikasi poin kunci dengan kepemimpinan eksekutif. [-]

Tentu Saja Dalam Manajemen Strategis Dan Inovasi (pemula)

Coursera
Online Paruh waktu 4 bulan Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat USA online

Spesialisasi ini mengeksplorasi dunia berkembang dari strategi bisnis, fokus pada peran yang semakin penting dari desain, pengalaman pengguna, dan inovasi dalam membentuk keunggulan kompetitif. Anda akan belajar tentang konsep-konsep seperti penetapan tujuan, penciptaan nilai, integrasi global, dan diversifikasi, dan Anda akan kritik teori klasik dan kerangka kerja dalam konteks realitas bisnis baru. [+]

Spesialisasi ini mengeksplorasi dunia berkembang dari strategi bisnis, fokus pada peran yang semakin penting dari desain, pengalaman pengguna, dan inovasi dalam membentuk keunggulan kompetitif. Anda akan belajar tentang konsep-konsep seperti penetapan tujuan, penciptaan nilai, integrasi global, dan diversifikasi, dan Anda akan kritik teori klasik dan kerangka kerja dalam konteks realitas bisnis baru. Dalam Capstone Proyek akhir, Anda akan membuat dan mempertahankan strategi bisnis holistik dalam menanggapi studi kasus yang cepat realistis. Kursus Manajemen Strategis Dunia strategi bisnis berada dalam masa transisi. Apa yang digunakan untuk bekerja tidak lagi - tidak selalu. Program ini mempersiapkan Anda untuk berpikir secara strategis di zaman ketika perusahaan seperti Apple, Google, dan Microsoft telah menjadi lebih berharga (dalam hal kapitalisasi pasar) dari perusahaan seperti Exxon. Hari ini, nilai bisnis dan keunggulan kompetitif timbul lebih sering dari persepsi konsumen tentang apa yang "dingin" dari dari aset fisik atau skala ekonomi. Dalam kursus ini - yang pertama dari spesialisasi kursus tiga dirancang khusus untuk usia kreativitas dan inovasi - Anda akan bersiap untuk tantangan perumusan strategi dan implementasi dalam bisnis abad ke-21. Setelah mengambil kursus, Anda akan dapat: - Jelaskan mengapa "melakukan" strategi dianggap "titik tinggi aktivitas manajerial" (Mintzberg); - Kenali dan menghindari tua, ide lelah tentang strategi yang masih di luar sana, sehingga Anda dapat mengadopsi segar, ide-ide yang lebih baik; - Tekankan bagaimana melakukan strategi telah berubah karena kemajuan teknologi dan globalisasi; - Siapkan untuk Proyek Capstone untuk Manajemen Strategis dan Inovasi Spesialisasi Perumusan strategi Tujuan dari program ini adalah untuk menyajikan, menganalisis dan membahas aspek yang berbeda dari formulasi strategi bisnis. Menekankan strategi yang dapat dilihat sebagai tema terpadu yang menyediakan koherensi dan arah untuk tindakan dan keputusan dari suatu perusahaan, kita akan membahas berbagai topik strategi bisnis yang bersangkutan dengan posisi perusahaan dalam konteks yang berbeda pasar, industri dan lokasi. Pada akhir kursus, Anda akan dapat: - Mengidentifikasi mengapa strategi yang kuat sangat penting untuk keberhasilan bisnis masa depan - Merumuskan strategi bisnis yang sesuai dengan kebutuhan dan visi organisasi Anda - Jelaskan mengapa manajer terlalu sering merumuskan sub-optimal strategi - Memperhitungkan langkah-langkah untuk mengoptimalkan strategi bisnis saat ini Implementasi strategi Bahkan strategi bisnis menyeluruh dikembangkan mungkin gagal jika Anda tidak membayar perhatian yang cukup untuk pelaksanaannya. Cincin ini terutama berlaku dengan strategi berdasarkan inovasi atau diterapkan dalam lingkungan yang kompleks atau cepat berubah. Dalam keberhasilan pelaksanaan stabilitas leveraged abad ke-20 dan biasanya berlangsung melalui hirarki dan kontrol. Hari ini kuncinya adalah untuk tetap hidup dan dapat dengan cepat merespon tren dalam kompetisi dan teknologi sementara tidak kehilangan pandangan dari tujuan strategis. Dalam kursus ini kami akan membangun kotak peralatan teknik untuk mengeksekusi strategi bisnis saat ini untuk membantu mereka berhasil. Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat: - Membuat tujuan dan sasaran untuk memandu implementasi strategi - Mengidentifikasi struktur organisasi yang sesuai dengan strategi tertentu - Memahami bagaimana memanfaatkan budaya perusahaan dalam pelaksanaan - Jelaskan bagaimana berkomunikasi strategi sehingga organisasi " mendapat "itu - Mendeteksi dan mengurangi risiko implementasi Manajemen Strategis - Capstone Proyek Dalam kursus proyek batu penjuru ini, kita kembali kontroversi strategi di e-Jenis, diperkenalkan di kursus pertama di spesialisasi ini, Manajemen Strategis, dan dianalisa lebih lanjut di masing-masing kursus berikutnya, Perumusan Strategi dan Implementasi Strategi. Setelah mengungkap, memeriksa, dan menganalisis apa yang terjadi di e-Jenis, kita beralih ke satu set baru kasus strategi yang berkisar dari segi ukuran perusahaan, geografi, dan fokus. Untuk proyek akhir Anda, kami meminta ANDA untuk menerapkan segala sesuatu yang telah Anda pelajari di spesialisasi ini untuk menganalisis pilihan Anda salah satu dari empat situasi ini. [-]

Cima Profesional - Tingkat Strategis (f3) Strategi Keuangan

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

The CIMA F3 Strategi Keuangan tentu saja berfokus pada penyediaan Anda dengan blok bangunan yang Anda perlu belajar bagaimana mempersiapkan, melaksanakan dan mengelola strategi keuangan suatu organisasi. [+]

Unggulan Online Kursus di Strategi. Apa tujuan dari program ini? silabus dipecah menjadi tiga unit; perumusan strategi keuangan, keputusan pembiayaan dan keputusan investasi dan pengendalian proyek. Mendapatkan untuk mengatasi dengan potensi tujuan keuangan strategis dari suatu organisasi dan belajar tentang faktor-faktor eksternal dan internal yang dapat mempengaruhi strategi keuangan. Pelajari tiga keputusan penting dari manajemen keuangan - investasi, pembiayaan dan dividen - dan mempelajari lebih lanjut tentang hubungan antara tiga. Pelajari masalah saat ini dan muncul dalam pelaporan keuangan dan eksternal, termasuk standar akuntansi baru dan faktor lingkungan. Pelajari cara untuk mengevaluasi kebutuhan pembiayaan dari suatu organisasi dan bagaimana menerapkan tujuan dan strategi yang dapat menyebabkan pencapaian mereka, termasuk target baik jangka pendek dan jangka panjang. Belajar tentang metode alternatif yang tersedia untuk mencapai kebutuhan pembiayaan, termasuk stakeholder, investasi, utang jangka panjang dan metode menerbitkan surat berharga dan efek bahwa keputusan pendanaan ini dapat memiliki pada struktur neraca akhir. Menyelidiki operasi bursa efek, termasuk hipotesis pasar yang efisien dan bagaimana harga saham dihitung. Memahami peran fungsi treasury dan keuntungan / kerugian mendirikan sebuah departemen treasury dalam sebuah organisasi. Pelajari cara untuk mengevaluasi pilihan investasi, termasuk biaya, manfaat dan risiko dari proyek-proyek tertentu dan implikasi keuangan dan strategis mereka. Lihatlah merger, akuisisi dan divestasi sebagai peluang potensial, serta strategi keluar dan alasan di belakang mereka. Mendapatkan informasi tentang berbagai proyek investasi potensial, bagaimana menerapkan mereka dan bagaimana mengontrol mereka, termasuk audit pasca-penyelesaian mereka. Siapa itu ditujukan untuk? Kursus ini adalah sumber daya yang berharga bagi siapa saja belajar menuju kualifikasi CIMA profesional Akuntansi Manajemen Chartered. Persyaratan Siswa harus memiliki pertama mencapai kualifikasi Operasional dan Manajemen Tingkat CIMA sebelum mereka dapat mencapai CIMA Status profesional. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Sebagai Akuntan Manajemen yang berkualitas yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan gaji sekitar £ 32K dengan prospek lebih lanjut mengarah ke Financial Controller, Direktur Keuangan, dan Manajer Keuangan. Sumber: PayScale Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Cima Profesional - Paket Tingkat Strategis (e3, P3, F3)

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat keputusan strategi bisnis informasi dengan menyelesaikan kursus CIMA Tingkat Strategis. Kursus ini akan membawa Anda melalui beberapa disiplin ilmu dan teknik yang akan membantu mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat keputusan strategis jangka panjang. [+]

Apa tujuan dari program ini? Dengan menyelesaikan kursus ini Anda akan menguasai prinsip-prinsip maju akuntansi manajemen dan membekali diri dengan pengetahuan bagaimana membuat keputusan keuangan strategis jangka panjang. E3 - Manajemen Strategis Siswa akan belajar bagaimana untuk merumuskan dan menerapkan strategi jangka panjang, menciptakan visi untuk jangka panjang, kesuksesan yang berkelanjutan. Ini melibatkan: Mendefinisikan misi perusahaan, tujuan dan pemangku kepentingan, dan melakukan Audit Posisi dan Corporate Appraisal. Termasuk Tata Kelola Perusahaan, Corporate Social Responsibility dan Etika ke dalam strategi bisnis. Melaksanakan proses Manajemen Perubahan, dan menggunakan Strategis Pengukuran Kinerja untuk menilai keberhasilan. P3 - Manajemen Risiko Siswa akan belajar bagaimana mengidentifikasi dan memitigasi risiko yang menempatkan strategi jangka panjang dalam bahaya, menggunakan teknik terbukti, proses dan sistem pengendalian internal untuk menginformasikan arus kas dan investasi modal keputusan: Menerapkan sistem pengendalian manajemen untuk lebih memanfaatkan sumber daya manusia, dan untuk menyediakan kerangka kerja terhadap yang untuk meninjau. Audit proses internal dan sistem komputer. Mengelola risiko keuangan termasuk fluktuasi kurs mata uang asing dan perubahan suku bunga. F3 - Strategi Keuangan Akhirnya delegasi akan melihat menyelaraskan strategi keuangan dengan tujuan bisnis yang lebih luas, dan mengembangkan kompetensi yang dibutuhkan untuk menghargai peluang investasi termasuk penilaian dari entitas perusahaan untuk merger, akuisisi dan divestasi: Perencanaan, peramalan dan akuntansi lindung nilai untuk mengelola keuangan perusahaan. Menghitung biaya modal dan modal struktur, dan capital asset pricing model (CAPM). Melakukan valuasi bisnis yang akurat. Melaksanakan reorganisasi perusahaan sebagai bagian dari merger atau konsolidasi. Benar mendiskonto arus kas asing. Siapa itu ditujukan untuk? Kursus ini akan menguntungkan para profesional keuangan senior yang ingin meningkatkan pemahaman mereka tentang prinsip akuntansi manajemen jangka panjang. Hal ini juga akan menguntungkan berpengalaman keuangan profesional yang ingin mendapatkan kualifikasi akuntansi manajemen yang diakui secara global dan membantu menentukan strategi bisnis mereka. Persyaratan Siswa harus memiliki pertama mencapai kualifikasi Operasional dan Manajemen Tingkat CIMA sebelum mereka dapat mencapai CIMA Status profesional. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Sebagai manajer keuangan yang berkualitas yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan gaji sekitar £ 37K dengan prospek lebih lanjut mengarah ke Financial Controller, Direktur Keuangan, dan Manajer Keuangan. Sumber: PayScale Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Analisis Bisnis Pelatihan Dasar Dan Ujian

E-Careers
Online Paruh waktu 6 bulan Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Dapatkan bersertifikat dan membuktikan penguasaan Anda dalam konsep dasar analisis bisnis dengan Analisis Bisnis Yayasan Pelatihan ini dan Paket Ujian. [+]

Unggulan Online Kursus di Strategi. Apa tujuan dari program ini? Mendefinisikan analisis bisnis dan mempelajari lebih lanjut tentang apa yang memerlukan. Memahami lebih lanjut tentang kompetensi dari seorang analis bisnis. Mendapatkan untuk mengatasi dengan analisis strategi. Cara kerja Anda melalui model proses analisis bisnis dan berbagai teknik yang investigasi yang digunakan. Lihatlah analisis strategi dan manajemen. Pelajari bagaimana model sistem bisnis dan proses. Menunjukkan bagaimana mengumpulkan, dokumen, mengelola, model dan memberikan berbagai persyaratan yang telah ditetapkan. Pelajari cara untuk membuat bisnis dan kasus keuangan dan menghargai bagaimana perubahan bisnis dapat dilaksanakan dalam rangka untuk melihat peningkatan yang sukses. Siapa itu ditujukan untuk? Kursus ini adalah untuk siapa saja yang mencari untuk meresmikan pengetahuan dan keterampilan dalam analisis bisnis menjadi kualifikasi industri yang diakui. Hal ini juga untuk siapa saja yang ingin masuk ke analisis bisnis dan kebutuhan untuk mendapatkan kaki mereka di pintu. Persyaratan Tidak ada pra-syarat untuk mengambil kursus ini. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Orang dengan Analisis Bisnis Yayasan Kualifikasi dapat berfungsi dalam peran seperti analis bisnis dan analis keuangan. Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Bisnis Pelatihan Dasar Analisis

E-Careers
Online Paruh waktu 6 bulan Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Menguasai konsep dasar analisis bisnis dengan kursus Analisis Bisnis Yayasan ini. [+]

Apa tujuan dari program ini? Mendefinisikan analisis bisnis dan mempelajari lebih lanjut tentang apa yang memerlukan. Memahami lebih lanjut tentang kompetensi dari seorang analis bisnis. Mendapatkan untuk mengatasi dengan analisis strategi. Cara kerja Anda melalui model proses analisis bisnis dan berbagai teknik yang investigasi yang digunakan. Lihatlah analisis strategi dan manajemen. Pelajari bagaimana model sistem bisnis dan proses. Menunjukkan bagaimana mengumpulkan, dokumen, mengelola, model dan memberikan berbagai persyaratan yang telah ditetapkan. Pelajari cara untuk membuat bisnis dan kasus keuangan dan menghargai bagaimana perubahan bisnis dapat dilaksanakan dalam rangka untuk melihat peningkatan yang sukses. Siapa itu ditujukan untuk? Kursus ini adalah untuk siapa saja yang ingin masuk ke industri analis bisnis atau untuk analis bisnis saat ini mencari untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari konsep dasar. Persyaratan Tidak ada pra-syarat untuk mengambil kursus ini. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Orang dengan Analisis Bisnis Yayasan tentu saja pengetahuan dapat berfungsi dalam peran seperti analis bisnis dan analis keuangan. Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

ITIL ® Menengah Tingkat - Layanan Modul Siklus Hidup Ss, Sd, St, Sehingga, Csi Pelatihan & Ujian Paket

E-Careers
Online Paruh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Sepenuhnya mempersiapkan diri untuk mengambil Managing Across kursus Lifecycle dengan track ITIL ® Tingkat Menengah Service Lifecycle ini. Ini pelatihan bumper dan ujian paket termasuk Service Strategy, Layanan Desain, Layanan Transisi, Layanan Operasi dan terus-menerus Peningkatan Pelayanan. [+]

Unggulan Online Kursus di Strategi. Apa tujuan dari program ini? Layanan Lifecycle memberikan fokus manajemen yang luas bidang praktek ITIL ®, modul termasuk adalah: Strategi layanan desain layanan layanan Transisi Operasi layanan Peningkatan Pelayanan terus-menerus Strategi layanan Pendekatan ITIL ® untuk manajemen layanan melihat sebagai suatu proses dalam sistem yang lebih besar Prinsip di balik desain pelayanan yang baik Proses yang perlu dibangun untuk mendukung dan mengelola strategi pelayanan Menggunakan kerangka kerja IT untuk membantu meningkatkan tata kelola dan dampak dari strategi pada proses bisnis lainnya. Membangun tim dan menetapkan peran dan tanggung jawab yang diperlukan untuk melaksanakan strategi. Menggunakan teknologi untuk mendukung strategi melalui penggunaan otomatisasi meningkat dan eskalasi. Merancang, melaksanakan dan transisi ke strategi layanan baru Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang dapat menghambat penyebaran sukses dari strategi baru. desain layanan interpretasi ITIL ® desain layanan dan bagaimana layanan tersebut cocok dengan sisa perpustakaan ITIL ®. Prinsip-prinsip praktek terbaik di balik merancang sebuah layanan yang mendukung unsur-unsur lain dari kerangka ITIL ®. Proses-proses yang harus disertakan dengan setiap desain layanan baru termasuk SLA, pemicu kejadian dan tantangan dan risiko yang perlu diatasi sebelum penyebaran. Menggunakan teknologi untuk membantu dengan desain layanan TI dan pengiriman. Peran, tanggung jawab dan sumber daya manusia yang dibutuhkan untuk benar mengelola proses pelayanan. Menerapkan proses pengiriman layanan baru dan bagaimana menilai kinerja dan ROI. layanan Transisi Prinsip-prinsip di balik layanan transisi - misalnya optimasi dan input dan output yang perlu dipertimbangkan selama tahap desain Proses-proses yang mendukung proyek layanan transisi dan keterampilan dan teknik yang dibutuhkan untuk benar menilai dan mengelola transisi. Bagaimana mengelola unsur manusia dari setiap proyek transisi layanan IT, termasuk harapan stakeholder dan komunikasi. Menilai dampak organisasi dan perubahan seluruh proyek layanan transisi. Implikasi teknis dari transisi layanan dengan pertimbangan khusus dari pergerakan di tempat untuk layanan Cloud. Mengingat faktor keberhasilan dan risiko yang terkait dengan layanan transisi dan cara terbaik untuk memenuhi setiap. Operasi layanan Faktor-faktor yang menjelaskan mengapa sistem dan layanan yang disampaikan dengan cara yang mereka dan nilai mereka berikan kepada bisnis. Cara dimana layanan TI diatur dan disampaikan, seperti manajemen event dan menggunakan manajemen insiden untuk memulihkan layanan cepat. Pemantauan dan pengendalian operasional TI untuk memberikan layanan yang diperlukan dan untuk memberikan tindakan korektif bila diperlukan. Manajemen infrastruktur teknologi sedemikian rupa bahwa TI menjadi aset bagi pelayanan. Menerapkan meja layanan dan mendukung struktur untuk menangkap insiden dan lembaga tindakan perbaikan yang diperlukan. Mengidentifikasi tantangan dan faktor penentu keberhasilan dan menciptakan rencana yang memastikan mereka semua ditujukan sesuai dengan standar ITIL ®. Peningkatan Pelayanan terus-menerus Menempatkan peningkatan pelayanan yang terus-menerus dalam konteks ke elemen ITIL ® siklus hidup lainnya. Prinsip-prinsip dan proses balik ITIL ® CSI dan bagaimana mereka harus diterapkan untuk layanan program pengiriman. Bagaimana menerapkan perubahan organisasi dan operasional yang diperlukan untuk program peningkatan pelayanan yang terus menerus. pertimbangan teknologi saat merancang dan melaksanakan rencana CSI. Mengidentifikasi tantangan dan faktor risiko yang dapat mempengaruhi CSI rencana dan rekomendasi. Siapa itu ditujukan untuk? Siapa pun yang memegang sertifikasi ITIL ® Foundation dan membutuhkan rute yakin-api untuk keberhasilan dalam sepenuhnya memahami siklus hidup ITIL ® lengkap. Layanan Lifecycle track biasanya satu yang dilakukan oleh manajemen atau pemimpin tim yang berperan mengharuskan manajemen dari daerah yang berbeda atau bekerja di tim yang berbeda diperlukan untuk memberikan praktek manajemen kualitas layanan. Persyaratan Dalam rangka untuk duduk ujian dalam paket ini, siswa harus telah menyelesaikan Yayasan Pemeriksaan ITIL ® dan lulus. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Setelah menyelesaikan paket ini, siswa akan memiliki pemahaman yang lengkap dari ITIL ® Service Lifecycle. Setelah pemeriksaan untuk setiap kursus telah lulus siswa akan mampu mengambil Managing yang Melintasi saja Lifecycle. Mereka juga akan dapat berfungsi dalam sejumlah manajemen pelayanan, IT dan peran analis mendapatkan gaji rata-rata £ 45.000. Sumber: www.payscale.com Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]