Online Kursus di Ekonomi dan Administrasi

Rangking Teratas Online Studi Kursus di Ekonomi dan Administrasi 2017

Ekonomi dan Administrasi
Online Kursus di Ekonomi dan Administrasi
Baca terus

ACCA + MBA / MA Secara Online

London School of Business and Finance (LSBF) Online
Online Penuh waktu 18 bulan February 2017 Britania Raya Inggris (UK)

Meroket prospek karir Anda dengan London School of Business dan Keuangan dikombinasikan ACCA + MBA / MA dan kualifikasi. ACCA akreditasi berarti keanggotaan satu lembaga akuntansi terbesar di seluruh dunia, sementara MBA menunjukkan dedikasi, keterampilan dan investasi yang Anda buat untuk menjadi pemimpin bisnis yang kuat. [+]

Unggulan Online Kursus di Ekonomi dan Administrasi. ACCA + MBA / MA secara online Meroket prospek karir Anda dengan London School of Business dan Keuangan dikombinasikan ACCA + MBA / MA dan kualifikasi. ACCA akreditasi berarti keanggotaan satu lembaga akuntansi terbesar di seluruh dunia, sementara MBA menunjukkan dedikasi, keterampilan dan investasi yang Anda buat untuk menjadi pemimpin bisnis yang kuat. Saatnya untuk menunjukkan kepada dunia apa yang dapat Anda lakukan. ACCA + MBA / MA kualifikasi di London School of Bisnis dan Keuangan disampaikan oleh byInterActive online, yang berarti industri bahan kursus terkemuka, konten video-produksi-nilai tinggi, dan berdedikasi guru dan dukungan siswa tersedia untuk Anda 100% online, di mana-mana, setiap hari. Anda akan menikmati studi Tinggal kuliah dan kasus dunia nyata ACCA yang fokus dan mempersiapkan Anda untuk lingkungan bisnis terberat di seluruh dunia. Jika semua ini tidak cukup, program ganda ACCA + MBA / MA studi yang ditawarkan dengan harga sangat berkurang dibandingkan dengan pembelian kursus yang sama secara terpisah. Selain itu, jika Anda memesan 12-14 ACCA kertas, Anda dapat belajar untuk setiap dua sertifikat eksekutif kami (senilai £ 650 masing-masing) di Manajemen Bisnis, Keuangan, atau Pemasaran, benar-benar gratis. Persyaratan Course Tidak ada kualifikasi Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan tingkat akhir dari AAT atau kualifikasi FIA. 2 A-level dan 3 GCSE di 5 mata pelajaran terpisah, termasuk bahasa Inggris dan Matematika Terapkan untuk modul Pengetahuan ACCA Sebuah gelar non-relevan atau lainnya Terapkan untuk modul Pengetahuan ACCA derajat relevan derajat yang relevan di lembaga ACCA-terakreditasi dapat dibebaskan dari semua Fundamental (Pengetahuan dan Keterampilan modul) dan beberapa modul profesional. Kami menyarankan Anda menanyakan / mengajukan pembebasan ketika Anda mendaftar dengan ACCA sebagai mahasiswa. AAT (Asosiasi Teknisi Akuntansi) / CAT (Bersertifikat Akuntansi Teknisi) kualifikasi Terapkan untuk modul Keterampilan ACCA (dengan pengecualian dari modul Pengetahuan). [-]

Spesialisasi Dalam Manajemen Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 8 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Spesialisasi dalam Manajemen Keuangan dengan judul resmi dari Eropa Institut Pascasarjana dan UMECIT, mempersiapkan siswa untuk kinerja yang tepat dari tugas manajemen, dengan penekanan khusus pada pengembangan keterampilan keuangan ... [+]

Spesialisasi Manajemen Keuangan Spesialisasi dalam Manajemen Keuangan dengan judul resmi dari Eropa Institut Pascasarjana dan UMECIT, mempersiapkan siswa untuk kinerja yang tepat dari tugas manajemen, dengan penekanan khusus pada pengembangan kekuatan keuangan. Apa tujuan program? Tujuan dari program ini adalah untuk melatih para profesional lini depan mampu memainkan peran kepemimpinan dalam bidang keuangan dari sebuah organisasi, dengan membuat keputusan dan memecahkan masalah, menerapkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang diperoleh selama spesialisasi Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Proses penerimaan Proses masuk ke Spesialisasi Manajemen Keuangan, bertujuan untuk memastikan bahwa kebutuhan pelatihan siswa kami cocok dengan program yang dipilih. Sesi akademik tahunan: Februari Juni Oktober Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. [-]

Spesialisasi Dalam Manajemen Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 8 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Spesialisasi dalam Manajemen Keuangan dengan judul resmi dari Eropa Institut Pascasarjana dan UMECIT, mempersiapkan siswa untuk kinerja yang tepat dari tugas manajemen, dengan penekanan khusus pada pengembangan keterampilan keuangan ... [+]

Unggulan Online Kursus di Ekonomi dan Administrasi. Spesialisasi Manajemen Keuangan Spesialisasi dalam Manajemen Keuangan dengan judul resmi dari Eropa Institut Pascasarjana dan UMECIT, mempersiapkan siswa untuk kinerja yang tepat dari tugas manajemen, dengan penekanan khusus pada pengembangan kekuatan keuangan. Apa tujuan program? Tujuan dari program ini adalah untuk melatih para profesional lini depan mampu memainkan peran kepemimpinan dalam bidang keuangan dari sebuah organisasi, dengan membuat keputusan dan memecahkan masalah, menerapkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang diperoleh selama spesialisasi Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Manajemen Legionella Dasar - Bersertifikat

New Skills Academy
Online Paruh waktu 2 jam Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Kursus ini menjelaskan latar belakang Legionella, potensi risiko yang terkait dengan sistem air dan bagaimana hal ini dapat dicegah atau dikendalikan. Ini membantu Anda untuk memahami risiko yang Legionella pose dan membantu Anda mengembangkan sistem dan praktek kerja yang Anda butuhkan untuk tetap di depan. [+]

undang-undang saat ditetapkan oleh Kesehatan dan Keselamatan Kerja Undang-Undang 1974 bersama dengan kode diperbarui HSE praktek yang dikenal sebagai L8 yang diterbitkan pada tahun 2001, menyatakan bahwa perusahaan dan pemilik bangunan memiliki kewajiban hukum untuk mengelola Legionella. Video pelatihan berdasarkan interaktif kami ditujukan untuk semua pengusaha dan staf untuk membantu mereka dalam mengidentifikasi bahaya yang Legionella pose, serta meliputi cara untuk mengidentifikasi & menilai sumber risiko dari Legionella di tempat dan menerapkan & mengelola program pengendalian. Kursus ini menjelaskan latar belakang Legionella, potensi risiko yang terkait dengan sistem air dan bagaimana hal ini dapat dicegah atau dikendalikan. Ini membantu Anda untuk memahami risiko yang Legionella pose dan membantu Anda mengembangkan sistem dan praktek kerja yang Anda butuhkan untuk tetap di depan. Ini memberi Anda pengetahuan yang cukup untuk mendapatkan program pengendalian Legionella dari tanah sendiri - atau membuat percaya diri, pilihan informasi saat commissioning orang lain untuk mengambil ini untuk Anda. Apa yang akan Anda Pelajari / Kursus Modul Apa Legionella? Area risiko Peraturan Perundang-Undangan Manajemen Risiko Sistem Monitoring air Sistem Pendingin Kesadaran [-]

Bijak Resmi 50 Penggajian Komputerisasi (tahap 1 & 2)

E-Careers
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya Inggris (UK)

Kendalikan Anda 'gaji bisnis dengan mendaftar di Official Sage 50 Sertifikasi Payroll. [+]

Unggulan Online Kursus di Ekonomi dan Administrasi. Apa tujuan dari program ini? tingkat paket 1 dan 2 kursus ini akan menyebabkan Anda menjadi Sage Certified, memastikan efisien, berjalan bebas stres dari gaji Anda mengontrol sementara juga meningkatkan prospek karir Anda. Gunakan cara pintas, backup, rollback dan memulihkan data, menyiapkan undang-undang dan perusahaan rincian, membuat catatan karyawan, mengatur elemen gaji, proses penggajian Anda berjalan, menggunakan skema pensiun, menghasilkan P32s, berurusan dengan starter dan lulusan, menggunakan Gateway Pemerintah, kesepakatan dengan laporan informasi gaji liburan dan manajemen Di level 2 Anda belajar; bekerja dengan Automatic Pendaftaran, memahami pentingnya keamanan data, berurusan dengan lampiran pesanan laba, belajar bagaimana untuk memproses dan memahami perbedaan antara pembayaran hukum dan non-hukum dan pemotongan, mengatur dan pinjaman proses siswa, menerapkan SSP, SMP, SAP dan SPP untuk gaji Anda, memahami proses Pajak Payroll Akhir Bulan dan menghitung biaya sebenarnya dari gaji untuk organisasi termasuk kontribusi pemberi kerja dan persyaratan hukum. Siapa itu ditujukan untuk? Siapa saja yang baru untuk gaji atau siapa saja yang membutuhkan sertifikasi untuk memvalidasi pengetahuan mereka. Persyaratan Tidak ada prasyarat untuk kursus ini. Apa yang menandai kursus ini terpisah? Sebagai seorang akuntan yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan sekitar £ 28k, dengan jalur yang dapat menyebabkan potensi Financial Controller, Chartered Accountant, dan Manajer Keuangan Sumber: PayScale Apa yang terjadi setelah meminta informasi? Setelah Anda bertanya Anda akan dihubungi oleh salah satu karir spesialis penasehat kami yang akan dapat memberikan informasi lebih lanjut Anda butuhkan. [-]

Tentu Saja Dalam Pondasi Bisnis (pemula)

Coursera
Online Paruh waktu 6 bulan Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat USA online

Dalam Spesialisasi ini, Anda akan mengembangkan keaksaraan dasar dalam bahasa bisnis, yang dapat Anda gunakan untuk transisi ke karir baru, memulai atau meningkatkan bisnis kecil Anda sendiri, atau berlaku untuk sekolah bisnis untuk melanjutkan pendidikan Anda. Dalam empat kursus, Anda akan belajar dasar-dasar pemasaran, akuntansi, operasional, dan keuangan. [+]

Dalam Spesialisasi ini, Anda akan mengembangkan keaksaraan dasar dalam bahasa bisnis, yang dapat Anda gunakan untuk transisi ke karir baru, memulai atau meningkatkan bisnis kecil Anda sendiri, atau berlaku untuk sekolah bisnis untuk melanjutkan pendidikan Anda. Dalam empat kursus, Anda akan belajar dasar-dasar pemasaran, akuntansi, operasional, dan keuangan. Dalam Capstone Proyek akhir, Anda akan menerapkan keterampilan yang dipelajari dengan mengembangkan strategi go-to-market untuk mengatasi tantangan bisnis yang nyata. Kursus Pengantar Pemasaran Diajarkan oleh tiga fakultas top Wharton di departemen pemasaran, secara konsisten peringkat sebagai # 1 departemen pemasaran di dunia, kursus ini mencakup tiga topik inti dalam loyalitas pelanggan: branding, centricity pelanggan, dan praktis, pergi ke pasar strategi. Anda akan belajar prinsip-prinsip kunci dalam - Branding: ekuitas merek adalah salah satu elemen kunci dari mempertahankan pelanggan di dunia yang dinamis di mana startups baru muncul terus-menerus. - Centricity Pelanggan: tidak identik dengan layanan pelanggan, centricity pelanggan dimulai dengan fokus pelanggan dan kebutuhan pengumpulan. - Go-to-market strategi: memahami driver yang mempengaruhi pelanggan dan melihat bagaimana ini dilaksanakan sebelum melakukan investasi. Menyelesaikan kursus ini sebagai bagian dari Wharton Yayasan Bisnis Spesialisasi, dan Anda akan memiliki kesempatan untuk mengambil Proyek Capstone dan menyiapkan analisis strategis dan solusi yang diajukan untuk tantangan bisnis yang nyata dari perusahaan Wharton-diatur seperti Shazam dan SnapDeal atau tantangan yang dihadapi oleh perusahaan Anda sendiri atau organisasi. Staf Wharton terlatih akan mengevaluasi pengajuan atas, dan tim kepemimpinan di Shazam dan SnapDeal akan meninjau proyek skor tertinggi dipersiapkan untuk perusahaan mereka. Pengantar Akuntansi Keuangan Menguasai keterampilan teknis yang diperlukan untuk menganalisis laporan keuangan dan pengungkapan untuk digunakan dalam analisis keuangan, dan belajar bagaimana standar akuntansi dan insentif manajerial mempengaruhi proses pelaporan keuangan. Pada akhir kursus ini, Anda akan dapat membaca tiga laporan keuangan yang paling umum: laporan laba rugi, neraca, dan laporan arus kas. Kemudian Anda dapat menerapkan keterampilan ini untuk tantangan bisnis dunia nyata sebagai bagian dari Yayasan Wharton Business Spesialisasi. Pengantar Manajemen Operasi Belajar untuk menganalisis dan meningkatkan proses bisnis di bidang jasa atau manufaktur dengan belajar bagaimana untuk meningkatkan produktivitas dan memberikan standar kualitas yang lebih tinggi. konsep-konsep kunci termasuk analisis proses, kemacetan, arus tarif, dan tingkat persediaan, dan banyak lagi. Setelah berhasil menyelesaikan kursus ini, Anda dapat menerapkan keterampilan ini untuk tantangan bisnis dunia nyata sebagai bagian dari Yayasan Wharton Business Spesialisasi. Pengantar Keuangan Perusahaan Kursus ini menyediakan pengenalan singkat dasar-dasar keuangan, menekankan aplikasi mereka untuk berbagai situasi dunia nyata yang mencakup keuangan pribadi, pengambilan keputusan perusahaan, dan intermediasi keuangan. konsep-konsep kunci dan aplikasi meliputi: nilai waktu dari uang, risiko-return tradeoff, biaya modal, suku bunga, tabungan pensiun, pembiayaan perumahan, auto leasing, penganggaran modal, penilaian aset, arus kas diskonto (DCF) analisis, nilai sekarang bersih, internal rate of return, tingkat rintangan, payback period. Yayasan Wharton Business Capstone Wharton Pengetahuan Capstone Proyek Terapan memungkinkan Anda untuk menerapkan keterampilan analitik untuk tantangan bisnis yang nyata - termasuk Anda sendiri. Anda akan menggunakan keterampilan yang baru diperoleh bisnis Anda untuk serius mengevaluasi situasi nyata atau peluang dari perusahaan Wharton-diatur seperti Shazam dan SnapDeal. [-]

Tentu Saja Dalam Program Ekonomi Digital - Wawasan Pelanggan

FutureLearn
Online Penuh waktu Paruh waktu 4 minggu September 2017 Britania Raya London lebih dari + 1

Dalam kursus ini, Anda akan mengembangkan pemahaman tentang bagaimana manajemen hubungan pelanggan melahirkan sukses pengembangan bisnis dan kritis akan mengevaluasi kebijaksanaan diterima pada bagaimana pemasaran mempengaruhi pelanggan. Anda juga akan belajar bagaimana menjual telah beralih dari menjadi 'kaki di pintu' untuk memiliki 'jari pada denyut nadi', menggunakan pendekatan wawasan-didorong untuk memenangkan orang-orang penjualan yang sangat penting. [+]

Unggulan Online Kursus di Ekonomi dan Administrasi. Tentu saja dalam Program Ekonomi Digital - Insight Pelanggan Kursus ini merupakan bagian dari Program Digital Economy, yang akan memungkinkan Anda untuk berkembang dalam ekonomi digital dan mendapatkan 15 kredit terhadap MBA. Tidak peduli seberapa canggih pemasaran Anda, jika tidak menghasilkan menarik pelanggan, maka bisnis Anda diatur untuk gagal. kursus online gratis ini berlaku pemikiran segar untuk bagaimana pemasaran dan penjualan kegiatan menggabungkan untuk membuat pelanggan yang terus datang kembali. Membangun pandangan holistik pelanggan Anda Perspektif tentang peran dan perilaku pelanggan berubah, dengan pemasar menggambar pada sistem informasi semakin kuat untuk membangun pandangan holistik konsumen. Dalam kursus ini, Anda akan mengembangkan pemahaman tentang bagaimana manajemen hubungan pelanggan melahirkan sukses pengembangan bisnis dan kritis akan mengevaluasi kebijaksanaan diterima pada bagaimana pemasaran mempengaruhi pelanggan. Anda juga akan belajar bagaimana menjual telah beralih dari menjadi 'kaki di pintu' untuk memiliki 'jari pada denyut nadi', menggunakan pendekatan wawasan-didorong untuk memenangkan orang-orang penjualan yang sangat penting. Berkembang dalam ekonomi digital Digital Economy: Jual Melalui Insight pelanggan adalah salah satu dari empat program dari The Open University tentang ekonomi digital, yang dirancang untuk membantu manajer berpengalaman untuk mengatasi dengan lingkungan bisnis berbasis teknologi saat ini. Program ini telah dikembangkan oleh The Open University Business School - lembaga perintis yang tiga diakreditasi oleh AMBA, EQUIS dan AACSB. Pemegang FutureLearn Sertifikat Prestasi untuk semua empat kursus Digital Economy bisa mendapatkan 15 kredit Inggris terhadap MBA fleksibel Open University Business School dengan melewati terkait penilaian modul Open University (membutuhkan terpisah pendaftaran OU dan biaya). Persyaratan Kursus ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin belajar tentang menarik dan mempertahankan pelanggan. Tidak ada pengalaman sebelumnya belajar penjualan atau pemasaran diperlukan, tetapi beberapa pengetahuan dasar tentang bagaimana bisnis bekerja akan bermanfaat. Temukan informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran OU, modul penilaian dan MBA dalam persyaratan masuk. Universitas Terbuka tidak beroperasi di Kuba, Iran, Korea Utara, Sudan dan Suriah. Ini berarti bahwa peserta didik berbasis di negara-negara tidak akan dapat mengkonversi partisipasi mereka dalam Program ini untuk Buka kredit program University. [-]

Tentu Saja Dalam Mengelola Arus Kas Anda

Potential E-Learning
Online Penuh waktu September 2017 Uni Emirat Arab Dubai

Melalui kursus kami bertujuan untuk menyediakan satu set sederhana namun efektif dari modul yang mencakup tips praktis tentang bagaimana mengelola arus kas Anda dan mempertahankan bisnis yang sehat. Modul didukung oleh template, beberapa latihan dan kemampuan untuk mengajukan pertanyaan yang Anda harus salah satu ahli kami. [+]

http://www.courses.potential.com/course/managing-cash-flow/ Mengapa kita mengembangkan kursus? Kas adalah raja! Kas adalah jalur kehidupan setiap bisnis tanpa yang bisnis akan gagal. Mengingat bahwa sebagian besar bisnis yang startup benar-benar gagal terutama karena kekurangan uang tunai, ini menjadi topik penting bagi orang-orang bisnis untuk menguasai. Melalui kursus kami bertujuan untuk menyediakan satu set sederhana namun efektif dari modul yang mencakup tips praktis tentang bagaimana mengelola arus kas Anda dan mempertahankan bisnis yang sehat. Modul didukung oleh template, beberapa latihan dan kemampuan untuk mengajukan pertanyaan yang Anda harus salah satu ahli kami. Bagi siapa? Semua profesional yang memiliki peran untuk mempertahankan posisi keuangan yang sehat dari perusahaan mereka termasuk: manajer bisnis, pengusaha, manajer keuangan dan manajer produk. Apa yang akan Anda pelajari? Untuk anggota berlangganan, setelah selesai kursus, Anda akan dipandu oleh tips praktis, template berguna, kemampuan untuk meminta ahli pertanyaan dan bisa mendapatkan sertifikat setelah berhasil menyelesaikan. Pengguna dapat menonton video secara gratis tanpa berlangganan. Bidang Keahlian inti Unit 1 Mengelola Kas Anda Arus Pretest Unit 2 5 Tips untuk Mendapatkan Dibayar Cepat Unit 3 5 Langkah untuk Mengelola Arus Kas Anda Unit 4 5 Cara di mana Kartu Bisnis Tawarkan Keuntungan Lebih baik dari Cek Unit 5 7 Alasan Mengapa Anda harus Siapkan Proyeksi Arus Kas Unit 6 3 Bagian penting dari Laporan Arus Kas Unit 7 Mengelola Arus Kas Anda - Sertifikat [-]

Rekrutmen Karyawan Secara Online Kursus Singkat

Courses for Success
Online Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat USA online

Banyak perusahaan hanya menunggu bakat untuk datang kepada mereka. Hanya iklan posisi terbuka dan berharap bahwa Anda menemukan bakat yang tepat tidak menjamin bahwa Anda akan menemukan orang-orang terbaik. Aktif mencari kandidat yang memenuhi syarat adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda menemukan bakat yang Anda butuhkan. Rekrutmen adalah penting untuk keberhasilan bisnis Anda. [+]

Unggulan Online Kursus di Ekonomi dan Administrasi. Mengurangi Biaya Anda dengan Program Besar Rekrutmen Karyawan Banyak perusahaan hanya menunggu bakat untuk datang kepada mereka. Hanya iklan posisi terbuka dan berharap bahwa Anda menemukan bakat yang tepat tidak menjamin bahwa Anda akan menemukan orang-orang terbaik. Aktif mencari kandidat yang memenuhi syarat adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda menemukan bakat yang Anda butuhkan. Rekrutmen adalah penting untuk keberhasilan bisnis Anda. Tentu saja Rekrutmen Karyawan kami akan menunjukkan cara untuk mewawancarai dan merekrut karyawan yang tepat. Mempekerjakan karyawan baru adalah salah satu investasi terbesar yang Anda buat dalam bisnis apapun. Mempekerjakan karyawan yang tepat adalah sangat penting, karena pelatihan bisa mahal, dan pergantian karyawan biaya perusahaan jutaan setiap tahun. Jadi, mengurangi biaya Anda dengan program rekrutmen karyawan yang hebat! Pada akhir ini Short Course Karyawan Rekrutmen Online, Anda akan dapat: rekrutmen mendefinisikan Memahami proses seleksi Mengakui model GROW dan bagaimana menetapkan tujuan Mempersiapkan wawancara dan pertanyaan proses Mengidentifikasi dan menghindari bias yang ketika membuat penawaran Menemukan cara untuk mempertahankan bakat dan mengukur pertumbuhan Fakta Course Cepat: Mudah untuk mengikuti dan memahami Hanya 6 sampai 8 jam belajar diperlukan 12 bulan akses ke kursus Disampaikan 100% on-line dan dapat diakses 24/7 dari komputer atau smartphone Anda bisa belajar dari rumah atau di tempat kerja, pada kecepatan Anda sendiri, dalam waktu Anda sendiri Download printer ramah isi kursus Sertifikat (IAOTS Terakreditasi) Pengiriman Course Program diakses secara online melalui sistem manajemen pembelajaran kita dengan perangkat apapun termasuk PC, MAC, tablet atau Smart Phone. Pengakuan & Akreditasi Kursus ini diakui secara internasional dan diakreditasi oleh Asosiasi Internasional Standar Pelatihan Online (IAOTS). Program studi yang ditawarkan oleh Program Untuk Sukses unik karena mereka diajarkan dalam langkah demi langkah proses memungkinkan siswa untuk menyelesaikan dengan cepat dan mudah, sehingga Anda dapat memperoleh kualifikasi Anda lebih cepat. Semua siswa yang menyelesaikan kursus menerima sertifikat penyelesaian. Program Untuk Sukses berkomitmen untuk tingkat kelulusan tinggi dan karena itu 100% kepuasan mahasiswa. UNIT STUDI Modul Satu - Memulai Modul Dua - Pengantar Rekrutmen Apa perekrutan? Tantangan dan tren calon Sourcing Persyaratan Modul Tiga - Proses Seleksi analisis jabatan dan deskripsi Pendekatan Wawancara rekrutmen Pengujian Modul Empat - Menetapkan Tujuan Menggunakan Model GROW Mengidentifikasi daerah tujuan Menetapkan Tujuan SMART Menggunakan jurnal produktivitas Modul Lima - Wawancara wawancara telepon wawancara tradisional wawancara situasional wawancara stres Modul Enam - Jenis Pertanyaan Wawancara pertanyaan langsung pertanyaan tidak langsung pertanyaan hipotetis atau Situasional pertanyaan deskriptif perilaku Modul Seven - Menghindari Bias Seleksi Anda efek harapan efek Primacy Memperoleh informasi Bias stereotip Modul Delapan - Latar Belakang Periksa Persiapan Pengumpulan data pertanyaan ilegal Menjadi menyeluruh tanpa memaksa Modul Sembilan - Membuat Penawaran Anda Menguraikan tawaran tersebut teknik negosiasi Berurusan dengan isu-isu yang sulit Menyegel kesepakatan Modul Sepuluh - Orientasi dan Retensi Turun di jalur yang benar program orientasi Anda checklist Menindaklanjuti Modul Eleven - Mengukur Hasil Rincian biaya kualitas karyawan efektivitas perekrut Mencari setelan Modul Dua Belas - Wrapping Up Kata-kata dari Wise HARVEY MACKAY - Jangan menyamakan aktivitas dengan efisiensi. Anda membayar orang-orang kunci Anda untuk melihat gambaran besar. Jangan biarkan mereka terjebak dalam banyak pertemuan berarti dan kertas menyeret DAVID Ogilvy - Carilah orang-orang yang akan bertujuan untuk luar biasa, yang tidak akan puas rutin JACK WELCH - Saya hanya memiliki tiga hal yang harus dilakukan. Saya harus memilih orang yang tepat, mengalokasikan jumlah yang tepat dari dolar, dan mengirimkan ide-ide dari satu divisi ke yang lain dengan kecepatan cahaya Persyaratan Persyaratan masuk Siswa harus memiliki keterampilan membaca dan menghitung dasar. pendidikan minimal Terbuka entri. sekolah sebelumnya dan prestasi akademik tidak diperlukan untuk masuk ke kursus ini. persyaratan komputer Siswa akan memerlukan akses ke komputer dan internet. Spesifikasi minimum untuk komputer adalah: jendela: Microsoft Windows XP, atau lambat Modern dan up to date Browser (Internet Explorer 8 atau yang lebih baru, Firefox, Chrome, Safari) MAC / iOS OSX / iOS 6 atau lambat Modern dan up to date Browser (Firefox, Chrome, Safari) semua sistem bandwidth internet dari 1Mb atau lebih cepat Flash player atau browser dengan kemampuan video HTML5 (Saat ini Internet Explorer 9, Firefox, Chrome, Safari) Siswa juga akan perlu mengakses aplikasi berikut: Adobe Acrobat Reader [-]

Abe - Asosiasi Para Eksekutif Bisnis

CTS College of Business and Computer Science
Online Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Trinidad dan Tobago Trinidad & Tobago online

Asosiasi Eksekutif Bisnis (ABE) adalah badan keanggotaan profesional dan papan ujian. CTS menawarkan lima (5) jalur yang berbeda. Jalur yang Manajemen Bisnis, Sistem Informasi Manajemen, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Keuangan. [+]

Apakah Anda melihat mulai gelar Anda di Bisnis, IT, HRM, Pemasaran, TTHM atau Keuangan? Mungkin Anda melihat mendapatkan pekerjaan yang lebih baik atau gaji yang lebih tinggi. Tidak peduli apa latar belakang Anda, program ABE cukup fleksibel untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Itu Asosiasi Eksekutif Bisnis (ABE) adalah badan keanggotaan profesional dan papan ujian. CTS menawarkan lima (5) jalur yang berbeda. Jalur yang Manajemen Bisnis, Sistem Informasi Manajemen, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Keuangan. Semua jalur di ABE memiliki tiga tingkat yang berbeda yang terdiri dari Diploma Level 4, Diploma Level 5 dan Diploma Tingkat 6. Ada beberapa entry point dalam program ABE - siswa baru keluar dari CXC dapat memulai program atau bahkan calon dewasa dapat mulai juga. Keuntungan lain dari program ABE adalah bahwa siswa menerima sertifikat untuk setiap tingkat mereka telah selesai. Setelah menyelesaikan ABE Diploma Level 6, siswa dapat mendaftar pada tahun terakhir dari salah satu dari berikut: BA (Hons) Administrasi Bisnis BSc dalam Ilmu Komputer Sarjana Teknologi Informasi (BSc) Bachelor of Business Administration (BBA) Master of Business Administration (MBA) Mahasiswa memiliki pilihan Sabtu, Evening dan kelas Day. Pada CTS kami berkomitmen untuk menawarkan kualifikasi yang relevan, diakui dan dihormati. Kami di CTS berharap dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda. Persiapan ABE ABE - Manajemen Bisnis ABE - Manajemen Keuangan ABE - Manajemen Sumber Daya Manusia ABE - Manajemen Pemasaran ABE - Sistem Informasi Manangement [-]

Tentu Saja Dalam Ekspor-impor

International Career Institute
Online Penuh waktu Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Britania Raya London

Impor-Ekspor (International Trade) saja ICI ini adalah salah satu yang Anda dapat dengan cepat memanfaatkan. Terlepas jika Anda masih berpikir bisnis untuk memasang, berencana untuk bergabung dengan sebuah perusahaan perdagangan global, atau ingin memulai bisnis yang ada ke dalam kancah internasional, Anda akan menemukan kursus sangat membantu. [+]

Unggulan Online Kursus di Ekonomi dan Administrasi. ICI Impor-Ekspor (Perdagangan Internasional) Tentu saja adalah salah satu yang Anda dapat dengan cepat memanfaatkan. Terlepas jika Anda masih berpikir bisnis untuk memasang, berencana untuk bergabung dengan sebuah perusahaan perdagangan global, atau ingin memulai bisnis yang ada ke dalam kancah internasional, Anda akan menemukan kursus sangat membantu. Penjelasan Kursus Pendahuluan - Memahami posisi Anda sebagai agen ekspor-impor dan sebagai operator bisnis serta seberapa banyak Anda bisa mendapatkan. Mulai di Mengimpor dan Mengekspor - Mengenal dan tidak boleh dilakukan mengimpor dan mengekspor, melakukan riset pasar, dan bisnis Anda berencana. Sourcing Produk dan Penjual - Pelajari tentang adat istiadat dan jual beli melalui internet, menguji potensi pasar Anda, dan menemukan produk impor. Perjanjian Badan - Cari komisi informasi mengenai, wilayah eksklusif, kontrak, dan promosi. Cara Cari Pembeli - Dapatkan tips tentang penjualan dan memasuki pasar. Perbedaan antara Agen dan Merchant - Biasakan diri Anda dengan metode pembayaran dan proses ekspor. Iklan - Pelajari bagaimana menulis iklan yang efektif dan siaran pers. Hukum dan Peraturan - Menyadari izin impor dan pembatasan lain yang dikenakan. Dokumentasi - dapat mengidentifikasi dan menyiapkan dokumen yang diperlukan ketika mengimpor dan mengekspor barang-barang. Prospek karir Lulusan tentu saja Impor-Ekspor dari ICI memiliki banyak untuk menawarkan dalam industri ekspor-impor. Anda dapat menemukan banyak kesempatan untuk bekerja di perusahaan yang bergerak di: Transportasi, pengiriman, dan logistik ekspor-impor swasta dan publik Manufaktur / ekspor grosir perdagangan Ada juga pilihan untuk mengelola perusahaan ekspor-impor Anda sendiri dan menikmati banyak manfaat menjadi bos Anda sendiri! [-]

Pembelajaran Jarak Jauh

University of Sarajevo School of Economics and Business
Online Paruh waktu October 2017 Bosnia-Herzegovina Sarajevo

Selamat datang untuk mempelajari pembelajaran jarak jauh. The Fasilitas Bisnis Fakultas Ekonomi di Sarajevo, Liberation Square - Alija Izetbegovic 1, 71000 Sarajevo. Datang dan mencari tahu segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang pembelajaran jarak jauh secara langsung. Pembelajaran jarak jauh atau masuk .. [+]

Pembelajaran jarak jauh Selamat datang untuk mempelajari pembelajaran jarak jauh. The Fasilitas Bisnis Fakultas Ekonomi di Sarajevo, Liberation Square - Alija Izetbegovic 1, 71000 Sarajevo. Datang dan mencari tahu segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang pembelajaran jarak jauh secara langsung. Pembelajaran jarak jauh atau longgar terjemahan - pembelajaran jarak jauh, melibatkan pemisahan geografis antara mereka yang memberikan pengetahuan dan mereka yang mengetahui dan menerima download. Penambahan berarti: Rencana, program dan kapasitas sesuai dengan prinsip-prinsip Bologna Fleksibilitas keselarasan dengan bisnis atau gaya hidup yang dipilih Kemungkinan aplikasi langsung belajar pada pekerjaan Belajar dari mana saja dan kapan saja Menggunakan penggunaan praktis dari teknologi informasi dan komunikasi modern Hubungkan dan bertemu dengan siswa dari kota-kota lain dan daerah. Berinvestasi dalam diri Anda, dan universitas dan karir! Daftar sementara masih ada kursi yang tersedia! [-]

Mpm Internasional Kerjasama (on Line)

La Salle Centro Universitario
Online 12 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Kerjasama internasional sekarang menjadi realitas signifikansi politik yang sangat besar, ekonomi dan budaya, meliputi banyak bidang kegiatan dan melibatkan berbagai bidang pengetahuan [+]

MPM Kerjasama Internasional (On Line)

Kerjasama internasional sekarang menjadi realitas signifikansi politik yang sangat besar, ekonomi dan budaya, meliputi banyak bidang kegiatan dan melibatkan berbagai bidang pengetahuan. Kelahiran perdagangan, yang semakin lebih global, antara masyarakat, pemerintah dan lembaga-lembaga lainnya di negara ini. Kerjasama ini memobilisasi sumber daya yang sangat besar melalui proyek-proyek dan mencapai berbagai bidang, seperti teknologi, pembangunan ekonomi, pelayanan sosial, budaya, lingkungan dan penguatan lembaga-lembaga publik.

Hasil dan dampak Kerjasama Internasional bergantung, sebagian besar, yang dikoordinasikan dan dikelola oleh manajer yang kompeten, yang telah menerima pelatihan khusus.Kerjasama internasional, lahir dari solidaritas antar masyarakat, melibatkan transfer pendapatan, sumber daya dan pengetahuan di seluruh negara, dalam konteks meningkatnya kompleksitas teknis dan biaya dari proyek yang terbentuk, sehingga semakin menuntut lebih bertanggung jawab profesionalisasi. Kerjasama proyek yang telah merespon kebutuhan riil adalah mereka yang telah dirancang dan diuji sesuai dengan metodologi yang telah terbukti dan dikembangkan dengan perencanaan yang tepat dan manajemen yang sangat profesional sumber daya yang digunakan.... [-]


Microsoft Office 2013 Saja Bundel

SuperSkilz
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun August 2017 Britania Raya Inggris (UK) London lebih dari + 2

Microsoft Office Specialist adalah kualifikasi yang diakui secara global. Memiliki sertifikasi Spesialis Microsoft Office pada CV Anda mendemonstrasikan bahwa Anda telah mendapatkan keahlian yang diperlukan untuk kompeten menggunakan aplikasi Microsoft [+]

Gunakan kode voucher ngtu295 hanya membayar £ 295 untuk setiap bundel kursus di checkout SuperSkilz! Microsoft Office Specialist adalah kualifikasi yang diakui secara global. Memiliki sertifikasi Spesialis Microsoft Office pada CV Anda menunjukkan bahwa Anda telah mendapatkan keahlian yang diperlukan untuk kompeten menggunakan aplikasi Microsoft, memberikan Anda keunggulan kompetitif ketika pekerjaan berburu maupun di tempat kerja. Ini secara signifikan akan meningkatkan rasa percaya diri Anda, keterampilan dan kerja. Ini akan berfungsi untuk obyektif memvalidasi keterampilan TI Anda dan membantu dalam kemajuan Anda dalam karir yang Anda pilih. Setiap sertifikat kualifikasi dalam dirinya sendiri - sehingga Anda dapat mengambil hanya satu, atau sebanyak yang Anda suka. Misalnya, Anda dapat memilih untuk menjadi Microsoft Office Specialist di Word atau Excel atau PowerPoint ... atau semua dari mereka jika Anda memilih. Microsoft menyebutnya sebagai ", program sertifikasi hanya komprehensif berbasis kinerja disetujui oleh Microsoft untuk memvalidasi keterampilan komputer desktop" Apa yang ada di bundel? Bundel ini berisi 8 program sertifikasi terpisah. Microsoft Office Specialist (MOS) 77-418: Word 2013 Microsoft Office Specialist (MOS) 77-422: PowerPoint 2013 Microsoft Office Specialist (MOS) 77-423: Outlook 2013 Microsoft Office Specialist (MOS) 77-424 Access 2013 Microsoft Office Specialist (MOS) 77-419: SharePoint 2013 Microsoft Office Specialist (MOS) 77-420: Excel 2013 Microsoft Office Specialist (MOS) 77-427 Excel 2013 'Ahli' Bagian Satu Microsoft Office Specialist (MOS) 77-428 Excel 2013 'Ahli' Bagian Kedua Bagaimana setiap kursus diajarkan? Semua program online dan self-mondar-mandir, berarti Anda melakukannya di rumah Anda sendiri, dalam waktu Anda sendiri, pada kecepatan Anda sendiri. Setiap pelajaran pra-rekaman yang memungkinkan Anda untuk jeda, fast-forward, melewatkan bagian, atau kembali ke pelajaran lain jika Anda perlu. Pelajaran yang multi-media berbasis, yang berarti video dan audio yang digunakan untuk mengajarkan pelajaran. Kebanyakan pelajaran juga interaktif, mendorong pelajar untuk berpartisipasi. Hal ini mungkin melibatkan menjawab di layar pertanyaan, berpartisipasi dalam tugas, dan menggunakan simulator seperti jika Anda menggunakan program perangkat lunak yang sebenarnya. Berapa lama waktu yang dibutuhkan saya untuk menyelesaikan setiap kursus? Seperti disebutkan di atas, program-program kami adalah self-mondar-mandir. Beberapa orang menyelesaikan kursus mereka lebih cepat daripada yang lain. Jika Anda memilih untuk hanya melakukan salah satu program sertifikasi dari bundel ini, maka akan memakan waktu kurang dari jika Anda melakukan dua atau tiga atau semua dari mereka. Tidak peduli apa meskipun, Anda akan selalu memiliki 12 bulan untuk menyelesaikan kursus Anda. Apa yang saya butuhkan? Yang Anda butuhkan adalah koneksi internet dan PC. Sementara sebagian besar pelajaran bekerja pada Mac, kami sarankan Anda menggunakan PC untuk kinerja terbaik. Bagian-bagian tertentu saja mungkin tidak ditampilkan dengan benar pada Mac yang lebih tua. Setelah Anda login ke dalam kursus Anda, Anda mungkin akan diminta untuk turun plugin gratis tertentu seperti Java. Cukup ikuti pada layar akan. [-]

Ahli - Pencegahan Risiko Pekerjaan

Campus Universitario Europeo
Online Penuh waktu Paruh waktu 6 bulan September 2017 Spanyol Málaga lebih dari + 1

Tujuan utama dari program ini adalah untuk memberikan siswa dengan alat yang diperlukan untuk melakukan tugas Pencegahan Risiko bahwa semua perusahaan harus [+]

Ahli - Pencegahan Risiko Kerja Tujuan utama dari program ini adalah untuk memberikan siswa dengan alat yang diperlukan untuk tugas Pencegahan Risiko bahwa semua perusahaan harus memenuhi seperti yang dipersyaratkan oleh Undang-Undang Pencegahan Risiko Kerja. Siswa akan belajar apa saja hak dan kewajiban utama dari pekerja dan pengusaha dalam pencegahan.

Siapa itu?

Profesional yang telah terkait Pencegahan posisi Risiko perusahaan jasa kecil atau bisnis, atau harus bekerja sebagai Tingkat Teknis Dasar dengan Layanan Pencegahan. Kursus ini dirancang untuk orang-orang yang akan melayani pada perusahaan Bahaya khusus potensial ayah (baja, listrik, dll).

... [-]