Online Program Magister di Spanyol

336 Unggulan Online Studi Pascasarjana di Spanyol

Master degree

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Online Program Magister di Spanyol

Baca terus

Master Dalam Manajemen Dan Fashion Desain

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Pelajari cara untuk menjalankan proyek fashion dan menemukan sisi bisnis industri. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Apa yang terjadi ketika saya memiliki merek proyek, sangat jelas semesta dan dominasi dunia bisnis tetapi tidak memiliki cukup informasi tentang sektor fashion dan segala sesuatu di sekitar Anda? atau, apa yang terjadi ketika saya belajar fashion, saya tahu proses produksi tapi aku usang dalam proses industri baru baik dalam desain dan fashion styling? Bagaimana saya harus bertindak dalam kasus Anda dapat mengaktifkan kembali merek yang ada, atau membuka jalur bisnis baru dalam brand yang sudah bekerja, tetapi Anda perlu untuk menjangkau khalayak yang lebih luas? Gelar ini master bertujuan untuk menggabungkan cara kontemporer teoritis dan praktis tangan profesional yang bekerja untuk menanggapi mereka yang, dengan satu kaki di industri fashion atau perlu melengkapi atau memperbarui pelatihan mereka. Para profesional akan berbagi dengan siswa kami semua nya pengetahuan dalam segala sesuatu di sekitar fashion dari prisma 360 (Fashion Budaya, Fashion Komunikasi, Manajemen Desain, dll) yang berorientasi untuk mengoptimalkan tindakan dan mencapai manfaat dalam memulai proyek-proyek ( mode start-up) atau proyek-proyek yang membutuhkan renovasi, Magister Manajemen dan fashion Design bertujuan dari kreativitas sebagai titik awal dari setiap proyek fashion, merinci waktu yang sama setiap peran dari berbagai profesional yang terlibat dalam rantai, memahami multidisciplinarity dalam industri fashion, dan dapat membuat dan mengelola peralatan yang tepat untuk proyek kami. Master Manajemen dan Fashion Design ESdesign unik karena dirancang dari titik awal baru dari basis pengetahuan baru yang berfokus pada pelatihan online, satu-satunya format yang bisa menanggapi ini dunia berubah dan serbaguna seperti sektor fashion. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional untuk bekerja di sektor yang berkembang 2.0, menyediakan industri fashion baru dan cepat. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: profesional kereta mampu mengelola, merancang dan mengimplementasikan Fashion proyek mandiri atau mampu berpartisipasi dalam peran khusus yang ditetapkan untuk masing-masing tim yang berpartisipasi. Membuat siswa memiliki pengetahuan budaya fashion, dari bisnis, aspek sejarah dan budaya, melalui komponen teknis dan kegunaan. Memberikan visi fashion dan modern, berkelanjutan, kompetitif dan di atas semua diakses profesional baru, banyak yang akan dibentuk oleh industri Internet. Memberikan keterampilan profesional yang diperlukan untuk mengembangkan arah kreatif strategis. Lintas kreativitas dan pemasaran fashion untuk mendapatkan strategi yang tepat tergantung pada tujuan. Merek Arti. Melatih kreativitas dan inovasi keterampilan: perencana strategis di sektor kreatif. Mempromosikan kewirausahaan, memperkuat keterampilan bisnis untuk mengelola proyek-proyek di tingkat anggaran, bagan organisasi, manajemen pemasok dan perencanaan. Pengertian tentang desain memberikan masing-masing dan setiap salah satu langkah untuk memberikan kehidupan dan bentuk untuk koleksi dari aspek teoritis dan praktis ganda. Berkat desain praktis dan latihan dasar dibimbing langsung oleh Fashion Designers of aktif ternama dalam industri. Memperoleh keterampilan, pengetahuan tentang konsep-konsep baru dan model bisnis baru di sektor ini. Memperkenalkan alat pemasaran: mendefinisikan proposisi merek dan nilai, di mana wilayah yang terletak dan apa esensi dasar. Pengertian tentang desain, pengolahan gambar dan alat-alat digital. Komunikasi 2.0 (reputasi dan dampak) dan e-commerce. Segala sesuatu yang Anda perlu memahami lingkungan digital dan dialog dengan lingkungan offside dan dunia fashion. Pada akhir kursus, siswa akan memiliki bahan yang dihasilkan untuk mengembangkan portofolio digital, memungkinkan mereka untuk mempromosikan diri mereka di tempat kerja. Rencana studi Master Manajemen dan Fashion Design adalah terstruktur dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam lintas-proyek yang dikembangkan sepanjang kursus: Industri fesyen Fashion Industry adalah istilah yang luas di mana pengetahuan yang berbeda dari sektor ini, beragam seperti budaya tekstil termasuk, organisasi industri, fase desain, produksi, distribusi dan komunikasi. Modul ini juga mencoba murni aspek tekstil seperti jenis kain, pakaian, dan aspek warna-warni. Eco fashion dan keberlanjutan, nilai-nilai baru bagi perusahaan fashion, KM0, Slow Mode, Fashion dan Solidaritas juga akan bekerja. arah seni, pengolahan citra Ikhtisar langkah-langkah untuk membuat gambar digital dari Adobe alat paket. Pengertian tentang desain grafis diterapkan pada komunikasi fashion. Ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen foto menggunakan Photoshop. Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji Direktur Proyek Desain dan Direktur Kreatif Desain adalah industri profesional proposal orkestra merek fashion sehingga segala sesuatu yang seimbang, dari organisasi koleksi, DNA-nya, nilai-nilai yang ditransmisikan (tidak hanya estetika) , pentingnya titik penjualan, komunikasi dan citra proposal ... dan segala sesuatu yang harus mendapat persetujuan. Modul ini akan mulai menganalisa dan bekerja koleksi busana dari pakaian, volume dan struktur. hubungan tubuh, desain dan pola. topik cetak, bordir dan ornamen garmen dan kekhususan dari kain rajutan juga bekerja. arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran Dalam modul ini kita belajar untuk mengembangkan strategi kreatif untuk memimpin proses dan kegiatan pemasaran, membangun prinsip-prinsip sementara membayangkan contoh-contoh nyata dan mengusulkan strategi kita sendiri untuk mendorong kreativitas kita. konsep umum, sasaran, kipas dan konsep-konsep kunci lainnya membutuhkan pekerjaan. manajemen proyek dari desainer dengan merek perusahaan multinasional sendiri. Dalam modul ini kami juga memperkenalkan tren dunia: bagaimana mereka bekerja, saat kunci aktivasi, Hype dan Megatrends. Trendsetter dan earlyadopters. budaya mode Modul ini akan meninjau aspek budaya dan sosiologis Fashion: sejarah dan sosiologi fashion, merek terkemuka dan desainer, manifestasi perkotaan Fashion, influencer Mode dan cara-cara baru untuk memahami bisnis, baik offline dan online. Seorang profesional harus memiliki Fashion Busana Budaya, dan di situlah letak sebagian besar merupakan kunci keberhasilan di sektor ini. Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi Dalam modul ini kita coba pengaturan koleksi busana, menurut sasaran, gaya dan nilai-nilai merek. Kami juga akan bekerja sebagai koleksi muncul: dari konsep ke koleksi. Dan topik penelitian awal. Struktur koleksi. Briefing dan kali. Warna dan kain dalam koleksi. grafik warna dan harmoni. Pilihan dan keseimbangan kain dalam koleksi. Jenis kain untuk garmen. Koherensi dan keseimbangan koleksi. kotak koleksi. Sampler, spesifikasi teknis dari produk dan escandallos. Alat digital. portofolio Modul ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen vektor Illustrator (layout, spesifikasi teknis), untuk digunakan baik dalam desain dan kegiatan promosi (newsletter, media sosial ...). mini-proyek dengan jelas untuk mengembangkan setiap proyek yang diusulkan oleh tujuan pendidikan akan timbul. Dukungan akan diberikan ke area lain dari master untuk melaksanakan proyek-proyek penilaian berkelanjutan serta portofolio untuk pekerjaan akhir dari Guru, yang siswa akan dilatih dalam teknik presentasi digital. desain fashion dan pasar. merek Modul ini akan diperlakukan koleksi fashion dari merek dan gaya dan segmen mereka, tematik bekerja untuk memahami pasar yang berbeda kapsul: koleksi menurut perusahaan, produksi dan distribusi. usaha kecil untuk pasar massal. Street wear, celana jins dan denim alam semesta, mewah dan merek. Couture dan partai koleksi untuk pria, koleksi anak-anak. Komunikasi dan Media Dalam blok ini kita akan menganalisis format komunikasi saat ini. Dari internal ke lembaga departemen eksternal. Dari siaran pers dan press kit untuk komunikasi internal. komunikasi perusahaan, kasualisasi dan pengalaman. Dengan cara yang sama, mereka akan dianalisa dan dipelajari secara rinci media, online dan offline, kunci dalam dunia fashion. Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning arsitektur digital. platform jaringan sosial dan rinci melalui studi kasus. Pentingnya Facebook untuk kebaruan Snapchat. kekuatan dan kelemahan masing-masing dan konseptualisasi strategi 360 poin. Contoh dan terus membangun roadmap yang jelas mengenai lingkungan digital. Dengan cara yang sama modul ini memperkenalkan siswa untuk metodologi dan alat pengukuran dan analisis operasi dari sebuah kehadiran online. Lingkungan digital dan pekerjaan baru dalam fashion. Dari strategi untuk taktik online. Tesis Master Selain mengatasi kredit dari berbagai modul, semua siswa harus mengembangkan tugas akhir, yang terdiri dari sebuah proyek penelitian pribadi, pelaksanaan dan pengembangan dari isi tertutup. kelas master oleh: - Krizzia Robustella (Fashion designer, merek sendiri) sesi yang akan memberikan Krizia di ESdesign akan membahas bagaimana untuk bertahan hidup mengendarai merek dan toko, bagaimana dua koleksi tahun diatasi, bagaimana koleksi timbul, dan apa yang terjadi sampai pakaian yang digantung di toko dan juga pada (Krizia sangat aktif di Internet, terutama di Instagram). kami juga membahas tantangan dan masa depan label streetwear kecil dan tanda tangan. - Aurora Balboa (Aksesoris Designer dan Bimba Lola) - Enric Marti (Pemenang Mode Fad 2015 dan desainer junior di Del Pozo) Sesi ini akan fokus pada peluang yang ditawarkan fashion untuk seorang desainer yang muncul, dan kami akan berbicara tentang pengalamannya, bagaimana dia membangun koleksi pertamanya dan bagaimana menghadapi pekerjaan kreatif dalam merek besar seperti Del Pozo. - Jaume Vidiella (Fashion stylist tekan dan Gateway) Kurikulum dibagi menjadi empat modul. Subyek terdiri kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Industri fesyen 5 arah seni, pengolahan citra 5 Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji 5 arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran 5 budaya mode 5 Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi 5 Alat digital. portofolio 5 desain fashion dan pasar. merek 5 Komunikasi dan Media 5 Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning 5 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Guru ini ditujukan untuk orang-orang yang memenuhi profil berikut: Lulusan di Fashion Design Lulusan dalam disiplin lain dari Desain (grafis, interior, industri ...) Lulusan Ilmu Komunikasi di Lulusan Seni Rupa Lulusan Ekonomi dan Manajemen Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Pengusaha atau pengusaha yang ingin memulai Mode proyek mereka sendiri Sektor profesional fashion, dengan pendidikan lain yang lebih tinggi dengan pengalaman di bidang desain fashion dan / atau lingkungan kreatif di sektor ini, yang merasa tertarik dalam mode semesta digital (dikreditkan oleh kurikulum dan / atau porfolio akademik, yang merasa bunga dengan busana semesta digital). Dalam kasus di mana siswa akreditasi pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV dan portofolio calon dan kurikulum selesai, yang harus menjaga kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada di daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa mengambil Master dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Industri fashion. Pemasaran dan komunikasi departemen di perusahaan fashion. Free-lance profesional, pengusaha, startups, perusahaan startup yang ingin membentuk proyek pribadi mereka Profesional dan proyek aktif dengan merek yang ingin mengembangkan atau menghidupkan kembali model bisnis mereka. profesional yang bekerja mencari daur ulang, tampilan baru. Desainer yang ingin mengembangkan label fashion mereka sendiri atau suplemen menggabungkan visi kreatif dari strategi wilayah koleksi. Profil dengan pemasaran dan keterampilan kepemimpinan, mencari usaha ke mode semesta dan menembaki operasi. Perusahaan yang membutuhkan aktivasi pada baris baru atau proyek masa depan. Mereka melihat jauh ke dalam tren penelitian kualitatif dan trend-forescasting untuk melakukan konsultasi strategi merek dan inovasi. Singkatnya, siapa saja yang berniat untuk menjadi seorang spesialis dalam manajemen dan definisi profesional tanda di dunia fashion. [-]

Gelar Master Di Bidang Manajemen Olahraga & Rekreasi

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu October 2017 Spanyol Barcelona

Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. [+]

Magister Manajemen Olahraga & Leisure Kedua olahraga kontemporer sebagai latihan paling terkenal teratur merupakan bagian intrinsik dari kegiatan rekreasi, olahraga dan industri pariwisata sendiri masyarakat perkotaan. Ini menghambat terpisah studi olahraga, evolusi dan transformasi dalam masyarakat canggih saat ini, memahami peran desempeñanlas praktek olahraga dan rekreasi penggunaan termasuk pariwisata. Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. Mengapa mempelajari Master: Arah program: Program ini dijalankan oleh Rodrigo de la Fuente, yang telah menggabungkan karier basket profesional, internasional senior di semua kategori Tim Nasional Spanyol, dengan karier yang sukses di dunia bisnis. Barcelona sebagai kota olahraga kelas dunia: Barcelona, ​​kota paling kosmopolitan di Eropa, didefinisikan oleh gaya. Hidup mengalir di sekitar keajaiban arsitektur dan olahraga adalah salah satu atraksi yang paling diakui. Klub seperti FC Barcelona, ​​Formula 1, klub golf terkenal di dunia, performa tinggi pusat dan, sebagai akibat dari organisasi Olimpiade, indah dan fasilitas olahraga yang bermanfaat, membuat Barcelona kota yang sempurna untuk belajar Manajemen Olahraga . Profesional Output: Judul ditawarkan oleh EAE Ostelea dan menawarkan siswa label yang sangat diakui secara internasional. Memiliki dua gelar yang berada di bawah payung Grupo Planeta menawarkan siswa sebuah perusahaan pinjaman besar sebelumnya. Mutu Guru: Semua guru Guru adalah jumlah angka di sektor olahraga, dengan pengalaman dan saat ini bekerja di perusahaan swasta dan publik yang menggabungkan realitas profesional internasional ternama dengan guru. Siswa akan belajar secara signifikan. Jaringan: Dengan kegiatan perintis dipromosikan oleh sekolah siswa akan mengembangkan ikatan yang besar dengan rekan-rekan mereka. Fokus pada kenyataannya: Fokus utama dari Master didasarkan pada 4 pilar disesuaikan dengan realitas sektor: Fasilitas Olahraga Manajemen, Pemasaran, komunikasi digital dan keterampilan manajemen. Tujuan Master di Sports & Leisure Management memungkinkan Anda untuk: PENDEKATAN GLOBAL Membangun basis yang kuat dari pengetahuan dengan perspektif internasional untuk memperluas fokus manajerial pada olahraga dan industri hiburan. PENGELOLAAN BERKELANJUTAN SPORT DAN REKREASI Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam olahraga dan bisnis rekreasi dan manajemen berkelanjutan. TANTANGAN DALAM PENGELOLAAN SPORT & REKREASI Memperluas pengalaman melalui kelompok transnasional peserta dan fakultas global yang memungkinkan siswa untuk memimpin organisasi untuk tantangan baru di masa depan. FOKUS STRATEGIS Berorientasi manajemen bisnis untuk hasil memperoleh dan pengembangan rencana strategis dan tindakan segera dalam lingkungan multinasional. KETERAMPILAN MANAJEMEN Mempersiapkan siswa untuk mengelola dan memimpin tim dan memperkuat rasa percaya diri sebagai seorang manajer. Rencana studi Master Manajemen & Leisure Sport Ostelea diklasifikasikan menjadi 7 modul: Pengantar sektor olahraga Deportivo Manajemen l Sport Manajemen II pemasaran komunikasi keterampilan manajemen olahraga dan perusahaan rekreasi Tesis master Prospek Karir Entitas alamat, pusat atau olahraga, atau dari daerah peristiwa fungsional mereka. Membuka usaha sendiri. manajemen bisnis jasa olahraga atau kegiatan rekreasi, dari salah satu daerah fungsional. Konsultasi olahraga dan kegiatan rekreasi. Manufaktur dan distribusi peralatan olahraga. Federasi, liga, klub dan asosiasi di bidang olahraga. Badan administrasi publik dengan kompetensi rekreasi atau olahraga. Karir Layanan Profesi bertanggung jawab untuk mempromosikan dan melayani sebagai titik pertemuan antara mahasiswa, alumni, mitra perusahaan dan kelompok usaha lainnya tertarik dalam mempekerjakan profesional Ostelea. [-]

Master Di Bidang Perbankan, Pasar Keuangan Dan Manajemen Aset

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Master di Perbankan, Pasar Keuangan dan Asset Management OBS memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai sertifikasi untuk profesional nasihat keuangan EFPA (Asosiasi Perencana Keuangan Eropa) sertifikasi dan pelatihan menyediakan Anda dengan visi internasional, untuk kemajuan berhasil dalam karir Anda di sektor keuangan, yang memungkinkan Anda ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Master dalam Perbankan, Pasar Keuangan dan Wealth Management Master di Perbankan, Pasar Keuangan dan Asset Management bertujuan untuk melatih para profesional dalam jasa konsultasi keuangan dan kekayaan dengan kompetensi, keterampilan dan kemampuan untuk mengembangkan kegiatan mereka di lingkungan global, beragam dan multidisiplin. Dalam beberapa tahun terakhir, manajemen aset merupakan salah satu daerah ekonomi yang telah mengalami transformasi besar berdasarkan fundamental pada tiga pilar: bank, dengan peningkatan besar dalam pasokan dan berbagai produk keuangan di mana kita berinvestasi, pasar keuangan semakin kompleks, dengan hubungan dekat dengan berita geopolitik dan kecepatan di mana peristiwa terungkap dan akhirnya, orang dengan budaya keuangan yang lebih besar yang mendorong partisipasi yang lebih aktif dan langsung dalam manajemen warisan mereka. Kami menghadapi tingkat yang lebih tinggi kompleksitas dan kebutuhan bagi para profesional yang sangat khusus. Master di Perbankan, Pasar Keuangan dan Asset Management OBS memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai sertifikasi untuk profesional nasihat keuangan EFPA (Asosiasi Perencana Keuangan Eropa) sertifikasi dan pelatihan menyediakan Anda dengan visi internasional, untuk kemajuan berhasil dalam karir Anda di sektor keuangan, yang memungkinkan Anda secara komprehensif di bidang perbankan dan dalam pengelolaan portofolio dan aset, serta layanan terkait masing-masing. Peluang karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih untuk, antara lain, adalah: Pengelolaan dana Butik penasehat keuangan Wealth Management Private Banking Hedge fund EAFI Regulator Asset Management Kantor Family Business Banking Tujuan dari Master di Perbankan, Pasar Keuangan dan Wealth Management Tujuan apa yang akan mendapatkan? Menentukan keistimewaan berbagai pasar keuangan di seluruh dunia, menurut jenis mereka (pendapatan tetap, saham dan mata uang). Analisis disesuaikan pelanggan potensial dan parameter untuk mempertimbangkan, untuk merekomendasikan investasi tertentu. Pengetahuan tentang faktor-faktor ekonomi makro dan lingkungan geopolitik internasional, mempengaruhi pasar keuangan dan pengaruh definisi strategi investasi. Mengidentifikasi karakteristik utama, keuntungan dan kerugian dari alternatif investasi yang berbeda. Penelitian psikologi investor untuk memahami dan mengevaluasi motivasi pribadi dan keluarga mempengaruhi keputusan investasi mereka. Dapatkan kedua diakreditasi oleh sekolah bisnis paling terkemuka di Spanyol, EAE Business School, sebagai peringkat Merco (2014) dan dijamin kualifikasi untuk perguruan tinggi negeri utama di Spanyol, University of Barcelona (UB), dengan lebih dari 560 tahun sejarah. Kurikulum dari Master di Perbankan dan Keuangan Pasar Program ini berlangsung 12 bulan dan dapat dimulai pada Mei atau November setiap bulan tahun. Ini terdiri dari total 10 modul, dibagi menjadi 3 blok, dan tugas akhir yang dikembangkan bersama Guru. Juga, beberapa kegiatan pelatihan tambahan seperti workshop, seminar, lokakarya, simulasi, yang melengkapi konten akademik dengan situasi nyata praktis berkembang. Persyaratan Master dalam Perbankan dan Keuangan Pasar Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: 1. Prasyarat untuk masuk pada bulan Februari. Pendaftaran 3. Wawancara pribadi 4. Surat lamaran Mei. Komite Penerimaan 6 Penilaian. Matrikulasi Gelar Master di Perbankan dan Keuangan Pasar Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Bantuan keuangan Master dalam Perbankan, Pasar Keuangan dan Wealth Management OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Master Dalam Pengelolaan Masyarakat: Perusahaan 2.0 Dan Jaringan Sosial

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial bertujuan untuk melatih spesialis dalam perencanaan strategis dan manajemen jaringan sosial dan integrasi budaya 2.0 dan media sosial dalam organisasi dalam rangka mengembangkan perusahaan baru. [+]

Profesionalisasi tumbuh dari profil Community Manager membutuhkan keterampilan digital dalam dan pelatihan yang dibutuhkan untuk berhasil melakukan salah satu profesi yang paling telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir keterampilan teknis. Master Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial bertujuan untuk melatih spesialis dalam perencanaan strategis dan manajemen jaringan sosial dan integrasi budaya 2.0 dan media sosial dalam organisasi dalam rangka mengembangkan perusahaan baru. Master Manajemen Komunitas mempersiapkan Anda untuk menjadi seorang spesialis yang nyata dalam perencanaan, desain, implementasi dan pengembangan rencana strategis dan taktis untuk digunakan dan penggunaan bisnis dari komunitas virtual dan jaringan sosial dalam Enterprise 2.0 dan Anda memberikan keterampilan teknis lanjutan yang diperlukan untuk melakukan profesi ini. Apa yang akan saya pelajari? profesi baru ini adalah fungsi strategis yang terintegrasi di seluruh papan dalam organisasi, menyediakan area aplikasi baru: Periklanan, Pemasaran, Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Sumber Daya Manusia, Inovasi, Manajemen Pengetahuan, CSR, Kepemimpinan, Keuangan, penjualan, Customer Service, dll Setelah menyelesaikan Magister Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial Anda akan sempurna dapat: Memahami pentingnya hadir dalam jaringan Bersiaplah untuk mendarat di era 2.0 Memperdalam Media Sosial sebagai keunggulan kompetitif Mengembangkan penggunaan media sosial untuk menyampaikan citra bisnis yang positif: reputasi digital Mengidentifikasi penggunaan dan praktik terbaik dalam jaringan sosial dan Web 2.0 Mengimplementasikan aplikasi Web sosial utama di perusahaan Anda Membuat sebagian besar alat dan sumber daya Sosial & New Media Mengelola pengetahuan dalam lingkungan pembelajaran sosial Berbagi dan memperoleh pengetahuan dalam EA dan Ples Bekerja pada penciptaan jabatan Manajer Komunitas fungsi dan profil yang ada Memetakan strategi 2.0 dari perusahaan sebagai ekosistem sosial Menggunakan jaringan sosial dan jaringan untuk menjual produk Anda dan mendapatkan kontak Untuk perhatian? Profil dari Manager Community adalah sangat khusus karena memerlukan seperangkat keterampilan dan kemampuan yang membuatnya menjadi profesional strategis bagi organisasi abad XXI. profesional ini telah menjadi sosok penting dalam perusahaan yang telah memilih untuk dialog dengan pemerintah dan manajemen untuk memaksimalkan keuntungan Anda 2.0. Oleh karena itu pelatihan ini dapat diperpanjang oleh para profesional seperti: Profesional dalam manajemen, pemasaran, komunikasi, jurnalistik, hubungan masyarakat, sumber daya manusia dan pelatihan yang ingin memimpin organisasi cara web 2.0. lulusan universitas yang ingin mengkhususkan diri dalam perencanaan, strategi dan manajemen dari jaringan sosial untuk mengintegrasikan sebagai elemen strategis pemersatu dalam organisasi di mana mereka bekerja. Pengusaha yang ingin mengelola bisnis mereka melalui prisma Web 2.0, memperluas kehadirannya di jaringan dan mendapatkan keuntungan kompetitif yang besar. kurikulum Struktur dan bahan dari Magister Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial diatur sebagai berikut: 1. Bisnis dan Organisasi Modul 2.0 Web 2.0. Fundamental, evolusi dan tren. Apa adalah sebuah organisasi 2.0? media baru. revolusi komunikasi manajemen pengetahuan Kata-kata dari rencana perbaikan dari sebuah organisasi Membangun komunitas. Komunitas pengetahuan, belajar dan praktek manajemen masyarakat. Teknik revitalisasi masyarakat alat produktivitas, GTD dan model manajemen bekerja tim. organisasi scrum Modul 2. Strategi Perencanaan dan Media Sosial jaringan sosial dan manajemen masyarakat Membangun dan memelihara jaringan sosial Kampanye dan media sosial strategi Iklan di jaringan sosial viralization konten Peluang dan tantangan dalam melaksanakan media sosial Pengembangan rencana strategis. Analisis organisasi dan transformasi Mendefinisikan strategi pemasaran. Integrasi ruang 2.0, campuran media sosial Audit media sosial rencana pemasaran media sosial Modul 3. Alat untuk Manajer Komunitas Membuat sebuah blog. peran mereka dalam strategi bisnis dan media sosial alat monitoring konten untuk jaringan sosial Wiki. bangunan kolaboratif Desktop 2.0. virtual desktop kurasi konten. penciptaan manajemen dan nilai konten web Modul 4. Media Sosial untuk B2B jaringan sosial profesional Pengantar jaringan Jenis metode jaringan dan jaringan Jaringan profesional Modul 5. Pengantar Analytics Pengantar analisis Web google Analytics Analisis dan optimasi web 6. Manajemen Merek Modul Branding, personal branding. Media sosial untuk membangun citra identitas digital. Konstruksi dan manajemen identitas digital Digital reputasi. manajemen krisis Modul Pemasaran 7. objek wisata dan Pemasaran Blog Menjual di jaringan sosial dan iklan sosial pemasaran Inbound pemasaran konten konten dan cerita bermerek Analisis isi Menghasilkan konten. konten dipromosikan, merek jurnalisme dan newsjacking Sosial e-Commerce 8. Pemasaran modul Cari Pengantar untuk mencari dan pemasaran kata kunci penelitian Google AdWords dan Google Display SEO pada halaman SEO off page. linkbuilding sosial Audit SEO dan alat utama teknik untuk manajer komunitas menulis Modul 9. Jaringan Sosial penggunaan profesional dari Twitter Insight Twitter penggunaan profesional Facebook Dashboard untuk Facebook Facebook dan Iklan Twitter Iklan Pinterest, Instagram dan jaringan sosial lainnya Video pemasaran. YouTube Modul 10. Tren Coolhunting menulis kreatif inovasi terbuka mobile marketing peretasan pertumbuhan gamification Tugas Akhir Guru [-]

Master Online - Alamat Pemasaran Digital

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master di Digital Marketing memungkinkan Anda sebagai spesialis pemasaran online untuk mengembangkan rencana pemasaran perusahaan disesuaikan dengan kekhasan konsumen baru [+]

Guru Online - Manajemen Pemasaran Digital

Master di Digital Marketing memungkinkan Anda sebagai spesialis pemasaran online untuk mengembangkan rencana pemasaran perusahaan disesuaikan dengan karakteristik konsumen baru 2.0.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Digital Marketing adalah untuk melatih para profesional yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen melalui media digital baru. Ini adalah sebuah program inovatif yang dirancang dari perspektif cara-cara baru untuk mengkonsumsi dan berkomunikasi, yang akan memberikan kunci untuk berhasil mengembangkan produk atau jasa melalui alat media sosial baru, platform mobile, masyarakat ...... [-]


Guru Di Perusahaan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti alamat ... [+]

Magister Manajemen Bisnis Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti manajemen, keuangan, pemasaran dan penjualan antara lain. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses Pendaftaran Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Magister Hukum Dan Internasional Hubungan Internasional (online)

Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun May 2017 Spanyol Madrid lebih dari + 1

Master Sendiri Online Judul Hukum dan Internasional Hubungan Internasional memberikan pengetahuan yang sistematis dan mendalam dari hukum internasional dan hubungan internasional untuk mengejar spesialisasi dalam hal ini, baik untuk tujuan akademis atau profesional. [+]

Master Sendiri Online Judul Hukum dan Internasional Hubungan Internasional memberikan pengetahuan yang sistematis dan mendalam dari hukum internasional dan hubungan internasional untuk mengejar spesialisasi dalam hal ini, baik untuk tujuan akademis atau profesional. Program Master adalah kepentingan tertentu untuk pengacara, mahasiswa pascasarjana, pejabat pemerintah, diplomat, wartawan, karyawan perusahaan departemen hubungan internasional, LSM ... Tujuan Tujuan pembelajaran utama Guru ini dalam Hukum Internasional dan Hubungan Internasional adalah untuk melatih berkualitas dengan profil tinggi teoritis dan praktis yang memungkinkan pengakuan keterampilan profesional mereka. Setelah menyelesaikan kursus dan lulus tes didirikan Siswa menerima gelar Master (Sendiri Degree) dalam Hukum Internasional dan Hubungan Internasional diberikan oleh University Research Institute Ortega y Gasset di Madrid. Mereka yang ingin mengambil satu atau lebih modul tapi tidak semua dari mereka akan mendapatkan, jika mengatasi tes ditetapkan, judul spesialis dalam subjek (atau subyek yang terdaftar dan lulus). persyaratan Pendaftaran Gelar Master di Hukum dan Internasional Hubungan Internasional ditujukan untuk lulusan University (Graduate, Lulusan, Lulusan dan Insinyur) di semua cabang pengetahuan atau akhir tahun siswa yang tertarik dalam memperoleh spesialisasi di bidang hukum internasional dan Hubungan Internasional. Program Isi Program ini disusun sekitar enam modul: - Highlights ekonomi internasional saat ini - Hubungan Internasional - Hukum Internasional Publik (mata pelajaran, sumber dan kepatuhan) - Koeksistensi antara Negara: dimensi eksternal kedaulatan dan negara dan agen-agennya. - Penyelesaian sengketa dan pemeliharaan perdamaian dan keamanan internasional - Melindungi orang dan kejahatan internasional Timeline Program ini akan dimulai mengajar 17 November 2016 dan berjalan sampai September 2017. Seorang siswa yang telah lulus mata pelajaran termasuk mengajar, harus membuat laporan akhir pada isu topikal, yang akan diawasi oleh guru dari program. Evaluasi Evaluasi pengajaran akan menjadi partisipasi 20% di forum, 40% dari rata-rata tertimbang dari tes yang dilakukan dalam waktu yang ditentukan untuk itu dan 40% dari rata-rata tertimbang dari kasus-kasus praktis. Siswa harus menyiapkan Laporan Akhir yang akan disampaikan kepada wali untuk meningkatkan program penilaian diusulkan untuk mengatasi sebelum 30 September. Evaluasi akhir akan tertimbang kualifikasi mengajar (60%) dan laporan akhir (40%). [-]

Guru Dalam Protokol, Perilaku Sosial Dan Perusahaan

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Guru dalam protokol, Perilaku Sosial dan Perusahaan Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik dan keterampilan yang diperlukan untuk menangani secara efektif mengembangkan kegiatan protokol terkait, organisasi peristiwa, hubungan masyarakat dan lingkungan kelembagaan multikultural, dan perawatan, pengembangan dan proyeksi citra perusahaan dan profesional yang mewakili kerangka sosial. Untuk perusahaan dan lembaga disajikan sebagai alat komunikasi yang kuat yang bertindak sebagai sarana identitas, dan merek perusahaan yang menyampaikan nilai-nilai perusahaan. Seorang guru yang menggabungkan metodologi inovatif dengan konten yang sangat relevan dengan masyarakat modern di mana kita hidup guru tangan dengan pengalaman mengajar dan profil profesional yang tinggi. Setelah menyelesaikan gelar ini master Anda akan dapat praktek sebagai spesialis dalam protokol dan manajemen acara konsultan untuk kegiatan seremonial di profesional PR di bidang komunikasi, pengajaran, penelitian dan inovasi. Tujuan dan Keterampilan Profesional kereta dalam perilaku dan tindakan dalam lingkup Protokol dan perusahaan, institusi dan pribadi gambar dengan keterampilan tinggi untuk mengelola badan hukum dan bisnis dan kantor politik. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan mengembangkan kompetensi umum berikut: Kemampuan untuk menanamkan dan membuat tim. Akuisisi nilai manajerial dan pribadi menuju kerja yang efektif dan positif. Kemampuan untuk mengembangkan pemikiran kritis tentang jawaban dan solusi. Kepemimpinan dan pengambilan risiko. Peningkatan segi komunikasi. Kriteria Penerimaan Ditujukan bagi mereka dengan gelar sarjana, pascasarjana yang ingin menyelesaikan pelatihan mereka dengan pengetahuan tentang disiplin ilmu yang saling melengkapi dan lintas yang pengetahuan akan mempersiapkan mereka untuk mengatasi aspek komunikasi dalam kehidupan profesional mereka. Orang-orang profesional yang sudah bekerja di bidang Protokol dan Perilaku Perusahaan dan Sosial dan yang memegang gelar universitas. Setelah menyelesaikan studi ini Guru, siswa akan dilatih sempurna untuk posisi dalam peluang karir berikut: Arah dan Manajemen Acara. Manajemen dan Bisnis Manajemen Departemen: Daerah Humas. Daerah protokol. Lokasi komunikasi. Periklanan dan Pemasaran daerah. Hubungan Kelembagaan. Konseling dan khusus dalam manajemen acara, konsultan komunikasi. Wilayah kerja lainnya: Lembaga-lembaga publik Juru Bicara Pengajaran, Penelitian, Inovasi Kompetisi untuk negara, regional dan lokal badan-badan publik. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Master dalam Protokol, dan Perilaku Sosial perusahaan Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

MA Dalam Pengajaran Bahasa: Spanyol Sebagai Bahasa Asing

Universitat Rovira i Virgili
Online Penuh waktu 600 jam October 2017 Spanyol Tarragona

Tujuan dari program ini adalah untuk melatih siswa untuk berhasil menghadapi kehidupan profesionalnya sebagai guru Spanyol untuk orang asing, memberi mereka alat yang tepat dan pelatihan khusus mereka telah menerima sepanjang karir mereka, lebih berorientasi penelitian dan isinya filologis (dalam kasus lulusan Hispanik atau derajat) atau konten non-spesifik, dalam kasus derajat atau derajat. [+]

Guru dalam bahasa Pengajaran: Spanyol sebagai bahasa asing Tujuan dari program ini adalah untuk melatih siswa untuk berhasil menghadapi kehidupan profesionalnya sebagai guru Spanyol untuk orang asing, memberi mereka alat yang tepat dan pelatihan khusus mereka telah menerima sepanjang karir mereka, lebih berorientasi penelitian dan isinya filologis (dalam kasus lulusan Hispanik atau derajat) atau konten non-spesifik, dalam kasus derajat atau derajat. Program ini bertujuan untuk: Siapa pun yang ingin profesional terlibat dalam pengajaran bahasa Spanyol untuk orang asing, baik di rumah dan di luar negeri. Lulusan dan lulusan di Spanyol Filologi. Siswa dengan gelar sarjana di filologi yang berbeda. Orang dengan gelar sarjana atau diploma, terutama di bidang Humaniora. profesional berkualitas guru Spanyol yang ingin memperdalam pengetahuan mereka tentang metodologi dan didaktik dalam mengajar bahasa asing. permintaan untuk personil yang terlibat dalam pengajaran bahasa asing untuk memenuhi persyaratan penerimaan juga akan dipertimbangkan. Prospek Karir Profesor Spanyol di sekolah bahasa untuk negara Spanyol, baik swasta dan resmi (Instituto Cervantes, Resmi Sekolah Bahasa, Layanan Bahasa, dll). guru Spanyol di luar negeri di kedua pusat swasta dan publik. Lectureships Spanyol di universitas luar negeri. Menyediakan akses ke ruang bahasa Spanyol untuk pendidikan menengah. Bertanggung jawab untuk kelas penerimaan (Kastilia) untuk primer dan sekunder. mediator budaya dalam organisasi publik atau swasta. pariwisata dunia. Bahasa pengantar Kastilia Rencana studi Pengantar Pengajaran Spanyol sebagai Bahasa Asing Praktek Komunikatif dalam Pengajaran Spanyol sebagai Bahasa Asing Tata bahasa dan leksikal Kelas di Spanyol sebagai Bahasa Asing Modul Praktek dan Pengajaran Satuan isu pelengkap Mengajar Spanyol sebagai Bahasa Asing Alat dan Sumber Pengajaran Spanyol sebagai Bahasa Asing masalah khusus dalam Pengajaran Spanyol sebagai Bahasa Asing tugas akhir jabatan guru [-]

Master Dalam Manajemen Olahraga Secara Online

Johan Cruyff Institute
Online Paruh waktu 13 bulan February 2017 Spanyol Barcelona

Tujuan utama dari Master di Sport Manajemen adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. PENGANTAR Tujuan utama dari Magister Manajemen Olahraga adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. Persyaratan Pendaftaran Memiliki gelar Sarjana, diploma atau setara. Memiliki 3 tahun pengalaman di bidang manajemen olahraga. Telah mengembangkan karir sebagai atlet profesional. Pengandaian On line. Juga tersedia di kampus di Barcelona (dalam bahasa Spanyol), Amsterdam (dalam bahasa Inggris), dan juga dicampur (sebagian di kampus di Barcelona dan online). ITINERARY AKADEMIK Anda memiliki pilihan untuk mempelajari Diploma Pascasarjana Manajemen Olahraga (32 ECTS) dan Postgraduate Diploma Olahraga Pemasaran (27 ECTS), atau Anda dapat mengambil modul dari Master terpisah sebagai program khusus. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan kredit terhadap memperoleh gelar Master dalam jangka waktu maksimal 3 tahun dari awal modul pertama. Master ini adalah untuk Anda jika: Anda seorang (mantan) atlet yang mencari pelatihan akademis dalam manajemen untuk memberikan karir profesional Anda dorongan. Anda bekerja di lingkungan bisnis dan ingin mengkhususkan diri dalam industri olahraga. Anda ingin menyelesaikan pendidikan Anda dengan gelar pascasarjana khusus di administrasi dan manajemen olahraga. HASIL PEMBELAJARAN Untuk memahami dan menerapkan visi strategis, global dan tujuan untuk industri olahraga dari perspektif bisnis. Untuk menciptakan peluang pasar baru dengan menerapkan semangat kewirausahaan dan budaya cenderung ke arah inovasi dalam organisasi olahraga. Untuk menggunakan praktek yang paling inovatif dalam pemasaran olahraga dan lebih efektif dalam strategi merek dan eksekusi sponsor. Untuk mendeteksi faktor kunci untuk memimpin tim profesional dan mendapatkan hasil terbaik. Untuk menginterpretasikan laporan keuangan organisasi olahraga dan menciptakan strategi keuangan untuk produk baru dan bisnis. Untuk mengoptimalkan pengelolaan fasilitas olahraga dan acara olahraga. MANFAAT Belajar 3.0: jadwal fleksibel, belajar yang berbeda dan lingkungan teknologi. Fakultas kelas dunia: interaksi dengan profesor ahli dan profesional dari industri. Alat kolaboratif, kerja kelompok, komunikasi dan debat. Olahraga industri berorientasi: pendekatan pelatihan dari sektor bisnis untuk industri olahraga. Belajar berdasarkan pengalaman: dirancang untuk meningkatkan profesionalisme. PELUANG PROFESIONAL Olahraga Kompetisi (tim olahraga profesional dan event organizer). Tata Kelola (federasi olahraga dan asosiasi). Fasilitas dan Olahraga Acara (penyelenggara kejuaraan, klub olahraga). Olahraga masyarakat (yayasan, kota). Olahraga Consulting (inisiatif bisnis swasta). Jurnalisme olahraga (media). Pemasaran dan Sponsorship (swasta dan perusahaan publik). [-]

Gelar Master Dalam Forum Hukum Kanon Untuk Profesional

Universidad Pontificia De Salamanca
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Salamanca lebih dari + 1

Peningkatan dalam beberapa tahun terakhir kasus pernikahan yang datang sebelum pengadilan gerejawi dan penghilangan di hampir semua universitas Spanyol, pelatihan khusus dalam hukum kanon, [+]

Deskripsi Program Peningkatan dalam beberapa tahun terakhir kasus pernikahan yang datang sebelum pengadilan gerejawi dan hilangnya di hampir semua universitas Spanyol, pelatihan khusus dalam hukum kanon, perlu memberikan pelatihan berkualitas bagi orang-orang profesional yang ingin campur tangan dalam kasus ini. Ini Master sendiri Fakultas Canon Law, kursus panjang, penuh on-line, terutama ditujukan untuk orang-orang profesional (pengacara, pengacara, notaris, psikolog, psikiater, mediator dan konselor keluarga) yang ingin menyeimbangkan kehidupan kerja mereka dengan studi khusus di canon hukum pernikahan dan prosedural. Pelatihan dipastikan dengan kehadiran tim dari profesor dari Fakultas Hukum Canon, dengan mengajar panjang dan karir penelitian dalam mata pelajaran yang mereka ajarkan. Tujuan Mengatasi kekurangan pelatihan khusus di bidang canon profesional hukum yang ingin campur tangan dalam kasus pernikahan sebelum pengadilan gerejawi dan memberikan pelatihan yang berkualitas. Membimbing siswa untuk memperoleh pengetahuan yang memadai tentang masalah saat ini yang paling penting dalam berbagai cabang hukum perkawinan dan prosedural kanonik. Memberikan siswa pelatihan kanonik dasar universitas lengkap studi sebelumnya dan memungkinkan mereka untuk bertindak sebelum pengadilan Gereja Katolik sebagai pengacara cor, ahli, notaris, pengacara atau terkait lainnya untuk administrasi kantor peradilan di Gereja . Membawa studi ini untuk semua orang yang memiliki kemampuan untuk mengambil kursus tersebut secara langsung atau melalui kerja atau keluarga masalah, kurangnya akses ke Fakultas Hukum Canon di tempat-tempat tinggal mereka atau penyebab lainnya. profil profesional Master sangat cocok untuk lulusan / lulusan / lulusan Hukum, Psikologi, Kedokteran, Pekerjaan Sosial, mediator dan keluarga Konselor. kurikulum Pengantar Hukum Kanonik 6 Hukum Metodologi Penelitian 3 bukti ahli psikologis 6 Kebutuhan kapasitas perkawinan kanonik dan solemnities 6 Organisasi pengadilan gerejawi 6 Proses perkawinan kanonik 6 proses kanonik khusus 6 sumber daya administrasi 6 Metodologi Modus pengiriman dari Master sepenuhnya online. Dengan iringan belajar siswa didorong melalui kombinasi efisien metode pengajaran yang berbeda virtual. Alat yang kita digunakan untuk merancang pembelajaran adalah alat yang universal sangat fleksibel dan mudah dalam akademisi, untuk digunakan oleh siswa: Moodle, jenis aplikasi web Lingkungan Pendidikan Virtual, manajemen distribusi program sistem bebas, yang membantu pendidik menciptakan komunitas pembelajaran online. Setiap siswa memiliki tutor pribadi ditugaskan oleh sekolah untuk itu menyelesaikan semua masalah yang dapat ditemukan di sepanjang jalan. Deskripsi dan harga Tanggal mulai: Oktober 2016 Durasi: Dari Oktober-Juni Harga: 2000 € Tempat yang tersedia: 20 Lokasi: Salamanca Hubungi: admartinru@upsa.es [-]

Online Master Dalam Manajemen Operasi & Logistik

Barcelona Executive Business School (BEBS)
Online Penuh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Master di Manajemen Operasi & Logistik tidak dimaksudkan untuk berteori tentang Logistik dan Operasi, tetapi untuk mengembangkan kriteria yang diperlukan untuk memungkinkan semua siswa untuk memiliki gambaran global, yang jelas, dan komprehensif operasi saat ini dan melihat bagaimana mereka secara efisien dan efektif berinteraksi di kami lingkungan saat ini. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Master Manajemen Operasi & Logistik berusaha untuk memberikan keterampilan dan kompetensi untuk orang-orang yang ingin berhasil menjawab tantangan baru yang kita hadapi saat ini dalam masyarakat kita. Pendekatan operasional baru diperlukan untuk suatu lingkungan yang ditandai dengan perubahan struktural dalam segala hal. Manajemen Operasi dan Logistik memerlukan profesional untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi mereka sebagai manajer di Operasi dan Supply Chain (SCM), dan ini justru tujuan utama ini. Guru-guru kami adalah kelompok eksekutif dan manajer dengan karier yang besar dalam dunia bisnis. Model kami didasarkan pada apa bisnis perlu hari ini. Bukan pada pola lama yang tidak lagi cocok dalam sistem bisnis kami saat ini. Metodologi Metodologi Master online Manajemen Operasi & Logistik didasarkan pada partisipasi aktif dari siswa melalui Kampus online kami dalam berbagai kegiatan, seperti analisis dan resolusi pengalaman bisnis yang nyata dan studi kasus. Oleh karena itu metodologi kita didasarkan pada "learning by doing", mengandalkan perangkat lunak dan Sistem Simulasi Bisnis. Selanjutnya, master membutuhkan kombinasi dari kerja individu dan tim, menganalisis dan menyelesaikan kegiatan yang berbeda, pengalaman bisnis yang nyata, studi kasus, simulasi bisnis, forum, diskusi, dll Belum lagi proyek akhir master, yang merupakan tulang punggung Guru ini. Target dari program ini adalah para profesional, manajer, mahasiswa, dan semua orang yang ingin memperoleh visi baru dan dimensi dari operasi hari ini dan logistik. Orang-orang yang perlu mengkonsolidasikan dan mengembangkan pola pikir inovatif untuk manajemen dan kepemimpinan daerah Operasi. Staf Pengajaran kami tidak hanya akademisi namun pengusaha, pengusaha, profesional dan eksekutif yang berada di posisi teratas dalam bisnis dan sektor yang berbeda. Mereka fokus pada inovasi dalam perusahaan mereka, mendefinisikan model bisnis yang menguntungkan dan sukses yang menambah nilai kepada karyawan dan masyarakat. Profesional Peluang Karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih dari, antara lain, adalah: Direktur Operasional Operasi Senior Consultant Direktur Logistik Jawab dari Supply Chain Jawab dari Distribution Center Jawab dari gudang Oleh karena itu, Guru ini akan mempersiapkan Anda untuk: Mengidentifikasi, desain, rencana dan pengendalian proses bisnis berdasarkan nilai tambah bagi pelanggan dan operasi sistem yang sangat kompetitif dalam produksi barang dan jasa. Membuat dan mengelola tim kerja yang menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dan organisasi. Menerapkan proses perbaikan terus-menerus untuk memastikan daya saing terus daerah Anda tanggung jawab. Memperkenalkan perubahan radikal yang melibatkan peningkatan besar dalam daya saing perusahaan Anda. Berurusan dengan peluang sukses yang lebih besar untuk memecahkan masalah perusahaan, di bidang Manajemen Operasi. [-]

Guru Strategis Pemasaran Arah

Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER)
Online Paruh waktu 6 - 24 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran Strategis mengkhususkan diri dalam mengintegrasikan konsep-konsep dasar yang terlibat dengan sistem pemikiran, tindakan dan Manajemen Pemasaran di abad XXI ... [+]

Magister Pemasaran Strategis

Master di Pemasaran Strategis mengkhususkan diri dalam mengintegrasikan konsep-konsep dasar yang terlibat dengan sistem pemikiran, tindakan dan Manajemen Pemasaran di abad XXI, sebagai bagian dari pendekatan terpadu untuk manajemen strategis dalam organisasi bisnis dan publik nirlaba dan non-profit, dan proses yang berbeda, teknik dan alat yang dapat berguna untuk efisien melakukan hal yang sama.

Master di spesialis Pemasaran Strategis, melalui program pelatihan, mengelola pengajaran bersama kasus teoretis dan praktis dalam bidang penerapan manajemen pemasaran.

Setelah menyelesaikan program Master di spesialis Pemasaran Strategis, siswa akan dapat: ... [-]


Master Manajemen Internasional (mim) Secara Online

Schiller International University - Florida, Heidelberg, Madrid, Paris
Online Penuh waktu 10 - 12 bulan

Master program Manajemen Internasional MIM telah dirancang untuk mempersiapkan siswa yang telah menyelesaikan suatu program studi dalam bidang non-terkait-bisnis. MIM derajat 36-kredit ... [+]

Guru Manajemen Internasional (MIM)

 

Master program Manajemen Internasional MIM telah dirancang untuk mempersiapkan siswa yang telah menyelesaikan suatu program studi dalam bidang non-terkait-bisnis. Program gelar MIM 36-kredit dapat diselesaikan dalam waktu satu tahun akademik (terdiri dari dua semester). Kursus ini meliputi berbagai topik dalam administrasi bisnis dan ekonomi, mahasiswa kualifikasi untuk masa depan dalam administrasi bisnis dan hubungan masyarakat.

 

Banyak posisi bisnis internasional tersedia di Amerika Serikat, tetapi peluang untuk bekerja dan bepergian ke luar negeri yang berlimpah. Selain prinsip-prinsip bisnis dasar, siswa akan menjadi akrab dengan kondisi linguistik, sosial, ekonomi dan politik dan praktek bisnis dari beberapa negara. Prinsip dalam administrasi bisnis serta penerapan ekonomi dan psikologi pemasaran tertutup.... [-]