Online Program Magister di Spanyol

336 Unggulan Online Studi Pascasarjana di Spanyol

Master degree

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Online Program Magister di Spanyol

Baca terus

Magister Manajemen Bisnis Digital

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Selama bertahun-tahun, kita menyaksikan transisi dari analog ke masyarakat masyarakat digital baru (teknologi baru, model bisnis, bentuk organisasi dan komunikasi ...) dengan perubahan mengganggu bahwa ini menyiratkan; cara melakukan bisnis dan struktur pekerjaan. Ini telah menjadi konsekuensi dari perubahan besar yang telah mengalami paling ekonomi, sektor baru ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Bisnis Digital Selama bertahun-tahun, kita menyaksikan transisi dari analog ke masyarakat masyarakat digital baru (teknologi baru, model bisnis, bentuk organisasi dan komunikasi ...) dengan perubahan mengganggu bahwa ini menyiratkan; cara melakukan bisnis dan struktur pekerjaan. Ini telah menjadi konsekuensi dari perubahan besar yang mengalami sektor ekonomi yang paling, perusahaan baru dengan budaya bisnis baru yang telah merevolusi status quo yang berlaku di berbagai sektor ekonomi menciptakan baru yang sama sekali berbeda dengan pengaturan sebelumnya. Kita hidup dalam tahap perubahan ditandai dengan kompleksitas, ambiguitas, volatilitas dan kecepatan lingkungan. Masyarakat menuntut transparansi dan kejujuran dalam cara kita berkomunikasi dan menyaksikan peningkatan eksponensial dalam informasi (eksternal, tidak terstruktur, terbuka dan real time) untuk mengelola pengambilan keputusan. Ada alat teknologi baru yang akan bertemu di Master di Digital Bisnis Manajemen memungkinkan Anda untuk mengelola lebih efisien sebuah organisasi. Lingkungan yang sangat menantang yang menuntut keterampilan baru, profesional dan keterampilan pribadi untuk mengasimilasi dalam program ini. Untuk semua alasan ini, Magister Manajemen Bisnis Digital OBS berfokus pada aspek-aspek kunci dari hal baik teknis dan manusia, untuk mengatasi lingkungan keamanan baru. Kebutuhan untuk profesional dan pengusaha digital dari waktu kita. Tujuan dari Master di Manajemen Bisnis Digital Tujuan apa yang akan mendapatkan? Memahami manfaat dan mempromosikan perubahan yang diperlukan untuk perbaikan dalam pengelolaan dan arah perusahaan, berdasarkan orientasi strategi dalam lingkungan digital. Menerapkan dan mengikuti strategi digilitación bisnis, membuat keputusan yang tepat untuk mencapai tujuan yang direncanakan. Mengembangkan keterampilan manajemen dan teknik yang diperlukan untuk memimpin proses perubahan di perusahaan. Melakukan bisnis digital Rencana Pembangunan. Keterampilan dan kemampuan yang akan mengembangkan di master ini adalah: Domino dari strategi yang berbeda untuk pengambilan keputusan. Akurasi meningkat dari kapasitas analisis dan sintesis untuk mengidentifikasi, secara sistematis dan realistis, faktor menghasilkan tantangan dan peluang dalam lingkungan digital. Peningkatan kemampuan komunikasi dan motivasi peralatan untuk memimpin proses perubahan. Persyaratan Magister Manajemen Bisnis Digital Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: Prasyarat untuk masuk Aplikasi untuk masuk Wawancara pribadi Surat motivasi evaluasi Komite Penerimaan Matrikulasi Master di Digital Bisnis Manajemen Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Bantuan keuangan Magister Manajemen Bisnis Digital OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Guru Dalam Mengorganisir Acara, Protokol Dan Bisnis Pariwisata (MICE) (online)

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu April 2017 Spanyol Barcelona

Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea bertujuan untuk melatih para profesional dan eksekutif untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang berfokus pada perencanaan dan pengelolaan berbagai jenis acara (terutama saham Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran dan konferensi dan konvensi, pameran dagang), menguasai konsep protokol dan komunikasi strategi dan hubungan masyarakat dan menciptakan pengembangan pariwisata terfokus pada segmen kualitas bisnis pariwisata. [+]

Guru di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis (MICE) Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea bertujuan untuk melatih para profesional dan eksekutif untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang berfokus pada perencanaan dan pengelolaan berbagai jenis acara (terutama saham Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran dan konferensi dan konvensi, pameran dagang), menguasai konsep protokol dan komunikasi strategi dan hubungan masyarakat dan menciptakan pengembangan pariwisata terfokus pada segmen kualitas bisnis pariwisata. Mengapa mempelajari Master: Guru ini dikembangkan dalam metodologi online Manajemen Merek Pribadi: Program ini mencakup pengembangan keterampilan di bidang manajemen merek pribadi, yang mempengaruhi belajar teknik pemasaran pribadi dan kerja untuk mengidentifikasi peluang karir di Spanyol atau negara lain . Teknik manajemen stres: Program ini mencakup sesi pada teknik manajemen stres, kemampuan penting untuk setiap manajer dalam organisasi peristiwa, yang psiko-emosional keseimbangan tergantung pada tim manajemen yang efektif. Tujuan Master Manajemen Acara, Pariwisata dan Protokol Bisnis memungkinkan Anda untuk: TAHU INDUSTRI MICE (Meetings, Incentives, Conferencing dan Pameran) dan lembaga-lembaga daerah Protocol. Membangun fondasi yang kuat dari pengetahuan industri dari perspektif internasional dan selalu dari pendekatan manajemen. GAMBARAN Manajer kereta berorientasi manajemen bisnis dari perusahaan pariwisata bisa mendapatkan hasil yang diharapkan di seluruh dunia. PEMBANGUNAN STRATEGIS RENCANA Memperkenalkan kunci pengembangan rencana strategis dan pelaksanaannya untuk tindakan segera dalam MICE (Meetings, Incentives, Conferencing dan Pameran) lingkungan. INOVASI DAN MANAJEMEN BERKELANJUTAN Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam industri dan manajemen berkelanjutan melalui pelatihan komprehensif dan khusus, kualifikasi peserta untuk mengasumsikan posisi tanggung jawab. PELATIHAN MANAJEMEN Mengembangkan keterampilan manajemen yang diperlukan dari manajer bisnis MICE global untuk membuat sebuah karya kolaboratif, tegas dan partisipatif antara semua tim anggota berkembang. kurikulum Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea diklasifikasikan menjadi 5 modul: Struktur dan membiayai sektor pariwisata. Manajemen bakat dan inovasi. manajemen bisnis pariwisata bisnis organisasi eventosy dalam lingkungan global. Pemasaran Internasional, acara protokol dan bisnis pariwisata. Tesis master. Karir Profesi Layanan Karir adalah area support bagi siswa dan alumni Tujuan kami adalah untuk membimbing dan mendampingi siswa untuk mencapai tujuan profesional baru dan mencapai pertandingan yang lebih baik antara harapan dan kepentingan profesional dengan pasar tenaga kerja. Layanan Karir Bursa kerja Program Kerja Mitra Eksekutif forum kerja online Siklus pengusaha online Webminars Pengembangan Bakat Peluang Karir Direktur difokuskan pada fasilitas pariwisata bisnis dan acara, seperti istana kongres dan konvensi, pameran, instansi insentif dan tindakan-tindakan lain dari promosi perdagangan di bidang PR. Pendirian Hotel didedikasikan untuk hosting acara seperti konferensi, konvensi dan konferensi. Perusahaan menggunakan sponsor dan patronase sebagai alat komunikasi dan perlu profesional berkualitas yang mengelola acara yang akan mengatur atau sponsor, dan untuk merancang sponsor proyek yang menguntungkan dari sudut pandang visibilitas dan laba atas investasi. Departemen lembaga publik dari setiap daerah yang didedikasikan untuk pelaksanaan kebijakan warisan budaya dan seni melalui desain, perencanaan dan manajemen acara di bidang ini. Spesialis peristiwa Protokol baik swasta dan resmi, yang bekerja di perusahaan atau wiraswasta. manajer pemasaran perusahaan fokus pada bisnis pariwisata Penyelenggara dan direksi kampanye untuk acara-acara kebudayaan di komisi dari swasta, perusahaan publik atau nasabah individu. Konsultan dalam pengembangan, pemasaran dan pembiayaan acara. Penerimaan dan Kualifikasi PENDAFTARAN Proses penerimaan menjamin kesesuaian calon, sehingga semua peserta dapat membuat sebagian besar pengalaman belajar ini. Untuk memulai proses penerimaan ini diperlukan untuk mengisi permintaan informasi. Sejak saat itu Ostelea akan menghubungi kandidat untuk menutup wawancara yang harus menyediakan dokumentasi berikut: Titulación Universitaria The Curriculum Vitae Surat motivasi Dua surat rekomendasi Setelah menyelesaikan wawancara, Komite Penerimaan akan memeriksa kasus per kasus dan berkomunikasi resolusi untuk kandidat untuk melaporkan status pengakuan mereka. KUALIFIKASI Peserta yang berhasil menyelesaikan program akan mengambil SERTIFIKASI TRIPLE: Guru di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis untuk Ostelea Sekolah Pariwisata & Perhotelan (OWN) Guru di Organisasi Event, Protokol dan Bisnis Pariwisata EAE Business School (OWN) Magister Pariwisata Internasional Manajemen, jurusan Pariwisata Manajemen Bisnis Internasional, dari University of Lleida [-]

Master Dalam Manajemen Dan Fashion Desain

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Pelajari cara untuk menjalankan proyek fashion dan menemukan sisi bisnis industri. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Apa yang terjadi ketika saya memiliki merek proyek, sangat jelas semesta dan dominasi dunia bisnis tetapi tidak memiliki cukup informasi tentang sektor fashion dan segala sesuatu di sekitar Anda? atau, apa yang terjadi ketika saya belajar fashion, saya tahu proses produksi tapi aku usang dalam proses industri baru baik dalam desain dan fashion styling? Bagaimana saya harus bertindak dalam kasus Anda dapat mengaktifkan kembali merek yang ada, atau membuka jalur bisnis baru dalam brand yang sudah bekerja, tetapi Anda perlu untuk menjangkau khalayak yang lebih luas? Gelar ini master bertujuan untuk menggabungkan cara kontemporer teoritis dan praktis tangan profesional yang bekerja untuk menanggapi mereka yang, dengan satu kaki di industri fashion atau perlu melengkapi atau memperbarui pelatihan mereka. Para profesional akan berbagi dengan siswa kami semua nya pengetahuan dalam segala sesuatu di sekitar fashion dari prisma 360 (Fashion Budaya, Fashion Komunikasi, Manajemen Desain, dll) yang berorientasi untuk mengoptimalkan tindakan dan mencapai manfaat dalam memulai proyek-proyek ( mode start-up) atau proyek-proyek yang membutuhkan renovasi, Magister Manajemen dan fashion Design bertujuan dari kreativitas sebagai titik awal dari setiap proyek fashion, merinci waktu yang sama setiap peran dari berbagai profesional yang terlibat dalam rantai, memahami multidisciplinarity dalam industri fashion, dan dapat membuat dan mengelola peralatan yang tepat untuk proyek kami. Master Manajemen dan Fashion Design ESdesign unik karena dirancang dari titik awal baru dari basis pengetahuan baru yang berfokus pada pelatihan online, satu-satunya format yang bisa menanggapi ini dunia berubah dan serbaguna seperti sektor fashion. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional untuk bekerja di sektor yang berkembang 2.0, menyediakan industri fashion baru dan cepat. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: profesional kereta mampu mengelola, merancang dan mengimplementasikan Fashion proyek mandiri atau mampu berpartisipasi dalam peran khusus yang ditetapkan untuk masing-masing tim yang berpartisipasi. Membuat siswa memiliki pengetahuan budaya fashion, dari bisnis, aspek sejarah dan budaya, melalui komponen teknis dan kegunaan. Memberikan visi fashion dan modern, berkelanjutan, kompetitif dan di atas semua diakses profesional baru, banyak yang akan dibentuk oleh industri Internet. Memberikan keterampilan profesional yang diperlukan untuk mengembangkan arah kreatif strategis. Lintas kreativitas dan pemasaran fashion untuk mendapatkan strategi yang tepat tergantung pada tujuan. Merek Arti. Melatih kreativitas dan inovasi keterampilan: perencana strategis di sektor kreatif. Mempromosikan kewirausahaan, memperkuat keterampilan bisnis untuk mengelola proyek-proyek di tingkat anggaran, bagan organisasi, manajemen pemasok dan perencanaan. Pengertian tentang desain memberikan masing-masing dan setiap salah satu langkah untuk memberikan kehidupan dan bentuk untuk koleksi dari aspek teoritis dan praktis ganda. Berkat desain praktis dan latihan dasar dibimbing langsung oleh Fashion Designers of aktif ternama dalam industri. Memperoleh keterampilan, pengetahuan tentang konsep-konsep baru dan model bisnis baru di sektor ini. Memperkenalkan alat pemasaran: mendefinisikan proposisi merek dan nilai, di mana wilayah yang terletak dan apa esensi dasar. Pengertian tentang desain, pengolahan gambar dan alat-alat digital. Komunikasi 2.0 (reputasi dan dampak) dan e-commerce. Segala sesuatu yang Anda perlu memahami lingkungan digital dan dialog dengan lingkungan offside dan dunia fashion. Pada akhir kursus, siswa akan memiliki bahan yang dihasilkan untuk mengembangkan portofolio digital, memungkinkan mereka untuk mempromosikan diri mereka di tempat kerja. Rencana studi Master Manajemen dan Fashion Design adalah terstruktur dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam lintas-proyek yang dikembangkan sepanjang kursus: Industri fesyen Fashion Industry adalah istilah yang luas di mana pengetahuan yang berbeda dari sektor ini, beragam seperti budaya tekstil termasuk, organisasi industri, fase desain, produksi, distribusi dan komunikasi. Modul ini juga mencoba murni aspek tekstil seperti jenis kain, pakaian, dan aspek warna-warni. Eco fashion dan keberlanjutan, nilai-nilai baru bagi perusahaan fashion, KM0, Slow Mode, Fashion dan Solidaritas juga akan bekerja. arah seni, pengolahan citra Ikhtisar langkah-langkah untuk membuat gambar digital dari Adobe alat paket. Pengertian tentang desain grafis diterapkan pada komunikasi fashion. Ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen foto menggunakan Photoshop. Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji Direktur Proyek Desain dan Direktur Kreatif Desain adalah industri profesional proposal orkestra merek fashion sehingga segala sesuatu yang seimbang, dari organisasi koleksi, DNA-nya, nilai-nilai yang ditransmisikan (tidak hanya estetika) , pentingnya titik penjualan, komunikasi dan citra proposal ... dan segala sesuatu yang harus mendapat persetujuan. Modul ini akan mulai menganalisa dan bekerja koleksi busana dari pakaian, volume dan struktur. hubungan tubuh, desain dan pola. topik cetak, bordir dan ornamen garmen dan kekhususan dari kain rajutan juga bekerja. arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran Dalam modul ini kita belajar untuk mengembangkan strategi kreatif untuk memimpin proses dan kegiatan pemasaran, membangun prinsip-prinsip sementara membayangkan contoh-contoh nyata dan mengusulkan strategi kita sendiri untuk mendorong kreativitas kita. konsep umum, sasaran, kipas dan konsep-konsep kunci lainnya membutuhkan pekerjaan. manajemen proyek dari desainer dengan merek perusahaan multinasional sendiri. Dalam modul ini kami juga memperkenalkan tren dunia: bagaimana mereka bekerja, saat kunci aktivasi, Hype dan Megatrends. Trendsetter dan earlyadopters. budaya mode Modul ini akan meninjau aspek budaya dan sosiologis Fashion: sejarah dan sosiologi fashion, merek terkemuka dan desainer, manifestasi perkotaan Fashion, influencer Mode dan cara-cara baru untuk memahami bisnis, baik offline dan online. Seorang profesional harus memiliki Fashion Busana Budaya, dan di situlah letak sebagian besar merupakan kunci keberhasilan di sektor ini. Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi Dalam modul ini kita coba pengaturan koleksi busana, menurut sasaran, gaya dan nilai-nilai merek. Kami juga akan bekerja sebagai koleksi muncul: dari konsep ke koleksi. Dan topik penelitian awal. Struktur koleksi. Briefing dan kali. Warna dan kain dalam koleksi. grafik warna dan harmoni. Pilihan dan keseimbangan kain dalam koleksi. Jenis kain untuk garmen. Koherensi dan keseimbangan koleksi. kotak koleksi. Sampler, spesifikasi teknis dari produk dan escandallos. Alat digital. portofolio Modul ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen vektor Illustrator (layout, spesifikasi teknis), untuk digunakan baik dalam desain dan kegiatan promosi (newsletter, media sosial ...). mini-proyek dengan jelas untuk mengembangkan setiap proyek yang diusulkan oleh tujuan pendidikan akan timbul. Dukungan akan diberikan ke area lain dari master untuk melaksanakan proyek-proyek penilaian berkelanjutan serta portofolio untuk pekerjaan akhir dari Guru, yang siswa akan dilatih dalam teknik presentasi digital. desain fashion dan pasar. merek Modul ini akan diperlakukan koleksi fashion dari merek dan gaya dan segmen mereka, tematik bekerja untuk memahami pasar yang berbeda kapsul: koleksi menurut perusahaan, produksi dan distribusi. usaha kecil untuk pasar massal. Street wear, celana jins dan denim alam semesta, mewah dan merek. Couture dan partai koleksi untuk pria, koleksi anak-anak. Komunikasi dan Media Dalam blok ini kita akan menganalisis format komunikasi saat ini. Dari internal ke lembaga departemen eksternal. Dari siaran pers dan press kit untuk komunikasi internal. komunikasi perusahaan, kasualisasi dan pengalaman. Dengan cara yang sama, mereka akan dianalisa dan dipelajari secara rinci media, online dan offline, kunci dalam dunia fashion. Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning arsitektur digital. platform jaringan sosial dan rinci melalui studi kasus. Pentingnya Facebook untuk kebaruan Snapchat. kekuatan dan kelemahan masing-masing dan konseptualisasi strategi 360 poin. Contoh dan terus membangun roadmap yang jelas mengenai lingkungan digital. Dengan cara yang sama modul ini memperkenalkan siswa untuk metodologi dan alat pengukuran dan analisis operasi dari sebuah kehadiran online. Lingkungan digital dan pekerjaan baru dalam fashion. Dari strategi untuk taktik online. Tesis Master Selain mengatasi kredit dari berbagai modul, semua siswa harus mengembangkan tugas akhir, yang terdiri dari sebuah proyek penelitian pribadi, pelaksanaan dan pengembangan dari isi tertutup. kelas master oleh: - Krizzia Robustella (Fashion designer, merek sendiri) sesi yang akan memberikan Krizia di ESdesign akan membahas bagaimana untuk bertahan hidup mengendarai merek dan toko, bagaimana dua koleksi tahun diatasi, bagaimana koleksi timbul, dan apa yang terjadi sampai pakaian yang digantung di toko dan juga pada (Krizia sangat aktif di Internet, terutama di Instagram). kami juga membahas tantangan dan masa depan label streetwear kecil dan tanda tangan. - Aurora Balboa (Aksesoris Designer dan Bimba Lola) - Enric Marti (Pemenang Mode Fad 2015 dan desainer junior di Del Pozo) Sesi ini akan fokus pada peluang yang ditawarkan fashion untuk seorang desainer yang muncul, dan kami akan berbicara tentang pengalamannya, bagaimana dia membangun koleksi pertamanya dan bagaimana menghadapi pekerjaan kreatif dalam merek besar seperti Del Pozo. - Jaume Vidiella (Fashion stylist tekan dan Gateway) Kurikulum dibagi menjadi empat modul. Subyek terdiri kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Industri fesyen 5 arah seni, pengolahan citra 5 Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji 5 arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran 5 budaya mode 5 Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi 5 Alat digital. portofolio 5 desain fashion dan pasar. merek 5 Komunikasi dan Media 5 Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning 5 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Guru ini ditujukan untuk orang-orang yang memenuhi profil berikut: Lulusan di Fashion Design Lulusan dalam disiplin lain dari Desain (grafis, interior, industri ...) Lulusan Ilmu Komunikasi di Lulusan Seni Rupa Lulusan Ekonomi dan Manajemen Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Pengusaha atau pengusaha yang ingin memulai Mode proyek mereka sendiri Sektor profesional fashion, dengan pendidikan lain yang lebih tinggi dengan pengalaman di bidang desain fashion dan / atau lingkungan kreatif di sektor ini, yang merasa tertarik dalam mode semesta digital (dikreditkan oleh kurikulum dan / atau porfolio akademik, yang merasa bunga dengan busana semesta digital). Dalam kasus di mana siswa akreditasi pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV dan portofolio calon dan kurikulum selesai, yang harus menjaga kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada di daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa mengambil Master dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Industri fashion. Pemasaran dan komunikasi departemen di perusahaan fashion. Free-lance profesional, pengusaha, startups, perusahaan startup yang ingin membentuk proyek pribadi mereka Profesional dan proyek aktif dengan merek yang ingin mengembangkan atau menghidupkan kembali model bisnis mereka. profesional yang bekerja mencari daur ulang, tampilan baru. Desainer yang ingin mengembangkan label fashion mereka sendiri atau suplemen menggabungkan visi kreatif dari strategi wilayah koleksi. Profil dengan pemasaran dan keterampilan kepemimpinan, mencari usaha ke mode semesta dan menembaki operasi. Perusahaan yang membutuhkan aktivasi pada baris baru atau proyek masa depan. Mereka melihat jauh ke dalam tren penelitian kualitatif dan trend-forescasting untuk melakukan konsultasi strategi merek dan inovasi. Singkatnya, siapa saja yang berniat untuk menjadi seorang spesialis dalam manajemen dan definisi profesional tanda di dunia fashion. [-]

Master Analisis Web, Kegunaan Dan Pengalaman Pengguna (ux)

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 600 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Dalam Master di Web Analytics, Usability dan User Experience (UX) Anda dibentuk untuk memantau, mengukur dan meningkatkan perusahaan investasi melalui rencana aksi dan perbaikan terus-menerus, yang meliputi seni dan ilmu untuk mencapai kesuksesan melalui data, kegunaan dan konversi untuk mendorong perubahan dalam bisnis online. [+]

Boom dan profesionalisasi sektor digital bersama dengan meningkatnya persaingan di sektor-sektor seperti "mobile" atau "e-commerce" perusahaan kekuatan untuk memantau, mengukur dan mengoptimalkan proses iklan dan pembelian di setiap tahap, dan berubah setiap kunjungan menjadi peluang bisnis dengan menawarkan pengalaman tak terlupakan. Untuk mengatasi masalah ini dan dengan tujuan tunggal meningkatkan hasil muncul profil profesional baru seperti analis digital dan optimizer konversi (CRO) dan pengalaman pengguna (UX). Dalam Master di Web Analytics, Usability dan User Experience (UX) Anda dibentuk untuk memantau, mengukur dan meningkatkan perusahaan investasi melalui rencana aksi dan perbaikan terus-menerus, yang meliputi seni dan ilmu untuk mencapai kesuksesan melalui data, kegunaan dan konversi untuk mendorong perubahan dalam bisnis online. Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Web Analytics, Usability dan User Experience (UX) Anda akan sempurna dapat: Mengoptimalkan kinerja dan pengalaman pengguna dari situs Anda. Mendefinisikan, merencanakan dan melaksanakan program perbaikan terus-menerus berfokus pada pelanggan. Optimalkan konversi dan pengalaman pengguna (UX). Menggunakan analisis web untuk mendorong perubahan dalam bisnis online. Tentukan faktor kunci (KPI) dan membuat Dasbor. Mendefinisikan, menerapkan dan mengoperasikan sistem web analytics efisien. Untuk perhatian? Master di Web Analytics, Usability dan User Experience (UX) memberikan pelatihan khusus disesuaikan dengan profil berikut: profesional pemasaran online yang perlu mengoptimalkan kampanye dan investasi pemasaran digital, meningkatkan efisiensi investasi, meningkatkan laba atas investasi dan mengoptimalkan biaya. Pengusaha yang membutuhkan untuk mempromosikan perubahan dalam proyek online mereka. Manajer dan manajer pemasaran, webmaster, programmer web dan portal internet yang bertanggung jawab yang harus mengejar ketinggalan pada teknik terbaru dari analisis web. Direksi dan manajer dari UKM yang ingin mengoptimalkan konversi melalui situs Web mereka. lulusan muda yang ingin mengembangkan karir mereka di dunia internet, pemasaran digital dan teknologi baru dan ingin mengkhususkan diri dalam analisis web, kegunaan dan pengalaman pengguna. kurikulum Struktur dan bahan dari Master di Web Analytics, Usability dan User Experience (UX) diatur sebagai berikut: Modul 1. Pengantar Web Analytics analisis web, definisi, sifat dan ekosistem alat analisis Web Pelanggan sebagai sumber informasi Modul Google Analytics 2. Dasar Rumah dan administrasi Google Analytics Membuat tujuan dan saluran Peristiwa, variabel khusus, profil dan filter Menciptakan segmen dan pelacakan kampanye Integrasi dengan AdWords dan Alat Webmaster Pelacakan transaksi Alert dan laporan yang disesuaikan 3. Modul Google Analytics Lanjutan Halaman tagging dan filter canggih ekspresi reguler Excel untuk Google Analytics Modul 4. Analisis Pemasaran Digital Analisis media dan kampanye Analisis e-commerce Multichannel dan pemasaran ulang dengan Analisis Google Analytics Analisis media sosial uji lead serapan Analisis tindakan secara offline ROPO Analisis isi analisis desain dan UX Modul 5. KPI dan Scorecard Mendefinisikan KPI dan dashboard secara online Scorecard untuk kampanye iklan tampilan online Scorecard untuk kampanye SEO Scorecard untuk kampanye PPC Scorecard untuk pengalaman pengguna Scorecard untuk kampanye media sosial Scorecard untuk kampanye email 6. Modul Pengalaman Pengguna Pengguna berpusat desain, definisi, sifat dan kecenderungan Metode Penelitian UX Mendefinisikan metrik dan tujuan UX Proses perencanaan UX Menulis untuk pengguna Web-centric Modul 7 Pengantar Optimization Konversi Konversi optimasi, definisi dan sifat Trinity Metode Konversi Mendefinisikan metrik dan tujuan konversi tes perencanaan, di mana kita mulai? tes perencanaan, bagaimana kita memprioritaskan? pembelian pelanggan siklus secara online Membuat halaman input Tes A / B dan multivariat Modul 8. Mengoptimalkan Situs Web Mengoptimalkan untuk perangkat mobile Optimalisasi homepage dan produk optimasi alat konversi Tugas Akhir pascasarjana [-]

Guru Online - Saran Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 8 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master di kereta Konseling Keuangan dan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan dan bekerja terintegrasi secara efektif penasihat keuangan dan manajemen aset ... [+]

Guru Online - Nasehat Keuangan

Master di kereta Konseling Keuangan dan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan dan bekerja terintegrasi secara efektif penasihat keuangan dan manajemen aset.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Nasehat Keuangan adalah untuk memberikan kualifikasi profesional untuk melaksanakan tugas dewan, manajemen dan jasa penasehat keuangan kepada individu pada perbankan pribadi atau swasta, dan bank atau asuransi fungsi profesional, yang melibatkan penyediaan layanan terpadu saran ekuitas dan keuangan.

Mengapa Memilih Kami?

Metodologi Master Online di Nasehat Keuangan, dapat menggabungkan pekerjaan dan kehidupan keluarga dengan pelatihan pengembangan profesional dan memperoleh pengetahuan tentang program melalui banyak skenario yang dimainkan di setiap mata pelajaran, di mana situasi nyata berkaitan dengan subjek diperlakukan yang telah dipelajari sehingga latar depan, memiliki aplikasi praktis dalam pekerjaan penasehat keuangan.... [-]


Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Guru Di Perusahaan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti alamat ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Bisnis Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti manajemen, keuangan, pemasaran dan penjualan antara lain. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses Pendaftaran Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

MA Dalam Pengembangan Kewirausahaan Dan Inovasi

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Master dalam Wirausaha Pengembangan dan Inovasi adalah gelar yang tepat dari Universitas Salamanca, dirancang untuk pelatihan profesional spesialis dan orang-orang yang tertarik dalam pengembangan dan pelatihan wirausaha. Bertujuan berdua tahu, sebagai pengetahuan, serta perubahan sikap dan yang tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan yang terus meningkat untuk pelatihan dalam proses sosial ... [+]

Master dalam Wirausaha Pengembangan dan Inovasi Master dalam Wirausaha Pengembangan dan Inovasi adalah gelar yang tepat dari Universitas Salamanca, dirancang untuk pelatihan profesional spesialis dan orang-orang yang tertarik dalam pengembangan dan pelatihan wirausaha. Bertujuan berdua tahu, sebagai pengetahuan, serta perubahan sikap dan yang tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan yang terus meningkat untuk pelatihan dalam proses pembangunan sosial, pengembangan, konsultasi dan pemantauan kewirausahaan. Realitas sosial saat ini kebutuhan pengusaha. Masyarakat menuntut orang yang berkualitas, yang terlibat dalam proses konseling dan pemantauan usaha tersebut, dan orang-orang, untuk memulai usaha sosial atau bisnis. Mempertimbangkan konten interdisipliner, disusun dengan metodologi aktif dan partisipatif, di mana kelas online yang terintegrasi dengan kerja individu dan kelompok; dan konseling oleh guru untuk tuntutan / peserta. Dia adalah Master sangat praktis diterapkan dan mana aspek fundamental dari pelatihan adalah pelatihan dan mentoring kewirausahaan. Hal ini diajarkan dalam modus online untuk memfasilitasi metodologi pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan dan kepentingan peserta; Untuk melakukan hal ini, kami telah merancang sebuah platform yang menjamin perhatian konstan dan kemudahan akses informasi dengan konseling individual melalui guru / wali. Tujuan dan Keterampilan Profesional kereta api, dan mereka yang tertarik pada isu-isu kewirausahaan, baik dalam rangka menciptakan bisnis yang tepat untuk mengetahui asuh, mengembangkan dan nasihat tentang isu-isu kewirausahaan untuk lainnya / lainnya (pelatih / trainer pelatih). Pada akhir proses pelatihan / peserta akan dapat: Memiliki pengetahuan maju faktor pengusaha yang meningkatkan semangat kewirausahaan. Memiliki pengetahuan faktor kelembagaan yang meningkatkan semangat kewirausahaan maju. Memiliki pengetahuan tentang metodologi untuk melakukan penelitian di bidang kewirausahaan. Memiliki pengetahuan tentang teknologi informasi dan komunikasi yang memungkinkan penelitian di bidang kewirausahaan. Menganalisis secara kritis teori utama dan konsep yang terkait dengan bidang Kewirausahaan Sosial dan Pelayanan Sosial. Memiliki keahlian teknis dan ilmiah yang akan menjamin pencapaian hasil yang akurat dan direproduksi itu kesimpulan yang valid dapat ditarik di bidang kewirausahaan. Kriteria Penerimaan Profil peserta yang heterogen, itu ditujukan untuk para profesional di bidang ilmu politik, hukum, manajemen dan administrasi bisnis, teknik, ekonomi, psikologi, sosiologi, pedagogi, pendidikan sosial, hubungan kerja, dll Hal ini juga berlaku untuk praktisi yang ingin memperluas pengetahuan mereka dalam pelatihan kewirausahaan, sebagai pengusaha dan pemilik usaha kecil serta profesional dan eksekutif. Dan di pelamar kasusnya dari gelar sarjana lainnya. Mahasiswa / lulusan / mungkin bercita-cita untuk berfungsi dalam tugas: Konsultasi: Intervensi dalam proses pembangunan, pengembangan, konsultasi dan pemantauan usaha tersebut. Saran dalam aspek evaluasi dan penelitian yang berkaitan dengan kewirausahaan. Wirausaha: Profesional yang ingin menjadi pengusaha, pengusaha, pengusaha atau perusahaan intra-ada. Agen lokal pembangunan atau agen potentiating kewirausahaan, baik swasta dan publik. Administrasi Publik: memenuhi syarat untuk bekerja di instansi pemerintah yang berbeda bertanggung jawab untuk mempromosikan UKM bekerja dengan profesional. Dan tugas manajemen teknis. Alamat manajemen melekat pada perusahaan dan kelompok perusahaan lembaga nonpemerintah. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Master Wirausaha Pengembangan dan Inovasi Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Master Dalam Kerjasama Internasional, Keuangan Dan Pembangunan

Unitelma Sapienza
Online Penuh waktu 1 tahun

Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Tujuan Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. Oleh karena itu, lulusan Magister akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. Kadar Master dibagi menjadi 5 bagian dan berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang juga di daerah-daerah terbelakang negara-negara maju. Ia menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek. Memahami proses perubahan sosial, pembangunan ekonomi, globalisasi dan perdagangan internasional dalam konteks politik, budaya, ekonomi dan lingkungan yang berbeda, adalah fokus dari program Master. Fakultas dan pembimbing fakultas sangat berkualitas dan terdiri dari Nabylah Abo Dehman, Mario Carta, Andrea Carteny, Valeria Cirillo, Emanuela Ferreri, Dario Guarascio, Enrica Imbert, Francesca Romana Lenzi, Massimo Mamberti, Sergio Marchisio, Gabriele Natalizia, Mariella Pandolfi, Roberto Pasca di Magliano , Daniel Pommier Vincelli. Direktur Master adalah Roberto Pasca di Magliano, profesor penuh Ekonomi. Semua peserta dalam Master dibantu oleh tutor, yang mendukung siswa dalam studi mereka, mempromosikan forum diskusi, mengaktifkan webinar dan mengawasi elaborasi proyek bekerja. Persyaratan Pendaftaran dan peluang karir Penyelesaian gelar sarjana, diperoleh setelah minimal 3 tahun studi (180 ECTS), diperlukan untuk mendaftar di Master. Para lulusan Guru akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. DURASI Master berlangsung satu tahun dan memberikan 60 kredit (ECTS), setelah melewati gelar Master ujian akhir. Akses ke platform akan diizinkan untuk jangka waktu dua belas bulan dari tanggal pendaftaran. [-]

Master Gelar Di Bidang Manajemen Strategis Dalam Telekomunikasi

Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER)
Online Paruh waktu 18 - 24 bulan Spanyol

Pendekatan ganda dari Magister Manajemen Strategis Telekomunikasi (MDETel) mengenai hal-hal Administrasi Bisnis dan Telekomunikasi memungkinkan profil .... [+]

Magister Manajemen Strategis Telekomunikasi

Inovasi dan kewirausahaan yang diposisikan sebagai keterampilan dasar bagi manajer perusahaan pada abad XXI.

Manajemen bisnis modern dikembangkan dalam masyarakat global dan berkembang saling berhubungan melalui Teknologi Informasi dan Telekomunikasi.

Untuk memenuhi tantangan ini bukan hanya pelatihan seni khusus dalam Jaringan dan Jasa Telekomunikasi. Sebagai faktor pembeda, manajer harus memperoleh kemampuan untuk memberikan gambaran tindakan yang diwujudkan dalam sistemik, kepemimpinan komprehensif dan inovatif yang akan memungkinkan rencana bisnis dengan sukses.

Dalam tanggapan terhadap kebutuhan ini, dengan Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER) dan University of León (Spanyol) telah bergabung pengalaman dan sumber daya untuk menawarkan Magister Manajemen Strategis Telekomunikasi (MDETel). ... [-]


Gelar Master Dalam Terjemahan Khusus

San Jorge University / Fundacion Universidad San Jorge
Online Penuh waktu 2 tahun September 2017 Spanyol Saragossa

pembaruan program adalah in Translation khusus yang ditawarkan oleh University of Vic antara 2007 dan 2013, dan bertujuan untuk melatih para profesional dan mahasiswa dari bidang yang menghasilkan lebih banyak permintaan dalam industri penerjemahan. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. San Jorge Universitas menawarkan Master Joint baru bekerjasama dengan Universitas Vic (Catalonia), koordinator judul, dan University of Nebrija (Madrid). pembaruan program adalah in Translation khusus yang ditawarkan oleh University of Vic antara 2007 dan 2013, dan bertujuan untuk melatih para profesional dan mahasiswa dari bidang yang menghasilkan lebih banyak permintaan dalam industri penerjemahan. Untuk alasan ini menawarkan kemungkinan memperoleh spesialisasi sebagai berikut: ilmiah dan teknis terjemahan dan teknologi informasi terjemahan audiovisual, multimedia terjemahan dan lokalisasi Terjemahan, sastra dan jenis kelamin terjemahan hukum dan keuangan Program ini terdiri dari struktur umum 18 ECTS, yang terdiri dari empat mata pelajaran wajib. Juga, perintah wajib Tesis Master, 12 ECTS. Sisanya 30 ECTS akan didistribusikan sebagai berikut: 15 ECTS dari salah satu rute opsional, yang akan menyebutkan judul khusus. 15 ECTS untuk memilih di antara mata pelajaran opsional lain dari spesialisasi jadwal yang sama atau rute lainnya, modul interpretasi bagi perusahaan atau maksimal 12 ECTS praktek eksternal. Master di Specialised Translation merupakan bagian dari konteks di mana kebutuhan yang berhubungan dengan mediasi linguistik semakin berat: sehingga, dalam menanggapi tuntutan masyarakat dan jaringan profesional saat ini, mempersiapkan trainee untuk bekerja di lingkungan yang ditandai dengan multikulturalisme, multibahasa, multimodality, multitasking dan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi. Gelar ini merupakan salah satu pilihan pelatihan logis bagi siswa yang mengkhususkan diri dalam terjemahan dengan preforming profil yang berbeda: lulusan terjemahan dan Menafsirkan yang ingin meningkatkan keterampilan mereka penerjemah dalam berbagai bidang penerjemahan khusus. Lulusan di Filologi, Terapan Bahasa, Bahasa Modern dan disiplin terkait, dari kemampuan bahasa, ingin mendapatkan pelatihan dalam terjemahan yang akan membuka jalan baru profesional atau penelitian. Lulusan di ilmiah, teknologi, hukum, ekonomi, sosial, dll ingin melatih di bidang terjemahan dan terkait dengan spesialisasi di bidang mereka penerjemahan pengetahuan, asalkan mereka tingkat bahasa asing bersedia menetapkan persyaratan akses. orientasi Di satu sisi, Master di Specialised Translation menawarkan siswa kemungkinan mendekati bidang utama penelitian dalam terjemahan dan, dengan cara ini, maka mengejar studi lanjutan yang memimpin dalam mencapai tesis pasca doktoral. Selain itu, juga memungkinkan untuk mengikuti jadwal profesional yang memungkinkan siswa untuk bekerja secara profesional terjemahan dalam daerah yang menghasilkan lebih banyak permintaan. fitur diferensial Antar judul ini di Specialised Translation dapat mengambil keuntungan dari sumber daya dari tiga universitas dan berbagi tawaran diarahkan, pertama, siswa dari tiga komunitas otonom yang terlibat dan, untuk tawaran dalam modus online, siswa dari Negara Spanyol, Area Eropa Pendidikan Tinggi dan negara-negara lainnya. Metodologi pengajaran dari Master in Translation Specialised berdasarkan pembelajaran virtual melalui Kampus Virtual dan didasarkan pada industri penerjemahan ICT spesifik terpadu (forum, chatting, video conferencing, papan buletin, repositori dokumen menggunakan , penerjemahan berbantuan komputer, kotak surat tugas, dll). Tiga universitas telah divalidasi penggunaan lingkungan virtual untuk mengajar penerjemahan. Menjadi tawaran online, Master di Specialised Translation adalah pilihan yang sangat baik bagi orang-orang yang jauh dari sekolah atau dengan kewajiban keluarga atau tidak bisa fokus secara eksklusif pada tugas-tugas akademik dan selaras dengan kegiatan lain dari segala jenis. Tujuan dan kompetensi Kereta profesional di bidang penerjemahan dan interpretasi mampu mengintegrasikan ke dalam lingkungan khusus dalam manajemen sastra dan humanistik terjemahan bahasa, terjemahan ilmiah dan teknis, audiovisual dan multimedia terjemahan, terjemahan hukum dan keuangan atau penafsiran bagi perusahaan. strategi bentuk dan sumber daya untuk penelitian dalam konteks terjemahan, bahasa dan budaya. [-]

Magister Departemen Keuangan

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 18 bulan Spanyol Madrid

Gelar gelar Master di Divisi Ekonomi dan Keuangan memiliki program pelatihan disesuaikan dengan situasi ekonomi dan keuangan saat ini, dan untuk membantu meningkatkan keterampilan profesional, merespon permintaan dari pasar profesional spesialisasi dalam bidang manajemen bisnis ... [+]

Master of Manajemen Keuangan Ekonomi memiliki program pelatihan disesuaikan dengan situasi ekonomi dan keuangan saat ini, dan untuk membantu meningkatkan keterampilan profesional, merespon permintaan dari spesialisasi pasar profesional di lapangan manajemen bisnis. Tujuannya adalah untuk memperoleh tingkat tinggi pengetahuan dan keterampilan yang memungkinkan profesional untuk mengelola kegiatan alam keuangan dan akuntansi bisnis dan desain perencanaan strategi keuangan, mengawasi bidang Akuntansi dan Manajemen Pengendalian dan Treasury, serta sebagai dampak dari sistem pajak dalam perencanaan dan strategi perusahaan. Ini menggabungkan diperlukan untuk pembiayaan profesional pengembangan keterampilan penting dalam hal manajemen, melalui latihan praktis yang membawa diperlukan teoritis dalam semua jenis pelatihan dengan realitas perusahaan. Ditujukan kepada Lulusan Administrasi Bisnis dan Diploma in Business Studies. Mereka juga dapat mengakses Guru profesional lain yang, tanpa memiliki kualifikasi di atas, telah terakreditasi pelatihan akuntansi. Pengakuan gelar resmi Siswa yang memenuhi persyaratan dari Open University of Madrid (UDIMA) akan dianugerahi gelar Magister Manajemen Ekonomi dan Keuangan disampaikan oleh UDIMA, selain gelar Master Professional yang dikeluarkan oleh Pusat Studi Keuangan. UDIMA PERSYARATAN: Akreditasi gelar universitas. Membuat semua tes penilaian dan ujian akhir UDIMA. Program AREA AKUNTANSI Akuntansi Lanjutan (3 ECTS kredit) instrumen Modal Akuntansi (3 ECTS kredit) ANALISIS DAN PENGENDALIAN AREA Analisis Ekonomi Keuangan Negara dan dampaknya pada keputusan bisnis (4 ECTS kredit) Organisasi produksi dan biaya untuk pengambilan keputusan (3 ECTS kredit) Perencanaan Strategis dan Pengendalian Manajemen (3 ECTS kredit) FINANCE AREA Analisis dan pengelolaan sumber daya keuangan (7 ECTS kredit) manajemen treasury (2 ECTS kredit) Structured Finance: Kelayakan proyek investasi (3 ECTS kredit) Perdagangan Luar Negeri Finance (2 ECTS kredit) HUKUM-FISKAL AREA Praktek Perusahaan (2 ECTS kredit) Pajak Praktis (2 ECTS kredit) Pajak Pajak Penghasilan (5 ECTS kredit) Pajak Pertambahan Nilai (PPN) (2 ECTS kredit) keterampilan AREA dan kompetensi (8 kredit ETCS) Metodologi Pada kehadiran line dan kelas pelatihan Sistem pelatihan kelas kontinu dan daerah. Sifat praktis dari Master tercermin dalam analisis rangkaian rumit dan dikoordinasikan oleh eksekutif senior dari perusahaan ahli di bidang keuangan, treasury, perencanaan strategis, dan kasus daerah lain, tujuannya adalah untuk mendorong pendekatan kerja sama tim untuk situasi nyata perusahaan dan menemukan keterkaitan antara daerah yang berbeda dari master. Pengembangan keterampilan manajemen juga merupakan aspek dibahas dalam Masters. Pada akhir siswa disajikan ke pengadilan global yang kasus ini praktis. Untuk kehadiran diploma untuk 90 100 sesi dan melewati tes diusulkan seluruh Guru diperlukan. Pada pelatihan baris Model pelatihan UDIMA didasarkan pada pendidikan jarak jauh, membuat penggunaan intensif dari Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk memfasilitasi proses pendidikan. periode pendaftaran terbuka sepanjang tahun [-]

Master Dalam Manajemen Dan Organisasi Peristiwa Dan Kegiatan Olahraga

UNISPORT MANAGEMENT SCHOOL
Online 14 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Untuk melatih siswa untuk merancang, merencanakan, mempromosikan dan mengembangkan semua jenis acara olahraga, rekreasi atau kompetisi, dengan visi strategis dan fokus internasional yang jelas. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Program Tujuan: Untuk melatih siswa untuk merancang, merencanakan, mempromosikan dan mengembangkan semua jenis acara olahraga, rekreasi atau kompetisi, dengan visi strategis dan fokus internasional yang jelas. penerima: Sport orang bergairah, terkait atau tidak sektor olahraga dan yang ingin mengembangkan karir mereka di sektor masa depan dan besar membutuhkan profesionalisasi. Beban Kerja: 1025h (Setara ECTS: 41 sks) MODUL KURSUS B122 Organisasi olahraga B126 Manajemen Olahraga Aktivitas Manajemen B130 Olahraga Acara B134 Deportivo Keamanan dan Protokol Pemasaran B104 Olahraga Manajemen B105 Personil B108 Manajemen Strategis dalam olahraga B112 Sport bertanggung jawab TFM Karya Agung Akhir Metodologi Metodologi yang fleksibel disesuaikan dengan hidup Anda Kampus secara online 24h tersedia / 365 hari Personalized les Bahan ajar selalu diperbarui Pelajaran individu dengan konferensi video Studi Kasus Kampus disesuaikan dengan perangkat mobile Gratis berlangganan majalah industri Akses ke sumber daya khusus Tetap teknis internasional Kegiatan kelas Penempatan Pekerjaan Siswa Unisport dapat menikmati berbagai layanan eksklusif yang berhubungan dengan kerja: Program magang di perusahaan dan badan olahraga. Mencari pekerjaan eksklusif dan pekerjaan Layanan untuk mendukung kewirausahaan Validasi model bisnis Anda Cari untuk pendanaan Latihan Percepatan proyek inovatif yang berkaitan dengan olahraga [-]

Gelar Master Dalam Forum Hukum Kanon Untuk Profesional

Universidad Pontificia De Salamanca
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Salamanca lebih dari + 1

Peningkatan dalam beberapa tahun terakhir kasus pernikahan yang datang sebelum pengadilan gerejawi dan penghilangan di hampir semua universitas Spanyol, pelatihan khusus dalam hukum kanon, [+]

Deskripsi Program Peningkatan dalam beberapa tahun terakhir kasus pernikahan yang datang sebelum pengadilan gerejawi dan hilangnya di hampir semua universitas Spanyol, pelatihan khusus dalam hukum kanon, perlu memberikan pelatihan berkualitas bagi orang-orang profesional yang ingin campur tangan dalam kasus ini. Ini Master sendiri Fakultas Canon Law, kursus panjang, penuh on-line, terutama ditujukan untuk orang-orang profesional (pengacara, pengacara, notaris, psikolog, psikiater, mediator dan konselor keluarga) yang ingin menyeimbangkan kehidupan kerja mereka dengan studi khusus di canon hukum pernikahan dan prosedural. Pelatihan dipastikan dengan kehadiran tim dari profesor dari Fakultas Hukum Canon, dengan mengajar panjang dan karir penelitian dalam mata pelajaran yang mereka ajarkan. Tujuan Mengatasi kekurangan pelatihan khusus di bidang canon profesional hukum yang ingin campur tangan dalam kasus pernikahan sebelum pengadilan gerejawi dan memberikan pelatihan yang berkualitas. Membimbing siswa untuk memperoleh pengetahuan yang memadai tentang masalah saat ini yang paling penting dalam berbagai cabang hukum perkawinan dan prosedural kanonik. Memberikan siswa pelatihan kanonik dasar universitas lengkap studi sebelumnya dan memungkinkan mereka untuk bertindak sebelum pengadilan Gereja Katolik sebagai pengacara cor, ahli, notaris, pengacara atau terkait lainnya untuk administrasi kantor peradilan di Gereja . Membawa studi ini untuk semua orang yang memiliki kemampuan untuk mengambil kursus tersebut secara langsung atau melalui kerja atau keluarga masalah, kurangnya akses ke Fakultas Hukum Canon di tempat-tempat tinggal mereka atau penyebab lainnya. profil profesional Master sangat cocok untuk lulusan / lulusan / lulusan Hukum, Psikologi, Kedokteran, Pekerjaan Sosial, mediator dan keluarga Konselor. kurikulum Pengantar Hukum Kanonik 6 Hukum Metodologi Penelitian 3 bukti ahli psikologis 6 Kebutuhan kapasitas perkawinan kanonik dan solemnities 6 Organisasi pengadilan gerejawi 6 Proses perkawinan kanonik 6 proses kanonik khusus 6 sumber daya administrasi 6 Metodologi Modus pengiriman dari Master sepenuhnya online. Dengan iringan belajar siswa didorong melalui kombinasi efisien metode pengajaran yang berbeda virtual. Alat yang kita digunakan untuk merancang pembelajaran adalah alat yang universal sangat fleksibel dan mudah dalam akademisi, untuk digunakan oleh siswa: Moodle, jenis aplikasi web Lingkungan Pendidikan Virtual, manajemen distribusi program sistem bebas, yang membantu pendidik menciptakan komunitas pembelajaran online. Setiap siswa memiliki tutor pribadi ditugaskan oleh sekolah untuk itu menyelesaikan semua masalah yang dapat ditemukan di sepanjang jalan. Deskripsi dan harga Tanggal mulai: Oktober 2016 Durasi: Dari Oktober-Juni Harga: 2000 € Tempat yang tersedia: 20 Lokasi: Salamanca Hubungi: admartinru@upsa.es [-]

Máster Universitario En Investigación Aplicada En Estudios Feministas, De Género Y Ciudadanía

Jaume I University (Universitat Jaume I)
Online Paruh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Castellón

En los nuevos planes de estudio de las enseñanzas no universitarias y del Espacio Europeo de Educación Superior la educación para la ciudadanía y la igualdad tienen un papel esencial. Desde nuestra condición de humanistas y feministas ofrecemos un Máster que aúna ambos aspectos, sobre todo [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Este máster se centra en tres ejes fundamentales: los estudios de género, el feminismo y la ciudadanía, todos ellos valores básicos en los proyectos investigadores. Estos estudios se abordan desde una perspectiva multidisciplinar que procura al estudiantado tanto una visión de las teorías del feminismo y de los estudios de género como una aplicación de estas teorías a distintos ámbitos, desde el histórico al sociológico o psicológico o los relacionados con la creación artística o literaria; sin olvidar la dimensión económica, jurídica o científica. El máster está adscrito a la Facultad de Ciencias Humanas y Sociales (FCHS) de la Universitat Jaume I. Tipo de enseñanza La enseñanza es a distancia. Duración y calendario Duración: un curso académico (octubre 2014 / septiembre 2015). Créditos e importe 60 créditos ECTS (European Credit Transfer System). Según tasas oficiales pendientes de publicar. Precio en el curso 2013/14: 46,20 €/crédito. Requisitos de acceso obligatorios El acceso a los másteres universitarios está regulado en el artículo 16 del Real Decreto 1393/2007, de 29 de octubre, por el que se establece la ordenación de las enseñanzas universitarias oficiales. Para acceder a un máster universitario hay que estar en una de las siguientes situaciones: - Alumnado con el título universitario oficial español. Para acceder a los estudios de máster se debe estar en posesión del título de grado o de un título declarado expresamente equivalente. Los títulos de diplomatura, arquitectura técnica o ingeniería técnica y de licenciatura, arquitecto o ingeniería superior dan acceso a los estudios de máster. - Alumnado con título expedido por una institución de educación superior del espacio europeo. No es necesaria la homologación del título, con la comprobación previa, por parte de la universidad, que los estudios facultan en el país expedidor del título para el acceso a enseñanzas de máster. - Alumnado con título de educación superior de acuerdo con sistemas educativos ajenos al espacio europeo de educación superior (EEES). No es necesaria la homologación del título, pero sí la comprobación previa por parte de la universidad que los estudios facultan en el país expedidor del título para el acceso a enseñanzas de máster. Las personas que soliciten el acceso a máster y estén en posesión de un título universitario extranjero que sea conforme a un sistema educativo de fuera del EEES y no lo tengan homologado, obligatoriamente en el momento de realizar la preinscripción deberán abonar la tasa establecida en el decreto de tasas. Este abono será indispensable para completar el proceso de preinscripción. - Alumnado con estudios parciales de máster universitario o doctorado, en el marco de la legislación anterior al RD 1393/2007. El alumnado que haya cursado estudios de máster universitario o doctorado, en el marco de la legislación anterior al RD 1393/2007, puede acceder alos estudios de máster y obtener el título oficial. Una vez haya sido admitido, puede solicitar el reconocimiento de los créditos superados. Profesorado de esta Universitat. - El profesorado titular de escuela universitaria, colaborador, asociado y visitante de la Universitat Jaume I que tenga una titulación superior y desee cursar estudios universitarios de máster en esta universidad tiene que tener la correspondiente autorización del Rectorado para poder matricularse, de acuerdo con el Real Decreto 898/1985, de 30 de abril, sobre régimen del profesorado universitario y el Decreto 174/2002, de 15 de octubre, del Gobierno Valenciano, sobre régimen y retribuciones del personal docente e investigador contratado laboral de las universidades públicas y sobre retribuciones adicionales del profesorado universitario. [-]