Online Program Magister di Spanyol

336 Unggulan Online Studi Pascasarjana di Spanyol

Master degree

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Online Program Magister di Spanyol

Baca terus

Master Dalam Manajemen Dan Fashion Desain

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Pelajari cara untuk menjalankan proyek fashion dan menemukan sisi bisnis industri. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Apa yang terjadi ketika saya memiliki merek proyek, sangat jelas semesta dan dominasi dunia bisnis tetapi tidak memiliki cukup informasi tentang sektor fashion dan segala sesuatu di sekitar Anda? atau, apa yang terjadi ketika saya belajar fashion, saya tahu proses produksi tapi aku usang dalam proses industri baru baik dalam desain dan fashion styling? Bagaimana saya harus bertindak dalam kasus Anda dapat mengaktifkan kembali merek yang ada, atau membuka jalur bisnis baru dalam brand yang sudah bekerja, tetapi Anda perlu untuk menjangkau khalayak yang lebih luas? Gelar ini master bertujuan untuk menggabungkan cara kontemporer teoritis dan praktis tangan profesional yang bekerja untuk menanggapi mereka yang, dengan satu kaki di industri fashion atau perlu melengkapi atau memperbarui pelatihan mereka. Para profesional akan berbagi dengan siswa kami semua nya pengetahuan dalam segala sesuatu di sekitar fashion dari prisma 360 (Fashion Budaya, Fashion Komunikasi, Manajemen Desain, dll) yang berorientasi untuk mengoptimalkan tindakan dan mencapai manfaat dalam memulai proyek-proyek ( mode start-up) atau proyek-proyek yang membutuhkan renovasi, Magister Manajemen dan fashion Design bertujuan dari kreativitas sebagai titik awal dari setiap proyek fashion, merinci waktu yang sama setiap peran dari berbagai profesional yang terlibat dalam rantai, memahami multidisciplinarity dalam industri fashion, dan dapat membuat dan mengelola peralatan yang tepat untuk proyek kami. Master Manajemen dan Fashion Design ESdesign unik karena dirancang dari titik awal baru dari basis pengetahuan baru yang berfokus pada pelatihan online, satu-satunya format yang bisa menanggapi ini dunia berubah dan serbaguna seperti sektor fashion. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional untuk bekerja di sektor yang berkembang 2.0, menyediakan industri fashion baru dan cepat. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: profesional kereta mampu mengelola, merancang dan mengimplementasikan Fashion proyek mandiri atau mampu berpartisipasi dalam peran khusus yang ditetapkan untuk masing-masing tim yang berpartisipasi. Membuat siswa memiliki pengetahuan budaya fashion, dari bisnis, aspek sejarah dan budaya, melalui komponen teknis dan kegunaan. Memberikan visi fashion dan modern, berkelanjutan, kompetitif dan di atas semua diakses profesional baru, banyak yang akan dibentuk oleh industri Internet. Memberikan keterampilan profesional yang diperlukan untuk mengembangkan arah kreatif strategis. Lintas kreativitas dan pemasaran fashion untuk mendapatkan strategi yang tepat tergantung pada tujuan. Merek Arti. Melatih kreativitas dan inovasi keterampilan: perencana strategis di sektor kreatif. Mempromosikan kewirausahaan, memperkuat keterampilan bisnis untuk mengelola proyek-proyek di tingkat anggaran, bagan organisasi, manajemen pemasok dan perencanaan. Pengertian tentang desain memberikan masing-masing dan setiap salah satu langkah untuk memberikan kehidupan dan bentuk untuk koleksi dari aspek teoritis dan praktis ganda. Berkat desain praktis dan latihan dasar dibimbing langsung oleh Fashion Designers of aktif ternama dalam industri. Memperoleh keterampilan, pengetahuan tentang konsep-konsep baru dan model bisnis baru di sektor ini. Memperkenalkan alat pemasaran: mendefinisikan proposisi merek dan nilai, di mana wilayah yang terletak dan apa esensi dasar. Pengertian tentang desain, pengolahan gambar dan alat-alat digital. Komunikasi 2.0 (reputasi dan dampak) dan e-commerce. Segala sesuatu yang Anda perlu memahami lingkungan digital dan dialog dengan lingkungan offside dan dunia fashion. Pada akhir kursus, siswa akan memiliki bahan yang dihasilkan untuk mengembangkan portofolio digital, memungkinkan mereka untuk mempromosikan diri mereka di tempat kerja. Rencana studi Master Manajemen dan Fashion Design adalah terstruktur dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam lintas-proyek yang dikembangkan sepanjang kursus: Industri fesyen Fashion Industry adalah istilah yang luas di mana pengetahuan yang berbeda dari sektor ini, beragam seperti budaya tekstil termasuk, organisasi industri, fase desain, produksi, distribusi dan komunikasi. Modul ini juga mencoba murni aspek tekstil seperti jenis kain, pakaian, dan aspek warna-warni. Eco fashion dan keberlanjutan, nilai-nilai baru bagi perusahaan fashion, KM0, Slow Mode, Fashion dan Solidaritas juga akan bekerja. arah seni, pengolahan citra Ikhtisar langkah-langkah untuk membuat gambar digital dari Adobe alat paket. Pengertian tentang desain grafis diterapkan pada komunikasi fashion. Ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen foto menggunakan Photoshop. Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji Direktur Proyek Desain dan Direktur Kreatif Desain adalah industri profesional proposal orkestra merek fashion sehingga segala sesuatu yang seimbang, dari organisasi koleksi, DNA-nya, nilai-nilai yang ditransmisikan (tidak hanya estetika) , pentingnya titik penjualan, komunikasi dan citra proposal ... dan segala sesuatu yang harus mendapat persetujuan. Modul ini akan mulai menganalisa dan bekerja koleksi busana dari pakaian, volume dan struktur. hubungan tubuh, desain dan pola. topik cetak, bordir dan ornamen garmen dan kekhususan dari kain rajutan juga bekerja. arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran Dalam modul ini kita belajar untuk mengembangkan strategi kreatif untuk memimpin proses dan kegiatan pemasaran, membangun prinsip-prinsip sementara membayangkan contoh-contoh nyata dan mengusulkan strategi kita sendiri untuk mendorong kreativitas kita. konsep umum, sasaran, kipas dan konsep-konsep kunci lainnya membutuhkan pekerjaan. manajemen proyek dari desainer dengan merek perusahaan multinasional sendiri. Dalam modul ini kami juga memperkenalkan tren dunia: bagaimana mereka bekerja, saat kunci aktivasi, Hype dan Megatrends. Trendsetter dan earlyadopters. budaya mode Modul ini akan meninjau aspek budaya dan sosiologis Fashion: sejarah dan sosiologi fashion, merek terkemuka dan desainer, manifestasi perkotaan Fashion, influencer Mode dan cara-cara baru untuk memahami bisnis, baik offline dan online. Seorang profesional harus memiliki Fashion Busana Budaya, dan di situlah letak sebagian besar merupakan kunci keberhasilan di sektor ini. Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi Dalam modul ini kita coba pengaturan koleksi busana, menurut sasaran, gaya dan nilai-nilai merek. Kami juga akan bekerja sebagai koleksi muncul: dari konsep ke koleksi. Dan topik penelitian awal. Struktur koleksi. Briefing dan kali. Warna dan kain dalam koleksi. grafik warna dan harmoni. Pilihan dan keseimbangan kain dalam koleksi. Jenis kain untuk garmen. Koherensi dan keseimbangan koleksi. kotak koleksi. Sampler, spesifikasi teknis dari produk dan escandallos. Alat digital. portofolio Modul ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen vektor Illustrator (layout, spesifikasi teknis), untuk digunakan baik dalam desain dan kegiatan promosi (newsletter, media sosial ...). mini-proyek dengan jelas untuk mengembangkan setiap proyek yang diusulkan oleh tujuan pendidikan akan timbul. Dukungan akan diberikan ke area lain dari master untuk melaksanakan proyek-proyek penilaian berkelanjutan serta portofolio untuk pekerjaan akhir dari Guru, yang siswa akan dilatih dalam teknik presentasi digital. desain fashion dan pasar. merek Modul ini akan diperlakukan koleksi fashion dari merek dan gaya dan segmen mereka, tematik bekerja untuk memahami pasar yang berbeda kapsul: koleksi menurut perusahaan, produksi dan distribusi. usaha kecil untuk pasar massal. Street wear, celana jins dan denim alam semesta, mewah dan merek. Couture dan partai koleksi untuk pria, koleksi anak-anak. Komunikasi dan Media Dalam blok ini kita akan menganalisis format komunikasi saat ini. Dari internal ke lembaga departemen eksternal. Dari siaran pers dan press kit untuk komunikasi internal. komunikasi perusahaan, kasualisasi dan pengalaman. Dengan cara yang sama, mereka akan dianalisa dan dipelajari secara rinci media, online dan offline, kunci dalam dunia fashion. Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning arsitektur digital. platform jaringan sosial dan rinci melalui studi kasus. Pentingnya Facebook untuk kebaruan Snapchat. kekuatan dan kelemahan masing-masing dan konseptualisasi strategi 360 poin. Contoh dan terus membangun roadmap yang jelas mengenai lingkungan digital. Dengan cara yang sama modul ini memperkenalkan siswa untuk metodologi dan alat pengukuran dan analisis operasi dari sebuah kehadiran online. Lingkungan digital dan pekerjaan baru dalam fashion. Dari strategi untuk taktik online. Tesis Master Selain mengatasi kredit dari berbagai modul, semua siswa harus mengembangkan tugas akhir, yang terdiri dari sebuah proyek penelitian pribadi, pelaksanaan dan pengembangan dari isi tertutup. kelas master oleh: - Krizzia Robustella (Fashion designer, merek sendiri) sesi yang akan memberikan Krizia di ESdesign akan membahas bagaimana untuk bertahan hidup mengendarai merek dan toko, bagaimana dua koleksi tahun diatasi, bagaimana koleksi timbul, dan apa yang terjadi sampai pakaian yang digantung di toko dan juga pada (Krizia sangat aktif di Internet, terutama di Instagram). kami juga membahas tantangan dan masa depan label streetwear kecil dan tanda tangan. - Aurora Balboa (Aksesoris Designer dan Bimba Lola) - Enric Marti (Pemenang Mode Fad 2015 dan desainer junior di Del Pozo) Sesi ini akan fokus pada peluang yang ditawarkan fashion untuk seorang desainer yang muncul, dan kami akan berbicara tentang pengalamannya, bagaimana dia membangun koleksi pertamanya dan bagaimana menghadapi pekerjaan kreatif dalam merek besar seperti Del Pozo. - Jaume Vidiella (Fashion stylist tekan dan Gateway) Kurikulum dibagi menjadi empat modul. Subyek terdiri kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Industri fesyen 5 arah seni, pengolahan citra 5 Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji 5 arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran 5 budaya mode 5 Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi 5 Alat digital. portofolio 5 desain fashion dan pasar. merek 5 Komunikasi dan Media 5 Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning 5 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Guru ini ditujukan untuk orang-orang yang memenuhi profil berikut: Lulusan di Fashion Design Lulusan dalam disiplin lain dari Desain (grafis, interior, industri ...) Lulusan Ilmu Komunikasi di Lulusan Seni Rupa Lulusan Ekonomi dan Manajemen Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Pengusaha atau pengusaha yang ingin memulai Mode proyek mereka sendiri Sektor profesional fashion, dengan pendidikan lain yang lebih tinggi dengan pengalaman di bidang desain fashion dan / atau lingkungan kreatif di sektor ini, yang merasa tertarik dalam mode semesta digital (dikreditkan oleh kurikulum dan / atau porfolio akademik, yang merasa bunga dengan busana semesta digital). Dalam kasus di mana siswa akreditasi pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV dan portofolio calon dan kurikulum selesai, yang harus menjaga kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada di daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa mengambil Master dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Industri fashion. Pemasaran dan komunikasi departemen di perusahaan fashion. Free-lance profesional, pengusaha, startups, perusahaan startup yang ingin membentuk proyek pribadi mereka Profesional dan proyek aktif dengan merek yang ingin mengembangkan atau menghidupkan kembali model bisnis mereka. profesional yang bekerja mencari daur ulang, tampilan baru. Desainer yang ingin mengembangkan label fashion mereka sendiri atau suplemen menggabungkan visi kreatif dari strategi wilayah koleksi. Profil dengan pemasaran dan keterampilan kepemimpinan, mencari usaha ke mode semesta dan menembaki operasi. Perusahaan yang membutuhkan aktivasi pada baris baru atau proyek masa depan. Mereka melihat jauh ke dalam tren penelitian kualitatif dan trend-forescasting untuk melakukan konsultasi strategi merek dan inovasi. Singkatnya, siapa saja yang berniat untuk menjadi seorang spesialis dalam manajemen dan definisi profesional tanda di dunia fashion. [-]

Gelar Master Di Bidang Manajemen Olahraga & Rekreasi

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu October 2017 Spanyol Barcelona

Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. [+]

Magister Manajemen Olahraga & Leisure Kedua olahraga kontemporer sebagai latihan paling terkenal teratur merupakan bagian intrinsik dari kegiatan rekreasi, olahraga dan industri pariwisata sendiri masyarakat perkotaan. Ini menghambat terpisah studi olahraga, evolusi dan transformasi dalam masyarakat canggih saat ini, memahami peran desempeñanlas praktek olahraga dan rekreasi penggunaan termasuk pariwisata. Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. Mengapa mempelajari Master: Arah program: Program ini dijalankan oleh Rodrigo de la Fuente, yang telah menggabungkan karier basket profesional, internasional senior di semua kategori Tim Nasional Spanyol, dengan karier yang sukses di dunia bisnis. Barcelona sebagai kota olahraga kelas dunia: Barcelona, ​​kota paling kosmopolitan di Eropa, didefinisikan oleh gaya. Hidup mengalir di sekitar keajaiban arsitektur dan olahraga adalah salah satu atraksi yang paling diakui. Klub seperti FC Barcelona, ​​Formula 1, klub golf terkenal di dunia, performa tinggi pusat dan, sebagai akibat dari organisasi Olimpiade, indah dan fasilitas olahraga yang bermanfaat, membuat Barcelona kota yang sempurna untuk belajar Manajemen Olahraga . Profesional Output: Judul ditawarkan oleh EAE Ostelea dan menawarkan siswa label yang sangat diakui secara internasional. Memiliki dua gelar yang berada di bawah payung Grupo Planeta menawarkan siswa sebuah perusahaan pinjaman besar sebelumnya. Mutu Guru: Semua guru Guru adalah jumlah angka di sektor olahraga, dengan pengalaman dan saat ini bekerja di perusahaan swasta dan publik yang menggabungkan realitas profesional internasional ternama dengan guru. Siswa akan belajar secara signifikan. Jaringan: Dengan kegiatan perintis dipromosikan oleh sekolah siswa akan mengembangkan ikatan yang besar dengan rekan-rekan mereka. Fokus pada kenyataannya: Fokus utama dari Master didasarkan pada 4 pilar disesuaikan dengan realitas sektor: Fasilitas Olahraga Manajemen, Pemasaran, komunikasi digital dan keterampilan manajemen. Tujuan Master di Sports & Leisure Management memungkinkan Anda untuk: PENDEKATAN GLOBAL Membangun basis yang kuat dari pengetahuan dengan perspektif internasional untuk memperluas fokus manajerial pada olahraga dan industri hiburan. PENGELOLAAN BERKELANJUTAN SPORT DAN REKREASI Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam olahraga dan bisnis rekreasi dan manajemen berkelanjutan. TANTANGAN DALAM PENGELOLAAN SPORT & REKREASI Memperluas pengalaman melalui kelompok transnasional peserta dan fakultas global yang memungkinkan siswa untuk memimpin organisasi untuk tantangan baru di masa depan. FOKUS STRATEGIS Berorientasi manajemen bisnis untuk hasil memperoleh dan pengembangan rencana strategis dan tindakan segera dalam lingkungan multinasional. KETERAMPILAN MANAJEMEN Mempersiapkan siswa untuk mengelola dan memimpin tim dan memperkuat rasa percaya diri sebagai seorang manajer. Rencana studi Master Manajemen & Leisure Sport Ostelea diklasifikasikan menjadi 7 modul: Pengantar sektor olahraga Deportivo Manajemen l Sport Manajemen II pemasaran komunikasi keterampilan manajemen olahraga dan perusahaan rekreasi Tesis master Prospek Karir Entitas alamat, pusat atau olahraga, atau dari daerah peristiwa fungsional mereka. Membuka usaha sendiri. manajemen bisnis jasa olahraga atau kegiatan rekreasi, dari salah satu daerah fungsional. Konsultasi olahraga dan kegiatan rekreasi. Manufaktur dan distribusi peralatan olahraga. Federasi, liga, klub dan asosiasi di bidang olahraga. Badan administrasi publik dengan kompetensi rekreasi atau olahraga. Karir Layanan Profesi bertanggung jawab untuk mempromosikan dan melayani sebagai titik pertemuan antara mahasiswa, alumni, mitra perusahaan dan kelompok usaha lainnya tertarik dalam mempekerjakan profesional Ostelea. [-]

Gelar Master Dalam Manajemen Proyek

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan June 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Hari ini, untuk perusahaan dan organisasi saat ini sangat penting untuk mengetahui setiap saat apa status proyek di mana mereka terlibat, ruang lingkup mereka yang merencanakan dan melaksanakan [+]

Magister Manajemen Proyek

Hari ini, untuk perusahaan dan organisasi saat ini sangat penting untuk mengetahui setiap saat apa status proyek di mana mereka terlibat, ruang lingkup mereka yang berencana untuk menjalankan dan hasil yang telah selesai. Oleh karena itu, sosok Manajer Proyek dan Manajemen Proyek menjadi semakin penting dalam menghadapi strategi perencanaan bisnis yang efisien.

Master dalam Manajemen Proyek ini dirancang untuk mempersiapkan peserta untuk menghadapi ujian sertifikasi sebagai Project Manager Professional (PMP) ® Project Management Institute (PMI). Dengan demikian, siswa yang lulus master dapat diajukan untuk tes PMI PMP ® sertifikasi. (PMP adalah merek dagang terdaftar dari Manajemen Proyek Institute, Inc.)... [-]


Master Eksekutif Dalam Pemasaran Digital, Analitis Dan Ux

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 1125 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Digital Marketing, Analytics dan UX adalah program yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan ini, tangan profesional hebat yang praktis akan mengajarkan teknik-teknik yang paling canggih yang mengintegrasikan pemasaran digital, terstruktur dalam tiga tahap: Serapan "Manajemen Lalu Lintas "konversi dan Usability" CRO dan UX "dan Pengukuran dan Analisis" Analytical Digital ". [+]

internet dan media digital telah menjadi saluran pemasaran penting dan penjualan -ecommerce-. Kekurangan profesional yang benar-benar memenuhi syarat dalam pemasaran digital membuat satu ini dari profil yang paling menuntut, kedua perusahaan pribumi digital, seperti perusahaan dalam proses digitalisasi. Master di Digital Marketing, Analytics dan UX adalah program yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan ini, tangan profesional hebat yang praktis akan mengajarkan teknik-teknik yang paling canggih yang mengintegrasikan pemasaran digital, terstruktur dalam tiga tahap: Serapan "Manajemen Lalu Lintas "konversi dan Usability" CRO dan UX "dan Pengukuran dan Analisis" Analytical Digital ". Dalam Master di Pemasaran Digital Anda akan belajar untuk merancang strategi pemasaran digital, mengoptimalkan menarik lalu lintas, meningkatkan konversi dan pengalaman pengguna, mengembangkan kemampuan analisis Anda untuk menafsirkan data dan meningkatkan proses. Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Digital Marketing, Analytics dan UX Anda akan sempurna dapat: Mendefinisikan, rencana strategis dan mengelola kampanye pemasaran digital. Dapatkan hasil maksimal dari online akuisisi saluran pelanggan. Mendapatkan lalu lintas ke situs Web atau App dengan SEO, SEM, Tampilan dan Media Sosial. Optimalkan konversi dan pengalaman pengguna (UX dan CRO). Mendefinisikan, merencanakan dan melaksanakan program perbaikan terus-menerus berfokus pada pelanggan. Belajar menggunakan analisis web untuk mendorong perubahan dalam bisnis digital. Mendefinisikan, menerapkan dan mengoperasikan sistem web analytics efisien. Untuk perhatian? Master Eksekutif dalam Pemasaran Online Digital memberikan pelatihan khusus disesuaikan dengan profil berikut: profesional pemasaran online yang ingin memaksimalkan keberadaan dan visibilitas bisnis mereka di Internet. Pengusaha dengan proyek inovatif yang membutuhkan pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan mereka di Internet dan lingkungan digital pada stadium lanjut dari proyek Anda. Manajer dan profesional yang terlibat dalam proses transformasi perusahaan mereka. Manajer dan profesional yang ingin mendaur ulang pelatihan mereka dan menggabungkan perkembangan strategis yang teknologi dan menawarkan internet perusahaan. Pemasaran lulusan dengan pengalaman yang ingin mengembangkan karir mereka di dunia internet, pemasaran digital, analisis web dan teknologi baru. kurikulum Struktur dan bahan dari Master di Pemasaran Digital diatur sebagai berikut: Modul 1. Media Online Perencanaan Iklan dalam evolusi media online dan tren Strategi perencanaan secara online Sumber informasi dan pelanggan pelacakan analisis multichannel dan model atribusi Modul 2. Pengantar Web Analytics analisis web, definisi, sifat dan ekosistem alat analisis Web Pelanggan sebagai sumber informasi 3. Google Analytics modul Basic Rumah dan administrasi Google Analytics Membuat tujuan dan saluran Peristiwa, variabel khusus, profil dan filter Menciptakan segmen dan pelacakan kampanye Integrasi dengan AdWords dan Alat Webmaster Pelacakan transaksi Alert dan laporan yang disesuaikan Modul 4. Advertising Grafis online manajemen yang efisien dari iklan tampilan online jaringan iklan, format iklan dan tren Tampilan iklan dengan Pembuat Iklan Bergambar Google Modul 5. Cari Cari iklan mesin, definisi, sifat dan kecenderungan Mendefinisikan metrik dan gol di SEO dan PPC manajemen yang efisien dari kampanye pencarian berbayar. PPC Editor AdWords pencari I. Pendahuluan SEO SEO II. penelitian kata kunci SEO III. linkbuilding SEO IV. pemasaran Inbound Audit V. SEO SEO 6. Modul Google Analytics Lanjutan Halaman tagging dan filter canggih ekspresi reguler Excel untuk Google Analytics Modul 7. Analisis Pemasaran Digital Analisis media dan kampanye Analisis e-commerce Multichannel dan pemasaran ulang dengan Analisis Google Analytics Analisis media sosial uji lead serapan Analisis tindakan secara offline ROPO Analisis isi analisis desain dan UX 8. Media Modul Sosial jaringan sosial dan manajemen masyarakat Membangun dan memelihara jaringan sosial Kampanye dan media sosial strategi Iklan di jaringan sosial viralization konten Modul 9. Email dan Afiliasi Jaringan Email kampanye, definisi dan sifat Membangun dan memelihara database kontak Alat untuk kampanye email Menulis email yang mengkonversi jaringan afiliasi Modul 10. KPI dan Scorecard Mendefinisikan KPI dan dashboard secara online Scorecard untuk kampanye iklan tampilan online Scorecard untuk kampanye SEO Scorecard untuk kampanye PPC Scorecard untuk pengalaman pengguna Scorecard untuk kampanye media sosial Scorecard untuk kampanye email Modul 11. Aspek Hukum Kelas legalitas. privasi online peraturan Eropa dan internasional 12. Modul Pengalaman Pengguna Pengguna berpusat desain, definisi, sifat dan kecenderungan Metode Penelitian UX Mendefinisikan metrik dan tujuan UX Proses perencanaan UX Menulis untuk pengguna Web-centric Modul 13. Pengantar Optimization Konversi Konversi optimasi, definisi dan sifat Trinity Metode Konversi Mendefinisikan metrik dan tujuan konversi tes perencanaan, di mana kita mulai? tes perencanaan, bagaimana kita memprioritaskan? pembelian pelanggan siklus secara online Membuat halaman input Tes A / B dan multivariat 14. Modul Optimasi Website Mengoptimalkan untuk perangkat mobile Optimalisasi homepage dan produk optimasi alat konversi Tugas Akhir Master Pemasaran Digital [-]

Guru Online - Saran Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 8 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master di kereta Konseling Keuangan dan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan dan bekerja terintegrasi secara efektif penasihat keuangan dan manajemen aset ... [+]

Guru Online - Nasehat Keuangan

Master di kereta Konseling Keuangan dan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan dan bekerja terintegrasi secara efektif penasihat keuangan dan manajemen aset.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Nasehat Keuangan adalah untuk memberikan kualifikasi profesional untuk melaksanakan tugas dewan, manajemen dan jasa penasehat keuangan kepada individu pada perbankan pribadi atau swasta, dan bank atau asuransi fungsi profesional, yang melibatkan penyediaan layanan terpadu saran ekuitas dan keuangan.

Mengapa Memilih Kami?

Metodologi Master Online di Nasehat Keuangan, dapat menggabungkan pekerjaan dan kehidupan keluarga dengan pelatihan pengembangan profesional dan memperoleh pengetahuan tentang program melalui banyak skenario yang dimainkan di setiap mata pelajaran, di mana situasi nyata berkaitan dengan subjek diperlakukan yang telah dipelajari sehingga latar depan, memiliki aplikasi praktis dalam pekerjaan penasehat keuangan.... [-]


Guru Di Perusahaan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti alamat ... [+]

Magister Manajemen Bisnis Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti manajemen, keuangan, pemasaran dan penjualan antara lain. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses Pendaftaran Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Master Dalam Manajemen Olahraga Secara Online

Johan Cruyff Institute
Online Paruh waktu 13 bulan February 2017 Spanyol Barcelona

Tujuan utama dari Master di Sport Manajemen adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. [+]

PENGANTAR Tujuan utama dari Magister Manajemen Olahraga adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. Persyaratan Pendaftaran Memiliki gelar Sarjana, diploma atau setara. Memiliki 3 tahun pengalaman di bidang manajemen olahraga. Telah mengembangkan karir sebagai atlet profesional. Pengandaian On line. Juga tersedia di kampus di Barcelona (dalam bahasa Spanyol), Amsterdam (dalam bahasa Inggris), dan juga dicampur (sebagian di kampus di Barcelona dan online). ITINERARY AKADEMIK Anda memiliki pilihan untuk mempelajari Diploma Pascasarjana Manajemen Olahraga (32 ECTS) dan Postgraduate Diploma Olahraga Pemasaran (27 ECTS), atau Anda dapat mengambil modul dari Master terpisah sebagai program khusus. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan kredit terhadap memperoleh gelar Master dalam jangka waktu maksimal 3 tahun dari awal modul pertama. Master ini adalah untuk Anda jika: Anda seorang (mantan) atlet yang mencari pelatihan akademis dalam manajemen untuk memberikan karir profesional Anda dorongan. Anda bekerja di lingkungan bisnis dan ingin mengkhususkan diri dalam industri olahraga. Anda ingin menyelesaikan pendidikan Anda dengan gelar pascasarjana khusus di administrasi dan manajemen olahraga. HASIL PEMBELAJARAN Untuk memahami dan menerapkan visi strategis, global dan tujuan untuk industri olahraga dari perspektif bisnis. Untuk menciptakan peluang pasar baru dengan menerapkan semangat kewirausahaan dan budaya cenderung ke arah inovasi dalam organisasi olahraga. Untuk menggunakan praktek yang paling inovatif dalam pemasaran olahraga dan lebih efektif dalam strategi merek dan eksekusi sponsor. Untuk mendeteksi faktor kunci untuk memimpin tim profesional dan mendapatkan hasil terbaik. Untuk menginterpretasikan laporan keuangan organisasi olahraga dan menciptakan strategi keuangan untuk produk baru dan bisnis. Untuk mengoptimalkan pengelolaan fasilitas olahraga dan acara olahraga. MANFAAT Belajar 3.0: jadwal fleksibel, belajar yang berbeda dan lingkungan teknologi. Fakultas kelas dunia: interaksi dengan profesor ahli dan profesional dari industri. Alat kolaboratif, kerja kelompok, komunikasi dan debat. Olahraga industri berorientasi: pendekatan pelatihan dari sektor bisnis untuk industri olahraga. Belajar berdasarkan pengalaman: dirancang untuk meningkatkan profesionalisme. PELUANG PROFESIONAL Olahraga Kompetisi (tim olahraga profesional dan event organizer). Tata Kelola (federasi olahraga dan asosiasi). Fasilitas dan Olahraga Acara (penyelenggara kejuaraan, klub olahraga). Olahraga masyarakat (yayasan, kota). Olahraga Consulting (inisiatif bisnis swasta). Jurnalisme olahraga (media). Pemasaran dan Sponsorship (swasta dan perusahaan publik). [-]

MA Dalam Pencegahan Kekerasan Gender

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Kekerasan gender merupakan salah satu momok masyarakat kita, terhadap yang kami harus merespon dalam cara yang sangat berbeda. Yang pertama adalah tentu tidak untuk menunjukkan toleransi untuk serangan jenis kelamin, namun, senjata utama adalah pencegahan. Ini berarti kesadaran bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah semua orang dan tidak dapat melanjutkan membiarkan sebagai milik wilayah pribadi ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Guru di Kelamin Kekerasan Pencegahan Kekerasan gender merupakan salah satu momok masyarakat kita, terhadap yang kami harus merespon dalam cara yang sangat berbeda. Yang pertama adalah tentu tidak untuk menunjukkan toleransi untuk serangan jenis kelamin, namun, senjata utama adalah pencegahan. Ini berarti kesadaran bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah semua orang dan tidak dapat melanjutkan membiarkan sebagai milik wilayah pribadi. Sejalan dengan kata-kata Rektor kami, pencegahan hanya bisa dilakukan secara efektif dari studi semua faktor yang harus dilakukan dengan fenomena kekerasan gender. Kita semua harus meningkatkan pemahaman kita tentang penyebab kekerasan ini dan mekanisme dasar yang harus diberantas. Dan pengetahuan yang harus memiliki pendekatan multidisiplin, karena ada banyak aspek yang berbeda, sosial, politik, pendidikan, kesehatan, hukum, psikologi, untuk beberapa, bahwa kesepakatan dengan masalah nama. Itulah fokus utama ini, yang memutuskan saya mengambil kursus, saya ingin mengucapkan selamat untuk itu, karena Anda menunjukkan komitmen untuk solusi dari masalah sosial yang mengerikan dan karena Anda telah memilih program pelatihan dari keseriusan, konsistensi dan keunggulan akan membantu untuk bekerja untuk mencegah kekerasan gender. Masyarakat membutuhkan Anda, karena kekerasan gender tidak hilang sendiri dan sayangnya hadir di sektor populasi yang semakin muda akan mengatakan bahwa mereproduksi perilaku yang lebih khas lain waktu. Selamat Datang elijáis sebagai bergabung dengan Universitas Salamanca, sabar menunggu universitas yang akan segera delapan tahun dan selalu berdiri untuk kualitas dan komitmennya untuk orang-orang dan masalah mereka. Tujuan dan Keterampilan Master di Kelamin Pencegahan Kekerasan mengejar tujuan utama, untuk menanggapi kebutuhan mendesak untuk melatih berkualitas di bidang profesional Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Sejak kerangka pembangunan saat orang tersebut dan mengambil sebagai titik awal konsep pencegahan, melalui pendidikan bersama dan tidak diskriminasi nyata antara pria dan wanita, atas dasar jenis kelamin. Singkatnya, tujuannya adalah untuk mengembangkan model baru yang terintegrasi terhadap Kekerasan Gender, dari pencegahan, di semua bidang yang terlibat dalam tragedi sosial yang besar. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan dapat: Menganalisis etiologi konflik sosial yang mengarah pada isu-isu gender dan perlakuan yang sama dari orang. Mengevaluasi faktor-faktor yang menyebabkan konflik dan gangguan dari perspektif gender dalam masyarakat kita. Hubungkan, mengelola dan menafsirkan sumber utama data tentang kekerasan rumah tangga, dan akibatnya, mengembangkan penjelasan dasar tentang bentuk-bentuk khusus ini. Mengidentifikasi keragaman tanggapan terhadap kekerasan gender membedakan kontribusi dari model pencegahan yang paling tepat untuk fenomena tersebut. Kritis menganalisis realitas psikologis kekerasan gender. Mengetahui langkah-langkah yang berbeda dan hukuman pidana yang berlaku untuk kekerasan dalam rumah tangga. Kemampuan untuk menganalisis undang-undang saat ini dan prosedur yang dilakukan dengan korban kekerasan gender. Kemampuan untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh dalam intervensi kekerasan gender. Mengetahui dinamika pengoperasian pusat dan layanan untuk melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga. Memiliki pengetahuan tentang teknik intervensi dengan korban kekerasan gender. Kriteria Penerimaan The / peserta adalah / profesional di bidang sosial, hukum dan ilmu kesehatan, tertarik / di pekerjaan dalam rangka pencegahan kekerasan gender; Orang dengan kecemasan dalam menangani masalah ini dari salah satu simpul, baik dari aspek psikologis, hukum, pendidikan, iklan, penegakan hukum, pekerjaan sosial dll (Tidak terbatas pada setiap bidang pengetahuan, jika relevansi yang dinilai dalam kasus-kasus tertentu, dengan komisi yang akhirnya akan memutuskan). Mahasiswa / lulusan / mungkin bercita-cita untuk berfungsi dalam tugas: Manajemen dan koordinasi proyek dan program di bidang kekerasan gender. Pekerjaan teknis di area umum dan swasta di daerah keluarga. Asosiasi nirlaba yang didedikasikan untuk isu-isu gender. Konsepsi, desain, pengembangan dan pelaksanaan proyek-proyek untuk pencegahan kekerasan terhadap perempuan di lembaga-lembaga publik dan swasta. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Guru di Kelamin Kekerasan Pencegahan Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Máster Universitario En Investigación Aplicada En Estudios Feministas, De Género Y Ciudadanía

Jaume I University (Universitat Jaume I)
Online Paruh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Castellón

En los nuevos planes de estudio de las enseñanzas no universitarias y del Espacio Europeo de Educación Superior la educación para la ciudadanía y la igualdad tienen un papel esencial. Desde nuestra condición de humanistas y feministas ofrecemos un Máster que aúna ambos aspectos, sobre todo [+]

Este máster se centra en tres ejes fundamentales: los estudios de género, el feminismo y la ciudadanía, todos ellos valores básicos en los proyectos investigadores. Estos estudios se abordan desde una perspectiva multidisciplinar que procura al estudiantado tanto una visión de las teorías del feminismo y de los estudios de género como una aplicación de estas teorías a distintos ámbitos, desde el histórico al sociológico o psicológico o los relacionados con la creación artística o literaria; sin olvidar la dimensión económica, jurídica o científica. El máster está adscrito a la Facultad de Ciencias Humanas y Sociales (FCHS) de la Universitat Jaume I. Tipo de enseñanza La enseñanza es a distancia. Duración y calendario Duración: un curso académico (octubre 2014 / septiembre 2015). Créditos e importe 60 créditos ECTS (European Credit Transfer System). Según tasas oficiales pendientes de publicar. Precio en el curso 2013/14: 46,20 €/crédito. Requisitos de acceso obligatorios El acceso a los másteres universitarios está regulado en el artículo 16 del Real Decreto 1393/2007, de 29 de octubre, por el que se establece la ordenación de las enseñanzas universitarias oficiales. Para acceder a un máster universitario hay que estar en una de las siguientes situaciones: - Alumnado con el título universitario oficial español. Para acceder a los estudios de máster se debe estar en posesión del título de grado o de un título declarado expresamente equivalente. Los títulos de diplomatura, arquitectura técnica o ingeniería técnica y de licenciatura, arquitecto o ingeniería superior dan acceso a los estudios de máster. - Alumnado con título expedido por una institución de educación superior del espacio europeo. No es necesaria la homologación del título, con la comprobación previa, por parte de la universidad, que los estudios facultan en el país expedidor del título para el acceso a enseñanzas de máster. - Alumnado con título de educación superior de acuerdo con sistemas educativos ajenos al espacio europeo de educación superior (EEES). No es necesaria la homologación del título, pero sí la comprobación previa por parte de la universidad que los estudios facultan en el país expedidor del título para el acceso a enseñanzas de máster. Las personas que soliciten el acceso a máster y estén en posesión de un título universitario extranjero que sea conforme a un sistema educativo de fuera del EEES y no lo tengan homologado, obligatoriamente en el momento de realizar la preinscripción deberán abonar la tasa establecida en el decreto de tasas. Este abono será indispensable para completar el proceso de preinscripción. - Alumnado con estudios parciales de máster universitario o doctorado, en el marco de la legislación anterior al RD 1393/2007. El alumnado que haya cursado estudios de máster universitario o doctorado, en el marco de la legislación anterior al RD 1393/2007, puede acceder alos estudios de máster y obtener el título oficial. Una vez haya sido admitido, puede solicitar el reconocimiento de los créditos superados. Profesorado de esta Universitat. - El profesorado titular de escuela universitaria, colaborador, asociado y visitante de la Universitat Jaume I que tenga una titulación superior y desee cursar estudios universitarios de máster en esta universidad tiene que tener la correspondiente autorización del Rectorado para poder matricularse, de acuerdo con el Real Decreto 898/1985, de 30 de abril, sobre régimen del profesorado universitario y el Decreto 174/2002, de 15 de octubre, del Gobierno Valenciano, sobre régimen y retribuciones del personal docente e investigador contratado laboral de las universidades públicas y sobre retribuciones adicionales del profesorado universitario. [-]

Master Dalam Sistem Manajemen Terintegrasi - HSEQ

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Spanyol Barcelona

Mengintegrasikan manajemen mutu, masalah lingkungan dan kesehatan dan keselamatan kerja memerlukan pengetahuan tentang subjek kami bermaksud untuk menutupi dengan keahlian ini yang kami sajikan. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Setiap organisasi dapat dipahami sebagai serangkaian proses yang berinteraksi untuk menyediakan layanan pelanggan. Proses ini, yang berlangsung di berbagai wilayah organisasi dan pada tingkat yang berbeda harus direncanakan, dilaksanakan dan dikendalikan untuk mencapai hasil yang diusulkan, yaitu, mereka harus dikelola. Jika organisasi dipahami sebagai serangkaian proses, manajemen organisasi setara dengan pengelolaan semua proses yang berlangsung di dalamnya. Mereka harus dikelola untuk efisiensi maksimum dan efisiensi bisnis dan, sejauh dianggap variabel yang berbeda dari setiap proses (bahan, kendaraan, pribadi, cara kerja, lingkungan dan kondisi kerja) dan dikelola terbaik bentuk, akan mengoptimalkan kinerja. Penerapan ISO 9001 telah menyebabkan organisasi untuk membiasakan diri dengan struktur sistem manajemen, mendokumentasikan berbagai proses, menetapkan tanggung jawab dan memformalkan catatan untuk menunjukkan operasi dari sistem kepada pihak ketiga. Selain itu, beberapa organisasi telah mulai menerapkan sistem manajemen lain untuk mengendalikan dan meningkatkan aspek yang paling sensitif dari organisasi terkait dengan lingkungan dan pencegahan risiko pekerjaan (PRL). Ini adalah perkalian dari sumber daya dan karena itu biaya yang tinggi dan menimbulkan pertanyaan tentang apa yang kemungkinan nyata dari integrasi sistem manajemen? Hal ini juga diperlukan untuk mengetahui apa kerangka kerja yang berbeda yang mengatur berbagai sistem manajemen. Di satu sisi kita memiliki kerangka peraturan, atau seperangkat aturan yang pemenuhannya tidak wajib, dan di sisi lain kerangka legislatif, yang kepatuhan wajib, karena peraturan, keputusan kerajaan, hukum, dll Mengintegrasikan manajemen mutu, masalah lingkungan dan kesehatan dan keselamatan kerja memerlukan pengetahuan tentang subjek kami bermaksud untuk menutupi dengan keahlian ini yang kami sajikan. Tujuan Tujuan keseluruhan kursus adalah untuk membekali siswa dengan pengetahuan yang diperlukan untuk menerapkan dan mengembangkan sistem manajemen yang terintegrasi di perusahaan. Untuk mencapai tujuan ini, tentu saja memiliki tujuan khusus untuk memberikan peserta dengan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan untuk: Perencanaan, penjadwalan, dokumen, menerapkan dan mengelola sistem mutu berdasarkan ISO 9000, ISO 14000 Mengintegrasikan sistem manajemen mutu dan lingkungan dan dengan demikian mencapai pengelolaan penghematan biaya dan sertifikasi mana yang sesuai. [-]

Magister Hukum Dan Internasional Hubungan Internasional (online)

Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun May 2017 Spanyol Madrid lebih dari + 1

Master Sendiri Online Judul Hukum dan Internasional Hubungan Internasional memberikan pengetahuan yang sistematis dan mendalam dari hukum internasional dan hubungan internasional untuk mengejar spesialisasi dalam hal ini, baik untuk tujuan akademis atau profesional. [+]

Master Sendiri Online Judul Hukum dan Internasional Hubungan Internasional memberikan pengetahuan yang sistematis dan mendalam dari hukum internasional dan hubungan internasional untuk mengejar spesialisasi dalam hal ini, baik untuk tujuan akademis atau profesional. Program Master adalah kepentingan tertentu untuk pengacara, mahasiswa pascasarjana, pejabat pemerintah, diplomat, wartawan, karyawan perusahaan departemen hubungan internasional, LSM ... Tujuan Tujuan pembelajaran utama Guru ini dalam Hukum Internasional dan Hubungan Internasional adalah untuk melatih berkualitas dengan profil tinggi teoritis dan praktis yang memungkinkan pengakuan keterampilan profesional mereka. Setelah menyelesaikan kursus dan lulus tes didirikan Siswa menerima gelar Master (Sendiri Degree) dalam Hukum Internasional dan Hubungan Internasional diberikan oleh University Research Institute Ortega y Gasset di Madrid. Mereka yang ingin mengambil satu atau lebih modul tapi tidak semua dari mereka akan mendapatkan, jika mengatasi tes ditetapkan, judul spesialis dalam subjek (atau subyek yang terdaftar dan lulus). persyaratan Pendaftaran Gelar Master di Hukum dan Internasional Hubungan Internasional ditujukan untuk lulusan University (Graduate, Lulusan, Lulusan dan Insinyur) di semua cabang pengetahuan atau akhir tahun siswa yang tertarik dalam memperoleh spesialisasi di bidang hukum internasional dan Hubungan Internasional. Program Isi Program ini disusun sekitar enam modul: - Highlights ekonomi internasional saat ini - Hubungan Internasional - Hukum Internasional Publik (mata pelajaran, sumber dan kepatuhan) - Koeksistensi antara Negara: dimensi eksternal kedaulatan dan negara dan agen-agennya. - Penyelesaian sengketa dan pemeliharaan perdamaian dan keamanan internasional - Melindungi orang dan kejahatan internasional Timeline Program ini akan dimulai mengajar 17 November 2016 dan berjalan sampai September 2017. Seorang siswa yang telah lulus mata pelajaran termasuk mengajar, harus membuat laporan akhir pada isu topikal, yang akan diawasi oleh guru dari program. Evaluasi Evaluasi pengajaran akan menjadi partisipasi 20% di forum, 40% dari rata-rata tertimbang dari tes yang dilakukan dalam waktu yang ditentukan untuk itu dan 40% dari rata-rata tertimbang dari kasus-kasus praktis. Siswa harus menyiapkan Laporan Akhir yang akan disampaikan kepada wali untuk meningkatkan program penilaian diusulkan untuk mengatasi sebelum 30 September. Evaluasi akhir akan tertimbang kualifikasi mengajar (60%) dan laporan akhir (40%). [-]

Gelar Master Dalam Manajer Masyarakat Dan Media Sosial

Spain Business School
Online Paruh waktu 10 bulan February 2017 Spanyol Madrid

semua orang yang ingin membuat, mengelola, moderat, mengembangkan dan memimpin komunitas virtual, melacak rekening dan interpretasi laporan metrik untuk menilai ROI dari merek atau perusahaan akan. Kedua profil Manager Komunitas dan Media Sosial dituntut oleh semua organisasi dan salah satu profesi yang paling menjanjikan ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Siapa yang harus hadir: semua orang yang ingin membuat, mengelola, moderat, mengembangkan dan memimpin komunitas virtual, melacak rekening dan interpretasi laporan metrik untuk menilai ROI dari merek atau perusahaan akan. Kedua profil Manager Komunitas dan Media Sosial dituntut oleh semua organisasi dan salah satu profesi yang paling menjanjikan. Tujuan: Belajar untuk menafsirkan perilaku yang pengguna pada jaringan dan mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan, tetapi dari perspektif jaringan sosial. Mengetahui tantangan yang pengguna, perusahaan dan merek mereka hidup dalam jaringan sosial. posisi strategis perusahaan Anda dalam RRSS dari sudut pandang manajemen konten, pemasaran sosial dan layanan pelanggan. Semua keterampilan Manager Community pada setiap jaringan sosial. Kemampuan untuk mengukur, menganalisis dan melaporkan hasil saat mereka terjadi. Selain itu, sejumlah target global untuk semua program yang terdiri dari: efisien memimpin tim, belajar untuk membuat keputusan strategis, mengembangkan visi global dan inklusif, manajemen perubahan magister manajemen capture keterampilan. agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Pengantar pemasaran media sosial. Sesi 3: Pengantar dunia mesin pencari Modul 2: Manajer Komunitas Sesi 1: Manajer Komunitas. Sesi 2: Community Manager di Facebook. Sesi 3: Community Manager di Twitter. Sesi 4: Manajer Komunitas di Instagram. Sesi 5: Community Manager LinkedIn. Sesi 6: Manajer Komunitas untuk Google+. Modul 3: Social Media Manager Sesi 1: Strategi Media Sosial. Sesi 2: Media Strategi Sosial. Sesi 3: Mengelola reputasi online. Sesi 4: Digital Marketing. Sesi 5: loyalitas pelanggan. Sesi 6: Google Adwords I. Modul 4: Menganalisis data Sesi 1: Social Media Metrics. Sesi 2: Google Analytics I. Modul 5: Keterampilan dan Alat Sesi 1: Public Speaking. Sesi 2: Ditulis Komunikasi Sesi 3: Hootsuite. Sesi 4: Buzz. PROYEK AKHIR MASTER. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan: Para pelajar yang ingin memiliki kemungkinan magang di perusahaan-perusahaan besar. Pelatihan ini dapat didanai oleh Tripartit Foundation. Ulasan dari siswa: Amalia Putih Polo (2015) Hal pertama yang harus diperhatikan adalah platform online sangat sederhana dan intuitif. Adapun Master, program ini selesai, program yang terstruktur blok, informasi dan konten yang sangat baik dan forum yang masing-masing subjek memungkinkan partisipasi dengan cara yang sederhana, juga masing-masing guru merespon dengan kelincahan dan mengundang mereka untuk berpartisipasi. Public Speaking, Presentasi Efektif, reputasi online, saya pikir mereka adalah bahan yang dapat diterapkan sangat banyak pada setiap hari kerja. Dua isu yang sangat tertarik di master ini adalah: Pengukuran dan Strategi, penting, dan subjek untuk setiap jaringan sosial tertentu dan alat-alat. Meskipun online Anda tidak merasa sendirian setiap saat, ada kontrol oleh masing-masing guru, ada tugas-tugas praktis, tes, tapi yang konstan bisa diterima, dan yang paling penting belajar dan jika Anda bisa bermain jauh lebih baik. [-]

Gelar Master Dalam Manajemen Bisnis Dan Pemasaran

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 12 bulan Spanyol Madrid

Master di Manajemen Bisnis dan Pemasaran memberikan siswa dengan pemahaman yang mendalam tentang subyek Manajemen Bisnis dan Pemasaran, berguna untuk karir lebih lanjut, dan membantu dalam pengembangan kapasitas kritis dan analitis diperlukan untuk mengevaluasi isu yang relevan perusahaan di daerah ini kunci dari kegiatan ekonomi ... [+]

Mengambil sebagai titik awal dinamika pasar saat ini, yang ditandai dengan tingkat pertumbuhan yang rendah atau saturasi daripadanya dan di mana, secara umum, pasokan jauh melebihi permintaan, mereka mengatur konteks yang hanya perusahaan-perusahaan dan organisasi yang mampu beradaptasi dengan kebutuhan dan tuntutan pasar di mana mereka beroperasi akan terus beroperasi dan mengembangkan di dalamnya. Master di Manajemen Bisnis dan Pemasaran adalah judul resmi yang kurikulum diterbitkan dalam Berita Resmi jumlah 75 dari 28 Maret 2012. Ditujukan kepada Master di Manajemen Bisnis dan Pemasaran memberikan siswa dengan pemahaman yang mendalam tentang subyek Manajemen Bisnis dan Pemasaran, berguna untuk karir lebih lanjut, dan membantu dalam pengembangan kapasitas kritis dan analitis diperlukan untuk mengevaluasi isu yang relevan perusahaan di daerah ini kunci dari kegiatan ekonomi. Guru ini, untuk spesialisasi dalam Komersial dan Manajemen Pemasaran, diarahkan mempersiapkan siswa untuk akses dan / atau konsolidasi dalam karir semakin luas dan beragam. Di satu sisi, mempersiapkan pengembangan tanggung jawab profesional terkait dengan Komersial dan Manajemen dan Pemasaran, sebagai nasihat profesional atau pelatihan khusus yang sama, dan di sisi lain, memungkinkan masuknya siswa untuk posisi perusahaan khusus di bawah pelatihan khusus sendiri yang membuat calon obyektif untuk tanggung jawab kepemimpinan dan manajemen. Akses ke pekerjaan ini difasilitasi oleh pengalaman bahwa siswa memperoleh dengan melakukan praktek di perusahaan dan institusi dari berbagai sektor. Pengakuan judul resmi Siswa yang memenuhi persyaratan UDIMA memperoleh gelar Magister Manajemen Bisnis dan Pemasaran diajarkan oleh UDIMA, selain gelar Master Professional yang dikeluarkan oleh Pusat Studi Keuangan. UDIMA Persyaratan: Memiliki gelar, ijazah perguruan tinggi sarjana atau setara. Program Struktur Master di Manajemen Bisnis dan Pemasaran terstruktur dalam modul yang berbeda, terintegrasi pada gilirannya oleh berbagai mata pelajaran sesuai dengan keterampilan untuk calon peserta. Rute melalui modul program membuat mengakuisisi peserta, semakin, pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang ahli profesional di daerah: Master. Master di Manajemen Bisnis dan Pemasaran Udima dikonfigurasi diragukan lagi yang paling lengkap di pasar. Tujuan utama dari Master Tujuan Gelar pembelajaran utama Master di Manajemen Bisnis dan Pemasaran adalah untuk melatih para profesional yang sempurna dan sangat terlatih dan dilengkapi dengan keterampilan dengan mengembangkan kegiatan profesional mereka dapat menjangkau dikonfigurasi sebagai pemimpin sejati di depan bisnis perusahaan mencapai mengkoordinasikan dan menyelaraskan semua fungsi yang sama dengan sumbu penciptaan konsolidasi dan nilai bagi organisasi di lingkungan dan pasar. Program pelatihan ini dirancang bagi siswa untuk menguasai semua pengetahuan yang diperlukan untuk memungkinkan untuk membangun dirinya sebagai seorang profesional senior di perusahaan dan lembaga komersial dan pemasaran. Metodologi Berdasarkan perkembangan menyeluruh Konsep, Strategi, Teknik dan Alat Pemasaran dan Manajemen Penjualan, dengan aplikasi praktis berikutnya yang memungkinkan memperoleh pengetahuan menyeluruh dan penguasaan yang sama terhadap pengambilan keputusan dan tindakan dalam kegiatan profesional mereka kelas pelatihan Hal ini diinstrumentasi sebagai berikut: Pertemuan mengikuti pameran model yang dimulai dengan identifikasi tujuan; maka pendekatan teoritis yang sesuai diajarkan, didukung oleh alat bantu pengajaran yang sesuai, dan berakhir dengan analisis kasus atau studi kasus, baik secara individual maupun kelompok. Kami berkomitmen untuk setiap siswa untuk memperoleh dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk pelaksanaan peran profesional itu ingin bermain. Hal ini dicapai baik melalui pengembangan program interaktif dan partisipasi dalam kelompok kerja, dan di mana, tergantung pada isi yang akan diajarkan, mereka digunakan dalam setiap kasus metodologi yang paling tepat. Sebuah teori dasar yang baik adalah dukungan terbaik untuk pengembangan yang tepat dari sejumlah besar studi kasus yang membawa siswa untuk realitas bisnis. pelatihan dicampur Mereka adalah kelas interaktif, menyeimbangkan keduanya bekerja individu dan partisipasi dalam kelompok kerja. Siswa memperoleh dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk pelaksanaan peran profesional mereka ingin bermain melalui: penyelesaian kasus, role-playing dan video pelatihan, metode ekspositori, pelatihan keterampilan, melakukan latihan, kasus dan kasus tim, perdebatan dan diskusi. Mereka akan dikembangkan melalui Kampus Virtual dan satu akhir pekan dalam sebulan. Pada pelatihan baris Mereka mulai di bulan Oktober dan Februari setiap tahun. Durasi normal adalah 12 bulan. [-]

Gelar Master Dalam Terjemahan Khusus

San Jorge University / Fundacion Universidad San Jorge
Online Penuh waktu 2 tahun September 2017 Spanyol Saragossa

pembaruan program adalah in Translation khusus yang ditawarkan oleh University of Vic antara 2007 dan 2013, dan bertujuan untuk melatih para profesional dan mahasiswa dari bidang yang menghasilkan lebih banyak permintaan dalam industri penerjemahan. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. San Jorge Universitas menawarkan Master Joint baru bekerjasama dengan Universitas Vic (Catalonia), koordinator judul, dan University of Nebrija (Madrid). pembaruan program adalah in Translation khusus yang ditawarkan oleh University of Vic antara 2007 dan 2013, dan bertujuan untuk melatih para profesional dan mahasiswa dari bidang yang menghasilkan lebih banyak permintaan dalam industri penerjemahan. Untuk alasan ini menawarkan kemungkinan memperoleh spesialisasi sebagai berikut: ilmiah dan teknis terjemahan dan teknologi informasi terjemahan audiovisual, multimedia terjemahan dan lokalisasi Terjemahan, sastra dan jenis kelamin terjemahan hukum dan keuangan Program ini terdiri dari struktur umum 18 ECTS, yang terdiri dari empat mata pelajaran wajib. Juga, perintah wajib Tesis Master, 12 ECTS. Sisanya 30 ECTS akan didistribusikan sebagai berikut: 15 ECTS dari salah satu rute opsional, yang akan menyebutkan judul khusus. 15 ECTS untuk memilih di antara mata pelajaran opsional lain dari spesialisasi jadwal yang sama atau rute lainnya, modul interpretasi bagi perusahaan atau maksimal 12 ECTS praktek eksternal. Master di Specialised Translation merupakan bagian dari konteks di mana kebutuhan yang berhubungan dengan mediasi linguistik semakin berat: sehingga, dalam menanggapi tuntutan masyarakat dan jaringan profesional saat ini, mempersiapkan trainee untuk bekerja di lingkungan yang ditandai dengan multikulturalisme, multibahasa, multimodality, multitasking dan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi. Gelar ini merupakan salah satu pilihan pelatihan logis bagi siswa yang mengkhususkan diri dalam terjemahan dengan preforming profil yang berbeda: lulusan terjemahan dan Menafsirkan yang ingin meningkatkan keterampilan mereka penerjemah dalam berbagai bidang penerjemahan khusus. Lulusan di Filologi, Terapan Bahasa, Bahasa Modern dan disiplin terkait, dari kemampuan bahasa, ingin mendapatkan pelatihan dalam terjemahan yang akan membuka jalan baru profesional atau penelitian. Lulusan di ilmiah, teknologi, hukum, ekonomi, sosial, dll ingin melatih di bidang terjemahan dan terkait dengan spesialisasi di bidang mereka penerjemahan pengetahuan, asalkan mereka tingkat bahasa asing bersedia menetapkan persyaratan akses. orientasi Di satu sisi, Master di Specialised Translation menawarkan siswa kemungkinan mendekati bidang utama penelitian dalam terjemahan dan, dengan cara ini, maka mengejar studi lanjutan yang memimpin dalam mencapai tesis pasca doktoral. Selain itu, juga memungkinkan untuk mengikuti jadwal profesional yang memungkinkan siswa untuk bekerja secara profesional terjemahan dalam daerah yang menghasilkan lebih banyak permintaan. fitur diferensial Antar judul ini di Specialised Translation dapat mengambil keuntungan dari sumber daya dari tiga universitas dan berbagi tawaran diarahkan, pertama, siswa dari tiga komunitas otonom yang terlibat dan, untuk tawaran dalam modus online, siswa dari Negara Spanyol, Area Eropa Pendidikan Tinggi dan negara-negara lainnya. Metodologi pengajaran dari Master in Translation Specialised berdasarkan pembelajaran virtual melalui Kampus Virtual dan didasarkan pada industri penerjemahan ICT spesifik terpadu (forum, chatting, video conferencing, papan buletin, repositori dokumen menggunakan , penerjemahan berbantuan komputer, kotak surat tugas, dll). Tiga universitas telah divalidasi penggunaan lingkungan virtual untuk mengajar penerjemahan. Menjadi tawaran online, Master di Specialised Translation adalah pilihan yang sangat baik bagi orang-orang yang jauh dari sekolah atau dengan kewajiban keluarga atau tidak bisa fokus secara eksklusif pada tugas-tugas akademik dan selaras dengan kegiatan lain dari segala jenis. Tujuan dan kompetensi Kereta profesional di bidang penerjemahan dan interpretasi mampu mengintegrasikan ke dalam lingkungan khusus dalam manajemen sastra dan humanistik terjemahan bahasa, terjemahan ilmiah dan teknis, audiovisual dan multimedia terjemahan, terjemahan hukum dan keuangan atau penafsiran bagi perusahaan. strategi bentuk dan sumber daya untuk penelitian dalam konteks terjemahan, bahasa dan budaya. [-]