Online S2 di Portugal

8 Rangking Teratas Online Program Magister di Portugal

Master degree

Portugal adalah salah satu negara Eropa terpanas. Program Universitas sangat terjangkau. Bahkan Portugal memiliki salah satu biaya hidup terendah bagi siswa. Nikmati pantai besar di Algarve atau sayap tua sejarah di ibukota Lisbon.

Online Gelar S2 di Portugal

Baca terus

MA Dalam Pengajaran Bahasa: Spanyol Sebagai Bahasa Asing

Universitat Rovira i Virgili
Online Penuh waktu 600 jam

Tujuan dari program ini adalah untuk melatih siswa untuk berhasil menghadapi kehidupan profesionalnya sebagai guru Spanyol untuk orang asing, memberi mereka alat yang tepat dan pelatihan khusus mereka telah menerima sepanjang karir mereka, lebih berorientasi penelitian dan isinya filologis (dalam kasus lulusan Hispanik atau derajat) atau konten non-spesifik, dalam kasus derajat atau derajat. [+]

Online Program-Program Magister di Portugal 2017. Guru dalam bahasa Pengajaran: Spanyol sebagai bahasa asing Tujuan dari program ini adalah untuk melatih siswa untuk berhasil menghadapi kehidupan profesionalnya sebagai guru Spanyol untuk orang asing, memberi mereka alat yang tepat dan pelatihan khusus mereka telah menerima sepanjang karir mereka, lebih berorientasi penelitian dan isinya filologis (dalam kasus lulusan Hispanik atau derajat) atau konten non-spesifik, dalam kasus derajat atau derajat. Program ini bertujuan untuk: Siapa pun yang ingin profesional terlibat dalam pengajaran bahasa Spanyol untuk orang asing, baik di rumah dan di luar negeri. Lulusan dan lulusan di Spanyol Filologi. Siswa dengan gelar sarjana di filologi yang berbeda. Orang dengan gelar sarjana atau diploma, terutama di bidang Humaniora. profesional berkualitas guru Spanyol yang ingin memperdalam pengetahuan mereka tentang metodologi dan didaktik dalam mengajar bahasa asing. permintaan untuk personil yang terlibat dalam pengajaran bahasa asing untuk memenuhi persyaratan penerimaan juga akan dipertimbangkan. Prospek Karir Profesor Spanyol di sekolah bahasa untuk negara Spanyol, baik swasta dan resmi (Instituto Cervantes, Resmi Sekolah Bahasa, Layanan Bahasa, dll). guru Spanyol di luar negeri di kedua pusat swasta dan publik. Lectureships Spanyol di universitas luar negeri. Menyediakan akses ke ruang bahasa Spanyol untuk pendidikan menengah. Bertanggung jawab untuk kelas penerimaan (Kastilia) untuk primer dan sekunder. mediator budaya dalam organisasi publik atau swasta. pariwisata dunia. Bahasa pengantar Kastilia Rencana studi Pengantar Pengajaran Spanyol sebagai Bahasa Asing Praktek Komunikatif dalam Pengajaran Spanyol sebagai Bahasa Asing Tata bahasa dan leksikal Kelas di Spanyol sebagai Bahasa Asing Modul Praktek dan Pengajaran Satuan isu pelengkap Mengajar Spanyol sebagai Bahasa Asing Alat dan Sumber Pengajaran Spanyol sebagai Bahasa Asing masalah khusus dalam Pengajaran Spanyol sebagai Bahasa Asing tugas akhir jabatan guru [-]

Gelar Master Dalam Ilmu Pendidikan - Pengawasan Pedagogis Dalam Pendidikan Matematika

University of Minho - Institute of Education
Online Penuh waktu October 2017 Portugal Braga

Siklus studi yang mengarah ke gelar Master di Ilmu Pendidikan - Spesialisasi di Pedagogical Pengawasan dalam Pendidikan Matematika adalah Master untuk pelatihan yang berkesinambungan dari pendidik TK dan guru di wilayah matematika. [+]

Siklus studi yang mengarah ke gelar Master di Ilmu Pendidikan - Spesialisasi di Pedagogical Pengawasan dalam Pendidikan Matematika adalah Master untuk pelatihan yang berkesinambungan dari pendidik TK dan guru di wilayah matematika. Master bertujuan untuk: mempromosikan akuisisi dan pengembangan pengetahuan di bidang pengawasan pedagogis, dengan penekanan khusus dalam konteks pendidikan matematika; mempromosikan pengembangan keterampilan diri pelatihan guru, berdasarkan penelitian dalam pendidikan matematika; mempromosikan persiapan pendidik guru untuk guru sekolah dasar dan menengah; mempromosikan penelitian dan inovasi di bidang pengawasan dalam pendidikan matematika. Menggabungkan transversal dan daerah pelatihan khusus, Master semakin mengembangkan keterampilan dalam pengawasan pedagogis, pendidikan matematika dan dimensi penelitian pendidikan. Penyelesaian tahun pertama memberikan siswa Diploma Pascasarjana Pengawasan Pedagogik dalam Pendidikan Matematika. Berhasil menyelesaikan program master memberikan gelar Master di Ilmu Pendidikan. [-]

Gelar Master Dalam Ilmu Pendidikan - Pengawasan Pedagogis Dalam Pendidikan Sains

University of Minho - Institute of Education
Online Penuh waktu October 2017 Portugal Braga

Siklus studi yang mengarah ke gelar Master di Ilmu Pendidikan, bidang spesialisasi di Pedagogical Pengawasan dalam Pendidikan Sains, adalah Master untuk pelatihan yang berkesinambungan dari guru TK dan guru di bidang Fisika dan Ilmu Pengetahuan Alam. [+]

Online Program-Program Magister di Portugal 2017. Siklus studi yang mengarah ke gelar Master di Ilmu Pendidikan, bidang spesialisasi di Pedagogical Pengawasan dalam Pendidikan Sains, adalah Master untuk pelatihan yang berkesinambungan dari guru TK dan guru di bidang Fisika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Master bertujuan: untuk mempromosikan akuisisi dan pengembangan pengetahuan di bidang pengawasan pedagogis, dengan penekanan khusus dalam konteks ilmu pendidikan; untuk mempromosikan pengembangan keterampilan diri - pendidikan guru, berdasarkan penelitian dan pendidikan dalam ilmu; mempromosikan kesiapan pendidik guru untuk guru sekolah dasar dan menengah; penelitian asuh dan inovasi di bidang pengawasan dalam pendidikan sains. Menggabungkan bidang transversal dan pelatihan khusus, Master semakin mengembangkan keterampilan dalam pengawasan pedagogik, pendidikan sains dan dimensi penelitian pendidikan. Penyelesaian tahun pertama memberikan siswa Diploma Pascasarjana Pengawasan dalam Pendidikan Sains. Berhasil menyelesaikan program master memberikan gelar Master di Ilmu Pendidikan. [-]

Gelar Master Dalam Ilmu Pendidikan - Bidang Spesialisasi Dalam Pengawasan Pedagogis Dalam Pendidikan Bahasa

University of Minho - Institute of Education
Online Penuh waktu October 2017 Portugal Braga

Siklus studi yang mengarah ke gelar Master di Ilmu Pendidikan, Area Spesialisasi di Pengawasan Pedagogical Pendidikan Bahasa, adalah Master untuk pelatihan yang berkesinambungan dari guru TK dan guru di bidang bahasa. [+]

Siklus studi yang mengarah ke Gelar master dalam Ilmu Pendidikan, Area Spesialisasi di Pengawasan Pedagogical Pendidikan Bahasa, adalah Master untuk pelatihan yang berkesinambungan dari guru TK dan guru di bidang bahasa. Master bertujuan: untuk mempromosikan akuisisi dan pengembangan pengetahuan di bidang pengawasan, dengan penekanan khusus dalam konteks pendidikan dalam bahasa; untuk mempromosikan pengembangan keterampilan diri - pendidikan guru, berdasarkan penelitian dan pendidikan dalam bahasa; mempromosikan pelatihan pendidik guru untuk guru sekolah dasar dan menengah; penelitian asuh dan inovasi di bidang pengawasan dalam pendidikan bahasa. Menggabungkan bidang transversal dan pelatihan khusus, Master semakin mengembangkan keterampilan dalam dimensi pengawasan, pengajaran dan penelitian. Penyelesaian tahun pertama memberikan siswa dengan Diploma Pascasarjana Pengawasan Pedagogik dalam Pendidikan Bahasa. Berhasil menyelesaikan program master memberikan gelar Master di Ilmu Pendidikan. [-]

Magister Teknologi Pendidikan: E-learning Dan Manajemen Pengetahuan

Universitat Rovira i Virgili
Online Penuh waktu 1 tahun

Tujuan umum dari master adalah: untuk menganalisis potensi ICT sebagai ruang baru untuk pelatihan dan manajemen pengetahuan, fokus pada kemajuan di bidang ini diberikan dari e-learning; mengidentifikasi yayasan pendidikan untuk desain media berdasarkan teori dan strategi belajar mengajar di e-learning ... [+]

Online Program-Program Magister di Portugal 2017. Magister Teknologi Pendidikan: e-Learning dan Manajemen Pengetahuan Tujuan umum dari master adalah: Menganalisis potensi ICT sebagai ruang baru untuk pelatihan dan manajemen pengetahuan, fokus pada kemajuan di bidang ini diberikan dari e-learning. Mengidentifikasi dasar pendidikan untuk desain media berdasarkan teori dan strategi belajar mengajar dalam e-learning. Memperoleh kriteria yang diperlukan untuk merancang materi pendidikan multimedia. Menganalisis potensi ICT sebagai ruang baru untuk pelatihan dan aplikasi multimedia. Struktur dan mengembangkan materi pelatihan multimedia menangani penonton di yang dimaksudkan. Mengetahui dan memahami set parameter yang menentukan proses scanning dan reproduksi materi pelatihan. Memperoleh keterampilan dan kompetensi untuk mengelola informasi dan pengetahuan. Menentukan kelayakan ekonomi dari proyek multimedia. Mengembangkan aplikasi praktis di bidang desain bahan dan / atau lingkungan pelatihan. Diperkenalkan ke metodologi penelitian TE. Prospek Karir Profesional Profil: Desain dan mengembangkan e-learning proyek. Mengelola kampus dan pelatihan layanan virtual. Desain dan pengembangan materi pelatihan. Teknis dan pedagogis saran. Mengelola informasi dan pengetahuan. Peneliti Profil: Desain dan mengembangkan proyek-proyek penelitian di bidang Teknologi Pendidikan. Mengelola proyek-proyek penelitian di bidang e-learning. Desain dan pengembangan proyek-proyek penelitian fundamental dan R + D + I. Saran teknis dan pedagogis pada proyek-proyek penelitian di bidang Teknologi Pendidikan. Bahasa pengantar Catalan / Kastilia / English Universitas yang berpartisipasi Universitat Rovira i Virgili (koordinator) Universitat de les Illes Balears Universitat de Lleida University of Murcia bergabung Profiles Bersama Magister Teknologi Pendidikan ditujukan untuk guru, pengelola sekolah, desainer instruksional dan lebih luas lagi, lulusan universitas dengan motivasi dan pengalaman terkait dengan pendidikan, informasi dan teknologi komunikasi dan teknik komputer bidang. Untuk melakukan motivasi tinggi yang tepat untuk inovasi pendidikan di samping kepemilikan tingkat pengguna tingkat lanjut dalam penggunaan teknologi informasi dan komunikasi sehingga pemantauan yang tepat dari konten tertutup dijamin dalam setiap perlu dari subyek. Hal ini juga penting untuk menarik perhatian pada kebutuhan mahasiswa yang bertanggung jawab dan mandiri karena, meskipun non presentiality menyesuaikan dengan pribadi dan profesional setiap siswa perlu tanggung jawab yang cukup untuk bekerja terus menerus diperlukan dalam pelaksanaan dan pemantauan dari masing-masing mata pelajaran. Singkatnya, agar berhasil mencapai tujuan utama ini perlu memiliki profil lulusan universitas di mana item berikut termasuk: Motivasi untuk inovasi pendidikan. keahlian Otonomi dan tanggung jawab. TAHUN PERTAMA: mata pelajaran wajib Metodologi Penelitian Teknologi Pendidikan Transfer dan Difusi Penempatan Kerja Akhir Guru Pilihan: Pada bagian ini Anda dapat melihat daftar lengkap dari mata pelajaran opsional yang termasuk dalam kurikulum. Sebelum memilih mata pelajaran untuk sekolah Anda, Anda harus berkonsultasi aktivasi tahunan. Manajemen Pengetahuan: Organisasi dan transfer ICT dalam pendidikan non formal yang Lingkungan Pelatihan fleksibel Media Evaluasi dan Bahan Pengajaran Desain dan Kelayakan Proyek Teknologi untuk Pelatihan Pengembangan Profesional Guru dalam Kaitannya dengan ICT Etika untuk Profesional dan Peneliti dalam Kaitannya dengan ICT Masyarakat, Budaya dan Pendidikan di Era Informasi Produksi dan Integrasi Image, Audio dan Video Digital Audiovisual Pelatihan Komunikasi: Videoconferencing Sistem Ruang dan Alat untuk Kerja Kolaborasi Alat dan Teknik untuk Pengumpulan dan Analisis Data Manajemen Organitzación dan Penggunaan ICT dalam Pengajaran Manajemen Pengetahuan: Pendidikan Repositori Konten Desain penelitian Alat telematik untuk Pengajaran Desain dan Pengembangan Teknologi Lingkungan untuk Pelatihan Desain dan Pengembangan Bahan Pelatihan AKSESORIS PELATIHAN SUBYEK: (**) Teknologi informasi dan komunikasi dalam Pelatihan Komunikasi, Interaksi dan Kolaborasi Curriculars proyek desain menggunakan ICT (**) Tubuh yang bertanggung jawab untuk masuk, mengingat catatan / calon / a, dapat memutuskan bahwa mahasiswa harus mengambil dan lulus salah satu mata pelajaran yang dijadwalkan sebagai pelatihan tambahan. Selain karakteristik kursus pelatihan melengkapi, tergantung pada pelatihan sebelumnya diakreditasi oleh siswa mungkin diperlukan untuk mengutuk kurikulum pilihan yang lain pelatihan tambahan, sampai maksimum 30 kredit. Kualifikasi untuk masuk Lulusan di bidang terkait untuk Pendidikan atau Teknologi Informasi dan Komunikasi. Kriteria Seleksi Memilih preregistered dibuat, pada dasarnya, mengingat kriteria sebagai berikut: Kesesuaian tingkat asal (Hingga 40 poin) Transkrip dari tingkat yang memberikan akses ke master (Sampai dengan 20 poin) Curriculum vitae (Sampai dengan 30 poin) Wawancara, jika dianggap perlu (sampai maksimal 10 poin) Dianggap sebagai jasa yang memiliki bahasa Inggris yang baik (akan dinilai dari tingkat B2) [-]

Gelar Antar Master Di Bidang Teknik Komputer Dan Matematika

Universitat Rovira i Virgili
Online Paruh waktu 1 tahun

Master secara online URV-UOC di Komputasi Teknik dan Matematika (ICYM) memberikan pelatihan interdisipliner di bidang teknik dan ilmu terapan. Program ICYM mencakup topik-topik saat ini seperti: pemodelan dan simulasi komputer, metode numerik, paralel dan komputasi terdistribusi, representasi pengetahuan, jaringan dan grafik, optimasi diterapkan, dll ... [+]

Masters bersama di Teknik Komputer dan Matematika Master secara online URV-UOC di Komputasi Teknik dan Matematika (ICYM) memberikan pelatihan interdisipliner di bidang teknik dan ilmu terapan. Program ICYM mencakup topik-topik saat ini seperti: pemodelan dan simulasi komputer, metode numerik, paralel dan komputasi terdistribusi, representasi pengetahuan, jaringan dan grafik, optimasi diterapkan, dll Tujuan utama dari program ini adalah untuk mempersiapkan siswa untuk posisi I + D + i dalam industri, pusat-pusat penelitian dan universitas. Master online ICYM ditujukan untuk mahasiswa pascasarjana dari derajat ilmiah-teknis yang berbeda, yaitu: Ilmu Komputer, Matematika, Teknik Telekomunikasi, Teknik Industri, Statistik, Fisika, dll ICYM Mahasiswa harus menyelesaikan total 60 kredit Eropa (ECTS), yang didistribusikan sebagai berikut: 17 kredit dalam kursus yang diperlukan, 25 kredit dalam pilihan, dan 18 kredit dalam proyek induk akhir. Master secara online ICYM dirancang akan selesai dalam satu tahun (siswa penuh waktu) atau dua tahun (mahasiswa paruh waktu). Master guru ini adalah peneliti aktif di daerah masing-masing, yang mendukung pengembangan karir penelitian dalam teknik komputer dan matematika di kalangan siswa dalam program ini. Prospek Karir Penelitian dan Pengembangan Perusahaan yang berkaitan dengan teknologi informasi dan komunikasi. Pusat komputasi Universitas Bahasa pengantar Catalan, Kastilia dan Inggris bergabung Profiles Gelar ini master bertujuan untuk kandidat lulusan: derajat di Matematika, Statistik, Fisika dan bidang terkait. derajat di Komputer, Telekomunikasi, Elektronik, Industri, Listrik, Teknik, Aerospace dan bidang terkait. Universitas yang berpartisipasi Universitat Rovira i Virgili (koordinator) Universitat Oberta de Catalunya PERTAMA TAHUN: pelajaran Wajib semester pertama Metode Numerik dalam Rekayasa Computing High Performance Pilihan istilah kedua Simulasi Pilihan Kerja Akhir Guru Pilihan: Pada bagian ini Anda dapat melihat daftar lengkap dari mata pelajaran opsional yang termasuk dalam kurikulum. Sebelum memilih mata pelajaran untuk sekolah Anda, Anda harus berkonsultasi dengan activació tahunan. Kesalahan Memperbaiki Codes Sistem dinamis kacau Grafik dan Aplikasi Pemodelan oleh Persamaan Diferensial kriptologi Analisis multivariat data Partikel Simulasi dan Finite Element jaringan yang kompleks riset operasi Optimasi kombinatorial Algoritma dan Struktur Data Representasi pengetahuan kecerdasan buatan komputasi terdistribusi Pengakuan pola Kualifikasi untuk masuk Lulusan di Matematika, Statistik, Fisika, dan bidang terkait. Lulusan Ilmu Komputer, Telekomunikasi, Elektronika, Industri, Listrik, Teknik, Aeronautical, dan bidang terkait. Kriteria Seleksi Pemilihan orang pra-terdaftar akan mempertimbangkan kriteria sebagai berikut: Kecukupan judul akses: hingga 40 poin, sesuai dengan urutan sebagai berikut: a. Lulusan di bidang ilmu: sampai 40 poin, b. Lulusan di bidang teknik dan arsitektur: hingga 40 poin, c. Lainnya: 0 poin. Penilaian transkrip dari tingkat universitas resmi yang memberikan akses ke Guru: hingga 40 poin. tambahan pelatihan (kursus, seminar atau kegiatan pelatihan lainnya didokumentasikan secara terpisah) atau pengalaman profesional terkait dengan isi Guru: hingga 10 poin. Sebelumnya pengalaman dalam penelitian dan / atau penelitian menginap (minimal 4 minggu dokumenter terakreditasi): hingga 10 poin. [-]

Magister Hukum Lingkungan

Universitat Rovira i Virgili
Online Paruh waktu 2 tahun

Gelar Master di Hukum Lingkungan menyediakan pengetahuan tentang sifat dasar dan spesifik dalam hukum lingkungan, khususnya berkaitan dengan berbagai cabang sektoral, dilengkapi dengan satu set hal-hal non-hukum yang berkaitan dengan teknis, geografis, ekonomi dan manajemen bisnis lingkungan hidup ... [+]

Online Program-Program Magister di Portugal 2017. Magister Hukum Lingkungan Gelar Master di Hukum Lingkungan menyediakan pengetahuan tentang sifat dasar dan spesifik dalam hukum lingkungan, khususnya berkaitan dengan berbagai cabang sektoral, dilengkapi dengan satu set hal-hal non-hukum yang berkaitan dengan teknis, geografis, ekonomi dan manajemen bisnis lingkungan hidup. Fakultas Hukum URV telah menciptakan program khusus yang memungkinkan simultan studi Magister Hukum dengan gelar Master hukum lain yang ditawarkan oleh Fakultas Hukum yang dapat menyebabkan keahlian hukum. Untuk informasi lebih lanjut hubungi website Fakultas Hukum. Prospek Karir Studi Lingkungan Fakultas Hukum Ilmu Hukum dari URV yang diperbolehkan melalui Magister Hukum Lingkungan, mendapatkan seorang pejabat yang diakui di dalam Daerah Pendidikan Tinggi Eropa di Uni Eropa. Siswa memiliki kesempatan untuk mengakses berbagai kesempatan kerja, berkat studi interdisipliner yang menjamin Master Hukum Lingkungan dan juga melanjutkan pendidikan mereka melalui doktor dalam UU Lingkungan Hidup. Di antara tawaran ini meliputi: Administrasi Publik (Kota Dewan, County Dewan, Kamar Dagang dan anak perusahaan lainnya administrasi) dalam posisi teknis / a Lingkungan; LSM: bertanggung jawab atas saran teknis dan hukum; Perusahaan swasta: bertanggung jawab atas saran teknis dan hukum; Advokasi Lingkungan: bertanggung jawab atas saran teknis dan hukum; konsiliasi dan mediasi lingkungan; Konsultasi dan audit lingkungan; Jurnalisme lingkungan; Penelitian lingkungan dan studi doktoral; Pendidikan Lingkungan hidup; Kegiatan pengajaran dan penelitian khusus di universitas dan lembaga penelitian lainnya. Bahasa pengantar Kastilia bergabung Profiles Master ditujukan untuk siswa dengan hukum sebelumnya di bidang pendidikan, ilmu politik dan administrasi, ekonomi, studi bisnis dan bidang terkait dengan yang disebutkan. Guru dapat menarik, secara umum, bagi lulusan dalam penelitian lain di bidang ilmu-ilmu sosial, tetapi juga ilmu lingkungan dan biologi. Tujuan pendidikan dari Master juga cocok untuk profil calon dengan gelar di bidang lain pengetahuan, karyawan baik resmi atau umum yang berusaha untuk menambah pengetahuan akademik baru, keterampilan dan atas pengalaman profesional mereka dan kualifikasi kejuruan. PERTAMA TAHUN: pelajaran Wajib Dasar-dasar Ilmu Lingkungan Ekonomi Lingkungan Hak Asasi Manusia dan Lingkungan Justicia Dasar-dasar Hukum Publik Lingkungan Hukum Lingkungan Internasional Hukum Uni Eropa lingkungan Intervensi Administrasi Lingkungan Hukum Lingkungan Perbandingan Perlindungan Keanekaragaman Hayati Hukum Pidana Lingkungan Hidup Hukum dan Teknologi Energi Lingkungan dan Energi Metodologi dan Teknik Penelitian Hukum KEDUA KURSUS: mata kuliah wajib Hukum dan Kelautan Air Polusi Pencegahan dan Pengendalian dan Pengelolaan Limbah Bisnis dan Lingkungan Rezim hukum Perencanaan dan Hukum Perkotaan Klinik Hukum Lingkungan Penempatan Kerja Akhir Guru seminar AKSESORIS PELATIHAN SUBYEK: (**) Subjek 0: Pengantar Hukum (**) Tubuh yang bertanggung jawab untuk masuk, mengingat catatan / calon / a, dapat memutuskan bahwa mahasiswa harus mengambil dan lulus salah satu mata pelajaran yang dijadwalkan sebagai pelatihan tambahan. Kualifikasi untuk masuk Lulusan Hukum, Ilmu Politik dan Administrasi Publik, Ekonomi, Ilmu Lingkungan, Jurnalisme, Studi Perburuhan dan bidang terkait. Lulusan Administrasi Publik dan Manajemen, Hubungan Industrial dan Studi Bisnis dan bidang terkait. Dokumentasi khusus yang diperlukan Selain dokumentasi yang diperlukan untuk pra-mendaftar, master mengharuskan pengajuan dokumen tambahan: Akreditasi pengalaman profesional Surat lamaran / pernyataan tujuan Akreditasi sebelum belajar Kriteria Seleksi Pemilihan pra-terdaftar akan mempertimbangkan kriteria sebagai berikut: Kecukupan judul akses: hingga 30 poin, sesuai dengan urutan sebagai berikut: a. Lulusan bidang hukum: hingga 30 poin b. Lulusan di bidang ilmu lingkungan dan sosial: sampai 15 poin c. Lainnya: 0 poin Penilaian transkrip dari tingkat universitas resmi yang memberikan akses ke Guru: hingga 35 poin. surat lamaran: sampai 15 poin Pengetahuan dan tingkat bahasa lain selain Spanyol: hingga 15 poin. pelatihan tambahan (kursus, seminar atau kegiatan pelatihan lainnya, terakreditasi dengan dokumen) terkait dengan isi Guru: hingga 5 poin [-]

Gelar Master Dalam Pencegahan Dan Pengobatan Pelecehan Sekolah (bullying)

Formedia
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun Pendaftaran Terbuka Portugal Lisboa lebih dari + 1

GO TO BELAJAR: Untuk memberikan pelatihan ilmiah dan profesional untuk memastikan kapasitas yang memadai untuk berpartisipasi dan untuk mempersiapkan pengembangan program dan tindakan untuk resolusi konflik [+]

AKAN BELAJAR: Menyediakan pelatihan ilmiah dan profesional untuk memastikan kapasitas yang memadai untuk berpartisipasi dan untuk mempersiapkan pengembangan program dan tindakan untuk resolusi konflik di bidang pendidikan yang, pada gilirannya, berfungsi untuk membantu komunitas pendidikan dalam perbaikan dan inovasi dari kondisi dan proses pendidikan non-universitas. Memahami fenomena kekerasan di sekolah dari visi sosial baru. Mampu membedakan apa yang Sekolah Bullying (Bullying) daripada tidak. Mampu membedakan jenis kekerasan. Memecahkan kasus untuk aplikasi praktis. Kenali tahapan evolusi kekerasan. Mengetahui karakteristik Sekolah Bullying (Bullying) dalam berbagai tahap pertumbuhan. Mengetahui strategi untuk pencegahan, intervensi dan tindak lanjut yang diperlukan untuk membendung kekerasan di kelas dan berbagai tahap evolusi mereka. Mengembangkan strategi koordinasi sekolah. Menempatkan strategi kepemimpinan pendidikan dan sosial. Memahami dan mempromosikan kehadiran orang dewasa yang signifikan di sekolah-sekolah untuk meningkatkan kapasitas siswa untuk menangani masalah, mengatasi hambatan dan menahan tekanan situasi yang merugikan. Memahami Bullying Sekolah (Bullying) dari multi-kausal dan perspektif dinamis, untuk membedakannya dari bentuk-bentuk kekerasan di dalam kelas. Mampu mencegah dan mendeteksi situasi pelecehan sekolah (bullying). Memahami kebutuhan untuk mencakup pekerjaan sosial dalam belajar penuh setiap mata pelajaran dari strategi yang siswa sekolah tempat dalam posisi aktif. Menghargai pentingnya koordinator lingkungan sekolah dan strategi berdasarkan kepemimpinan pendidikan dan sosial guru. Untuk menjadi seorang pelatih dari pelatih untuk menggabungkan strategi baru untuk belajar akademik dan sosial di dalam kelas, mempromosikan tim pelatihan guru. Mampu membangun proyek-proyek koeksistensi cocok untuk berbagai pengaturan sekolah. Mempromosikan penerapan kecerdasan dan kontrol emosi dalam hubungan intrapersonal dan interpersonal dengan tujuan utama untuk meningkatkan sumber daya sosial-emosional. Menyadari pentingnya pengendalian diri dan self-regulasi lingkungan emosional (emosi, kasih sayang dan perasaan). Mengasimilasi pengetahuan yang ditawarkan dari analisis yang komprehensif dari lingkup sosial-afektif dan emosional optimasi melalui hubungan interpersonal. Menerapkan pengetahuan yang disediakan tentang emosi dasar dan arketipe emosional (kasih, sukacita, kesedihan, dll) dalam hubungan teman sebaya dan obligasi interpersonal. PERSYARATAN UNTUK AKSES: Harus memiliki Universitas Judul universitas derajat untuk lisensi. Durasi: Minimal 8 bulan dan maksimal 16 bulan sejak tanggal pendaftaran. Mode: Materi yang tersedia dalam format cetak buku atau PDF + Rating dan tutorial melalui Kampus Virtual Formación Alcala. Master di Pencegahan dan Pengobatan Sekolah Pelecehan (Bullying) memiliki pendaftaran terbuka secara permanen. Siswa dapat mendaftarkan diri kapan saja dan memulai program setelah meresmikan pendaftaran mereka. Diploma: Diploma Guru disertifikasi oleh Universidad San Jorge. Studi Bahasa dan Kerja: Semua bahan studi dalam bahasa Spanyol. Tapi siswa berbahasa Portugis dapat mengirimkan karya dan pertanyaan mereka dalam guru Portugis, tutor dan rekan. Pemeriksaan dan Tesis juga dijabarkan dan membela dalam bahasa Portugis. Jumlah jam: 1.500 Credits: 60 ECTS METODOLOGI: Virtual Campus Profesor-Tutor membuat dokumentasi diperbarui, menjawab pertanyaan, panduan pembelajaran dan penilaian. Belajar Pribadi: Pengetahuan tentang setiap siswa kontras dengan sisa siswa, melakukan pembelajaran kolaboratif melalui Kampus Virtual Studi Kasus: Hal ini didasarkan pada metode studi kasus. Media fisik: Siswa menerima 7 volume bibliografi diedit oleh Formación Alcala. [-]